Photos
Reviews
CemueNgawi has no reviews yet.
Tell people what you think
Posts

Nah ini cakep lur..
Cemue Cemue... Minuman Khas Ngawi

#CemueNgawi

Dari Penikmat Kuliner Biasa Hingga Wakil Bupati Bergabung di Group Kuliner Ngawi.

Group Kuliner Ngawi-Facebook, mewadahi share informasi produk pedagang kuliner di Kabupaten Ngawi dan sekitarnya.

#GroupKulinerNgawi #KampoengNgawi #KulinerNgawi

Dari Penikmat Kuliner Hingga Wakil Bupati Bergabung di Group Kuliner Ngawi
kampoengngawi.com

Waaah, ini cocok juga dicemil bareng sama Cemue. MakNyuzz pastinya.

Sudah sering makan kripik tempe enak dari Ngawi kan?
Yang ini beda, Hmmm... ada COKLAT TEMPE AWICHO, Kreasi Baru Oleh - Oleh Khas Ngawi.

#CoklatTempe #Awicho #CoklatNgawi #UKMNgawi #JajananNgawi #Oleh2Ngawi

Coklat Tempe Awicho Kreasi Baru Oleh - Oleh Khas Ngawi
kampoengngawi.com
Posts

Waah, sayang sekali belum ada Menu Cemue nih..
Coba kita usulkan lah, sebagai minuman Khas Ngawi yang mantabz luar biasa.

Baru saja dibuka, Rumah Makan Raos Jawi, Cita Rasa Khas Jawa.

Pembukaan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Ngawi, Senin (18/12) mal...am dihadiri oleh ratusan masyarakat sekitar Rumah Makan yang terletak di Jl. Diponegoro No. 28 Ngawi ini.

See More
Cita Rasa Khas Jawa Warung Makan Raos Jawi Ngawi
kampoengngawi.com

Baca Bukunya, tulis resensinya di CemueNgawi.com seperti Cemuist yang satu ini.

#CemueNgawi #Cemuist #ResensiBuku #AyoMenulis #

Judul cerpen yang sekaligus dijadikan sebagai judul buku Kamu Sedang Membaca Tulisan Ini Eko menyihir para pembaca untuk memikirkan apapun yang ia tulis.
cemuengawi.com

Penggemar masakan Jawa? Ayo, mampir sedelo terus diwoco - https://cemuengawi.com/kuliner-jawa-ala-pak-blangkon-ngawi/

Saat sayur asem dan sambel tomat masuk lidah, saya sampai tidak sadar kalau menghabiskannya sendirian, sedangkan nasi masih banyak, saya minta nambah sayur asem. Dan akhirnya empat piring bersih berjajar dihadapan saya beserta dua gelas kosong yang tinggal sedotan saja.
cemuengawi.com

Mungkin hanyalah ibu bidadari yang terlalu mulia hingga tidak pernah menyimpan dongkol bin jengkel geram di hatinya. Bagaimana tidak, saat tugas yang selalu dikejar lekas selesai dan waktu yang tersedia hanya beberapa jam saja. Kejar-kejaran, habis ini nanti ini, selesai itu terus yang itu demikian rutinitasnya. Bolak balik. Belum lagi kalau mau bepergian, sibuk mondar-mandir nyiapin bawaan dan perbekalan terus dikomentari yang gak diharapkan

Maka letakkan tasmu dan bilang ini mas gantian - selengkapnya https://cemuengawi.com/letakkan-tasmu-dan-bilang-ini-mas-g…/

Sering dikomentari suami, “Lama banget sih Bunda”, “Ayo agak cepet dikit ya”, “Sudah hampir telat ini”, dan sebagainya? Kalau iya, bagaimana yang dirasakan? Dongkol-jengkel dan geram? Kalau iya, berarti wajar – kita manusia. Mungkin hanyalah ibu bidadari yang terlalu mulia hingga tidak...
cemuengawi.com

Menjadi Pegawai Negeri Sipil itu artinya menjadi abdi negara, mereka yang menyumbangkan segenap jiwa dan raga di jalan kontribusi pengabdian pada negara. Abdi yang dapat juga didefinisikan sebagai pelayan, abdi negara adalah mereka yang berkomitmen menjadi pelayan negara.

Secara logika dasar, menjadi pelayan itu adalah pihak yang di bawah, ada pihak atas yang harus ia layani. Warga negara itulah objek pelayanan. Tapi karena asas keamanan finansial dan rendahnya resiko kerja s...erta jaminan/tunjangan hidup menjadi magnit tersendiri bagi sebagian orang untuk tetap memilih PNS sebagai satu profesi.

Kemudian tentang Ngawi, yang mendapat hembusan isu untuk moratorium CPNS lagi. Terus bisa apa atau harus gimana? -

Monggo disimak - https://cemuengawi.com/kalau-ngawi-moratorium-pns-lagi/

See More
Menjadi Pegawai Negeri Sipil itu artinya menjadi abdi negara, mereka yang menyumbangkan segenap jiwa dan raga di jalan kontribusi pengabdian pada negara. Abdi yang dapat juga didefinisikan sebagai pelayan, abdi negara adalah mereka yang berkomitmen menjadi pelayan negara. Secara logika dasar, menjad...
cemuengawi.com

Hidup sejatinya adalah rangkaian dari perjalanan yang kita lakukan di muka bumi, baik jiwa maupun raga. Untuk kemudian menemukan sesuatu atau dipertemukan dengan sesuatu. Sesuatu itu misalnya pelajaran hidup, teman baru, tempat baru, dan berbagai kenyataan hidup yang selama ini tidak kita saksikan di kota tempat kita tinggal.

https://cemuengawi.com/menikmati-perjalanan-hidup/

#CemueNgawi #Cemue #CeritaKita #Tulisanmu #LiterasiNgawi

Hidup sejatinya adalah rangkaian dari perjalanan yang kita lakukan di muka bumi, baik jiwa maupun raga. Untuk kemudian menemukan sesuatu atau dipertemukan dengan sesuatu.
cemuengawi.com

Pasalnya, pilihan seorang suami untuk menjadi pendengar yang baik saat sang istri mengisah panjang lebar adalah tindakan jagoan. Notabene, ga semua orang bisa menjalankannya. Poin pahlawan selanjutnya adalah memberikan respon balik (feedback) atas apa yang diutarakan oleh istri. Tidak melulu tentang ucapan-perkataan sejenis, karena rerata, istri berkisah hanya butuh telinga untuk mendengar, bukan komentar tanggapan.

Selengkapnya di https://cemuengawi.com/sedetail-perhatian/

“Dulu, waktu masih kecil, tiap ke rumah mbah yang aku datengi pertama kali tumbuhan itu lho mas”, ceritaku di tengah perjalanan, pas sekilas nglewatin buah murbei (ilmiah : Morus). “Emang enak rasanya?”, dijawab datar sembari melanjutkan laju kendaraan. Sepertihalnya naluri 2.000 kata perhari ala em...
cemuengawi.com
Dalam hati saya hampir putus asa bisa pulang, jujur uang di ATM sudah hampir terkuras. Namun rejeki bisa datang dari mana saja. Tiba-tiba tripot yang saya bawa dari rumah dibeli teman, tiba-tiba saya kebagian jatah honor teman-teman yang menjadi juri lomba dongeng.
cemuengawi.com

Ternyata benar, video di dalamnya menarik, memberikan nuansa lain.

#SepedaOnthel

Komunitas Ini Terus Melestarikan Keberadaan Sepeda Unto.

Ada video yang menarik dalam artikel ini, kamu bisa like untuk terus mendukung dan melestarikan keberadaan sepeda unto di Ngawi.

#SepedaUnto #SepedaNgawi #KomunitasNgawi

Komunitas Ini Terus Melestarikan Keberadaan Sepeda Unto
kampoengngawi.com

Ini adalah cara lain dalam berliterasi, menyebarkan informasi lewat foto dan video.. mantab #YicamNgawi

Rian Budi Saputra Promosikan Wisata Melalui Komunitas Yicam Ngawi.

Pemuda yang berdomisili di Dusun Ingasrejo, RT 3 RW 1, desa Beran ini mengaku membentuk komu...nitas ini sebagai wadah untuk sharing dan silaturohim sesama pengguna Kamera Xiaomi Yi dan menpromosikan wisata Ngawi, serta mengingatkan untuk terus menjaga lingkungan.

See More
Rian Budi Saputra Promosikan Wisata Ngawi Melalui Komunitas Yicam Ngawi
kampoengngawi.com

Semoga semakin menggeliat Literasi di Ngawi

#CemueNgawi CemueNgawi dot Com

Cemue Ngawi Turut Berpartisipasi dalam Acara Munas FLP di Bandung.

CemueNgawi merupakan sebuah wadah bagi semua teman-teman khususnya yang ada di Ngawi untuk b...erekspresi lewat tulisan. Semua bebas berekspresi di Cemue Ngawi, semua jenis tulisan dapat dituangkan di Cemue Ngawi baik berupa puisi, cerpen, artikel, curhat tentang kehidupan dan sebagainya.

See More
Cemue Ngawi Turut Berpartisipasi dalam Acara Munas FLP di Bandung
kampoengngawi.com
Benar saja, ditengah penantian itu ada hujan lain yang turun dan mencipta bahagia. Mereka datang dalam bentuk yang sangat berbeda. Bukan lagi rintik air yang menjadikan gemericik. Bukan lagi hujan di tengah kemarau penyebab petrikor.
cemuengawi.com

10 Besar Dimas Diajeng Ngawi 2017.👍👍👍👍

Selamat Kepada 10 Besar Dimas Diajeng Ngawi 2017.

Seperti yang disampaikan oleh panitia, bahwa mereka akan masuk ke tahap karantina dan banyak mengeksplorasi te...ntang persiapan menuju Grand Final Dimas Diajeng Ngawi 2017 yang akan dilaksanakan pada 4 November 2017 mendatang.

See More
Selamat Kepada 10 Besar Dimas Diajeng Ngawi 2017
kampoengngawi.com

Kayanya asyik juga nglaras gending sambil nyruput cemue di tempat ini. Haddeh, baru bisa membayangkan nih.. Erna Dwi FriLiya Fildza Ali

Ada Museum Tani dan Pemancingan Juga di Kolam Renang Gayam Park Ini
kampoengngawi.com