Photos
Posts

Ketika seorang lelaki sudah berjanji kepada seorang Wanita, maka dia tdk akan menghiraukan konsekuensi dari janji tersebut.

#KamusCowok

Sudah ku duga haha
#kamuscowok

Image may contain: text
Posts

Jangan terlalu serius pemirsa.. 😅

Don't be so serious viewers.. 😅
Translated
Image may contain: text

Yang biasa keliling instagram mampir yuk ke @kamuscowok

Image may contain: text

Cowok itu mudah di pahami, kecuali cowok feminim.. 😅
#kamuscowok

Lelaki yang mempunyai cinta sejati dalam dirinya akan lebih sering hidup sendiri, karena tak mudah untuk jatuh cinta dan mencintai..
#kamuscowok

Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.....
Tuh buat cowok2, hati-hati jangan beri kesempatan pacar nya untuk memikirkan cowok lain..
#kamuscowok #thinkagain

Tidak ada cinta yang tidak di ungkapkan, kecuali dia bener2 mencintai dirinya sendiri ..
#filosofi #cinta

Ladies, pilih mana?
-Cowok gak Ganteng tapi humoris dan asik.
-Cowok Ganteng tapi gak asik.
#KamusCowok

Ladies, choose where? - guy's not handsome but humorous and fun. - cute guy, but it's not cool. #KamusCowok
Translated

"kamu nggak pernah ngertiin aku" kata-kata yang paling gampang di ucapkan oleh setiap pasangan...
emang lo udah ngertiin pasangan lo sendiri???
#thinkagain

A: Wihhhh ada jomblo malam minggu udah rapi, mau kemana??
B: mau keluar...
A: kemana??
B: kewarnet mau pacaran sama komputer..
A: #%&@$#...
#jomblo_kronis

See More

Yang jomblo malam minggu pada ngapain ??

Girls,jika cowok ga bisa ngertiin kamu, padahal kamu sudah ngertiin dia sepenuhnya? Hmm,klu ga egois ya mungkin dia mmg ga sayang kamu...

kenapa cwo gampang move on? Bukan karna gapunya perasaan pastinya....
Why??

Cewek itu punya ingatan yang kuat. Mungkin pujian cowok bakal diingat dalam sekejap, tapi hinaan cowok bakal diingat sepanjang masa...
Hati2 gays...
#php
#penghianathidupperempuan -__-

Cowok idaman itu adalah,
Cowok yang g ngabisin waktunya bwat pacaran akan tetapi ia lebih fokus terhadap karirnya saat ini, kemudian ia memilih untuk langsung menikahi wanita yg ia cintai.
#KamusCowok

Cowo cerdas itu cowo yg bisa membuat suasana
romantis dengan pasangan dalam situasi apapun...
#KamusCowok

Smart boy is a boy who can make a mood Romantic with couples under any circumstances... #KamusCowok
Translated