Photos
Reviews
4.5
228 Reviews
Tell people what you think
Anida Nindi Shabirah
· December 17, 2017
milkuat minuman kesukaan anakku kalau belanja pasti ngga ketinggalan
beli susu milkuat
Antiek Karmijo
· December 16, 2017
Milkuat susu kegemaran anak anakku...
Martn
· October 20, 2017
Halo,Milkuat Saya Sangat Menyukai Minuman Kamu Dan Sekarang Mungkin Setidaknya saya sudah 1 tahun untuk mendapatkan hadiah jadi kali ini saya mengumpulkan stiker
Andri Kusbiantoro
· January 12, 2018
Ponakan ku yg dibeli minuman ya milkuat...enak katanya..
Juwairiyah Rere
· November 5, 2017
Milkuat adalah kesukaatku dan untuk menambah energiku ketika terkuras habiis
Taufiqur Rochman
· January 13, 2018
kalau minum susu milkuat sangat enak kesukaan adik ku
Asep Fathur
· October 26, 2017
Bekerja di milkuat sgt menyenangkan..
Sulaiman Putra KalTim
· November 18, 2017
enak ,segar,dan menyenangkan
Sisca Tiorina Pardede
· July 3, 2017
Kenikmatan coklat milkuat Frezzy bikin nempel dihati,, coklatnya itu enak banget.. apalagi disajikan dalam keadaan dingin..
Muhammad Putra Utama
· June 14, 2017
Mohon info dong min distributor untuk area medan ( sumatera utara )
Kang Tedi Teh Eli
· November 15, 2016
Hai Milku, apa kabar? Kalau aku baik. Dari TK aku suka sekali Milkuat, semuanya aku suka Milkuat memang yang terbaik! Milku, aku mau usul gimana kalau Milku adakan Lomba Milkuat atau Kuis Milkuat? Had...iahnya uang tunai+piala+dan barang-barang buat anak-anak ya! Please.. o ya, Milku ngadain lomba atau kuisnya jangan yang susah banget. Yang agak susah aja ya. Milku, memang sahabat terbaikku! Tolong dibalas ya Milku yang baik. Segitu saja, salam paling hangat dariku untukmu bye..

Aura Syamsa Hawa
Kumara Salsabilla
( Sukajaya )
See More
Ummi Hanifah Dzahabii
· May 17, 2017
Susu milkuat emang paling di sukai anak kecil.. Anakkku suka banget susu milkuat
Septian Ananda
· May 29, 2017
Sya skrg ganti susu milkuat. Dulunya sya minum susu zee
Achmad Kikin
· December 14, 2016
Kami Menyediakan:
Filter Industri,Wiremesh,GAF Filter,Saringan debu/ Filter Bag,Kain Press, Kain Double Alpha, Filter cloth, Perforated Net, Filter Plate/ Perforated Net,Air Filter,Woold Filter
PT TI...GA SINAR BERLIAN
HP. 0812 9410 2082
Pin BB. 5CEE02AF
solikin_tsb at yahoo dot com
See More
Farida Kasantiy
· May 21, 2016
Minuman Favorit si kecil.... apalagi saat cuaca panas , pasti deh tinggal ambil di kulkas :-) milkuat coklat nya ...
Chello Bilta
· July 26, 2016
Aku udah punya milkuat freshsy baru ada 8 stikernya rasa nya juga enak rasa yang paling aku suka rasa apel dan stobery
Vanessa Destia
· July 3, 2016
Dari dulu aku suka banget ama milkuat, mulai dari iklannya (iklan yg tayang di era 2000an) sampai minumannya.
Yeti Krisna Wati
· December 12, 2014
Terimksih milkuat kantong beku nya sudah smpe,,,cuma syang lomba fto kntong bku nya sudh berakhir,,,padahal sya sudah krim jauh jauh hari,,,eh bru skrng dpt nya,tp ga apa deh,,trmksh ya,,
Videos
Aksi Milkuat
62
62
Tunjukan AKSI MILKUAT Mu
18
2
Milkuat Yogurt TVC
12
3
Posts

Hai Sobat Milku, jangan lupa yah untuk mainkan games seru dari Milkuat BoBoiBoy Galaxy setiap harinya dan dapatkan hadiah menariknya juga. ayo kunjungi http://www.milkuat.co.id/boboiboygalaxy/

Image may contain: 3 people, people smiling, text
Milkuat
7 hrs

Bunda, kandungan kalsium dan Fosfor ternyata sangat baik dalam membantu pembentukan tulang dan gigi Si Kecil lho. Si Kecil yang selalu semangat dan kuat pasti adalah salah satu impian bunda kan ? Nah, yuk bunda mulai bantu pertumbuhan Si Kecil dengan memperhatikan kandungan kalsium dan fosfor dalam makanannya. Bunda Bisa berikan Milkuat Susu Bubuk lho sebagai penunjang asupan kalsium dan fosfor untuk Si Kecil agar tulang dan gigi nya menjadi lebih kuat dan sehat. #SekuatMacan

Image may contain: 2 people, text
Posts

Sobat Milku, sudah minum Milkuat Susu Bubuknya hari ini? Ayo minum Milkuat Susu Bubuk, agar Sobat Milku lebih semangat dan jadi lebih menyenangkan ^^

Image may contain: food

Bunda, apakah Si Kecil pernah melihat capung? Sekarang capung memang jarang terlihat, tetapi ada fakta tentang capung yang menarik untuk Si Kecil ketahui lho. Nah, ternyata capung biasanya memakan 50 nyamuk dalam sehari saat terbang. Sehingga, selain bermanfaat untuk makanan capung, hal tersebut juga berperan sebagai pengendali perkembang biakan nyamuk serta berperan untuk menekan angka pertumbuhan nyamuk juga. #Milkupedia

Image may contain: text

Hai Bunda, apakah Si Kecil dirumah sedikit susah untuk diajak tidur siang? Mungkin Bunda bisa cara-berikut ini ya Bun. (1) Cobalah untuk menerapkan sejak dini untuk menentukan jadwal untuk tidur siang (2) Berikan Si Kecil waktu tenang agar dia bisa merasakan ngantuk (3) Bunda juga bisa ajak Si Kecil tidur siang bersama boneka kesayangan atau mainan kesukaannya. Nah, Bunda coba terapkan tiga cara diatas untuk mengajarkan Si Kecil disiplin untuk tidur siang agar kesehatan dan semangatnya tetap terjaga. #Momtips

Image may contain: 1 person, baby

Sobat Milku, sambil menikmati Milkuat Susu bantal. Ayo tebak kira-kira gambar sapi ada di mana ya? Share ya jawabanmu di kolom komentar #Milkufun

No automatic alt text available.

Kandungan nutrisi karbohidrat dan protein dalam kentang sangat bagus untuk tumbuh kembang Si Kecil lho, Bun! Jadi usahakan Si Kecil untuk suka mengkonsumsi kentang ya. Nah, untuk menambah asupan nutrisi karbohidrat dan protein untuk Si Kecil, Bunda bisa memberikan Milkuat Susu Bantal. Rasanya yang enak dan bisa di minum langsung ini pastinya bikin Si Kecil makin berenergi setiap harinya ^^. #SekuatMacan

No automatic alt text available.

Gong Xi Fa Cai untuk Sobat Milku yang merayakan. Semoga di tahun baru ini Sobat Milku semakin makmur dan pastinya semangat dengan ditambah Milkuat Susu Bantal yang bisa buat hari kamu lebih kuat dan ceria saat bermain.

No automatic alt text available.

Sobat Milku, kalau Sobat Milku mau harinya lebih menyenangkan, Yuk ajak teman-temanmu bermain sambil menikmati Milkuat Susu Bantal! Selain bisa diminum langsung, Milkuat Susu bantal juga bisa di bekukan lho. Nah, kamu lebih suka Milkuat Susu Bantal dinikmati dengan cara apa?

No automatic alt text available.

Sobat Milku, sekarang Milku mau kasih tebak-tebakan nih, coba hitung ada berapa love digambar tersebut? Share jawaban kamu di kolom komentar ya ^^ #Milkufun

No automatic alt text available.

Sobat Milku, kalian pernah tidak melihat permaianan YoYo? Salah satu permainan yang sering dimainkan dari dulu hingga sekarang. Ternyata, YoYo pertama kali ditemukan pada 500 tahun sebelum Masehi di negara Yunani kuno pada saat itu. Namun, seiring berkembangnya zaman, YoYo modern pertama kali diperkenalkan 1928 ketika seorang Amerika bernama Pedro Filipina Flores membuka Manufacturing Company yo-yo di Santa Barbara, California bisnis dimulai dengan mainan buatan tangan selusin. Pada bulan November 1929, Flores mengoperasikan dua pabrik tambahan di Los Angeles dan Hollywood, yang secara keseluruhan mempekerjakan 600 pekerja dan diproduksi 300.000 unit setiap hari. Wah, ternyata sejarahnya panjang juga ya Sobat Milku. Yuk share ke teman-teman kamu ^^ #Milkupedia

No automatic alt text available.

Sobat Milku, sambil menikmati Milkuat Susu Bubuk dengan santai. Coba kamu tebak apa jawaban yang tepat untuk melengkapai kotak jawaban tersebut? ^^ Share jawaban kamu di kolom komentar ya ^^ #Milkufun

Image may contain: text

Sobat Milku, pasti kalian pernah melihat banyak bunga disekitar rumah maupun tempat bermain Sobat Milku. Namun, apakah Sobat Milku tahu, bunga dengan bentuk unik satu ini? Ya, namanya adalah Psychotria Elatra atau sering disebut Bunga Bibir Merona ini memang lebih banyak hidup di daratan Amerika Selatan dan sebagian Amerika Tengah, seperti Colombia, Kosta Rika, dan Ekuador. Namun habitat bunga ini hanya ada di dalam hutan, sehingga sedikit sulit untuk ditemukan. Tapi, bunganya cantik dan unik ya Sobat Milku ^^ share ke teman kamu ya agar semuanya tahu ^^ #Milkupedia

Image may contain: outdoor, nature and text

Sobat Milku, sekarang Milku mau kasih tantangan untuk kamu. Ada berapakah pensil di gambar tersebut ^^ Share jawaban kamu di kolom komentar ya ^^ #Milkufun

No automatic alt text available.

Halo Bunda, bagaimana perkembangan Si Kecil hari ini? Jangan lupa ajak Si Kecil bermain ya bun agar dia terlatih untuk aktif. Namun, mungkin terkadang saat ingin bermain diluar terhalang oleh cuaca ya Bun? Nah, Bunda dari sekarang bisa coba ubah suasana rumah menjadi tempat bermain seperti rekatkan washi tape di bagian bawah lantai dan buat sebuah jalur kereta atau arena balap dan juga tempat parkir untuk mobil-mobil mainan milik Si Kecil. Wah, ternyata bermain seru juga bisa diciptakan didalam rumah ya Bun ^^ #Momtips

Image may contain: 2 people, people smiling, people sitting and shoes

Sobat Milku, apakah kamu pernah mendengar pekerjaan seseorang sebagai astronot? Tapi apakah Sobat Milku tahu apakah astronot itu dan kerjanya apa saja. Nah, pekerjaan sebagai astronot itu sebutan bagi orang yang telah menjalani latihan dalam program penerbangan luar angkasa manusia untuk memimpin, menerbangkan pesawat, atau menjadi awak pesawat luar angkasa. Istilah "astronaut" juga kadang digunakan untuk merujuk secara spesifik kepada antariksawan yang berasal dari Amerika Serikat atau negara sahabat, berbeda dengan seorang kosmonaut yang berasal dari Uni Soviet/Rusia. Kosmonaut pertama adalah Yuri Gagarin. Nah, Sobat Milku apakah tertarik menjadi Astronot? ^^ #Milkupedia

No automatic alt text available.