Posts

aku tau diriku emng tak pantas buat dirimo
,akan tetapi ijin kan diri ku tuk selalu mengingat
#DIRIMUUUUUU

Akú tahu mungkin aku bukan salah satu yang terbaik di antara mereka,namun aku tahu aku punya cara tersendiri untuk membuatmu bhagia.. .
#LOVEYOU

Akú know maybe I'm not one of them best, but I know I have a way of making you bhagia... #LOVEYOU
Translated
Photos
Posts

Bersabarlah dari org yg menyakitimu, Dari situ lah sedikit demi sedikit dosa kmu berkurang

Sllu bersama ketika jauh Sedih
HARI INI · HANYA SAYA
Dimna kita sllu bersama lewatin susah senang brsama tampat ada hubungan spesial, dan kini kita berjauhan dan lupa sma kenangan kita brsma, ketika teringat kembali semua cerita kita terasa rindu brgitu berat.
1thn kemudian
tak sengaja dye bkn pm BT dan gue nnya" d situ kepadanya ini chatan gue sama lu...
fabian : sma gue juga =-(
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Yang yong bete Ģώ
fabian : iya nih BT. Biasany ada yg hibur skrng gx ada=-(
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ yong jadi kangen Ģώ
fabian : Iya ta, Kangen Gue d bawelin sma lu ta=-(
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: UD̶̲̥̅̊ǟн̍̊̍̊ yong jangan dii ceritain lagi jadi sedih Ģώ
fabian : yg ada gue yg sedih, Sllu lu boongin
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Apaan sii sory deh Kǝƪ Ģώ bhngin ℓê mulu ??
fabian : coba dri dulu lu gx prnah bhong. Mungkin kita akan Bersama" slmanya..
fabian : sampe mati.
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Hah masa Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊
fabian : Yaellah Makanya klo cinta itu jngan dri mulut tapi di rasain saat" kita masih bersama..
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Hah lo ceramah??
fabian : yoi biar lu sadar ta. Biar lu tw apa yg gue rasa
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Hah ℓê lagi mabok Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ ngmng kaya gini
fabian : gue gx mabok. Cuma gue sedih ta klo inget" bareng lu..
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ kapan Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ Ǩ͆ǟ ßΐڪɑ̤̈ kaya dlu lagi yong :"(
fabian : Klo gue si gx mw kaya dulu mls d bohongin mulu. Klo gue si pngenya Lu Jujur ta gx prnh bohongin gue lgi. Itu udeh cukup bikin gue bahagia ({})
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ yong Ģώ janji Ģώ gabakal bhngin ℓê lagi deh :')
fabian : Janji lu bisa lu pegang gx. Jngan bikin gue kecewa ta.
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ yong Ģώ janji
fabian : Jngan nngis ta gue paling gx bisa lyat lu nngis
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ Ģώ jadi sedih kaya gini yong
fabian : sama gue juga sedih ta.. Sedih tapi Bahagia
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Yahallah yong jadi pengen nangis kaya gini Ģώ yong
fabian : Apa yg lu rasa, gue bisa merasakan ta.. Gue sayang bgt sma lu ta, kayanya gue gx mw kehilangan lu lagi ta
#Aviitaa (Sii Amoy) @>--: Hah masa sii ?? Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ yong maafin Ģώ ajah Ўά̲̣̣̣ɑ̤̈̊α̇̇̇̊ yong Ģώ juga sayang sama ℓê yong
fabian : Iye ta, udeh gue maafin.. Jngan bikin gue kecewa yeah ta miss you ta ({})
1 minggu gx ada kbr bbm ckls d tlvon gx aktif. gue langsung krmhnya dan nnya sma ibunya Vitanya ada gx bu. s ibu itu tadinya biasa" aja mnjadi sedih dan dye berkata vita udah meninggal dhe 1 minggu yg lalu.
Ini pesan terakhir dye sebelum meninggalkan kita semua.
maaf gx bisa ceritain semua ini kisah gue nyata..thanks

See More

3 huruf I Love U ♡♡♡♡♡♡

3 letter I love u ♡♡♡♡♡♡
Translated

Aku tau diri ku emang tak pantas buwat diri mu .akan tetapi ijin kan diri ku tuk selalu mengigat diri mu.;(

Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia

KAMUT puisi
dik,
mengenangmu bertahun lalu,
betapa kutuliskan berlembar lembar surat cinta yang tak pernah kusampaikan,
setiap pagi yang datang kurangkai ungkapan ungkapan yang tak jua aku katakan,...
betapa megah dirimu melumat kata kata dan ungkapan,
menelanjangiku dengan ketiadaan,
lalu aku ingat tatap itu,
meraihku begitu dalam ke tiap tiap sudut misteri hatimu,
mencari jawaban pada tenang sikapmu,
dik,
disaat rindu begini aku ingin ke masa itu,
memberikanmu surat cinta dan ungkapan ungkapan yang tak sempat aku katakan,
betapa Aku Cinta Padamu

See More

lkcbl _ percaya lah pada ku, klo aku
bener bener sayang pada mue

Naik mobil Ferrari ke pulau
Bali. Kaulah bidadari yang
selalu ku nanti sepanjang
hari..

...

Mlam /

See More

didunia ini hanya ada 5 orang
yang saya cintai, ibuku, ayahku,
saudara kandungku, teman-
temanku serta yang terakir
yaitu kau. mengapa kau...
kuletakkan pada urutan yang
paling akhir ? dikarenakan saya
pingin kau jadi cintaku yang
paling akhir serta tidak ada cinta
yang lain tak hanya cinta
terakhirku pada dirimu

by:keonk

See More

prinsip cwo.

smakin bnyak yg suka pada qu. smakin jutek qu pada mue

*k’nonk

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

If only a million roses can prove my love to you I'll tell Marwan to deliver him. But I never know what you want Why are you telling me to leave you?
Translated

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

keonkz.

Lebih baek Menunggu dari pada harus nyesal.
penyesalaan pasti di belakang gx d depan

@k'onk..

kabur dr rumah. . .

_c’nonk