Photos
Reviews
JUV alright has no reviews yet.
Tell people what you think
Posts

Faktanya setiap JUVcoin yang kamu dapatkan di #JuvieGotchi bisa ditukarkan dengan minuman dan obat, lho, JUVers.
Nah, dalam sehari, berapa JUVcoin yang kamu dapatkan?

Yuk, cek JUVcoin kamu hari ini di http://goo.gl/5HlNdY

No automatic alt text available.

Renang juga bisa jadi olahraga yang ekstrem, lho. Yap! kolam renang ter-ekstrem sepanjang sejarah, JUVers. Kamu tertantang untuk mencoba nggak?

No automatic alt text available.
Posts

JUVers, tahu nggak, jomblo bukan sekedar kata, lho. Ini kata makna kata 'jomblo'. Ah, masa sih, mblo?

(Image source: pulsk.com)

No automatic alt text available.

JUVers, apa yang paling sering kamu lakukan di twitter?

Kalau @JUV_Alright sih suka buat tips dan info menarik yang belum pernah kamu tahu sebelumnya, lho. Nggak percaya? Coba buka deh --> http://goo.gl/QqVzu3

No automatic alt text available.

Ada yang berencana untuk nembak cewek atau ngajak nikah?

Tips OK punya buat kamu, nih. Dijamin nggak bakal ditolak. Gimana?

No automatic alt text available.

TOTAL! Gambar ini terdiri dari sekumpulan orang, lho. Menurut kmau berapa banyak orang yang terlibat?

(Image source: pulsk.com)

Image may contain: 1 person

Cara mudah untuk menadapatkan badan 'six pack', JUVers. Mana yang paling kece?

(Image source: pulsk.com)

No automatic alt text available.

JUVers, ada yang merasa bosan bermain #JuvieGotchi?
Jangan dong! Karena kalau sampai beberapa hari nggak dicek karakter #JuvieGotchi kamu bisa sakit, lho. Kan kasian Yuk, dicek dulu yuk --> http://goo.gl/5HlNdY

No automatic alt text available.

Satu tempat dengan berbagai nuansa. Nuansa nomor berapa yang JUVers suka?

(Image source: pulsk.com)

No automatic alt text available.

Hand painting. Kira-kira siapa yang dilukis ya?

(Image source: pulsk.com)

No automatic alt text available.

Resolusi keren buat kamu yang suka naik gunung, nih, praktis kan?

(Image source: pulsk.com)

No automatic alt text available.

Tips praktis buat kamu yang suka makan #Jeruk. Nggak perlu ribet buat ngupas-ngupas, tinggal makan aja. Mudah kan? #InfoBuah

No automatic alt text available.

Ada yang suka nyanyi pas lagi mandi?
Nih spons khusus, biar nyanyinya makin total, JUVers.

Cool, keren, lucu, aneh, atau jelek?

...

(Image source: pulsk.com)

See More
Image may contain: 1 person

Untuk memulai tahun yang baru, JUVers. Mana yang kamu pilih?

No automatic alt text available.

Bintang-bintang berkedip indah, menggoda tahun yang masih malu-malu.

Selamat Tahun Baru 2014, buat JUVers yang ada dihatiku

No automatic alt text available.

JUVers, punya twitter nggak?
Kalau punya, follow @JUV_Alright ya! Nggak mau ribet? Klik http://goo.gl/QqVzu3 aja. Jangan sampai nggak follow, nyesel nanti

No automatic alt text available.