Photos
Posts

fakta cewek

1. Cewek itu ribet. Soalnya mereka lebih mengutamakan kenyamanan dan harus selalu merasa terlengkapi.
2. Cewek itu suka banget sama yang namanya belanja. Percaya kan? Lihat aja ibumu kalo sudah belanja, pasti deh muterin mall berjam-jam nggak bakal capek. Hehe.
3. Cewek itu punya perasaan yang lembut. Makanya jangan suka bikin cewek sakit hati atau sedih kalo nggak mau lihat dia menangis....
4. Cewek itu gampang nangis. Soalnya cewek punya hati yang lembut, Loopers. Makanya jaga hati cewek baik-baik ya.
5. Cewek selalu benar. Hahaha. Sudah terima aja.
6. Cewek itu cerewet dan banyak bicara. Yap, cewek adalah makhluk berkromosom XX yang jiwanya butuh mengeluarkan 20 ribu kata per hari. Jadi jangan heran ya kalo cewek itu suka gosip.
7. Cewek itu suka banget dimanjain dan dihujani perhatian. Jadi, kalo kamu ingin mencuri hati cewek, berilah dia sejuta perhatianmu.
8. Cewek itu suka bohong. Apalagi saat cewek bilang “terserah dan “nggak apa-apa kok’. Ya kaaan? Hehe.
9. Cewek nggak suka digombalin. Tapi itu bohong, Loopers. Buktinya kalo digombalin, cewek bakal senang banget.
10. Kalo ditanya, cewek pasti jawab lebih suka sama cowok baik. Tapi pada kenyataannya cewek selalu memilih badboy dibandingkan dengan goodboy. Membingungkan ya, Loopers?
11. Cewek nggak suka sama cowok yang kasar dan suka bohong.
12. Cewek suka sama cowok ganteng, tapi bukan yang sok kegantengan gitu, Loopers.
13. Saat cewek curhat, jangan pernah kasih saran atau malah mengguruinya. Yang ada malah dia jadi ngambek. Yang ia butuhkan hanyalah kamu jadi pendengar yang baik.
14. Yang aneh dari cewek adalah dia ingin sesuatu tapi nggak mau bilang. Dan parahnya, kamu harus tahu apa yang diinginkannya itu kalo nggak mau dia ngambek. Hehe.
15. Di balik sikapnya yang selalu manja, sebenarnya cewek-cewek itu adalah pribadi yang mandiri dan kuat lho, Loopers. So, jangan pernah meremehkan cewek ya.

See More

kebanyakan cowok berbohong hanya untuk mempertahankan diri sendiri sedangkan cewek sering berbohong untuk mempertahankan hubungan nya,,,,,

Pria yg menarik dan tampan cenderung lebih egois dan kurang mendukung adanya kesetaraannnn

fakta cowok
cowok akan melakukan hal apapun untuk mengambil perhatian si cewek meski hal itu sangat sulit dan gila untuk di lakukan

Men's facts Guys would do anything to take care of the girl even though it was so hard and crazy to do.
Translated

Kau tau apa yang lebih menyakitkan dari menunggu?
Itu adalah ketika kita dekat namun tak pernah terlihat dan seolah tak mengenal

Kita kan bertemu suatu hari entah sebagai apa namun jangan pernah melupakan semua ini

Setiap perjalanan hidup mempunyai banyak cerita dan banyak menemukan orang baru untuk dikenal.
Maka, carilah orang yang memang benar, tepat dan yakin tak akan mengecewakanmu kelak 😊

Fakta tentang cewek dan cowok updated their profile picture.
No automatic alt text available.

"Salah satu hal yang dibenci cowok adalah ketika ceweknya mulai menyama-nyamakan dia dengan seseorang, apalagi di sama-samakan dengan kejelekannya. Dan, hal paling dibenci cowok adalah dibanding-bandingkan."

Ada apa dgn rasa ku saat ini
Ada ap dgn cinta ku
Begitu penuh warna.

Madt'

What's wrong with me right now? What's with my love So colorful. Madt '
Translated

Kamu mutiara yg kn terus aku simpan dlm hidup ku
& semoga kamu bahagia wl kadang tak seindah angan

Madt'

Cermin adalah teman terbaikku, sebab saat aku menangis, ia tak pernah tertawa. #fb

Hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah jika kamu tetap berbuat baik. #fb