Photos
Posts

Sebaik Baik Orang yang Bersalah
"Tiap-tiap anak Adam itu niscaya ada kesalahannya. Dan yg sebaik-baik orang yang bersalah adalah orang yang bertaubat." (HR Turmudzi, Ibnu Majah, Hakim)

walau aku disini sendiri menatap langit, tapi aku tau, kita sedang menatap langit yang sama

Posts

Ketika Dosa Sedalam Samudera

Pernahkah kita menghitung dosa yang kita lakukan dalam satu hari, satu minggu, satu bulan, satu tahun, bahkan sepanjang usia kita?

Andaikan saja kita bersedia menyediakan kotak kosong, lalu kita masukkan semua dosa-dosa yang kita lakukan, kira-kira, apa yang terjadi?

...Continue Reading

Permintaan Mahar

Bahwa kebanyakan orang saat ini berlebih-lebihan di dalam meminta mahar dan mereka menuntut uang yang sangat banyak (kepada calon suami) ketika akan mengawinkan putrinya, ditambah dengan syarat-syarat lain yang harus dipenuhi. Apakah uang yang diambil dengan cara seperti itu halal ataukah haram hukumnya?

Yang diajarkan adalah meringankan mahar dan menyederhanakannya serta tidak melakukan persaingan, sebagai pengamalan kita kepada banyak hadits yang berkaitan ...

Continue Reading

Membuat Status Facebook Biru (BIRU SEPERTI INI), yang juga menuju profil sendiri. Ketik sesuai dengan kode di bawah ini. Catatan : Hapus tanda #

@@#[1:[0:1:Ketik Status, Komentar, atau Pesan Dinding Anda]]

Bila anda hapus tanda #, maka hasilnya akan seperti di bawah ini....
Ketik Status, Komentar, atau Pesan Dinding Anda

Lebih mudah dan simple kan dengan kode di atas?
Semoga bermanfaat.

See More

===========
JUST FOR MEN
===========

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. ...

Continue Reading
ღ Love is Sincere ღ

===========
JUST FOR MEN
===========

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. ...
Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.
Dibawah ini hasil Logika Matematika ane gan, Semoga manfaat buat
cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.
Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK Gan....

Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
-----------------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
------------------------------------------------------------------

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,
Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
------------------------------------------------------------------

Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
------------------------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
-------------------------------------------------------------------

Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Yuda)

Artinya - Yuda spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.
--------------------------------------------------------------------

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...
Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!!
Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat ya gan. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
--------------------------------------------------------------------

See More

Membuat STATUS, KOMENTAR, PESAN DINDING "BIRU" => Gunakan kode di bawah ini => catatan : hapus tanda "+"
@@+[0:[119310144799360:1:KETIKSTATUSKOMENTARPESANDINDINGANDADISINI]]

~ semoga bermanfaat ~

... See More
No automatic alt text available.

Membuat STATUS, KOMENTAR, PESAN DINDING "BIRU" => Gunakan kode di bawah ini => catatan : hapus tanda "+"
@@+[0:[119310144799360:1:KETIKSTATUSKOMENTARPESANDINDINGANDADISINI]]

~ semoga bermanfaat ~

... See More

.. mencintai seseorang karena-Nya itu pastilah ikhlas untuk membuatnya lebih baik dan membebaskannya memilih yang terbaik untuk hidupnya

Membuat STATUS, KOMENTAR, PESAN DINDING "BIRU" => Gunakan kode di bawah ini => catatan : hapus tanda "+"
@@+[0:[119310144799360:1:KETIKSTATUSKOMENTARPESANDINDINGANDADISINI]]

...

~ semoga bermanfaat ~

See More

-- do'a sebelum imsyak, semoga apa yang hamba lakukan selalu engkau luruskan, ikhlaskan dan ridhoi, karena sejatinya hidup hanya untuk meraih CINTA-Mu Ya ALLAH --

Awal bulan suci-Mu Ya ALLAH, semoga segala cinta tercurahkan dengan ikhlas hanya untuk-Mu, Tuhan ku

. ASSALAMU'ALAIKUM_WR_WB para sahabat sekalian, tetaplah yakin, setiap manusia yang memiliki iman dan ketaqwaan akan diberikan Cinta-Nya