Posts

Permisi numpang promo yah😘😘
Bagi anda yg mempunyai masalah di wajah seperti jerawat , flek, kulit kusam , hitam,dll jangan bingung saya punya solusinya😍
Go-white skin care
Membuat masalah di wajah anda pada pergi 😋😋
Jerawat...
Flek
Kusam
Hitam
Pada pergi semua nyaaaa 😀😀
Yang tersisanya hanya wajah anda yg MULUS , PUTIH , BERSIH, GLOWING😍
Saya sudah melihat hasilnya sendiri😍
Kami memberikan bukti bukan janji sist😋
Buat yg mau order silahkan add saya di line ya🤗
Line:: shalmaa_

See More
Image may contain: 2 people
Photos
Posts

Test 123 !!!
Setelah sekian lama vakum, hai haii!!! Apa kabar?
Selamat sore menjelang malam yaa

- Pengurura Nurul -...
Ps : maaf owner kelamaan vakum lupa jabatan

See More

Hallo COmate
buat cerbung yuk Like dulu. Abis ini pencarian pemeran cerbung

Dear COmate.

Bagi Kalian Yang Ingin Mendapatkan Pulsa Gratis Sebesar Rp.20.000 Dan Bisa Bertemu Langsung Dengan Personil CJR .
Shilakan Daftarkan Diri Anda Di Bawah Ini :

... See More
Dapat poin gratis dengan ceria & konten menarik di poin-web. Tukar poin yang terkumpul dengan uang tunai, voucher belanja, makanan, game online, pulsa, dan hadiah seru lainnya.
poin-web.co.id

COmate
Mimin ada PINBB Anit. Ada yg mau?

Syarat :
- Like stts ini...
- Follow @OnaMarssy

Udah Like? Udah Follow? Demi Apa? Yang udah Inbox 'Ona Marssy'

Min*Na
@OnaMarssy

See More

INFO

besok @coboyjr ada di "Ada ada aja" Jam 16.30 @GlobalTV

Udah dapat info blg apa? Ingat kata BalBas...
Maaf klw salah or dah tau

Min*Na
@OnaMarssy

See More

Hy COmate~
Mimin bawa gossip nih(?)*KayakTnte2._.

Kaian tau kan Anit (@Anitcp_)? Yang langi tenar lewat coboy junior itu
Mimin bawa factnya :

...

1. @Anitcp_ itu COmate (*Bukan!) Lombok.
2. @Anitcp_ itu orang terkaya di Lombok. Orang tua dia yg punya Hotel *apagitihnamanya* mimin lupa
3. Mamanya @Anitcp_ disuruh @Anitcp_ buat ngundang Coboy JR untuk manggung diombok. Kebetulan mamanya @Anitcp_ temen SMA Tante Monalisa.
4. Dulu @Anitcp_ itu itam, dekil. Tapi pas ada MCJR dia mulai bolak balik salon.
5. Sejak itu, dia mulai contac2an sama MCJR.
6. Kata teh ody pas SMS Temen mimin :
"COmate jangan takut yaa.. Tapi, teteh juga gak suka anit. Anit itu genit *Astagfirulah* jadi teteh selalu ngejauhin Ale dari anit"
7. @Anitcp_ itu bukan COmate! Dia itu directioners. Dia itu ACJR. Dia cuma pura2 jadi COmate supaya COmate cemburu!

Sekiaann~
sebenarnya masih banyak kejelekan anit._. Tapi mimin lelah ngetik Okk!

Note:
Agama anit Hindu. Jadi gk mungkin pacaran sama Iqbaal. Dia jg bukan sepupu AlBas

Min*Na
@OnaMarssy

See More

Comate yang muslim 3 rakaat dulu ya, biar tetep kece

mimin juga mau sholat dulu yah, sehabis sholat mimin mau bawa hadiah buat kalian

jadi stay disini yaa

...

adm.nurul~

See More

Hai hai helloo Comate
Maaf mimin ngilang dan gak pernah On, karna fb mimin baru2 ini bisa kebuka lagi dan hp mimin juga ilang uda gitu laptop mimin rusak :'') *eh mimin jadi curhat-_-*

Oke yang penting mimin udah Comeback!! dan kita seru-seruan difp ini yaa

...

adm.nurul~

See More

Sore Comate yang ganteng dan cantik )
Sudah pada mandi semua kah?

Hay comate, ada yg mau jadi admin disini? Tanpa syarat apapun! Cuma coment email aja kok!

-leader hanif

Hay comate, ada yg mau jadi admin disini? Tanpa syarat apapun! Cuma coment email aja kok!

Selamatt malam comate

Mimin cuma pngen nongol aja d fp ini hehehe
11 12 13

...

Shalma*

See More

"Antara Persahabatan Dan Cinta"

#APDCMinna_1

No bully...
No Copast
Sorry typo

***
Epilog :
(Nama kamu) dan Salsha adalah sahabat dekat. Mereka telah menjalin persahabatn ini sejak masih kecil. Kedua orang tua mereka pun juga salin kenal. Jadi, mereka sudah seperti adik-kakak. (Nama kamu) memanggil Salsha 'Kakak'.

***
"Mah, (Nama kamu) sama kakak berangkat dulu ya! Assalamu'alaikum" (Namakamu).

"Assalamu'alaikum mah!" Salsha

"Wa'alaikum sallam. Hati-hati ya ka, dik"

Mereka berdua pun menuju mobil mereka, dan menuju ke sekolah mereka.

SMP Garuda bangsa..

Kedua gadis cantik ini pun turun dari mobilnya. Sepanjang koridor, sorotan mata tertuju kepada kedua gadis cantik ini. Mereka pun menuju kelas IX A.

"Selamat Pagi Anak-anak" Ucap seorang wanita separuh baya.

"Pagi Miss"

"Hari ini kalian kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu"

Tiba-tiba, masuk seorang pria berbehel yang membuat semua gadis di dalam kelas itu (termasuk (nama kamu) dan Salsha) mabuk kepayang(?)
*NKnyaSamaSalshaLebayDeh-_____-

"Hy. Kenalin nama aku Iqbaal Dhiafakri Ramadhan. Aku pindahan dari SMP 109 Bandung *Ngasal-.- semoga temen-temen senang berteman denganku" Jelas Pria yang diketahui bernama Iqbaal itu.

"Baiklah anak-anak, yang mau berkenalan lebih lanjut dengan Iqbaal, bisa saat Istirahat" Ucap Miss X yang mungkin suka sama Iqbaal-____- terlihat dari wajah malu* kucingnya;3

***

(NamaKamu) dan Salsha sama-sama bertemu.

"Kak, Gue gak ke kantin bareng elo ya!"
"(Nk) Kk gak ke Kanting bareng elo ya!"
Ucap mereka berbarengan.

Mereka satu sama lain saling curiga. Namun, kecurigaan itu ditepis pikiran mereka.

"Oke Sampai Ketemu"

***
Bersambung..

L+C

Min*Na

See More

"My Love"

Part 2

No bully...
No copast
Sorry Typo

***
Gadis ini masih terjaga dalam tidurnya. Namun, tak sepenuhnya ketika sang surya mulai menampakkan cahayanya. Seketika gadis itu pun membuka matanya.

"Hoaamm.." Tukas (nama kamu) menguap(?)

Kantung matanya kelihatan tebal. Terlihat semalam (nama kamu) menangis. Yap! (nama kamu) memang semalam menangis mengenang mantannya, cowok penghianat itu.

Segera (nama kamu) berjalan gontai menuju kamar mandi. Setelah mandi, (nama kamu) pun bersiap-siap dengan seragam putih-abu2 nya.

***
"Selamat pagi anak-anak" Sapa Miss I saat memasuki kelas IX A.

"Pagi Miss" Jawab semua murid serempak. Kecuali (nama kamu) yang kelihatan tidak bersemangat pagi itu.

"Anak-anak, hari ini kalian mendapat teman baru. Silahkan masuk"

Masuklah seorang pria berponi yang disisir miring serta berbehel.

"Hy Guys. Kenalin Gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan! Kalian bisa panggil gue Iqbaal. Salam Kenal" Ucap Pria yang diketahui bernama Iqbaal itu.

"Baiklah yang mau berkenalan lebih lanjut bisa saat istirahat. Iqbaal, kamu bisa duduk disamping (nama kamu)" Ucap Miss I.

Iqbaal pun berjalan menuju bangkunya. Pria tampan ini duduk disamping (nama kamu). Ia sedikit melirik ke (nama kamu).

"Hy! Gue Iqbaal" Mulai Iqbaal basa-basi.

"Seenggaknya lo udah beri tau nama lo tadi kan?" Ucap (nama kamu) tanpa melirik sedikitpun ke Iqbaal.

Iqbaal hanya nyengir.

'Okay mungkin awalan gue salah' Gumam Iqbaal di dalam Hati.

***
Gadis ini berjalan menyusuri koridor sekolah yang mulai sepi. Namun, langkahnya terhenti oleh sebuah tangan yang memegang pundaknya. (Nama kamu) pun menolah. Tampak Iqbaal.

"Ngapain lo ngikutin gue?"
"Emm.. Gue belom tau nama lo"
"(nama kamu) Puas? Sekarang lepasin tangan lo!"
"Gue tau jemputan lo gak datang. Mau gue antar?"
"Terpaksa" (nama kamu) mengangguk.

'Yes' Tukas Iqbaal dalam hati.

Kedua manusia ini pun berjalan menuju motor ninja milik Pria berbehel ini.

Iqbaal pun naik. Diikuti (nama kamu). Tanpa sadar, ditengah perjalanan, (nama kamu) memeluk Iqbaal.

'Gue jadi rindu BD'

***
Bersambung..

Maaf kalau jelek, gaje, pendek n DLL
L+C

Min*Na

See More

Test like
20-30:CJR PLAGIAT!
31-45:CJR LUMAYAN BAGUS
46-70:CJR SANGAT BAGUR
71-85:CJR BNYK COMATE...
86-150+:CJR GO INTERNASIONAL,BNYK COMATE,ISTIMEWA,KECE!

Buktikan kl km comate

#billa

See More