Posts

Apa masih hidup fp ini?

No automatic alt text available.

Kuncinya : Memperbaiki Diri

No automatic alt text available.
Photos
Posts

Bismillah ...

Bismillah...
Translated
Image may contain: text
Lucu oh Lucu updated their profile picture.
Image may contain: text
Lucu oh Lucu updated their profile picture.
Image may contain: text
Lucu oh Lucu updated their cover photo.
Image may contain: text

Amiin

Ameen :-)
Translated
Image may contain: one or more people and text

hai.. meber L.O.L semoga hari ini dalam keadaan yg berbahagia. aamiin...

selamat pagi memb L>O>L . . .
ada sedikit kejadian tadi malam nih,,, cekidot ya...
ketawa pagi...weka weka . .
Dalam keadaan lapar, ciko masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Ujang hendak memegangnya, seorang pelayan datang tergesa-gesa..

...

"Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana", kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.

Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, ciko ngotot dunk bahwa ayam goreng itu adalah haknya.

terus yang punya pesenan ayam adalah seorang Pria bertampang preman segera menghampiri meja ciko dan menggertaknya.

"AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu...!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu..!!!"

Mendengar ancaman seperti itu, ciko hanya tersenyum sinis sambil berkata, "Silahkan! siapa takut?"

Lalu Ujang segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya...

Hahahaha... ^*%%##%&^*&%$%##^^(

apakah pria sanggar dan muka preman menepati ucapan gertakannya?? weka weka

See More

Tes.. Ting.. 😀😊😉
Apa masih ad memb yg setia ya?
Sapa mau jadi admin....?

Cerita sore.....

cekidot yamemb LOL

~sepeda motor Ditahan Polisi Kerana Tak Pasang Lampu~

...

Pada suatu hari, seorang pengendara (Mamat) sepeda motor telah ditahan polisi. Dia ini terkena tahan karana tdk pasang lampu waktu malam di kota dekat rumah dia. Dia cari la alasan.

Polisi: ppprrriiiiiittttt(bunyi peluit) stopp!!! berhenti dulu, saya tilang kamu.
Mamat: apa salah saya pak?????????????
Polisi: tak pasang lampu motor km!!!!!!!!
Mamat: "Apa nih? mau pasang lampu mau buat apa?"
Polis: "La.. tak kan tak tau kao. Untuk keselamatan kao la."
Mamat: "Oitt.. sana ada lampu, sini ada lampu, situ ada lampu, mau pasang lampu lagi kah?"
Polis: "Kurang ajar bocah ni.... Jaga omongan kao!!!"

Lalu polisi ngembesin angin ban mamat..

Mamat: "Oi! oi! apa ni gila apa. gmna aku mau pulang pakkkkkkk????????????"
Polis: "La... sana ada angin, sini ada angin, situ ada angin, mau angin lagi kah?"
Mamat: @#$^%$^$#!@#@$#$%$%&%$

#juskid ea

@pastikan jaga keselamatan berkendara kata pak polis

See More

Malam memb LOL
Juskid ya...

*Jika Bahasa Indonesia Diterjemahkan ke Bahasa Malaysia*

...

Ini joke udah lumayan lama, tapi tetep aja masih kocak… lol

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa …

INDONESIA : Rumah sakit persalinan
MALAYSIA : Rumah sakit korban lelaki

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

INDONESIA : ‘Pasukaaan bubar jalan !!!’
MALAYSIA : ‘Pasukaaan cerai berai !!!’

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas

INDONESIA : Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling

INDONESIA : Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan negara

INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang

INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke bandar

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal

INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan

INDONESIA : hantu Pocong
MALAYSIA : hantu Bungkus

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan

I LOL’d hard on these parts….

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan

INDONESIA : Rumah sakit persalinan
MALAYSIA : Rumah sakit korban lelaki

Jgn lupa LIKE ya... Tenkkiyu all....

See More

+++Cerita si kambing jutaan+++

Cekidot.... Memb LOL..
Bejo : mak..... emak sakit
Emak : iya jo......
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk.
Emak : mau bayar pake apa'an....ka
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..n duit kita udah tipis jo....
Emak : tapi kan tuh kambing kesukaan km.
Bejo : kan bejo lbh sayang emak.
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar
Emak : iye...inget ya jo.
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang.
Bejo : iya mak..bejo juga tau..
Kalo gitu bejo pami
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb
Saya bilang Iah enak aja...kambingnya ditawar murah!!!
Emak : bagus tuh jo..
Bejo : lalu bejo bilang...pesan mak.. Suruh jual jutaan.
Alhamdulillah...setelah mikir
Akhirnya dia mau juga....harganya di ganti jadi setengah juta mak.
Bejo : Memang berapa jo(di ulang tidak jelas bejo bicara)
Bejo : setengah juta makkkkkkkkkk...
Hebat kan...sesuai pesan emak.
Emak : #*@?&@#*-+???
#opnam

#just smile
#LOL(laughing_out_loud)

See More

Met sore sobat LOL..
Lama banget kayaknya ni gak posting cerita lucu..
Lanjut...!!!

Ceritanya di suatu perhentian buss ada 2 orang nenek yg duduk nungguin buss dg gadis remaja ABG.....
Trs si nenek ngobrol dengan anak ABG tsb..
*Nek1; dik... Adik mau, kacang?
*ABG; mmmm..boleh deh nek..
Sambil menyodorkan tangannya yg pnuh dg kacang"an nenek itu mmberikan pd ank ABG tsb.
*ABG; wah. Enak nekk...gak asin kok...
Beberapa menit kmudian nenek yg satunya jg tanya ke ank ABG tsb..
*Nek2; dik...adik mau,kacang?
*ABG; ow..mau mau nek...
Dgn enaknya anak ABG itu memakan kacang" nya hingga mau habis.. Trs si ABG tanya ke nenek"tsb..
*ABG; nek.. Emangnya nenek gak mkn kacang ya?
*Jawab nek1; kan nenek uda tua dik..
Nenek satunya pun menambahkan
*Nek2; kami cm mkn coklatya saja dik...

ABG(keselek!!!)

See More

Night all.....

Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental. - Sleepless in Seattle

Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan. - Sleepless in Seattle

...

Yang setuju... Like ya???

Thks...

See More

Selamat pagi member "LOL" sudah lama nie admin gag posting2 artikel lucu oh lucu. ______________muupye_____________

Nama Orang Jepang

Nama-nama orangg Jepang sesuai dengan pekerjaannya...
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

sambil belajar bahasa sambil senyam-senyum sendiri kayak orang gila... seperti kamu. wkwkwkwkwkwk

See More

" tiga anak yang kompak "

Alkisah: dulu ada sekelompok anak yang bernama si warto,tukio,mukiman. mereka sanggat kompak dalam semua hal. termasuk,mzain,makan,sampai terlambat sekolah pun sama-sama!!!!

cekidot ya memb LOL =====

...

Pada suatu Ketika si warto,tukio,mukiman (bukan nama sebenarnya) masih duduk di bangku SD. suatu ketika mereka ber-tiga terlambat masuk sekolah, dan akhirnya di hukum sama gurunya.

Bu guru: kalian ber-tiga itu sering sekali terlambat sekolah. ibu guru sudah memberi hukuman apapun masih saja belum kapok. ini bu guru kasih kalian hukuman membuat kliping.

warto,tukio&mukiman: haaaaaaaaaa@#%$@#%#$%^ kliping bu??????(sambil melotot sama bu guru dan melepas tas punggungnya. dan denga lantang berkata" saya belum bisa masak kliping buk"...

bu guru: (tepuk jidad) bukan masak to,kio,man tapi membuat kliping,
“Coba kalian kliping gambar atau foto orang yang sedang menjalankan ibadah sesuai agamanya masing-masing. Kumpulkan minggu depannya”,

perintah Ibu Guru kepada dan kawan-kawannya. Seminggu berlalu, rupanya si to,kio&man lupa akan tugasnya. Hari itu, Ibu guru pun menyuruh to,kio,man.mengumpulkan tugas kliping. Si to,kio,man pun kelabakan. Segera ia mengambil pas foto dirinya dari tasnya, dan menempelkannya di selembar kertas dan memberikannya judul ”Tugas Kliping Gambar Orang Beribadah”. Ibu guru pun memeriksa tugas si to,kio,man Ketika sampai di meja si to,kio&man , Ibu guru tersebut pun marah. “Apa maksudnya kalian menempel foto kalian sendiri di lembar tugas kliping ini?, tanya Ibu guru gusar. to,kio&man pun serentak dengan tenang menjawab, ”Ini gambar orang sedang beribadah Bu, ibadah puasa”, tandas si to,kio,man.

ibu guru: haduuuuuufffffftttttttt~~~( tarik nafas panjang sampai kepentut )

hahahaha....

See More