Photos
Videos
Yuk simak 5 Tips cara buka puasa yang sehat dari Prof Hardinsyah Hardinsyah supaya kamu tetap sehat selama puasa dibulan Ramadan ini Teman Sehat #RamadanSehat
275
Kalori?
32
Cara agar Kulit Tetap Lembab
2
Posts

Halo Teman Sehat! Apakah kamu sedang sakit tenggorokan disertai demam dan bengkak di bagian leher? Jika iya, maka perlu waspada karena bisa jadi Teman Sehat sedang terkena difteri. Eits, difteri? Teman Sehat sudah tahu belum apa itu difteri?

http://linisehat.com/bukan-nyeri-tenggorokan-biasa-tapi-di…/

Teman Sehat, buat kamu yang suka jogging, penting juga loh buat meningkatkan performa jogging supaya daya tahan tubuh makin oke. Lalu, gimana caranya?

http://linisehat.com/apa-jenis-jogging-yang-cocok-buat-kam…/

Posts

Sebenernya, apa sih leukemia itu? Bisa ngga sih penyakit ini dicegah? Yuk, simak ini, Teman Sehat!

http://linisehat.com/ternyata-vitamin-ini-bisa-cegah-leuke…/

Leukemia, adalah penyakit yang beberapa hari lalu membuat salah satu artis Hollywood pemeran “Batman” pertama, Adam West, tutup usia pada usia 88 tahun. Suami Ririn Ekawati, salah satu artis Indonesia, juga meninggal dunia setelah 4 tahun melawan penyakit ini. Sebenernya, apa sih leukemia itu? B...
linisehat.com

Nah, banyak yang bilang kalau kafein bisa meningkatkan performa olahraga. Bener ga sih?

http://linisehat.com/4-fakta-tentang-kafein-dalam-olahraga…/

Halo Teman Sehat! Kita yang cinta kesehatan, pasti juga cinta olahraga kan? Nah, banyak yang bilang kalau kafein bisa meningkatkan performa olahraga. Bener ga sih? Kenalan sama kafein dulu yuk Seperti yang kamu udah tau, kopi adalah salah satu minuman yang mengandung kafein. Tapi, ternyata masih ban...
linisehat.com

Bagi Teman Sehat yang menjalankan ibadah puasa, pastinya udah tau kan kalau ada anjuran untuk buka puasa dengan kurma?

http://linisehat.com/kenapa-buka-puasa-dengan-kurma/

Bagi Teman Sehat yang menjalankan ibadah puasa, pastinya udah tau kan kalau ada anjuran untuk buka puasa dengan kurma? Kurma adalah salah satu jenis buah khas di daerah Timur Tengah sejak ribuan tahun yang lalu dan telah terkenal secara luas akan rasa manis dan kandungan gizi di dalamnya. Nah ini ni...
linisehat.com

Kamu tau kan kalau anak-anak selalu ingin coba banyak hal? Contohnya aja, anak-anak yang rata-rata ingin coba main hujan, tanah atau benda lainnya. Yap! Inilah yang biasanya bisa berdampak pada daya tahan tubuh anak.

http://linisehat.com/ternyata-4-hal-ini-bisa-bantu-jaga-da…/

Halo Teman Sehat! Kamu tau kan kalau anak-anak selalu ingin coba banyak hal? Contohnya aja, anak-anak yang rata-rata ingin coba main hujan, tanah atau benda lainnya. Yap! Inilah yang biasanya bisa berdampak pada daya tahan tubuh anak. Terus, gimana sih cara kita buat jaga daya tahan tubuh anak supay...
linisehat.com

Tau ngga sih? Kesehatan mental remaja saat ini sedang jadi topik perbincangan penting di dunia loh.

http://linisehat.com/3-hal-tentang-kesehatan-mental-remaja…/

Halo Teman Sehat! Tau ngga sih? Kesehatan mental remaja saat ini sedang jadi topik perbincangan penting di dunia loh. 1. Kenapa kesehatan mental remaja menjadi isu yang penting? Mental yang sehat adalah dasar dari kualitas hidup yang baik. Remaja yang bahagia dan percaya diri akan cenderung tumbuh m...
linisehat.com

Dari sekian banyak zat gizi, karotenoids ternyata terbukti bisa mencegah kanker serviks, Teman Sehat!

http://linisehat.com/yuk-cegah-kanker-serviks-dengan-gizi/

Teman Sehat pasti udah tau kalau penyanyi dangdut “Belah Duren” dan pemeran utama wanita terpuji 2013, Julia Perez, telah meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu. Kepergiannya telah meramaikan media mendiskusikan seluk-beluk kanker serviks, pencegahan, sampai terapi penanganannya. Pencegahan yang...
linisehat.com

Saat berusia 6 bulan ke atas, kebutuhan gizi bayi ngga bisa terpenuhi dari ASI aja loh Teman Sehat, jadi kamu perlu berikan makanan tambahan yang disebut makanan pendamping ASI atau MP-ASI.

http://linisehat.com/11-hal-penting-saat-memberikan-mp-asi/

Halo Teman Sehat! Kira-kira apa sih yang terlintas oleh kamu saat bayi udah berusia 6 bulan? Yap, pasti ngga jauh-jauh dari MP-ASI kan. Saat berusia 6 bulan ke atas, kebutuhan gizi bayi ngga bisa terpenuhi dari ASI aja loh Teman Sehat, jadi kamu perlu berikan makanan tambahan yang disebut makanan pe...
linisehat.com

Tahukah, Teman Sehat? Kebiasaan anak mengemil ngga sehat menjadi salah satu penyebab utama anak mengalami kegemukan bahkan obesitas sejak dini.

http://linisehat.com/coba-trik-snack-jar-didik-anak-ngemil…/

Beberapa waktu yang lalu, Indonesia dihebohkan dengan adanya pemberitaan dari Karawang tentang anak laki-laki yang mengalami obesitas ekstrem. Di usianya yang baru aja menginjak 10 tahun, berat badan Arya Permana mencapai 190 kg. Frekuensi makan yang banyak serta porsi yang sangat besar ternyata dik...
linisehat.com

MD XXXX XXXX, ML XXXX XXXX bahkan ada yang PIRT XXXX XXXX, bedanya apa? Yuk simak, Teman Sehat!

http://linisehat.com/perbedaan-label-nomor-md-ml-dan-pirt-…/

Halo Teman Sehat! Setelah tahu tentang pentingnya membaca label kemasan makanan dari artikel ini, kita akan menemukan ada nomor yang tertera di kemasan makanan. Nomor tersebut berbeda di setiap kemasan makanan, ada yang MD XXXX XXXX, ML XXXX XXXX bahkan ada yang PIRT XXXX XXXX, bedanya apa? Yuk sima...
linisehat.com

Nggak cuma cari makanan yang tercemar, tapi petugas BPOM juga melakukan ini saat sidak. Simak Teman Sehat!

http://linisehat.com/5-hal-dilakukan-petugas-bpom-saat-sid…/

Pasti Teman Sehat ngeh betul, setiap ada momen-momen besar keagaman seperti awal Puasa Ramadan, Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Tahun Baru dan hari besar lainnya, inspeksi mendadak (sidak) pegawai Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ke pasar tradisional maupun supermarket, selalu muncul di televisi...
linisehat.com

“Apakah kamu akan berumur panjang?”

http://linisehat.com/inilah-10-rahasia-sehat-berusia-seabad/

“Apakah kamu akan berumur panjang?” Ternyata, faktor genetik yang ngga bisa kita ubah, hanya menyumbang 20% buat menjawab pertanyaan itu. Sedangkan 80% lainnya ditentukan oleh faktor gaya hidup dan lingkungan, yang bisa kita atur. Itulah salah satu temuan Studi Kembar di Denmark (Dannish Twin St...
linisehat.com

Halo Teman Sehat! Apakah kamu merasa tubuhmu udah ideal?

http://linisehat.com/inilah-pentingnya-teman-sebaya-dalam-…/

Halo Teman Sehat! Apakah kamu merasa tubuhmu udah ideal? Nah, penilaian seseorang tentang tubuhnya itu bernama body image alias citra tubuh. Body image adalah perasaan, pengalaman, sikap dan evaluasi yang dimiliki seseorang mengenai tubuhnya sendiri yang meliputi: bentuk tubuh, ukuran tubuh, dan ber...
linisehat.com

Halo Teman Sehat! Tahukah kamu kalau sepanjang tahun 2017 ini banyak terjadi wabah penyakit difteri di Indonesia? Kementerian Kesehatan (Kemenkes) udah menetapkan kasus ini sebagai kejadian luar biasa (KLB) loh!

http://linisehat.com/waspada-difteri-simak-langkah-awal-pe…/

Banyak loh aplikasi yang bisa bantu kita agar makin sehat.

http://linisehat.com/5-aplikasi-gadget-gratis-agar-kamu-ma…/

Saat ini gadget sudah seperti pasangan kedua kita. Bahkan, beberapa dari kita (yang jomblo, hehe) udah menganggap gadget sebagai pasangan kan ya?. Namun sayang, selama ini penggunaan gadget saat ini malah sering dihubungkan pada membuat malas, merusak sistem visual sampai menimbulkan gangguan sistem...
linisehat.com