Photos
Posts

Pada kemana sudah admin disini.. Hilang sudah yang bikin gigi kita kering mber cedih guaa😂

Posts

Rayuan mimin di malm jum'at

Papi :"mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,, pindah sini dekat papi aja."
Mami :"loh kenapa pi?"
Papi:"takut dikerubung semut,, soalnya mami manis."(ajiiB)

...

Papi :"mi,, orangtua mami dulu pengrajin bantal ya?"
Mami :"hah?! Bukan, kan papi tahu pensiunan PNS, kenapa pi?"
Papi :"kok kalo deket mami rasanya nyamaaan."
(Hajarrrrr blehh)

Papi :"mami itu seperti sendok."
Mami :"kenapa?"
Papi :"karena mami terus mengaduk-a duk perasaan papi."yiihaaaa

Mami :"papi, kalo ibu kamu&aku tenggelam barengan,, siapa yg kamu tolong?"
Papi :"ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku?"
Mami :"ih papiiii... "
Papi :"iyaa,,tap i habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu."
Prikitiw

Papi :"hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan papi agak kasar."
Mami :"ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?"
Papi :"soalnya tiap hari papi jadi kuli."
Mami :"yang bener pi,,dimana aa?"
Papi :"di hati mami,,papi sedang buatin istana cinta buat kita berdua."
(Hahahha, ampunnnn)

Papi :"mamiiii, ayahmu astronaut yaaa,,,."
Mami :"nggak kookk."
Papi :"kalo gitu pasti kakek kamu."
Mami :"nggak jugaa."
Papi :"trus yg astronaut siapaa,,?"
Mami :"nggak adaaa."
Papi :"tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,. "
(assyeEeek )

Papi :"mamii sayyaang.. ,, kamu capek yaaa,,."
Mami :"haaahhh, kok papi tahu,,."
Papi :"soalnya mami berlari2 terus di pikiran papi,,."
(Priiiikit iuwwwwwwww )

Papi : kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Mami : ga tau, emang kenapa pi?
Papi : Soalnya setengahny a ada di mata mami.
(yipi ye yipi yow)

Papi : boleh pinjem flashdiskn ya mami?
Mami : boleh, mau buat apa pi?
Papi : buat transfer hati papi ke hati mami...
(wkwkwk)

Mami : lho pi..mau kemana?
Papi : cari mami lagi..
Mami : kok?
Papi : lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua...
Mami : ......:'(> :O>:O *plak plak plaaak...! !! Wuaaaaaaaa hhhhh

#R

See More

Sebagai salah satu admin Gudang Tertawa, Gombal, Kata Bijak, Kata Mutiara Dan Puisi, saya berterima kasih yg sebesar2ny kpd kalian yg udah stia bersama kita.

Dari kiprah saya dan admin lainya mengawakili Gudang Tertawa, Gombal, Kata Bijak, Kata Mutiara Dan Puisi ini, Akhirnya saya temukan SEORANG member Gudang Tertawa, Gombal, Kata Bijak, Kata Mutiara Dan Puisi yang terbaik (tanpa mengesampingkan member lainya)

Belajarlah dari beliau, beliau begitu baik, selalu meninggalkan k...omentar terbaik, saran membangun dan sangat peduli kepada rekan2nya.

Saya sungkan menyebutkan namanya.
Tapi untuk sebuah penghargaan tertinggi saya akan sertakan link FB-nya.

Beliau adalah: http://www.facebook.com/profile.php?
dan www.fb.com/profile.php?uid=190037577483

#R

See More

TIPE COWOKMENGHADAPI CEWE NANGIS

Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue, masa nangis sih!”

Cowok Gak Sabaran: “Hari gene masih nangis, plzzz dech!”

...

Cowok Sensitif: “Ikutan nangis ah…hUAAAAhUUUUUU”

cowok jorok : " sayang! daripada nangis... Mending ngupil nyok!!
Lanjutannya:
"haiiiii sayang, aku dapat upil segede gambreng nie...!!" *ketawa2 bangga*

Cowok Kritis: “Ada apaan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? Kok bisa sih? ya udah…ambil positifnya aja lah”

Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”

Cowok Cuek: “Biarin aja, paling juga ntar diam sendiri”

Cowok Naif: “Aku beliin gulali sama balon warna- warni ya?”

Cowo Analis: “Kenapa kamu menangis? Apakah kamu menangis bahagia Atau sedih? Jika bahagia, apa yang menyebabkan kamu bahagia? Jika sedih, apa yang menyebabkan kamu sedih? Sejak kapan kamu menangis? Kalo kita proyeksikan ke depan, apakah kamu akan terus menangis?”

Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya di pundakku”

Cowok Tajir: “Gue beliin Mobil, Handphone ya?,"

cowok preman: "diam gak loh sayang!!"
*sambil nodongin golok*

Cowok Romantis: “Bacain Puisi mau?, dinyanyiin lagu NINA BOBO ya?”

Cowok Bete: (Dipeluk sambil dibisikin) “kita putus aja ya, abisnya kamu cengeng banget sih, say…”

Cowok Narsis: (Sibuk ngambil foto diri sendiri pake HP terbaru)

Cowok Dermawan: Ngeluarin recehan sembari bilang,“May God Bless You…”

Cowok Kere: “Sory nih yang, aku ga bisa beliin tissue”

Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank!”

Cowok Kejam: “Wahahahaha… ini belum seberapa sayang, nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung. Lebih parah lagi… mau nangis lagi?!!!”

Cowok Ilmiah: “Wah…hebat ya, ternyata honey tau juga menangis, itu sehat buat bersihin mata”

Cowok Banci: “Aihhh Akikah jadi ikut sedih deh Neq…emang cowo-cowo itu pengen sedikit ditowelll biar tau rasanya kalo nangis itu bikin hidup jadi malaysiaaa(males)bow…” Trus lanjutannya…
”Ini Tissuenya, tapi balikin yaa dari Lekong… gw Neqqq”

Cowok Puitis: "aer matamu bagaikan sungaii bengawannn swolooooo…”

cowok pelupa: sayang diam donk please !! gara2 kamu nangis, aku jadi lupa cebok deh.... * lari ke jamban*

Cowok Bego: “Sayang, kok mata kamu keluar aer sih...?”

Cowok Copet: "sayang jangan nangis ya..!!" [merogoh dompet di tas cewenya dan langsung kabor]

Cowok jomblo: sayang diam ya? Entar kita jalan2 lagi ya??
*ngomong sama motor*

kalo kalian type yg mn hayoo ngakuu

#R

See More

>> TIPS DIET <<

Punya badan gemuk tentu membuat sebagian orang merasa tak nyaman atau tak PD,bisa jadi andalah salah satunya.

Nah berikut adalah tips ala farah queene biar anda bisa lebih kurus..

...

1. TENTUKAN WAKTU YANG TEPAT.
Waktu yang tepat untuk diet adalah,saat anda baru saja putus dari pacar anda,atau setelah anda mengetahui bahwa ternyata pacar anda selingkuh. Itulah moment paling pas untuk diet.

2. KURANGI NAFSU MAKAN.
tapi bukan nafsu yang lain ya..ini gak sulit kok,cukup liat foto mantan ato bongkar koleksi album foto fb mantan.
3. PERBANYAK OLAH RAGA.
Berikut adalah olah raga yang harus anda lakukan.
- lari" kecil
pastikan anda lari" kecil setiap pagi,dan pastikan larinya berjarak sekitar Jakarta-Bandung atau Bandung-Surabaya...
- memanjat pohon mangga.
Panjatlah pohon mangga milik tetangga sekitar,dan pastikan ada anjing yang menjadi penunggunya.
- naik motor.
Naik motor tanpa bahan bakar adalah cara yang tepat,dengan demikian anda akan mendorong" motor tersebut.

4. KURANGI NGEMIL ATAU TIDAK NGEMIL SAMA SEKALI.
atau jika anda yang sudah terbiasa ngemil,anda bisa mengganti cemilan anda.
Berikut menunya:
- cemilan sandal jepit
- cemilan paku..
- potongan batu bata,atau genteng
- bongkahan semen...
Atau bahan bangunan lainnya.

5. PERBANYAK MINUM AIR PUTIH.
banyak2ah minum air,tapi inget bukan air susu apalagi kobokan loh...

sekian tips dari saya dan terima apa adanya
#R

See More

galoooonn berdasarkan kedaerahanyaa...

#R

No automatic alt text available.

~BELAJAR FISIKA~

GURU : "Anak2 sampai disini ada yang masih kurang paham kah,,,, ?
andi : "Ada pakk,,!."

...

Guru : "Silahkan andi ,, mau bertanya apa?"
andi : "Jika lilin menyala, di taruh baskom yang berisi sedikit air. trus kita tutup dengan gelas, lalu tiba2 api nya mati, itu membuktikan apa pak ?."

Guru : "Itu membuktikan bahwa api membutuhkan oksigen,, andi ,,"
andi : "Salah pak,,!!."

Guru : "Loh kok salah ?."
-
-
-
-
-
-

andi : "Itu membuktikan klo kita kurang kerjaan gak penting banget deh si bapak."

Guru : @#$%&* #nelen_baskom_isi_lilin

#R

See More

Dialog Suami Istri sambil nonton TV

Kris: "Mama, kamu tau ngga penyanyi Julio iglesias ? Dia mau ngadain konsert lagi di Jakarta lho ".
Dina: "Sayaaang, kalo nyebut 'Julio' itu 'Hulio'. Jangan kampungan gitu dong, gaul dikit kenapa sih !!"
Kris: "Ooo.. gitu ya.... ?"...
Dina: "Iya Pa , Emang kapan sih konser nya?"
Kris: "Tadinya Hanuari, tapi diundur, kalo nggak Huni ya Huli".

See More

Bapak kamu penjual piala ya ?
koq tau ?
iya lah,karna kamu udah jadi juara dihati aku......

#putrikeong_cuco

PENJARA Vs KANTOR

PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 meter2.

...

PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis.
KANTOR : Harus beli sendiri

PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat.
KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..

PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kamu.
KANTOR : Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.

PENJARA : Kamu bisa nonton TV tiap hari.
KANTOR : Kamu bisa dipecat kalau nonton TV

PENJARA : Kamu punya ruangan pribadi.
KANTOR : Kamu harus selalu bersama teman kerja.

PENJARA : Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
KANTOR : Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.

PENJARA : Semua pengeluaran ditanggung negara.
KANTOR : Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi yang ada di penjara.

Sekarang lebih milih KANTOR apa PENJARA mber??

Mimin sih maunya dirumah αĵα.. hihihihi,,

Mimin #R

See More

Kalo aku kumbang kamu jadi apa? | bunga | kalo aku
bintang kamu jadi apa? | jadi langitnya | kalo aku upil
kamu jadi apa? | jadi jijik | -_-*iaJugaSich

*tengah malem niat gombal* Bapak kamu..... | "Bapak gue udah...
tidur, besok pagi aja ya! | -__- #GombalGagal

Bu, jual pensil 2B gak? | "yah, abis dek! banyak banget
yg beli soalnya. emang rasanya enak banget ya dek?" | -
__-*LoKiraPermenPentul

*dikuburan* "malem-malem gini kok ngorek-ngorek
batu nisan mbak?" | iya ni mas. tanggal lahir saya salah
tulis | "..."

Jon, Ujan tuh! Angkat jemurannya | diluar hujan mak
nanti aku sakit | oh iye bener. berarti entar aja kalo
udah reda ya | o_O*kelewatPinter

*Bubur Ayam* Bang, ayamnya masih ada? | masih dek,
kenapa? | Adu yok sama ayam saya di rumah | -__-

*dikelas* Jono, kapan Perang Dunia II terjadi? | Kasitau
gak eaaa. Kasitau gak eaaa | Aaaaa, kasitau dong!
Kasitau dong!*samaSamaKoplak

Mc donal selamat malam. Mau pesan apa? | "Beef burger
2, coke 2 mbak." | atas nama siapa mas? | "Atas Nama
Cinta *nyanyi* | -___-

*Ditilang polisi* "Heh! Kenapa kalian naik motor
bertiga gini?" | anu pak soalnya kalo berempat udah ga
muat lagi | "....."

Kok basah kuyup? | tadi keujanan ditengah jalan | udh
tau ujan malah ditengah jalan ya minggir dong udah
SMA ga pinter² lu | -__-

*dikelas* Yang diblakang, suara bapak kedengeran gak?
| nggak pak! | katanya ga kednger, kok dijawab? -.- |
o_O

Jon, kalo ada tamu suruh tunggu dulu ya | oke ma *pas
ada tamu* | "jon, ibu ada?" | tadi ibu pesan, bapak
tunggu rumah, saya maen dulu | o_O

Bang, nasi goreng sama telor satu ya | "telornya dipisah
dek?" | iya, tapi jangan jauh-jauh ya bang | "....."

Lahir dimana? | "jakarta mas" | bagian mana? | "ya
semuanya lah mas masa cuma kepala doang" | -___-

#R

See More