Photos
Posts

Maaf aku ga selalu bisa jadi apa yang kamu mau =')

Sabar adalah bagian dari usahaku untuk memperjuangkanmu.

Posts

Sama-sama tau,tapi takut untuk saling tau.

Jangan mengganggu kalau gak mau diganggu. Jangan mengambil kalau gak mau diambil. Karma itu berlaku.

Haruskah aku menyublim ? Menjadi udara yang mengisi paru-parumu. Sungguh aku hanya ingin menjadi nafasmu.

Dilupain? Iyalah kan lo dianggap nggak penting

cie yang lagi kangen sama pacar orang. cieee

cie yang putus gara gara sikap lo yang childish

cie yang gebetannya sibuk nyusun skripsi. cie di-nomor dua-kan

cie gak ada yang ngucapin goodnight

udah bisa "move away" guys?

udah putus mah putus aja, ga usah so so-an jadi kakak adik atau sambung sambung tali silaturrahmi. tetep aja pada akhirnya saling acuh, saling ga peduli, walau ada waktu yang mempertemukan.

liat tapi pura pura ga sadar. dilewatin gitu aja. udah biasa, biasa banget

kangen nih gue sama lo

nggak usah muter-muter kayak kipas!

Gue cape digantung mulu, gue bukan cucian.

Gue cape ditarik ulur mulu. Gue bukan layangan