Photos
Posts

Website resmi 5000 cerita pindah ke www.palingsaru.com. thx

Rasa perih divaginanya akibat terjangan paksa kontolnya Bambang sudah hilang, yang tinggal sekarang adalah rasa gatal divaginanya yang ingin merasakan garukan-garukan batang kemaluan lelaki, sudah 3 hari ini Dewi kembali tidak dapat merasakan kunjungan batang kemaluan lelaki di vaginanya, selain karena suaminya yang ma...

Continue Reading
Posts

Nama saya Dikky, saya berumur 28 tahun, baru 3 (tiga) bulan bekerja di suatu perusahaan asing di Jakarta, atasan saya Mr. Richard Handerson, berasal dari Amerika, kira-kira berumur 40 tahun. Dalam waktu singkat Rich demikian teman-teman di kantor suka memanggilnya, telah sangat akrab dengan saya, karena kebetulan kami ...

Continue Reading

Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Robert memang ganteng dan lumayan play boy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke jl Mayjen Sungkono Surab...

Continue Reading

Tepatnya setahun yang lalu, merupakan saat yang indah dan menyenangkan bagi gue. Pengalaman ini ingin gue bagi bersama dengan para netter , semoga elu bisa mendapatkan pengalaman seperti ini dan senikmat ini…… goooddd lucccckkk.

 

 

Selain pekerjaan gue sebagai GGL, Gue juga punya hobi suka korespondensi, pokoknya… . gue ...

Continue Reading

Ini adalah pengalamanku yang terjadi baru-baru ini, seperti pernah aku ceritakan, namaku Dania dan akrab dipanggil Nia, usia 24 tahun,167/52, rambut hitam panjang, kulit putih, dan aku bekerja disebuah bank swasta sebagai sekretaris. 

 

 

Di kotaku ini, aku tinggal sendiri di rumah yang dibelikan oleh ayahku, aku hanya di...

Continue Reading

Setelah kejadian malam itu di ruang kantor organisasi kemahasiswaan di kampus mereka, perasaan Dhea terhadap Dedi menjadi lain. Walaupun sebenarnya dia sudah menyukai sahabat dari suami temannya sejak lama, namun kejadian malam itu telah mempengaruhi pikiran Dhea bahwa Dhea merasa tidak ada lagi yang bisa dia sembunyik...

Continue Reading

Hai, namaku Rian. Saat ini aku sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta yang cukup besar di Bandung. Perusahaan tempat aku bekerja memperbolehkan suami istri bekerja pada kantor yang sama, asalkan beda bagian. Begitulah Dodi, sahabatku. Aku dan Dodi di bagian IT sedangkan istrinya Cindy di bagian keuangan. Aku dan Dod...

Continue Reading

Ma kata temen temen kalo sebelum ngeseks kita pijat dulu itu enak lho !...Suamiku nyeletuk minggu pagi di tempat tidur hotel.

 

 

Halah kok aneh aneh sih pa…ML ya ML kok rumit rumit banget…Kataku menyusup di ketiaknya. 

...
Continue Reading

Kisah ini adalah salah satu kisah kelam dalam hidupku, kutuliskan agar mendapat hikmah bagi para pembaca

 

 

Aku menjalin hubungan dengan seorang wanita yg sudah berkeluarga, aku sendiripun tidak pernah menyangka ini akan terjadi. Pada awalnya aku hanya menganggapnya sebagai seorang kakak saja.

...
Continue Reading

Aku berkenalan dengan ce berjilbab ini saat di kampus,kita sama-sama menyukai kegiatan pencinta alam,sebut saja namanya 'ari'...wajah nya cantik dengan kulit sawo matang (khas orang jawa), tubuh nya ga begitu tinggi paling 155 cm, tapi toket nya menjulang tinggi (36B) dan pantat nya yang padat, tapi itu semua tidak lah...

Continue Reading

Maria. Itu namaku. Kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan ketika aku berusia 11 tahun. Saat itu, aku benar-benar sendirian. Rasa takut dan kesepian menyerang hati dan pikiranku. Yang paling menyedihkan adalah, aku sama sekali tidak pernah dikenalkan ataupun berjumpa dengan kerabat ayah maupun ibu. Aku tidak pern...

Continue Reading

Suatu hari pak Beni mengajak ke 2 balitanya berlibur kerumah neneknya diluar kota untuk beberapa hari. aku tidak diajak. Tahu bahwa abangnya tidak mengajak aku ikut berlibur, mas Budi senyum2 saja kepadaku, "Nes, ada kesempatan nih. Mas Beni pergi dengan anak2 dan kamu gak ikut. Kita juga liburan yuk", ajaknya. 

 

 

"Mau ...

Continue Reading

Hai semua, disini akau nak cerita permainan sex aku ngan adik ipar, atas desakan hidup setelah anak dua aku bekerja kilang dan isteri aku mengikut jejak aku setahu kemudian, kami bekerja satu kilang tetapi berlainan syifkerana dapat juga aku bergilir menjaga anak2 ku.

 

 

Itu pun kami menghadapi masalah ketika isteri ku k...

Continue Reading

Aku mempunyai seorang isteri berusia 36 tahun. Aida namanya. Berkulit putih dan mempunyai bentuk badan yang agak berisi dan mempunyai stretch mark di pinggul dan peha yang bagiku begitu seksi. Sebelum kahwin Aida ni memang potongan macam model tapi dah kahwin badan mula berisi dan stretch mark mula timbul. Aku mempunya...

Continue Reading

Nama ku Syam dan umur ku baru 27 tahun. Aku sudah berkahwin, nama isteri ku Syuhada, berumur 25 tahun. Aku memangilnya Su sahaja dan ukuran badan isteri ku adalah 34-26-37. 

 

 

Isteri ku seorang yang sporting. Isteri ku adalah anak ke 5 daripada 7 orang adik beradik dan isteri ku ternyata seorang yang kuat sex bila bersa...

Continue Reading

Isteri saya Rita berumur 35 tahun, sama seperti saya, mempunyai warna kuning langsat dan potongan badan yang sederhana. Punggungnya lebar sedikit dan padat serta berisi. Teteknya bersaiz sederhana, tidaklah begitu besar tetapi amat menonjol jika mengenakan pakaian yang bersesuaian. Kami berangkat dari Singapura dan ter...

Continue Reading