Photos
Posts

SEPERTINYA SAYA NGAKAK BACA STATUS INI 😀😀
TERNYATA WANITA LEBIH SUKA SEX daripada PRIA
Andi : "Dok, kenapa sih dari hasil survey mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?"
DOKTER : "Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg terasa enak kan lobang hidung kamu, bukan jari kamu kan ?"
Andi : "Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa wanita gak suka diperkosa, Dok ?"...
DOKTER : "Emangnya kalo kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?"
Andi : "Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?"
DOKTER : "Kalo hidung kamu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil?????"
Andi : "Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?"
DOKTER : "Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan.... ????"
Andi : "Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan seks ?"
DOKTER : "Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?"
Andi : "Iya juga ya... Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka KELAMIN yang gede ?"
DOKTER : "BOHONG itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?"
Andi : "Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh poligami ?"
DOKTER : "Lho kan lobang hidung itu ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita."

By rizal

See More
Mario Teguh Sang Motivator updated their profile picture.
No automatic alt text available.
Posts