Photos
Posts
Update selalu gambar dan foto menghibur dan sedang viral (ngehits). Jangan mau ketinggalan info seputar gambar dan foto terbaru yang ada disini!!!

Ini nih kumpulan cerita gokil banget paling terbaru
http://cerita-lengkap.com/cerita-lucu-terbaru.html buruan baca sambil ngabuburit

Cerita lucu terbaru asli bikin ngakak dan menghibur hari-harimu yang kurang berwarna. Dialog yang gokil dan ceritanya yang kocak ini bisa memberikan
cerita-lengkap.com
Posts

Les Bahasa Mandarin
1. Diperkosa : Terno Dai

2. Sedih : Khasi Han

...

3. Dapat Hasil : Lu Ma Yan

4. Duit Hilang : Rhe La Kan

5. Melihat : Sak Si Kan

6. Kurang Gizi : Cha Chi Ngan 7. Orang Yang Admin Rindukan : Ka Li
An

8. Yang Gak Baik : Sing Kir Kan

9. Cowok Genit : Lu Rem Fong

10. Motor Hilang : Kejang-Kejang

11. Tidak izin : Lu lan chang
12. Tidak setia : Lu she rong

13. Badan besar : Lu king kong

14. Tidak sopan : Lu sin chan

15. Tidak tahu diri : Lu xia lan

16. Yang norak : Wong kam fung

17. Yang jago : Wong fei hung
18. Yang suka Pesbukan : Wong san
thai

19. Yang suka ngerjain : Wong ie
sheng

20. Yang banyak duit : Wong zhu gieh

21. Yang sedang baca status ini : Wong khe ren !!

22. Yang senyum senyum baca status
ini Pastinya : Wong xin thing Cooy…
Temasuk mimin nya Ada yg mau nambahin?

See More

Ada orang gila langsung nyelonong
nyamperin tukang bubur ayam,

Orgil : “Bang,,, beli bubur ayamnya
satu mangkok yaa”.

...

Tkg Bubur : “pedes kagak??”.

Orgil : “Mana gue tau,,, makan aja
belom bang!!”.

Tkg Bubur : “:O +-’=;@?/&:s”

Orgil : “Kenapa bang??”.

Tkg Bubur : “gak apa² >=)”.

Orgil : “Oh iya bang,,, buburnya jangan
di kasih ayam yaa…”

Tkg Bubur : “Lahhh kalo gak di kasih
ayam bukan bubur ayam dong nama nya…:

O”.
Orgil : “abang bego’ yaa…:/
Kalo buburnya di kasih ayam,,, terus
saya makan apa ???” :&. ) ) :& -̶̶•-̶̶•̸•̸Ϟ•̸°ωk°ωk°ωk°•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶• \=D/=)):p<=-P=D:D\=D/=)):p<=-P=D

See More

HUMOR MALAM

Cucu: *TIDUR*

Nenek: "Cu bangun cu"...
Cucu: "Ada apa nek, ada apa?"
Nenek: "Tolongin nenek"
Cucu: "Emang nenek kenapa?"
Nenek: "Tolong Like status nenek, sepi banget nih"
Cucu: "+&%#@£€*$¥"

*MANGAP* *DI TOKO*
Nenek: "Bang, telur 1 butir
berapa?"
Abang: "2 Ribu nek"
Nenek: "Kalo yg pecah
berapa?" Abang: "Yg pecah 1 ribu aja
deh nek"
Nenek: "Ya udah pecahin 2 kilo
ya bang"
Abang: "+&%#@¥*$"
*KESELEK TELUR

* Nenek: "Cu sini cepetan"
Cucu: "Ada apa nek?"
Nenek: "Tolong betulin Radio
nenek dong, bawa yah ke
tukang Service"
Cucu: "Ok nek.. emang apa'y yg rusak nek?"
Nenek: "Ga ada Gambarnya cu"
Cucu: "+&%#@¥$£"
*BANTING RADIO*

*DI ANGKOT*
Nenek: "Bang"
Supir: "Iya nek, mau turun di
sini ya?"
Nenek: "Bukan bang"
Supir: "Terus mau ngapain manggil?"
Nenek: "Abang kok ga perkosa
saya?"
Supir: "+&%#£@¥¤$"

Pemuda: "Nek rumah sakit di
mana ya?"
Nenek: "Kamu liat pohon gede
itu?"
Pemuda: "Liat nek... rumah
sakitnya di deket pohon itu ya?"
Nenek: "Bukan... Loe tabrak aja
pohon itu, tar juga nyampe ke
rumah sakit"
Pemuda: "+&%#@$¤€"

See More

cwox sms'an ma cwex

cowo:syng,kmu lgi ng'pain?

cewe:64 L61 n64p4"1n k0'!!!

...

cowo:yang,hp kamu rusak ya'??

cewe:3n664,k3n4 p4 3m4n6'?

cowo:kamu sms pke hp atau
kalkulator sih'??

Cewe:*gigit hp*

See More

WASPADA TAHUN
2014 ...!!!.........
INGAT...!!!
Mama Laurent (alm)
25-12-2013...
15:23 Mama Lorent pernah
mengatakan
bahwa dia tidak mampu
lagi
meramal
setelah tahun 2013. Penglihatannya tertutup
tabir
hitam kelam
gelap nan kotor..
Tahun 2014 penuh
dengan duka dan
bencana, air mata
dimana-
mana mata air kering
tak
mengalir.. Boleh percaya boleh
tidak, tapi
ramalannya
selalu tepat, jarang
meleset.
Kita perlu waspada, apa lagi
tahun 2014
ini adalah tahun Kuda
Kencak.
Mama Laurent juga
mengatakan bahwa
akan ada peramal yang
bisa
membersihkan tabir
hitam&kotor
itu pada tahun ini,
Siapakah dia...???

-
-
-

Dia adalah Mama Lemon, cairan
pembersih
yang ampuh
menghilangkan noda-
noda hitam
di piring,gelas, dan
panci,dll...
Wkwkwkwk... Serius
amat
bacanya?!!

See More

# KISAH NYATA
Ada sepasang kekasih yang sudah 8 bulan berpacaran.
Tetapi awal bulan oktober sifat si wanita sudah mulai berubah (karna orang ke 2).
si pria sudah mulai menyadarinya tetapi hanya berdiam dan tersenyum..
Tgl 9 oktober....
Saat malam mereka pergi ke sebuah cafe, sang pria bertanya 'Apa ada sesuatu yang membuat kamu bosen sama aku ?'
Wanita menjawab : 'gak ada'
Si pria pun berusaha percaya dan tidak berfikir negatif.
Tgl 10 oktober (anniversary 9 month)
Si pria menelpon kekasihnya, hingga total 22 panggilan tak terjawab, lalu sang pria mengirim BBM ''Aku tunggu kamu jam 7 di PIK tempat biasa, kalo udah jalan hubungin aku''.
Si pria terus menunggu dan yakin bahwa pacarnya akan datang, di saat itu turunlah hujan sngat besar, sang pria terus berusaha berfikir positif dan yakin pacarnya akan datang
Tgl 11 oktober pukul 01.30
Si wanita bru membalas BBM pacarnya ''Aku gak bisa dateng, ada acara
keluarga, maaf ya aku baru bls.Tadi gak ada pulsa'' (padahal pergi karaoke n' hang out breng orang ke 2)
Ketika sore hari sesudah pulang setelah jalan bersama orang ke 2 si wanita bermaksud datang ke rumah si pria supaya si pria gak marah karena sejak malam sang pria tidak menghubungi dia. Dia langsung pergi ke rumah si pria, tapi dia melihat pacarnya sudah tertidur di atas kain putih dengan memegang cincin.
Lalu Keluarga si pria memberikan HP si pria untuk di lihat oleh si wanita,
betapa kagetnya si wanita ketika melihat si pria Sebelum meninggal sempat memvideo kan lilin yang bertebaran di pantai yang sudah mulai padam karna air hujan. Pada saat itu si pria sudah menyiapkan cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang sangat indah.
Tapi yg di tunggu tidak juga datang, setelah larut malam akhirnya Sang Pria memutuskan untuk pulang.
Dan sial, pada saat mau pulang Sang pria menabrak trotoar di daerah PIK dan mengalami pendarahan otak, sehingga tidak bisa di selamatkan.
****
pesan moral : Jangan hanya karna ada orang kedua sampai kita melupakan org yang sudah menyayangi kita.
Karena kita tidak pernah tau bahwa dialah yang terbaik dari yg terbaik
# Klik Suka dan bagikan

See More

--- CEWEK ZAMAN SEKARANG ---
Di Ajak..
-Jalan Kaki: Dicaci Maki.
-Naik Beca: Malah Dicerca.
-Naik Bus: Ngajak Putus....
-Naik Angkot: Malah Melotot.
-Naik Supra: Kurang Mesra.
-Naik Kirana: Katanya..Merana.
-Naik Scoopy: Lumayan Dpt Pipi.
-Naik Vespa: Ngga Mau Jumpa.
-Naik Vega: Kadang Mau,Kadang Ngga.
-Naik Tiger: Malah Minder.
-Naik Ninja: Baru,Manja.

See More

WASPADALAH, Mohon untuk menyebarluaskan
ke teman dan orang terdekat anda, supaya
lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TSI
(Taman Safari Indonesia). Ini adalah
pengalaman Kami yang tidak akan kami lupakan...
seumur hidup.
Hari ini, kami berkunjung ke TSI
dengan menggunakan Mobil Keluarga, 4 orang
dewasa dan 2 anak kecil,mau refreshing. Belum
lama kami berada di TSI, Kira-kira 10 menit,
Mobil kami memasuki area binatang yang
bukan binatang buas (kijang, banteng dll),Tiba2
Mobil kami mogok dan meski sudah mencoba
untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin
sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali.
Kami pikir mungkin cipratan air telah
menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja
melewati genangan air seperti sungai kecil di
TSI. Meskipun ragu, karena tidak terlihat ada
petugas TSI didekat situ, akhirnya paman saya
turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak
membunyikan klakson karena takut mengganggu
binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area
yang aman, bukan area binatang buas, jadi
kami berusaha tenang menunggu di dalam
mobil sambil ngobrol.
Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat
seekor singa yang entah dari mana datangnya
sudah berada di belakang mobil kami. Dan
berjalan ke arah depan mobil dimana paman
kami berada. Lalu… Entah kenapa kami semua
seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati
paman kami yang asyik mencari kerusakan
mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa
itu. Kami benar2 hanya terpaku melihat singa
itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman
ada bahaya yg datang. Dan.. ?? Bertepatan
paman menutup kap mesin. Saat itu jg singa
sudah ada tepat di blkng tubuh paman saya,
sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari
dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa
terhadap paman...
Dan…..........singa itu langsung mencolek bahu
paman saya...... "Kagak usah takut Om,............
. ane udah kenyang,...... ane cuma mau
ngingetin aja klo hari ini, ade pemilihan Umum.. Maka nye jangan GOLPUT.. kLO gitu yuk, pilih calon yang
bertaqwa dan paling sedikit mudhorotnya om..
jangan pilih yang menang pencitraan doang..
udah ya om.. ane pamit mau boker...dulu"

See More

A : Ambilah sebuah piring dan
hempaskan ke lantai
B : Oke sudah

A : Apakah Pecah?...
B : Iya

A : Sekarang ucapkan 'maaf' pada
piring tersebut.
B : Maaf...

A : Apakah dia utuh kembali?
B : .............

Nah,, begitu juga PRASAAN yg telah disakiti....,
tak akan sembuh walaupun Beribu Maaf diucap..

BETUL?? klik "SUKA" dan "BAGIKAN"

See More

10 pertanyaan mudah, namun sulit dijawab dengan benar.
1. lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
jawab : lampu merah!!
benar : lampu merah kuning hijau
2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?...
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)
3. kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem. (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)
4. rem itu gunanya buat apa?
jawab : yah buat berhenti lha….
benar : buat ngebut! (coba klo gak ada rem.. Rossi juga gak berani ngebut)
5. ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya
6. minuman apa yang paling murah di warteg?
jawab : air putih
benar : air bening. klo putih masih mahal (susu)
7. sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
jawab : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
benar : 5 macan, 5 singa!
8. ruang apa yang paling di takutin di RS…?
jawab :ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
benar : ruang administrasi… hehehe,,
9. binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan!!!!
benar : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)
10. bahasa inggisnya papan tulis!!!
jawab : blackboard!
benar : chalkboard (tes aja di google translate)

See More
10 simple questions, but hard to answer properly. 1. Lights at the crossroads? Answer: Red Light!! Right: Red Yellow light 2. Rickshaw drivers how many do? Answer: 3 True: 6 (3 TIRES DALEM+ 3 tires outside) 3. Why the car stopped at the red light? Answer: fear of ticketed, afraid of the police, afraid of being hit Right: ' cause on the brake. (if I don't want to see the lights, it must be just out of What do you want to do? Why don't you stop.... Right: make it fast! (if there's no brakes.. Rossi won't go speeding. 5. Chickens which first eggs? Answer: Rancuh and alesannya alesannya... Right: Chicken! Because the chickens know eggs but eggs don't know chickens like our mothers who know their babies, whereas babies are sure to know where his mother is 6. What's the cheapest one at the stall? Answer: White water Right: Clear water. If White is still expensive (milk) 7. Name 10 beast in 10 seconds!!! Answer: Tigers, snakes, crocodiles, grandmothers, bears, Dragons, kamprettt... Right: 5 Tigers, 5 Lions! 8. of what was takutin at the hospital...? Answer: Space Space, operating room..... Right: Administrative room... hehehe,, 9. What are the good swimmers? Answer: Fish!!!! Right: Duck (fish diving, gak ongoing...) 10. Languages Inggisnya Chalkboard!!! Answer: Burakkubōdo! True: Chalkboard (test on google translate)
Translated

8 TANDA DIA AKAN MENJADI JODOHMU
۵ moga yg LIKE dpt jodoh setia ۵
Ini diambil dari sebuah pengalama, bukan prediksi.
Setelah ikhtiar maksimal berdoa dan shalat, maka tanda itu akan Allah tunjukan :
1. Berupa keyakinan yang besar untuk menuju pernikahan tidak bisa tergoyahkan oleh apapun sekalipun banyak ujian walau tanpa cinta dan hanya ta'aruf sesaat....
2. Merasa nyaman dan cocok dengannya, tidak ada ganjalan berupa rasa tidak cocok dalam hati. sehingga tiada keraguan untuk menikah.
3. Bisa menjadi diri sendiri tanpa adanya kepura-puraan atau tanpa sesuatu yang ditutupi.
4. Ikhlas menerima apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya.
5. Allah mudahkan segala urusannya walau harus ada ujian didalamnya.
6. niat yang lurus dari keduanya hanya mengharap ridho Allah.
7. Ada restu dan do'a dari kedua belah orang tua.
8. Sebesar apapun ujian jika berjodoh maka pasti akan bertemu juga dipelaminan
9.Dan yang Pasti.. Siapa yang Like & Share status ini admin Do'akan Moga Dapat jodoh yang Setia Sepanjang masa..
Aamiin

See More

Siapa yg suka naik gunung? Surfing? Berpetualang dialam bebas? wajib gabung dan saling bercerita di https://www.facebook.com/groups/479708115485121/

Who likes to ride mountains? Surf? Adventures in free? Must join and tell each other at https://www.facebook.com/groups/479708115485121/
Translated

"Kisah CINTA Ponsel " -

----- like dulu baru baca --------

Ada seorang cowok namanya SONY,...
dia jatuh cinta pada cewek namanya
NOKIA.

SONY membawa motor CROSS dan
berniat tuk pergi ke rumah NOKIA,
tapi dia dihalangi oleh 2 bersaudra
MOTO n ROLLA, dan akan mengancam
akan membunuh jika SONY berani
mendekati NOKIA.

SONY pun mengadu pada kakaknya
SAMSUNG. Kemudian kakaknya memukuli MOTO
& ROLLA. Akhirnya SONY bisa mengungkapkan isi hatinya kepada
NOKIA.

Tapi sial NOKIA udah bertunangan
dengan BLACKBERRY !! Lalu MOTO & ROLLA PUN berkata pada
SONY :

.....NEXiAAAAAAAAN DeH LOH..

haahhaahaaa....

jangan lupa tempelin jempol BOZZ !!!!

See More

HIKMAH KISAH MONYET DAN ANGIN

Seekor monyet sedang nangkring di pucuk pohon kelapa. Dia nggak sadar lagi diintip sama tiga angin gede. Angin Topan, Tornado sama Bahorok.

Tiga angin itu rupanya pada ngomongin, siapa yang bisa paling cepet jatuhin si monyet dari pohon kelapa.

...

Angin Topan bilang, dia cuma perlu waktu 45 detik. Angin Tornado nggak mau kalah, 30 detik, katanya. Angin Bahorok senyum ngeledek äπϑ bilang, 15 detik juga jatuh tuh monyet.

Akhirnya satu persatu ketiga angin itu maju. Angin TOPAN duluan, dia tiup sekenceng-kencengnya, Wuuusss… Merasa ada angin gede datang, si monyet langsung megang batang pohon kelapa. Dia pegang sekuat-kuatnya. Beberapa menit lewat, nggak jatuh-jatuh tuh monyet. Angin Topan pun nyerah.

Giliran Angin TORNADO. Wuuusss… Wuuusss… Dia tiup sekenceng-kencengnya. Ngga jatuh juga tuh monyet. Angin Tornado juga nyerah.

Terakhir, Angin BAHOROK. Lebih kenceng lagi dia tiup. Wuuuss… Wuuuss… Wuuuss… Si monyet malah makin kenceng pegangannya. Nggak jatuh-jatuh.
Ketiga angin gede itu akhirnya ngakuin, si monyet memang jagoan. Tangguh. Daya tahannya luar biasa.

Ngga lama, datang angin Sepoi-Sepoi. Dia bilang mau ikutan jatuhin si monyet. Keinginan itu diketawain sama tiga angin lainnya. Yang gede aja nggak bisa, apalagi yang kecil.

Nggak banyak omong, angin SEPOI-SEPOI langsung niup ubun-ubun si monyet. Psssss… Enak banget. Adem… Seger… Riyep-riyep matanya si monyet. Nggak lama ketiduran dia trus lepas lah pegangannya .. kemudian, jatuh deh tuh si monyet.

UNTUK DI RENUNGKAN:
Boleh jadi ... ketika kita :
Diuji dengan KESUSAHAN…
Dicoba dengan PENDERITAAN…
Didera MALAPETAKA...
Kita kuat bahkan lebih kuat dari sebelumnya...

Tapi jika kita diuji dengan :
.....KENIKMATAN...
.....KESENANGAN...
.....KELIMPAHAN....
.....PUJIAN......
Disinilah kejatuhan îτϋ terjadi.

So, Jangan sampai kita terlena... Tetap rendah hati dan mawas diri, ingat kita hanya hidup sementara di dunia

See More

~ Sebuah Isyarat ~
Suatu malam di sebuah rumah, seorang anak usia tiga tahun sedang menyimak sebuah suara. "Ting…ting…ting! Ting…ting…ting!" Pikiran dan matanya menerawang ke isi rumah. Tapi, tak satu pun yang pas jadi jawaban.
"Itu suara pedagang bakso keliling, Nak!" suara sang ibu menangkap kebingungan anaknya. "Kenapa ia melakukan itu, Bu?" tanya sang anak polos. Sambil senyum, ibu itu menghampiri. "Itulah isyarat. Tukang bakso cuma ingin bilang, ‘Aku ada di sekitar sini!..." jawab si ibu lembut.
Beberapa jam setelah itu, anak kecil tadi lagi-lagi menyimak suara asing. Kali ini berbunyi beda. Persis seperti klakson kendaraan. "Teeet…teeet….teeet!"
Ia melongok lewat jendela. Sebuah gerobak dengan lampu petromak tampak didorong seseorang melewati jalan depan rumahnya. Lagi-lagi, anak kecil itu bingung. Apa maksud suara itu, padahal tak sesuatu pun yang menghalangi jalan. Kenapa mesti membunyikan klakson. Sember lagi!
"Anakku. Itu tukang sate ayam. Suara klakson itu isyarat. Ia pun cuma ingin mengatakan, ‘Aku ada di dekatmu! Hampirilah!" ungkap sang ibu lagi-lagi menangkap kebingungan anaknya. "Kok ibu tahu?" kilah si anak lebih serius. Tangan sang ibu membelai lembut rambut anaknya.
"Nak, bukan cuma ibu yang tahu. Semua orang dewasa pun paham itu. Simak dan pahamilah. Kelak, kamu akan tahu isyarat-isyarat itu!" ucap si ibu penuh perhatian. **
Di antara kedewasaan melakoni hidup adalah kemampuan menangkap dan memahami isyarat, tanda, simbol, dan sejenisnya. Mungkin, itulah bahasa tingkat tinggi yang dianugerahi Allah buat makhluk yang bernama manusia.
Begitu efesien, begitu efektif. Tak perlu berteriak, tak perlu menerabas batas-batas etika; orang bisa paham maksud si pembicara. Cukup dengan berdehem ‘ehm’ misalnya, orang pun paham kalau di ruang yang tampak kosong itu masih ada yang tinggal.
Di pentas dunia ini, alam kerap menampakkan seribu satu isyarat. Gelombang laut yang tiba-tiba naik ke daratan, tanah yang bergetar kuat, cuaca yang tak lagi mau teratur, angin yang tiba-tiba mampu menerbangkan rumah, dan virus mematikan yang entah darimana sekonyong-konyong hinggap di kehidupan manusia.
Itulah bahasa tingkat tinggi yang cuma bisa dimengerti oleh mereka yang dewasa. Itulah isyarat Tuhan: "Aku selalu di dekatmu, kemana pun kau menjauh!"
Simak dan pahamilah. Agar, kita tidak seperti anak kecil yang cuma bisa bingung dan gelisah dengan kentingan tukang bakso dan klakson pedagang sate ayam.

See More
~ a gesture ~ One night in a house, a-Year-old boy was listening to a voice. Ting! Ting! Ting! Ting... Ting... her thoughts and her eyes are dreamy into the contents of the house. But, none of that fit is an answer. " it's the sound of the bakso, son!" the voice of the mother captures the confusion of his " why would he do that, mom?" ask the innocent boy. With a smile, the mother approaches. " that's the cue. The Meatball just wants to say, " I'm right around here!" answer the soft mother. A few hours after that, the little boy was listening to a foreign voice. It sounds different. Just like a car horn. The Tet, the tet. He's looking through the window. A wagon with the petromak lights seemed driven someone through the front of his house. Again, the little boy is confused. What does that mean, when it doesn't stand in the way. Why don't you honk the horn. A Bucket! " my son. It's a chicken satay. That Horn is a signal. He just wants to say, " I'm near you! Hampirilah!" expose the mother again to capture the child's confusion. Why do you know?" the child is more serious. The hand of the mother caress her child's hair. " Son, it's not just the mother I know. All adults know that. Listen and understand. Someday, you'll know those signals!" say the mother is full of attention. ** Among the nubile manhood is the ability to capture and understand signals, marks, symbols, and the likes. Perhaps, that is a high-level language that God has blessed for a creature named man. So Efesien, so effective. There's no need to shout, there's no need for ethical boundaries; people can understand the speaker. Enough with the clears throat, for instance, people understand that in that empty space, there's still one left. On the stage of this world, the universe often shows a thousand signals. Sea waves are suddenly rising to the ground, the land that shakes strong, the weather that no longer wants to be organized, the wind that suddenly is capable of flying home, and a deadly virus that was all of a sudden landing in human life. That's a high-level language that can only be understood by those adults. That's the sign of God: " I'm always around you, wherever you go!" Listen and understand. In order, we're not like children who can only be confused and restless with meatballs and shrimp satay chicken satay.
Translated