Photos
Videos
5th Anniversary Trailer
46
6
Kenapa ya orang tua selalu berbohong??? Sahabat Gema semuanya, ada sebuah kisah yang sangat inspiratif, JANGAN DIBACA kalau memang tidak cinta dengan orang tua kita... Hehe Ada sebuah hadits yang menarik kita bahas, Rasulullah Saw pernah berkata kepada seseorang, "Kamu dan hartamu adalah milik ayahmu." (Asy-Syafi'i dan Abu Dawud) Terdapat satu riwayat yang cukuppanjang berkaitan dengan hal ini. Dari Jabir Ra meriwayatkan, ada laki-laki yang datang menemui Nabi Saw dan melapor. Dia berkata: "Ya Rasulullah, sesungguhnya ayahku ingin mengambil hartaku ...." "Pergilah Kau membawa ayahmu kesini", perintah beliau. Bersamaan dengan itu Malaikat Jibril turun menyampaikan salam dan pesan Allah kepada beliau. Jibril berkata: "Ya, Muhammad, Allah 'Azza wa Jalla mengucapkan salam kepadamu, dan berpesan kepadamu, kalau orangtua itu datang, engkau harus menanyakan apa-apa yang dikatakan dalam hatinya dan tidak didengarkan oleh teliganya. Ketika orang tua itu tiba, maka nabi pun bertanya kepadanya:"Mengapa anakmu mengadukanmu? Apakah benar engkau ingin mengambil uangnya?" Lelaki tua itu menjawab: "Tanyakan saja kepadanya, ya Rasulullah, bukankah saya menafkahkan uang itu untuk beberapa orang ammati (saudara ayahnya) atau khalati (saudara ibu) nya, atau untuk keperluan saya sendiri?"Rasulullah bersabda lagi:"Lupakanlah hal itu. Sekarang ceritakanlah kepadaku apa yang engkau katakan di dalam hatimu dan tak pernah didengar oleh telingamu!" Maka wajah keriput lelaki itu tiba-tiba menjadi cerah dan tampak bahagia, dia berkata:"Demi Allah, ya Rasulullah, dengan ini Allah Swt berkenan menambah kuat keimananku dengan ke-Rasul-anmu. Memang saya pernah menangisi nasib malangku dan kedua telingaku tak pernah mendengarnya ..." Nabi mendesak: "Katakanlah, akuingin mendengarnya." Orang tua itu berkata dengan sedih dan airmata yang berlinang: "Saya mengatakan kepadanya kata-kataini: 'Aku mengasuhmu sejak bayi dan memeliharamu waktu muda. Semua hasil jerih-payahku kau minum dan kau reguk puas. Bila kau sakit di malam hari, hatiku gundah dan gelisah, lantaran sakit dan deritamu, aku tak bisa tidur dan resah, bagai akulah yang sakit, bukan kau yang menderita. Lalu airmataku berlinang-linang dan meluncur deras. Hatiku takut engkau disambar maut,padahal aku tahu ajal pasti akan datang. Setelah engkau dewasa, dan mencapai apa yang kau cita-citakan, kau balas aku dengan kekerasan, kekasaran dan kekejaman, seolah kaulah pemberi kenikmatan dan keutamaan. Sayang..., kau tak mampu penuhi hak ayahmu, kau perlakukan daku seperti tetanggajauhmu. Engkau selalu menyalahkan dan membentakku, seolah-olah kebenaran selalu menempel di dirimu ..., seakanakan kesejukann bagi orang-orang yang benar sudah dipasrahkan.' Selanjutnya Jabir berkata: "Pada saat itu Nabi langsung memegangi ujung baju pada leher anak itu seraya berkata: "Engkau dan hartamu milik ayahmu!" (HR. At-Thabarani dalam "As-Saghir" dan Al-Ausath). Semoga kita bisa mengambil hikmahnya... :) :) #Gemart_Motivation
8
Sekilas Tentang Friendly Camp
11
Posts

PENDAFTARAN DITUTUP
=============================================

Selamat Kepada Peserta Yang Telah Terdaftar!
Bagi Yang Belum Berkesempatan, Sampai Berjumpa Di...
Kemah Ukhuwah Tahun 2018!

See More
No automatic alt text available.

H-1
------------------------------------------------------------------------------------------

Pendaftaran peserta ditutup malam ini pukul 21.00 ya, yang belum daftar ayoo cepetan daftar!

... See More
Image may contain: 1 person
Posts

hi Sobat Gema!
ada infor terbaru tentang Agenda Kemah Ukhuwah 2017 nih
1. Tempat berubah menjadi di Curug 7 Cibolang Panjalu
2. Investasi kegiatan menjadi Rp. 30.000,-

... See More
Image may contain: 1 person, text
No automatic alt text available.

Assalamualaikum !!! 😊😊😊
Jhon F kennedy berkata :

Jangan tanyakan apa yang negerimu dapat berikan kepada mu. Tapi tanyakanlah apa yang dapat kau berikan kepada negerimu🇲🇨🇲🇨

...

So, apa konstribusi pemuda zaman now ?

One of the way. Ada kabar gembira nih, Gema ltc kini kembali dengan agenda tahunannya yang dahsyat. Are you ready ?
Spesial untuk kita semua pemuda - pemudi Zaman Now, yaitu Kemah Ukhuwah 2017 dengan tema " Camping Zaman Now, Berani Mimpi Berani Aksi" .

So catat tempat dan tanggalnya ya :

🎪 : Curug 7
🗓 : Ahad, 31 Desember 2017 s/d Senin, 01 Januari 2018
👏 : Serifikat, Guide, Transportasi, P3K, Foto
💵 : 30k ( Titik kumpul
Arah kawali : Tanjakan Jalan cibolang
Arah Cihaurbeuti : Terminal panjalu)

Tunggu apalagi buruan daftar 🗂🗂
Caranya Ketik : KU _Nama_Instansi
kirim ke 089696088939

Don't miss it. 😊

Cek Info di :
Fb : Gema Leadership Training Center
Ig :@gemaltc
website : www.gemaltc.com

#KemahUkhuwah2017
#CampingZamanNow
#BeraniMimpiBeraniAksi
#GemaLTc

See More
DEC31
Dec 31, 2017 - Jan 1, 2018Curug 7 Cibolang Panjalu Ciamis
124 people interested

Assalamualaikum wr.wb
guys ada info terbaru nih!
Buat agenda Yuk Ngabaso ( Ngariung Bareng Nu Sholeh ) pelaksanaanya *diundur* menjadi tanggal 16-17 Desember 2017, untuk tempat tetap di Jabal Thoriq, Cirando, Tasikmalaya dan agenda kegiatan tidak berubah serta panitia masih membuka pendaftaran peserta dengan cara ketik Nama_Instansi, kirim ke 083826598141.
So, buat kamu yang belum daftar masih ada kesempatan nih!😉

... See More
No automatic alt text available.

Hi sobat gema!👋
Udah gak zaman kalo kumpul-kumpul itu gak ada tujuan sama manfaatnya.😳
udah gak zaman ngeluarin uang tapi gak dapet apa-apa.😳
Jadi kuy, ikut *yuk Ngabaso "Ngariung Bareng Nu Sholeh".*
hari sabtu- minggu, 9-10 Desember Di Cirando, Tasikmalaya . Nanti bakalan dapet pengalaman baru, temen baru, plus sambil nyegerin pikiran.🤗...
Cukup investasi 15.000 udah dapet banyak hal. Gak Rugi kan.😋
Kuy, daftar dengan cara ketik Mabit_Nama_Intansi kirim ke 083826598141 (WA)

See More
No automatic alt text available.

Seperti bintang takdirnya bersinar terang menerangi kegelapan maka disini kita mulai merakit kata tuk menyebrang ke masa depan tempat merebut kesuksesan
#Trapeling2017
#YangMudaYangBicara
#MulutmuHarimauMu
#Gemaltc

# PERSYARATAN PESERTA TRAPELING BATCH VI 2017 #

Selamat, buat kalian yang telah resmi terdaftar sebagai peserta Trapeling Batch VI 2017, untuk menunjang kelancaran acara, ada beberapa persyaratan yang harus dibawa oleh peserta:
1. Alat Tulis
2. Al-Qur'an...
3. Alat Shalat
4. PDL atau pakaian olah raga
5. Makanan Ringan
6. Obat Pribadi
7. Biaya Registrasi
8. Sertifikat MONTEE (bagi yang memiliki)

Serta untuk dresscode peserta adalah mengenakan pakaian bebas asal sopan.

#Trapeling2017
#YangMudaYangBicara
#gemaltc

See More
Image may contain: 6 people, people smiling

Hi guys!
suka gugup kalo bicara ? kepengen lancar bicara depan orang banyak ?
kuy ah ikutan agenda terdekat dari Gema LTc :
TRAPELING
Training Public Speaking batch VI ...
Waktu : Sabtu-Minggu 25-26 November 2017
Tempat : Masjid Agung Ciamis
investasi : Rp. 20.000,- (konsumsi dan sertifikat)
Segera daftarkan dengan cara ketik :
Trapeling_ Nama_ Sekolah
Kirim ke 0838-2659-8141
Buruan kuota peserta terbatas untuk 50 pendaftar pertama

See More
NOV25
Nov 25, 2017 - Nov 26, 2017Mesjid Agung Ciamis, Kab CiamisCiamis, Indonesia
61 people interested

Hi guys!
suka gugup kalo bicara ? kepengen lancar bicara depan orang banyak ?
kuy ah ikutan agenda terdekat dari Gema LTc :
TRAPELING
Training Public Speaking batch VI ...
Waktu : Sabtu-Minggu 25-26 November 2017
Tempat : Masjid Agung Ciamis
investasi : Rp. 20.000,- (konsumsi dan sertifikat)
Segera daftarkan dengan cara ketik :
Trapeling_ Nama_ Sekolah
Kirim ke 0838-2659-8141
Buruan kuota peserta terbatas untuk 50 pendaftar pertama

See More
Image may contain: text

Hi guys!
suka gugup kalo bicara ? kepengen lancar bicara depan orang banyak ?
kuy ah ikutan agenda terdekat dari Gema LTc :
TRAPELING
Training Public Speaking batch VI ...
Waktu : Sabtu-Minggu 25-26 November 2017
Tempat : Masjid Agung Ciamis
investasi : Rp. 20.000,- (konsumsi dan sertifikat)
Segera daftarkan dengan cara ketik :
Trapeling_ Nama_ Sekolah
Kirim ke 0838-2659-8141
Buruan kuota peserta terbatas untuk 50 pendaftar pertama

See More
Image may contain: text

ada video keren nih! tonton ya ...

#RoadToTrapelingIV
#gemaltc

Hi sobat gema ! bentar lagi bakalan ada agenda Trapeling nih alias Training Public Speaking! apaan tuh ? kalo mau tau, pantengin terus media sosial gema ltc ...
youtube.com

REVIEW GLC #9 : KETIKA OTAK MOGOK INSPIRASI

Dari pernyataan pemateri, kita tahu bahwa untuk menemukan inspirasi tidak dapat hanya berdiam diri. Kita perlu melakukan banyak hal positif demi inspirasi dan masa depan kita. Seperti kata pepatah “ Hari ini adalah prolog masa depan, jika prolognya baik, cerita masa depan kita akan baik” –anonim-, Jadi, demi inspirasi dan masa depan apa yang ingin sahabat Gema lakukan setelah ini?

selengkapnya di.

... See More
Leadership Training Center
gemaltc.com

hi sahabat gema!
udah tau nggak kalau gema bentar lagi mau ngadain agenda kece ? belum? yaudah, dikasih bocoran ni yah, agendanya yaitu Training Public Speaking ( TRAPELING) Batch VI. penasaran apa itu TRAPELING ? pantengin terus medsos Gema Ltc ya!

#RoadToTrapelingVI
#gemaltc

Image may contain: 7 people, people smiling, text
Gema Leadership Training Center updated their profile picture.
No automatic alt text available.