Photos
Posts
DOKTERCANTIK.COM – Selama ini kita mengenal pasta gigi sebagai produk untuk perawatan gigi. Dengan rajin menggosok gigi dengan pasta gigi, maka gigi akan putih dan kuat. Namun di balik khasia…
doktercantik.com

Halo Cantikers di Area Makassar - Sulawesi Selatan dan sekitarnya. Ada event menarik nih yang bisa kalian ikuti.
Kerjasama dengan @DewiMUA Makassar dan WardahCosmetics.

Image may contain: 1 person, smiling, text
Posts

Assalamu 'alaikum.
Apa kabar, Cantikers?

Cantikers,

Ada yang mau tambah tinggi badan?
Baca di sini ya....

DOKTERCANTIK.COM – Memiliki tubuh yang tinggi diinginkan oleh banyak sekali orang. Karenanya tak heran kalau produk-produk peninggi badan menjamur di masyarakat kita. Sebenarnya sebelum kita …
doktercantik.com

Cantikers,
Mau tetap awet muda dengan biaya murah?
Baca di sini caranya:

http://www.doktercantik.com/…/tips-dan-cara-mudah-awet-muda…

DOKTERCANTIK.COM – Awet muda merupakan salah satu hal yang dapat Anda wujudkan jika mampu membuat tubuh sehat dan bugar setiap hari. Hal itu dikarenakan semua organ tubuh berfungsi secara opt…
doktercantik.com

Cantikers,

Kenal dengan daun sirih merah, bukan?
Ternyata banyak lho manfaatnya untuk kesehatanmu.
Baca selengkapnya di sini:

... See More
DOKTERCANTIK.COM – Manfaat dan kandungan daun sirih merah memang sudah terkenal dan sudah sangat familiar di kalangan pencinta tumbuhan herbal. Tumbuhan yang satu ini memiliki sebutan ilmiah …
doktercantik.com

Cantikers,

Ini makanan terbaik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigimu...silahkan dibaca ya:

http://www.doktercantik.com/…/daftar-makanan-untuk-menjaga-…

DOKTERCANTIK.COM – Menjaga agar tubuh tetap sehat merupakan salah satu hal terpenting yang harus kita lakukan. Dalam hal ini melakukan berbagai usaha maupun cara agar tetap dalam kondisi yang…
doktercantik.com

Cantikers,

Kamu pasti sudah dengar hiruk pikuk soal penggerbekan beras Maknyuss beberapa hari yang lalu bukan?

Nah, saya mau membagikan info penting yang bisa memberikan tambahan pengetahuan seputar masalah beras di negeri kita tercinta ini.

...

Baca di sini ya: https://goo.gl/dgTLqh

See More
Polri menggerebek gudang beras milik PT Indo Beras Unggul (PT IBU) pada Kamis (20/7) lalu sekitar pukul 15.30 Wib, di Jalan Rengas Km 60 Karangsambung, Kedungwaringan, Bekasi, Jawa Barat. PT IBU me…
teruskan.com

Cantikers,

Meski agak terlambat (banget), perkenankan saya mengucapkan:

Minal 'Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

...

Semoga kalian makin cantik, sehat dan solehah. Aaminn

See More

Cantikers,

Aku share artikel penting banget dibaca oleh setiap orang tua, kakak, tante atau siapa pun yang peduli dengan keselamatan si kecil.

http://www.ibudanbalita.net/…/waspadai-bahaya-bermain-mandi…

IBUDANBALITA.NET - Bermain mandi bola atau kolam bola bagi anak-anak adalah sebuah surga tersendiri. Hampir tidak ditemukan anak-anak yang tidak menyukai salah
ibudanbalita.net

#HumorRamadhan

SUAMI : “Hati-hati lho Bu.. sekarang banyak modus penipuan.. minta nomer HP lah, PIN BB lah, nomor rekening bank lah… Pokoknya ati-ati deh…!”
ISTRI : “Iya Pak.. makanya kemarin saat mau beli pulsa di counter, penjualnya tanya nomer HP, ya aku beri aja nomor palsu, memangnya aku bodoh apa..?”

...

See More

Cantikers,

Sambil menunggu waktu berbuka puasa (bagi yang melaksanakannya), ini kami bagikan artikel tentang bahaya efek samping dari keriting bulu mata...

Semoga bermanfaat..

DOKTERCANTIK.COM – Melakukan treatment kecantikan kini tidak hanya dilakukan pada kulit dan rambut saja. Kini mengeriting bulu mata pun dilakukan oleh para wanita untuk menambah kecantikan f…
doktercantik.com

Cantikers,

Tidak lama lagi kita lebaran Idul Fitri 1438H.
Nah, ini dia beberapa TIPS agar kamu bisa tetap tampil CANTIK saat hari Idul Fitri nanti

DOKTERCANTIK.COM – Hari raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Hari raya Idul Fitri juga menjadi momen bagi masyarakat untuk me…
doktercantik.com

#HumorRamadhan

ISTRI: (sambil nyetrika) “Papih lagi baca apa sih, kok serius banget?”
SUAMI: “Ini loh Mih, Papih lagi baca surat nikah, kok aneh ya??”
ISTRI: “Apanya yang aneh Pih?”...
SUAMI: “Papih banding2 sama KTP, SIM, ATM, semua ada tanggal kadaluarsanya, lah kok Surat Nikah gak ada tanggal kadaluarsanya??”
ISTRI: “Sini pih, biar skalian mamih setrika mulut papih..”

Selamat berbuka puasa

See More

#HumorBukaPuasa

Istri : “Aku boleh ikut Yoga ?”
Suami : “Boleh, terserah kamu aja kalo itu bermanfaat untuk kesehatanmu…”

...

Kemudian mereka bercerai karena si istri lebih memilih ikut Yoga, selingkuhannya.

See More

Cantikers,

Sudah dengar soal FLAKKA - narkoba terbaru yang bisa bikin penggunanya jadi ZOMBIE? Mengerikan sekali!

Waspadai lingkungan sekitarmu...jangan sampai FLAKKA menghampiri hidupmu. Sekali mencoba takkan bisa diperbaiki kembali!

... See More
DOKTERCANTIK.COM – Beberapa pekan terakhir dunia dihebohkan dengan berbagai video yang menunjukkan adanya sejumlah orang yang bertingkah zombie dan tidak menyadari apa yang terjadi pada diri …
doktercantik.com

Cantikers,

Selamat berpuasa Ramadhan ya...
Untuk artikel dan tips seputar puasa, baca di sini:
http://www.doktercantik.com/artikel/puasa.html

Puasa Juga Bisa Membuat Awet Muda ...Selama sebulan penuh umat Islam di seluruh dunia diwajibkan untuk menjalankan puasa Ramadhan. Puasa tidak hanya dilakukan oleh umat Islam, agama lain pun mengenal puasa, yang mungkin tata caranya...
doktercantik.com