Photos
Posts

Tak ada manusia yang sempurna didunia ini, kesempurnaan hanya milik Allah semata...
Setiap manusia punya sebuah cerita dalam perjalanan hidupnya dalam mengapai cinta-Nya...

Kalimat tersebut adalah Sepenggal kisah hijrah seorang gadis bernama @ammahsukma
Yang saat ini masih terus berproses dan istiqamah

...

Baca kisahnya semoga dapat menginspirasi kita semuaa...

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1729122804070500&substory_index=0&id=1416560758660041

Write : @ammahsukma

Jangan lupa *like dan share* semoga bermanfaat untuk kita semua 😊

See More
Image may contain: text

Karna Kami Butuh Kepastian !!!
.
Dear ikhwan zaman sekarang berapa banyak diantara kalian yang meminta agar kami para akhwat mampu menjaga aurat dan membantu kalian menjaga pandangan?
.
Berapa banyak diantara kalian yang meminta kami agar mampu menjaga izzah dan iffah sebagaimana seorang muslimah sebenarnya?...
.
Namun apakah kalian sadar dengan apa yang telah kalian lakukan?
Apakah kalian sadar dengan apa yang telah kalian berikan?
.
Iya, kalian melakukannya padahal kalian yang memintanya
Kalian memberikannya padahal kami tak mengharapkannya
Dan setelah semua terjadi apa yang kalian lakukan? MENINGGALKANNYA
.
Ingat tidak akan ada asap kalau tidak ada api
Tidak akan ada api kalau tidak ada sesuatu yang di bakar
Engkau ikhwan terlebih jika engkau aktivis dakwah
Pasti engkau paham apa yang seharusnya engkau lakukan
.
Ngak perlu ngasih kode ngak jelas ke akhwat
Kalau ternyata belum mampu untuk merealisasikan
Jangan buat imannya turun dan hatinya galau
karna kehadiranmu yang hanya numpang LEWAT SESAAT !!!
.
Mungkin kami memang bukan wanita sholehah seperti akhwat yang lain
Yang mampu menjaga hati
dan mnjaga pandangan
Kami hanya wanita biasa yg sedang berproses menata hati
Mencoba taat dan istiqamah
.
Dan kami hanya berharap jika belum siap menikah mohon untuk tidak memberikan kode/sandi morse ke arah seperti itu
Karna bagi kami teramat susah untuk menjaga hati dari penyakit baper dan berharap😔
Pahamilah dan mengertilah bahwa saling menjaga itu lebih memuliakan
.
Mungkin terlihat munafik jika kami tak tersentuh dan baper jika menerima kode abstrak dari kalian tapi cobalah pahami bahwa hati amatlah sensitif jika tidak mampu menjaganya maka akan merusak segalanya
.
Dan satu hal yang harus sama sama kita pahami bahwa cinta yang di RidhoiNya hanyalah cinta yang Halal atas restunya
.
(Write : @ammahsukma | @catatanmuslimah_ )
.
#WanitaHebatDanIbuHebat #KesholehanMuYangKuCari #JombloPastiBerlalu

See More
Image may contain: 1 person, smiling, text
Posts

M E N I K A H
.
Karna sejatinya menikah bukan karna aku cinta kamu dan kamu cinta aku
ini lebih dari itu menikah itu bagaimana kamu dan aku mampu menyatukan visi dan misi dalam berumah tangga
....
Buat kamu yang sudah ingin menikah sudah seharusnya kamu memiliki visi dan misi dalam pernikahanmu
Apa sih tujuan kamu menikah?
Bagaimana sih rumah tangga yang kamu inginkan? Dan sebagainya
.
"Kalau ngak punya visi dan misi gimana donk?"
Nah kalau ngak punya visi dan misi bagaimana rumah tangga mau harmonis?
Bagaimana rumah tangga mau langeng?
Bagaimana rumah tangga bisa sakinah, mawaddah dan warohmah?
.
Jika tidak memiliki visi dan misi maka akan terjadi bentrok dan pertikaian setiap harinya
Terlebih lagi jika memiliki visi dan misi namun ternyata tak sejalan misalnya:
Si suami ingin rumah tangga yang diselimuti dgn Sunnah Rasul namun sang istri ingin rumah tangganya seperti para tetangga yang modist, keren gaul dan hura-hura
Gimana? Ngak sejalan kan?b
.
Atau si istri maunya tinggal di daerah pedesaan dekat pesantren maksudnya agar keimanan lebih terjaga sedangkan suami pengennya di kota yang ramai. Bakal ribut kan?
.
Dan kebanyakan alasan seseorang berpisah/bercerai adalah :
"Sudah Tidak Sejalan"
"Sudah tak sevisi dan semisi lagi"
"Sudah tak sependapat"
Ya paling sering "adanya pihak ketiga"😌
.
Oleh sebab itu sebelum menapaki bahtera rumah tangga #Aseek😅
Ada baiknya terlebih dahulu menentukan visi dan misi dalam rumah tangga
Dan carilah pasangan yang memiliki visi dan misi yang sama dengan dirimu
.
Hei, mau membangun sebuah organisasi saja ada visi misinya masa membangun rumah tangga ngak ada visi dan misi nya 😆
.
(Write :@ammahsukma | @catatanmuslimah_ )
.
#WanitaHebatDanIbuHebat #KesholehanMuYangKuCari #JombloPastiBerlalu

See More
Image may contain: text

Ijinkan Aku Membantumu Untuk Menggenapkan Separuh Agama Ini
.
Mungkin terkesan terlalu memaksa atau bahkan terlihat lebih gila dari yang di fikirkan tapi inilah kenyataannya
.
Siapa bilang wanita tak boleh satu langkah lebih maju dari seorang pria jika pria itu sendiri tak mampu maju kedepan? ...
.
Mungkin hanya Bunda Siti Khadijah sajalah yang mampu melakukannya, yang mampu maju satu langkah kedepan menawarkan diri untuk di nikahi
.
Terus apakah perempuan sekarang tidak bisa melakukan hal yang sama?
.
Apakah perempuan sekarang hanya boleh menunggu tanpa harus memilih yang pantas untuknya?
.

Stop!!!
Stop untuk berfikiran "ah masa aku yang maju duluan? "
"yang bener saja aku mengatakannya lebih awal"
.
Jika engkau mengaguminya dan engkau merasa dia lelaki yang sholeh yang pantas engkau jadikan pendamping hidupmu maka segeralah
.
Segera melamarnya, segera memintanya menjadi penyempurna agamamu
Sebelum semua terlambat dan engkau hanya bisa menyesal dan berandai andai
.
Iyaaa "andai saja dulu aku yang memulainya"
"andai saja dulu aku lebih berani maju satu langkah"
.
Penyesalah sudah tiada artinya, semua sudah terlambat engkau tetap dengan penyesalanmu dan dia sudah bersama wanita yang lebih berani memintanya menjadi penyempurna separuh agamanya
.
Beranilah untuk berkata "Ijinkan Aku Membantumu Untuk Menggenapkan Separuh Agama ini"
.
Sebelum dia yang meminta "Datang ya Ke Walimahanku"
.
By : @ammahsukma

See More
Image may contain: text

Ajari aku untuk selalu menjadi wanita apa adanya
Wanita yang mampu menjaga diri , menjaga hati dan fikiran
.
.
Ajari aku untuk selalu menjadi wanita yang rendah diri dan rendah hati ....
Menjadi wanita yang kelak dinrindui oleh penghuni SurgaNya
.
.
Ingatkan aku jika aku sudah mulai berubah arah
Ingatkan aku jika aku sudah mulai lupa
Lupa akan kewajibanku sebagai wanita muslimah
.
.
Tegur aku jika aku melakukan kesalahan baik sengaja ataupun tidak
Tegur aku jika menurut mu aku bukanlah aku yang selama ini kamu kenal
.
.
Imanku ada kalanya naik bagai roket yang akan di terbangkan
Ada kalanya turun bagaikan air yg jatuh dari langit.
.
.
Aku tidak minta cibiran dari kalian
Yang ku minta hanya doa doa dan doa
Agar hatiku tetap istiqamah
Agar diriku tetap berada dijalanNya 😊😊😊
.
.
By: Penulis Ulung
.
.
#Repost
#MyStoryLife
#AjariAku #MuslimahKreatif #PenulisUlung #MuslimahQuotees

See More
Image may contain: one or more people, people standing and people dancing

Tiada dihatiku selain Allah 😇

Mungkin dahulu sempat lalai akan perintahNya
Mungkin dahulu melupakan nikmat yang telah di berikanNya

...

Betapa hina diri ini dihadapanNya
Melupakan KuasaNya, melupakan TakdirNya, melupakan betapa pedih ajab yang aka Dia berikan di Akhirat nanti

Diri ini yang terlalu sibuk dengan urusan dunia, terlalu sibuk mencari kesenangan semata
Lupa bahwa kematian bisa kapan saja menghampiri
Lupa bahwa hidup tak selamanya indah seperti bunga di taman

Diri ini yang tak pernah berhenti membuat Nya cemburu
MembuatNya marah dan murka

Berharap Dia tidak mencabut hidayah yang telah di berikan pada diri ini
Tetap mengijinkan diri ini untuk terus berproses menjadi pribadi lebih baik lagi
Menjadi pribadi yang Rabbani dan Qur'ani

Dan kini ku katakan Tiada Dihatiku Selain Allah

#MuhasabahDiri
#MuslimahTalk
#CurahanHati
#DakwahDiri

See More
Image may contain: flower

Apakah Dia Yang Terbaik?
Hidup memang penuh dengan tanya-tanya, dan setiap kita diperlengkapi rasa ingin tahu. Aku jadi berpikir: apa kita sendiri yang harus menjawab semua tanya di dalam hidup kita? Dan apabila kita menjawab semuanya, apakah kita yakin jawaban kita benar adanya?

Waktu.

...

Waktu memiliki mulut yang hebat untuk menjawab misteri di dalam hidup kita. Meski kadang ia menjawab dengan tidak ramah. Dan ada kalanya kita sebagai manusia tidak sabar, ingin menjawab semua tanya dengan segera, mendahului waktu. Alhasil, kita sendiri yang melahirkan kekecewaan, luka, di dalam hati kita sendiri.

Sebagian kita pernah bertanya di dalam hati: apa dia yang terbaik? Terketuk pintu nurani, dengan harapan nurani ini akan membukakan sesuatu. Mungkin ada juga yang pernah menanyakan: bagaimana caranya untuk bisa tahu seseorang adalah yang terbaik buat kita?

Salah satu musuh terbesar cinta adalah keraguan. Kekasih mana yang berharap untuk diragukan? Tidak ada. Ketika cinta mengharuskan kita percaya, maka keraguan itu harus kita buang jauh-jauh. Di lain sisi, kita pun harus waspada dan berhati-hati, termasuk untuk berpikir dua kali di dalam memberikan kepercayaan pada seseorang. Sebab manusia tidak selalu benar. Sedangkan perasaan, tidak bisa kita kendalikan sesuka hati. Hati bukanlah sebuah tombol yang bisa kita tekan kapanpun kita mau. Lalu bagaimana? Bagaimana caranya kita bisa tahu?

Sesungguhnya yang terbaik bagi kita adalah Tuhan kita. Jikalau kita mengundang kata-kata-Nya untuk ditanam dan tumbuh di tanah hati kita, maka kebaikan-kebaikan bagi kita sesungguhnya adalah buah dari apa yang kita amini. Apakah sesederhana itu? Ya, kurasa sesederhana itu. Tapi ingat, sederhana bukan berarti murahan. Tentu ada pengorbanan demi pengorbanan yang harus kita cicip. Sebab pengorbanan kita akan merawat kebaikan di dalam diri kita. Dan ada pula ujian yang tentu diberikan kita supaya kita mendapat pengharapan. Dan belum lagi godaan. Sesuatu yang berat yang diizinkan untuk kita menghadapinya, menolaknya, menghindarinya. Itulah hidup.

Seperti seorang sahabat dekat yang memberitahu banyak hal, demikian Tuhan akan memberitahu hal-hal yang ajaib kepada kita, apabila kita dekat pada-Nya. Namun apabila kita jauh dari-Nya, maka yang kita dengar adalah pemikiran-pemikiran kita sendiri, pembenaran-pembenaran yang lahir hanya untuk memenangkan ego semata. Atau yang lebih parah, bisikian-bisikan yang ada untuk menjatuhkan kita, memusnahkan cinta, merenggut jiwa. Jangan sampai oh jangan sampai.

Maka dari itu, tidakkah kau rindu kepada Tuhan? Mendekatlah pada-Nya. Bagi kita telah disediakan-Nya segala sesuatu yang terbaik, termasuk pasangan. Percayalah pada-Nya, maka Dia akan menyertai kamu. Jangan menjauh dari-Nya, apalagi lantaran sedang dekat dengan seseorang. Mendekatlah pada-Nya lebih dan lebih lagi, sebab Dia tidak hanya maha baik, tetapi juga maha bersahabat.

See More
Image may contain: one or more people

Semangat pagi ukhtifillah cantik nan sholeha..😘

Semangat menapaki jumat yg berkah ini..
Semangat menjalani amanah ukhuwah ini..
Semangat menggapai bulir bulir rezeki di hari ini dengan sayap cinta mu.....
mari kita lantunkan tilawah dari indah nya bibir kita yg senantiasa akan sll mengeluarkan hal yg indah..
Mari kita gerakan tubuh kita dengan dhuha dipagi ini, yg senantiasa akan membuat kita sehat dan kuat menjalani letihnya hari ini..
Mari Hiasi pikiran dan hati kita dengan doa dan zikir pagi dan petang, yg senantiasa akan membuat lahir dan batin kita tenang..
Mari sinari wajah kita dengan membaca surah Al-Kahfi, yg senantiasa akan menyinari wajah kita bagaikan terangnya bulan dimalam hari..

Mari sahabat surga qu,mari kita bersama dalam ukhuwah ini tetap dijalan yg sama..
Sama -sama mengharap ridho Ilahi Rabby
✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼✊🏼
Lillah Billah Fillah 😘😘
#cy_dessy

See More
No automatic alt text available.

''RISALAH TENTANG WANITA"

Wanita mampu menangis dalam tawanya,wanita juga mampu tertawa dalam tangisnya..
Saat wanita berkata :“Aku baik-baik saja”padahal kenyataannya hati wanita hancur berkeping-keping..

...

Mereka sedikit kesulitan mengungkapkan isi hatinya,lukanya,bahkan semua yang membuatnya terluka..
Jika pun mereka bisa mengungkapkannya,mereka tidak mampu mengungkapkan semuanya,selalu ada yang disisakan untuk diungkapkan..

Karena dalam kondisi seperti itupun wanita masih memikirkan perasaan prianya..
Mereka tidak ingin prianya sedih dan ragu meskipun di saat bersamaan hatinya sudah hancur lebur..

Bagai kapas yang beterbangan yang sulit untuk disatukan kembali dalam sebuah hati yang utuh..
Setegar dan sekuat apapun wanita,dia pasti menangis..

Entah dengan atau tanpa aliran air mata..
Dalam setetes air matanya ada jutaan kata penuh makna yang tak mampu terucap..

Wanita adalah makhluk ALLAH penuh makna..
Jangan pernah sakiti wanita,karena wanita diciptakan bukan untuk disakiti..

Sahabat CH Wanita diciptakan bukanlah dari kepala untuk dijadikan pemimpin,
wanita tidak diciptakan dari kaki untuk dijadikan sebagai alas..
Tapi wanita diciptakan dari tulang rusuk untuk dijadikan pendamping,d
ekat dengan tangan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai..

See More
No automatic alt text available.

Bismillahirohmanirohim

“Untukmu yang masih sendiri”

Tik tok tik tok...
Setiap hari waktu terus berlalu.
Mungkin tidak sedikit orang yang sedang termenung,
Melamun mungkin gelisah,
Termenung hati berselimut resah,
Sepi ?
Iya, entah kapan ada yang menemani :“)

Tidak usah khawatir wahai diri…
Enyahkan lamunan yg tidak-tidak,
Musnahkan pikiran ingin membangun cinta yg tidak diridhoi-Nya.
Lebih baik isilah saat-saat kesendirian dgn sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri pada Sang Pemilik Hati.

Menyibukkan diri dengan Ilahi,
Membangun cinta dengan-Nya,
Bermesraan disetiap ibadah bersama-Nya,
Istiqomah dalam berdoa kepada-Nya,
Dan Latih diri menjadi sosok yg layak dipilih pendampingmu kelak.

Skenario Allah telah tersusun rapi, jangan ragukan.
Saat kau ingin sekali membangun cinta,
Namun tidak tau kepada siapa diri akan bersandar,
Saat itulah ketika Allah telah mencintaimu,
Maka Ia akan mempertemukan dirimu pada pendamping hidup pilihan-Nya.

Dialah orang yg mampu menjaga cintamu kpd Allah.
Dialah orang yg menjadikan cintamu & cintanya indah karena Allah.
Dialah orang yg memiliki hatimu dengan izin Allah.
Dialah orang yg akan membimbingmu untuk selalu berjalan diatas jalan-Nya.
Dialah orang yg mengingatkanmu untuk selalu mengingat-Nya.
Dialah orang yg mengajakmu untuk selalu menjaga kehormatan dirimu dan taat beribadah kepada-Nya.
Dialah orang yg mengajarkanmu untuk menyediakan tempat tertinggi dalam hatimu rasa cinta kepada Allah & Rasul diatas kecintaanmu pada dirinya (suamimu).

Itulah saat Takdir berbicara dgn bahasanya.
Menyatukan jalinan cinta yg diridhoi Allah,
Sebuah mahligai suci nan indah hadir diwaktu yg tepat,
Saat kamu dan dia sama-sama siap :”)

Kolaborasi @duniajilbab bareng saudariku: @rizqawilda

“IN SHAA ALLAH”
Aamiin ya Robbal’alamiin. Yuk sebarkan kebaikan ini, tag teman2-nya.

See More
ღღ Cahaya Hati ღღ updated their cover photo.
Image may contain: one or more people, closeup and outdoor

PERCAKAPAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

Istri : "Abi, liat tuh tetangga kita tadi baru beli kulkas 2 pintu..."

Suami : "Iya, terus kenapa ummi?"

...

Istri : "Jangan mau kalah dong, abi nih gimana sich.. Pokoknya kita harus beli yang lebih besar, 4 pintu side by side.. Harus.."

Suami : "Iya ya.... Nanti beli... Ummi tenang aja."

Istri : "Terus kemarin, Bu Rina beli mobil dua loh Bi..."

Suami : "Kenapa lagi, ummi? Pengen mobil lagi?"

Istri : "Iya dong...abiii. Pokoknya jangan mau kalah. Tetangga beli kulkas 2 pintu, kita beli yang 4 pintu. Tetangga beli mobil 2, kita beli 3."

Suami : "Emang mau gitu ya ummi? Tetangga beli 2 mobil, kita harus beli 3. Tetangga beli kulkas 2 pintu, kita harus 4 pintu. Berarti kalau tetangga punya istri 2, abi harus punya istri 3?"

Istri : "Iya...! Eh, eh eh, awas aja.

See More
Image may contain: 1 person, standing, wedding and outdoor
ღღ Cahaya Hati ღღ updated their profile picture.
Image may contain: 1 person

" 9 SITI YANG PATUT DI CONTOH OLEH KAUM HAWA "

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

1. Siti Khadijah,Beliau merupakan istri Rasulullah Shalallahu'alaihi Wa sallam yg melahirkan anak2 Rasulullah, setia dan menyokong Rasulullah walaupun ditentang hebat oleh orang2 kafir dan musyrik, menghantarkan makanan kepada Baginda ketika Baginda beribadat di Gua Hira’..

...

2. Siti Fatimah..
Anak Rasulullah yg tinggi budi pekertinya.Sangat kasih dan setia kpd suaminya Ali karamallahu wajhah walaupun Ali miskin.. Tidur berkongsikan 1 bantal dan kadang2 berbantalkan lengan Ali.Rasulullah pernah b’kata aku takkan maafkan kamu wahai Fatimah sehinggalah Ali maafkan kamu..

3. Siti A’ishah..
Beliau istri Rasulullah yg paling romantis. Sanggup berkongsi bekas makanan dan minuman dengan Rasulullah.Di mana Nabi Shalallahu'Alaihi Wasallam minum disitu beliau akan minum menggunakan bekas yg sama..

4. Siti Hajar..
Istri Nabi Ibrahim yg patuh kpd suami dan suruhan Allah. Sanggup ditinggalkan oleh Nabi Ibrahim atas suruhan Allah demi kebaikan.Berjuang mencari air utk anaknya Nabi Ismail (Pengorbanan seorg ibu mithali)..

5. Siti Mariam..
Wanita suci yg memang pandai menjaga kehormatan diri
dan mempunyai maruah yg tinggi sehingga rahimnya dipilih oleh Allah Subhanahu Wata'ala untuk mengandungkan Nabi Isa..

6. Siti Asiah..
Istri Firaun yg tinggi imannya dan tidak gentar dgn ujian yg dihadapinya daripada Firaun Laknatullah..

7. Siti Aminah..
Wanita mulia yg menjadi ibu kandung Rasullullah. Mendidik baginda menjadi insan mulia..

8. Siti Muti’ah..
Istri yg patut dicontohi dan dijanjikan Allah syurga untuknya, kerana setianya kepada suami, menjaga makan minum, menyediakan tongkat untuk dipukul oleh suaminya sekiranya layanannya tidak memuaskan hati, berhias dgn cantik utk tatapan suaminya saja..

9. Siti Zubaidah..
Wanita kaya dermawan yg menjadi istri Khalifah Harun Al-Rashid..
Sanggup membelanjakan semua hartanya untuk membina terusan untuk kegunaan org ramai hanya niat kerana Allah Subhanahu Wata'ala..

SubhanAllah,Semoga para wanita yang sedang membaca tulisan ini bisa menjadi salah satu Diantaranya...

Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

See More
Image may contain: sky and outdoor

CINTA TERPENDAM

Murtakibudz Dzunub - Cinta sahabat Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az-Zahra memang luar biasa indah, cinta yang selalu terjaga kerahasiaannya dalam sikap, kata, maupun expresi. Hingga akhirnya Allah menyatukan mereka dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Konon karena saking teramat rahasianya setan saja tidak tahu urusan cinta diantara keduanya.

...

Sudah lama Ali terpesona dan jatuh
hati pada Fatimah, ia pernah tertohok dua kali saat Abu Bakar dan Ummar melamar fatimah. Sementara dirinya belum siap untuk melakukannya.

Namun kesabaran beliau berbuah manis, lamaran kedua orang sahabat yang sudah tidak diragukan lagi keshalihannya tersebut ternyata ditolak oleh Rasulullah.

Hingga akhirnya Ali memberanikan diri, dan ternyata lamarannya yang mesti hanya bermodal baju besi diterima oleh Rasulullah.

Di sisi lain, Fatimah ternyata juga sudah lama memendam cintanya kepada Ali. Dalam suatu riwayat dikisahkan bahwa suatu hari setelah keduanya menikah, Fatimah berkata kepada Ali,

"Maafkan aku, karena sebelum menikah denganmu, aku pernah satu kali merasakan jatuh cinta kepada seorang pemuda dan aku ingin menikah dengannya",

Ali pun bertanya mengapa ia tak mahu menikah dengannya, dan apakah Fatimah menyesal menikah dengan Ali.

Sambil tersenyum Fatimah menjawab, "Pemuda itu adalah dirimu".

See More

Untukmu Wahai Para Suami ….. !!!

Apa yang memberatkanmu – wahai hamba Allah – untuk tersenyum dihadapan
isterimu ketika engkau masuk menemuinya, agar engkau memperoleh ganjaran dari Allah Ta’ala.

...

Apa yang membebanimu untuk bermuka cerah ketika engkau melihat isteri dan anak-anakmu … dan engkaupun akan dapat pahala.

Apa sulitnya apabila engkau masuk kerumah sambil mengucapkan salam secara sempurna, “Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh” agar engkau memperoleh tiga puluh kebaikan.

Apa yang kira-kira akan menimpamu jika engkau berkata kepada isterimu dengan perkataan yang baik, sehingga dia meridhaimu, sekalipun dalam perkatanmu itu agak sedikit dipaksakan.

Apakah menyusahkanmu – wahai hamba Allah – jika engkau berdo’a : “Ya Allah perbaikilah isteriku dan curahkan keberkahan kepadanya”.

Tahukah engkau bahwa ucapan yang lembut merupakan shadaqah …

Semoga Bermanfaat Buat Para Suami

See More
Image may contain: plant, flower, outdoor and nature

Perempuan tercipta dari tulang rusuk , jangan suruh dia jadi tulang punggung

JADILAH LELAKI YANG BETANGGUNG JAWAB !!

No automatic alt text available.