See more of Miio HQ by logging into Facebook
Message this Page, learn about upcoming events and more.
See more of Miio HQ by logging into Facebook
Message this Page, learn about upcoming events and more.
Not Now
Community
Icon of invite friends to like the lage
Invite your friends to like this Page
Highlights info row image
500 people like this
Highlights info row image
499 people follow this
AboutSee All
Highlights info row image
+62 821-1838-8605
Highlights info row image
Opens tomorrow 9:00AM - 5:00PM
Closed Now
Reviews
19 Reviews
Tell people what you think
Heri Fakhruddin
· October 4, 2016
Harusnya yang dicari yang seperti ini nih....syar'ii....
bahannya sih memang cuma lembut dan nyaman dipakai,
tapi harganya itu lhoh....bikin ga nahan untuk beli
Canny Habibatun Naja
· October 6, 2016
Mamah suka banget sama krudungnya, bahannya adem katanya. Recommended banget, makasih bunda ngga salah milih ini buat kado mamah
Nur Fauzia Khasanah
· October 4, 2016
Bahannya enakeun, nggak bikin panas. Ringan dan tetap syar'i :)
Haidar Dzaki
· October 4, 2016
Hijab syar'i no ribet dan tetap cantik
Firly Nisya Nisya
· October 5, 2016
recomended ...pelayanan ramah, barang cepet nyampainya...
Defry Kurniyanto
· October 4, 2016
Produknya cantik2 bund, tetep tampil soleha dan bikin cantik kalo pake ini
Tatty Ray
· October 7, 2016
Recomended banget nich... pelayananya juga ramah.. siip pokoknya..
Resa Putri
· October 4, 2016
Pengiriman cepat, produknya cantik & adminnya ramah, sukses terus yaa
Photos
Videos
Khimar Sofia by Miio HQ
4
Posts

Segiempat instan by Miio HQ

Serius! Ini jilbab instan! Tapi kok rasanya kayak jilbab segiempat ya??

Khimar instan syar'i dari Miio HQ ini lain daripada yang lain loh dear :)

...

Kamu bisa dapatkan khimar ini dengan harga IDR 81.000
Murah apa murah banget?

Hanya dengan bertransaksi melalui website kami :

www.miiohq.com/shop
www.miiohq.com/shop

Cara belanja sudah tertera di postingan sebelum ini yaa

CS :
1. DM
2. hello@miiohq.com
3. Whatsapp 082118388605

Size :
Panjang depan : 95cm (dari ujung pet)
Panjang belakang : 115cm

Material : Wollycrepe

Pilihan warna :
1. Broken White
2. Red
3. Teal
4. Greentea
5. Turmeric (Kuning Kunyit)
6. Pastel Blue
7. Choco
8. Dusty Pink
9. Light Pink
10. Electric blue
11. Light Green
12. Turquoise
13. Teracotta
14. Lavender
15. Dusty Purple
16. Black
17. White

Request warna? Hubungi CS kami dulu ya dear!

See More
Image may contain: 1 person, smiling, standing and outdoor
Image may contain: one or more people and outdoor
Image may contain: 2 people, people smiling, outdoor
Image may contain: 1 person, outdoor

Belanja langsung lewat FB?
Emang bisa?

Yuk ikutin caranya disini :
1. Klik menu toko pada FP Miio HQ...
2. Pada halaman toko, pilih salah satu produk.
3. Pilih warna pada pilihan warna yang tertera, kemudian klik "Proses Pembayaran di Situs Web"
4. Lanjutkan proses pembayaran melalui situs website kami.

Gimana, simpel kan?
Yuk segera order di www.miiohq.com/shop
Ada banyak kejutan menarik untukmu!

See More
Image may contain: one or more people, people standing and text
Image may contain: one or more people and text
Posts

Sstttt!! Ada yang baru dari Miio HQ!

Sekarang, kamu bisa transaksi langsung melalui FB kami!
Tinggal klik menu "Toko" dan pilih produk yang kamu suka.

...

Pilih warnanya, dan selesaikan pembayaran langsung melalui website kami!

Nantikan kejutan selanjutnya yaa!

See More
Image may contain: 2 people, people smiling, text

Bismillah
Gebyar diskon Miio HQ sambut Ramadan!

Kamu bisa mendapatkan sumire khimar dengan hanya membayar Rp. 81.000

...

Mau satu set dengan cadarnya? Bisa banget!

Kamu bisa dapatkan khimar + cadarnya hanya dengan harga IDR 99.000

Murah apa murah banget?

Hanya dengan bertransaksi melalui website kami :

www.miiohq.com/shop
www.miiohq.com/shop

Cara berbelanja melalui HP (klik link dibawah ini yaa):

https://www.facebook.com/690438791007380/photos/…

CS :
1. DM ke Miio HQ
2. Email : hello@miiohq.com
3. Whatsapp : 082118388605

Size :
Panjang depan : 95cm (dari ujung pet)
Panjang belakang : 115cm

Material : Wollycrepe

Pilihan warna :
1. Broken White
2. Red
3. Teal
4. Greentea
5. Turmeric (Kuning Kunyit)
6. Pastel Blue
7. Choco
8. Dusty Pink
9. Light Pink
10. Electric blue
11. Light Green
12. Turquoise
13. Teracotta
14. Lavender
15. Dusty Purple
16. Black
17. White

Request warna? Hubungi CS kami dulu ya dear!

Tersedia khimar lainnya yang tentunya juga banyak diskonnya!!

See More
Image may contain: 2 people, people smiling
Image may contain: 1 person, smiling, outdoor
Miio HQ added 8 new photos to the album: How To Buy By Phone.

Album foto ini menjelaskan tata cara berbelanja menggunakan handphone anda

Miio HQ banjir diskon!!

Menjelang ramadhan, Miio HQ memberikan diskon spesial untuk transaksi melalui website kami :
www.miiohq.com/shop

...

Yuk segera lakukan order pertamamu!
Diskon ini tanpa pembelian minimum lhoo!

Diskon hanya berlaku untuk transaksi melalui website.
Happy shopping shalihah!

See More
Image may contain: text

Pashmina instan syar'i yang setia menemani harimu?
Ya cuma pashmina instan dari Miio HQ

Ukurannya syar'i banget!
175x100...
200x100

Cocok untuk acara formal maupun non formal.

Dapat dipesan menggunakan pet maupun nonpet.

Yuk segera hubungi melalui :
Whatsapp 0821 1838 8605

See More
Image may contain: 1 person, smiling
Image may contain: 1 person, smiling, outdoor
Image may contain: 1 person, smiling, outdoor

Berhijab syar'i itu..
Bisa karena terbiasa..

Namun, terbiasa itu..
Karena awalnya mau mencoba..

...

Masih penasaran gimana serunya berhijab syar'i?
Yuk belajar bareng Miio HQ!

Miio HQ menyediakan hijab khusus ukuran syar'i. Mulai dari yang All-size Syar'i, sampai yang ukuran jumbo.

Tentu semuanya dengan kualitas butik "khas" Miio HQ yang indonesia banget.

====
On Frame :
Khimar Shizuka
175x100
Black (Hitam)

Khimar shizuka adalah pashmina instan double loop, yang didesain dengan dua ukuran syar'i.

All size (175x100) & Jumbo (200x100)

Free cadar khusus untuk ukuran jumbo.

Yuk segera ikutan POnya :)

Fix Order (Mohon ikuti formatnya yaa)
Nama :
Alamat :
No. HP :
Pesanan :

Kirim ke :
Whatsapp : 0821 1838 8605

See More
Image may contain: 1 person, smiling
Image may contain: outdoor
Image may contain: 1 person, smiling, standing

Ada yang baru loh dari khimar hana!
Ayo tebak!! Apa yang baru??

Yaps! Rendanya baru dan manis banget!

...

Yuk segera diorder! Besok tutup PO loh!!

See More
No automatic alt text available.

Khimar segiempat instan paling nyaman?
Tentu Sumire Khimar by @miiohq

Khimar sumire dibuat dengan wollycrepe berkualitas dan semuanya "Indonesia Banget"

...

Yuk! Bangga pakai produk dalam negeri.
Produk @miiohq Full menggunakan bahan kualitas terbaik dari Indonesia.

Karena kami yakin, indonesia juga punya produk - produk berkualitas tinggi.

Dengan jahitan kualitas butik, insyaAllah, memberikan yang terbaik dari Indonesia.

Kalau bukan kita yang bangga pakai produk dalam negeri? Siapa lagi?

Sumire Khimar
Material : Wollycrepe
Size : 90x110

Tersedia dalam banyak pilihan warna.

Pilihan warna :
1. Broken White
2. Red
3. Teal
4. Greentea
5. Turmeric (Kuning Kunyit)
6. Pastel Blue
7. Choco
8. Dusty Pink
9. Light Pink
10. Electric blue
11. Light Green
12. Turquoise
13. Teracotta
14. Lavender
15. Dusty Purple
16. Black
17. White

Format Order (supaya lgsg diproses sesuai format yaa)
Nama
Email
Alamat
No Hp
Pesanan

Kirim via DM
Whatsapp 0821 1838 8605

#onlineshop
#bandung
#indonesia
#fashionmuslimah
#muslimah
#miiohq
#hijabwarrior
#tudunglabuhindonesia
#tudungsyari
#tudunglabuh
#tudung
#tudunglabuhbandung
#hijabsyari
#jilbabsyari
#kerudungsyari
#khimarsyari
#khimarsetniqab
#khimarsetcadar
#khimarinstan
#jualtudunglabuh
#hijabforsale
#ootdhijab
#tudungindonesia
#hijab
#tudunglabuhmalaysia
#khimarwollycrepe
#wollycrepe
#segiempatinstant
#khimarsegiempatinstan
#madeinindonesia

See More

Yuk!
Segera dapatkan diskon 10% dengan belanja di website kami
http://miiohq.com

Tanpa syarat apapun, tanpa belanja minimal.

Image may contain: phone and text

Bergo hana

Image may contain: 1 person, smiling
Image may contain: 1 person, smiling, closeup
Image may contain: 1 person, smiling
Image may contain: 1 person, smiling

Kabar Gembira untuk kita semua!
Kini Diskon 10% untuk pembelian produk @miiohq melalui website kami http://miiohq.com (hanya untuk transaksi melalui website ya ukhti).
Diskon berlaku tanpa minimal belanja.

Seru nggak tuh!

...

Kamu bisa mendapatkan sumire khimar dengan harga IDR 81.000 & shizuka khimar (175x100) seharga IDR 85.500.

Yuk, segera kunjungi website kami!

See More
Image may contain: text