Posts

Mitsuboshi Episode 3 sudah masuk tahap editing dan typesetting... DIUSAHAKAN besok rilis, DIUSAHAKAN loh ya...
Sambil nungguin, dengerin lagu opening Yuru Camp dulu yaaa
*taruh di gdrive biar gak kena copyright

iFanz

drive.google.com

Sembari menunggu Mitsuboshi Epi 3 rilis, intip sekilas lucunya muka Nadeshiko dari anime Yuru Camp dulu wkwk... (Awalnya mau unggah OP-nya, tapi ternyata kena copyright)
Mitsuboshi-nya rilis paling cepet besok atau lusa (itupun kalau mager bisa sampe Minggu, tapi diusahakan jangan sampai).

Jangan lupa unduh Yuru Camp episode 1 - 3 di Yukisubs dan Tiramisubs yaa~

...

- Bukan Lolicon

See More
It looks like you may be having problems playing this video. If so, please try restarting your browser.
Close
Posted by Tiramisu Fansub
639 Views
639 Views
Reviews
4.6
305 Reviews
Tell people what you think
Laksamana Sulthan
· October 1, 2017
Disini typesettnya aku kasih jempol 5, bener-bener bagus dan niat banget, good job banget buat staffnya, Sangat perfeksionis.. Tapi mungkin lebih baik tirami fokus ke BD deh, typesettnya udah bagus, k...lo dipaduin sama BD yang jernih , tirami bakal jadi fs yang paling The best.. tapi sayangnya rilisan yang ada di tirami sebagian adalah versi TV (yang sebenarnya saya malas DL ulang kalo BD nya dah keluar), dan mungkin jika projectnya lebih difokusin ke BD, biar para leecher gak terus-terusan nagih rilisan, terus 1 lagi buat Encoding nya, bang ane minta hindari setingan me=hex pada videonya, karena ane gk suka rilisan yang gambarnya tidak memuaskan (Bukti : Forum sama Comparing sendiri anime AoT fansub SEBELAH sama fansub sebelahnya lagi)pake me=umh ato me=esa/tesa juga ok,terus kalo bisa ngasih angka buat deblock nya ati-ati, ditambah kalo ambil crf mungkin rentangnya bisa 15-19, dan juga bitarate nya gedein dikit, yah paling nggak 3 mb udah bagus, (ukurannya bengkak oi) gpp sih, hehehe misal itu saran aja buat Tiramisubs kalo ngerjain Bluray hehehehe. Sekian review ane See More
Bryan Theodorus
· August 4, 2017
Kasi rate 4 dulu, kalo kimi no na wa uds rilis baru tak tambahin ntar :3
Damar Fathurrachman
· November 28, 2017
Saya suka fansub ini karena masokis dan karyanya sangat bagus
Alwi Arif
· September 1, 2017
hebat belum delay berkepanjangan murid elitnya sasuga maso di dalam :3
Yuuki Ki
· August 19, 2017
Kalo mau kasik anime nya... biarlah dari episode mulanya hingga akhirnya...
Jgn sekerat sekerat... ok...

--''
Alga Budi Pratama
· August 18, 2017
bintang lima dulu , kalo ga delay gw kasih bintang 1.
Berry Pranata
· May 24, 2017
Belom bisa bikin gundam sih, kalo udah bisa, ntar jadi di rate *10
Ahmad RamDani
· August 4, 2017
Fansub terbaik, terjemahan gak asal-asalan, detail, sesuai dan efeknya keren.
Xana Della Robia
· July 26, 2017
Karena banyak BDnya dan kualitas yang TVnya juga sangat bagus
Ari Satriadi
· September 1, 2017
Makin lancar rilisannya
Hartanto Eko
· May 23, 2017
4 bintang aja ya, delaynya keterlaluan ������
Wishnu Bayu Pangestu
· May 23, 2017
Berharap ngereceh biar punya bis pribadi buat pawai
Albertus Febrian Chandra
· June 5, 2017
Bagai oasis di padang pasir
Yashinichi Heru
· May 27, 2017
Selama ni Fansub ngak Bubar, 5 bintang pun akan terasa kurang~
Amrijal Fauzi
· May 23, 2017
5 dulu kalo udah dapat bis receh kayak fansub sebelah baru kasih 1
Budurunnafis Ulul Azmi
· June 30, 2017
Semangat ngesubnya min. Delaynya jangan lama-lama min...
Adnan
· May 24, 2017
Menunggu adalah hal paling membosankan, tapi dengan menunggu selalu ada yang ditunggu2 entah itu tiap minggu/bulan/tahun (tahun keknya ga mungkin :v)
Fak, receh wkwkwk :v
がんばりなさい チラミス ふぁすー
Jullian Tito
· May 24, 2017
Best Fansub so far , kualitasnya juga best (y) (y)
Luthfi Al Yassar
· May 24, 2017
ndak perlu cepet" rilis, dri dlu suka nungguin disini soalnya ada ciri khasnya yg bikin saya demen nungguin wkwk
sukses terus jangan ikut"an drama yak wkwk
Widi Sang Nur
· July 15, 2017
iseng kasih bintang 5
Videos
Summer Anime PV: Chaos Dragon: Sekiryuu Senyaku
47
17
Strike The Blood - OVA
68
29
K: Return of Kings PV
50
11
Photos
Posts

Anime Update Tengah Malam: Koi wa Ameagari no You ni Episode 2

========================================

Yo, ini rilisan terakhir hari ini, langsung tancap molor soalnya besok ngerjain Mitsuboshi....
Yuk nonton duda beranak satu ini wkwkwk

Like, shareeee, komennnnnnyaa kk
========================================
#Tiramisubs #GantzID #Anime #Winter #KoiWaAmeagarinoYouNi #Duda #GadisSMA
iFanz?

See More
Translator: Jon Lirik: Cangcut Jon Editor: Cangcut Typesetter: Commie Karaoke FX: iFanz Encoder: Cangcut Jon Re-timer: Cangcut
fansub.tiramisu.web.id

Surpressssss!!!
Yuru Camp Episode 1 -3

Kolab sama Yukisubs (gak bisa ditag) lagi...
*Info: Yang dah unduh dari nyaa/perpusindo, unduh lagi ya, ada perbaikan wkwkwk....
========================================

Kenapa garap anime ini? Siapa yang gak suka sama anime ini coba... Bikin batin tenang, rileks, apalagi buat yang lagi banyak pikiran. Bisa bikin motivasi orang buat kegiatan outdoor juga
Ini aslinya buat obat setelah garap Mitsuboshi. Anggap aja kalau kalian dibikin kesel sama Trio Kampret, terus nonton ini, pasti bakal tenang lagi

Doakan lancar ya... Apalagi ya hmmm, segitu aja dulu sih...
Like, share, komennnnnnn~

========================================
#Tiramisubs #Yukisubs #Yukimisu #YuruCamp #NadeshikoBestGirl #Rin #Aoi #Ena #Chiaki #Kemah #AOTS
iFanz

See More
Ahhhh, anime ini asli bikin rileks… Terutama kalau habis garap/nonton Mitsuboshi, bisa jadi penghilang stress hehehehehe. Ini nyeritain anak-anak sekolahan yang punya hobi berkemah, jamin adem kalau ditonton. Btw, garapan ini dikerjain bareng Yukisubs (lagi). Semoga bisa lancar kayak pas garap Sek...
fansub.tiramisu.web.id

Anime Update: Mahoutsukai no Yome Episode 12

=========================================

Ah, ketinggalan 2 episode lagi... maaf ya telat, TLC-nya habis UAS soalnya, jadi baru bisa dirilis hari ini. Episode 13 & 14 udah selesai diterjemahin kok, dan sekarang lagi diedit, jadi ditunggu aja ya...

...

Yowes langsung aja ya, (belum sarapan soalnya wk)
Like, Share, Komennnn
=========================================
#Tiramisubs #Yukisubs #VXsubs #Virayuki #Mahoyome #ChiseBestGirlEverBorn #Elias
iFanz

See More

Edisi menolak lupa...
Mengenang masa lalu minum ini...
Sayang perusahaannya dah bangkrut karena minumannya diminum sama para pegawai pabrik, dan akhirnya ditutup

Akankah ada secercah harapan kemasokisan Tiramisubs bisa kembali? Hanya tuhan yang tahu

...

Btw, trio loli dah rilis, kayaknya sepi banget pas rilis. Takut pada keciduk, ya? wkwkwk
#Shitpost
iFanz

See More
Image may contain: drink

Loli Update: Mitsuboshi Colors Episode 2

=========================================

Maaf menunggu lama, dosis mingguan lolinya sudah mateng kawan-kawan~...
Pengerjaannya hitungannya lebih ribet daripada episode 1 tapi lebih cepet daripada episode 1, mungkin karena bikin OPED-nya juga kali ya.
Oh ya, Koi Ameagare lagi proses pengerjaan, moga bisa cepet kelar.

Seperti biasa, like, komen, sebarrrrr!
Kalau umpama nanti player kalian nge-lag, maklumin aja ya hehehehehehehehehe

Sacchan, kawaii (gon)dessss!
=========================================
#Tiramisubs #SoraIro #Colors #MitsuboshiColors #TeamKotoha #TeamYui #TeamSacchan #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko

iFanz

See More
Streetpass: Sebuah fitur/teknologi yang ada pada setiap konsol Nintendo 3DS dimana para pengguna bisa bertukar data dari sebuah gim dan aplikasi antar para pengguna 3DS jika berpapasan satu sama lain.
fansub.tiramisu.web.id

~Tiramisu Fansub's log 0001~
(Aslinya nyampah doang sih, biar keliatan idup)

Aaa, jadi aslinya kemarin mau kelarin Mitsuboshi cepet-cepet, eh baru nyadar Film layar lebar Takdir Begadang Rasa Nirwana tayang, ya udah nonton dulu pastinya. Eh sepulangnya nonton bawaannya capek, alhasil molor lebih dari 10 jam, cuma gara-gara habis nonton bisa tidur selama itu. Dan akhirnya baru dilanjutin sore ini. Ya sore ini. Paginya pergi keluar baru balik siangnya, capek lagi.
Aslinya dah... males megang laptop, hawanya pengin tidur aja. Eh ternyata abis mandi, jadi fresh lagi, dan bisa ngelanjutin garap nih kartun.
Kalau kemarin-kemarin musti minum kopi dingin/kratindeng biar bisa kuat. Serius. Minum kratindeng. Tapi sadar bisa bahaya buat badan akhirnya kutinggalin kan ya (kadang-kadang khilaf sih, sebulan sekali maks lah, tapi intinya kalau bisa jangan). Ya sekarang mah senjatanya buat ngesub: 1. Habis mandi 2. Kopi dingin. Dan musuh utamanya adalahhhhhhhh: Kasur. Ya, kasur. Berhubung posisi laptop ngadep kasur. Ya tahu gimana hasilnya. Apalagi kalau capek habis ngesub langsung teparan bentar di kasur. Ujung-ujungnya gak bentar, akhirnya bablas molor '3'

Sekian keseharian subber laknat ini. Semoga yang baca gak dapet faedah apa-apa.

Btw, Mitsuboshi episode 2 bakal rilis <24 jam
Soal utang akan dibahas di log 0002 nanti~

- (Denial)Pedo Akut

See More
No automatic alt text available.

Anime Update Perdana: Koi wa Ameagari no You ni Episode 1

=========================================

Join sama Gantz ID...
Awalnya diajakin sama si Mastah Cangcut dari Gantz Id buat garap. Dan anehnya, ya... kok yang ngajakin garapan sesuai sama tontonan yg aku sukai musim ini... hmmmmmm kek ini sama Loli Tengil. Mana tahu lah ya hahahaha...

Berhubung fansub inggris yakni commie yang jadi landasannya, jadi tugas typesetter jadi dipermudah di sini (cih), dan aku cuma tugas bikin kfx-nya aja. Btw, kayaknya entar bakal ada v2-nya, buat nambahin beberapa typesett yang kayaknya kurang (Blame commie).

Ya udah langsung aja ya, selama menikmati dan selamat menjalani aktivitas hari ini~
Like, komen, sebarrrrr kek biasa

=========================================
#Tiramisubs #GantzID #Anime #Winter #KoiWaAmeagarinoYouNi #Duda #GadisSMA
iFanz?

See More
Ketika percintaan antara seorang gadis SMA dan seorang duda beranak satu jadi sebuah cerita yang menarik untuk diikuti. Kali kolab sama bro Gantz ID~
fansub.tiramisu.web.id

Sembari nungguin episode 2 rilis, kami puter video opening-nya yaaa...
episode 2 agak lama, soalnya bikin joke-nya susah wkwk, dan harus nyambung pula.
Yui dengan kepolosannya...
Kotoha dengan rasa ingin tahunya...
Sacchan yang sulit ditebak......
Susah ini, mana yang bakal jadi best girl ...

Colors☆Slash - Colors Power ni Omakasero!
Pengin dikulik lagi sih, tapi ntar takut berat pas diputer wkwk. Keep it simple aja ya...
Ada sedikit kerusakan minor di ts-nya 1 frame & kfx-nya 1 highlight, ntar di episode dua diperbaiki.

iFanz

See More
It looks like you may be having problems playing this video. If so, please try restarting your browser.
Close
1.3K Views

Anime Perdana Edisi Malming~
Mitsuboshi Colors Episode 1

=========================================

...

Kolab bareng Sora Iro Fansubs~
Yak nambah utang lagi saudara-saudara, awalnya dah mantebin diri buat gak garap apa-apa, eh tau-tau ini acara trio usil bikin kepincut, asli gak bisa nahan, tapi aku dah yakinin diri gak bakal garap. Tau-tau ada chat dari irzie (Sora iro) buat ngajakin garap bareng kartun musim ini, bilangnya bebas, yang penting loli katanya hahaha. Otomatis aku reflek ngajuin Trio Sableng. Dan dianya mau. Jadi entar selama 12 episode yang garap kartun ini cuma dua orang. Dalam hati dah teriak (kenapa malah jadi digarapppp). Eh ujung-ujungnya keasyikan garap dan bisa rilis.

Agak lama juga rilisnya soalnya episode 1 banyak yang musti dikulik, dialog, lagu, dan juga tata rias. Ini pokoknya 100%-nya iFanz :'D. Makasih juga buat GinNu (Sora iro) yang dah ikut bantu terjemahin OPED, kalau gak ada, bakal stuck rilisnya.

AAAA, Kotoha, injek sayaaaa~
AAAA, Sacchan, gemesinnnnn~
AAAA, Yui, sini om peluk~
(Bukan pedo btw)

Ya dah gitu aja, selamat dinikmati ya...
JANGAN SKIP OPED-nya, lagunya asoy >__<

Seperti biasa
Like, komen, shareee
=========================================
#Tiramisubs #SoraIro #Colors #MitsuboshiColors #TeamKotoha #TeamYui #TeamSacchan #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko #Unko

See More
Musim baru, anime baru yey… Kali ini kami kolab sama Sora iro Fansubs. Doain langgeng ya wkwk… Ini anime nyeritain 3 anak kecil yang usilnya bukan main sedang asyik-asyiknya menikmati keseharian mereka.
fansub.tiramisu.web.id

share gambar lagi...

cuma share doang, ya... gak ada niatan lain lo ya!

Image may contain: cloud, sky and outdoor

Cuma share gambar

- Dari seseorang yang gagal jadi seorang manusia karena susah konsisten dan mencoba menolak hasrat terhadap anak-anak.
.
....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Faaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
I'm not a lolicon!

See More
No automatic alt text available.

Anime Telat Update: Chise Adalah Bidadari yang Turun dari Surga Episode 10 & 11

=========================================

Yakkkk akhirnya bisa rilis juga biarpun 'masih' ketinggalan 1 episode. Ya moga aja kekejar sebelum arc keduanya tayang. Doakan ya...

...

Yang lagi libur, selamat menjalani liburan dan juga saat tahun baru nanti, yang bekerja, semoga diberi kelancaran selalu. Semoga tahun depan jadi tahun yang lebih baik dari yang sekarang

Langsung aja yaaa, sekali lagi, semoga tahan sama kedelayan kami :'D
Like, Share, Komennnn
=========================================
#Tiramisubs #Yukisubs #VXsubs #Virayuki #Mahoyome #ChiseBestGirlEverBorn #Elias

iFanz

See More

>> Menuju 2018

Berpikir mengenai 2018, tahun depan bakal banyak anime-anime baru kece yang tayang, termasuk juga sekuel judul-judul lama dan tidak kalah menariknya yang akan ikut menemani.
Untuk kami, Tiramisubs, kemungkinan besar tahun depan bakal hiatus dalam waktu yang tidak tahu pasti kapan akan berakhir. Staf yang masih sanggup bertugas juga bisa dihitung dengan jari. Yah mau gimana ya, kesibukan, suasana hati/mood, dan masalah-masalah lain bisa dibilang jadi momok buat ...kami.
Melihat perkembangan fansub yang saat ini juga bisa kalian lihat sendiri, sudah banyak yang bisa dibilang hilang begitu saja, lama update, dsb. Tidak sedikit pula yang masih rajin update, dan juga munculnya beberapa fansub baru. Enggak cuma fansub Indonesia yang demikian, temen-temenku yang dari fansub luar pun juga mengalami hal yang sama. Mereka rata-rata udah enggak ada semangat lagi untuk menjalani hobi ini.
Jadi, melihat musim depan, ada satu staf yang tertarik menggarap satu judul, belum akan kukasih tahu sekarang, jadi mending nunggu kabar dia aja. Kalau enggak jadi, fix hiatus. Contoh kayak kakek Alliendz dia udah ngabarin bakal pensiun begitu LITTLE WITCH ACADEMIA tamat pengerjaannya. Termasuk beberapa staf yang lain juga. Ada juga yang tahu-tahu ilang begitu udah gabung... *ehem
Untuk garapan-garapan utang pasti akan diselesaikan kok. Cuma belum tahu kapan akan dirilisnya. Jadi jangan kaget kalau tahu-tahu ada rilisan tamat nongol begitu aja hehehe. Mahoyome sendiri diusahakan tamat musim depan. Biarpun banyak kendalanya saat pengerjaan, terlebih masuk ke musim keduanya bakal banyak hambatan nantinya. Jadi minta doanya ya...

Sementara gitu aja sih. Mungkin kalau ada yang mau nyampein uneg-uneg atau semacamnya, silakan...

iFanz

See More
No automatic alt text available.