Photos
Videos
Wah parah nih orang, bikin emosi gw. tolong sebarkan !!
1
Posts
It looks like you may be having problems playing this video. If so, please try restarting your browser.
Close
Posted by Iksan Ramadhan
128 Views
128 Views
Iksan Ramadhan

Episode The Voice paling mengesankan 😃

Sekarang fp2 lawakan kaya gini kalah sama fp2 meme meme an secara onlen... Maka itu kami dari PPFDFYSSDCM (Persatuan Pelawak Fanspage Di Fesbuk Yang Selalu Sayang Dan Cinta Member) dan dalam rangka lebaran akan melakukan open house agar segera menyetarakan like dan komen di kedua jenis FP tsb dan menjaga silaturahmi antar member.

Yang mau ikut silahkan bisa kumpul dulu di daerah kewanitaan ehh daerah tengah2 agak kiri dikit lah..sebelah orang jualan jok motor ... Jgn lupa pa...mit orang tua...
Pengisi acara stand up comedy dgn bintang pmeran utamanya film Rabbids sama band papan atas jeketi69 banyak dorpres dan masih banyak lagi keseruan yg lainnya...

See More
Posts

Wah parah nih orang, bikin emosi gw.

tolong sebarkan !!

It looks like you may be having problems playing this video. If so, please try restarting your browser.
Close
157 Views

Setelah lama melakukan perdebatan panjang melalui sidang Isbat dengan metode Rukyat & Hisab untuk melihat Hilal. maka Akhirnya ... Muhammadiyah , NU , MUI dan Pemerintah sepakat, Bahwa hari kemerdekaan Indonesia jatuh pada Tanggal 17 Agustus 2017 .

Dulu emak ane selalu bilang, bergaul tuh sama siapa aja asal jangan sampe kebawa arus.

makanya ampe sekarang, ane ga pernah bergaul sama tukang perahu atau nelayan

soalnya kebanyakan anak muda sekarang,,selalu terbawa arus fashion.. entah itu fashion luar negri, ataupun idolanya..

...

sekarang sekarang ini lg trendnya tabrak warna bray, baju merah, celana ijo, sepatunya kuning.. mungkin idolanya lampu merah kali.,

Bisa jadi kalo yg kek gini bukan korban fashion, tapi turunan bunglon.. !!

# @Iksan Ramadhan

See More

Masa kangen sama pacar orang mah udah ga jaman, mau coba kangen sama pacar marsupilami.

#salamHubaHuba

Gue satria, badan gue gemukan nih, caranya biar cepet kurus gmana sih?, lupakan, jadi gini, gue pernah punya pengalaman menyakitkan tentang moda angkutan umum seperti Angkot, bus, Aptb, metromini, dausmini, rokmini, airm....akh sudahlah.
Waktu itu gue di halte bus nunggu bus sampe, dan ada orang disamping gue, untuk menjalin keakraban gue coba buat nawarin rokok,
Gue : mas roko mas..
*sambil nyodorin rokok*
Mas2 : sya ga ngeroko, boleh minta mentahnya aja ga hehe?...
*gue cabut aja pohon tembako dan gue jejelin ke dia*
Ga kira2 ya dasar manusia, dikasi hati minta nikah,
Bus pun sampai dan gue langsung naik, gue mulai duduk.. Ditengah perjalanan gue liat dikaca2 bus itu ada info, tulisannya gini, DICARI SEORANG ANAK WANITA
Ciri-ciri :
-Berumur 9 tahun.
-berambut ikal
-kulit saho matang
-tinggi sekitar seratus duapuluh lima juta jiwa penduduk indonesia, eh ngga deng,
-tinggi 102 meter
Terakhir pergi mengenakan baju kuning gambar frozen, celana leging abu2, memakai sendal jepit yg salah dipakai, yg kanan di kiri, yg kiri dikanan,
Jika menemukan anak tersebut tolong beri tahu kalo sendalnya terbalik.
Kan semfuck banget, cukup jengkel gue di bus itu dan akhirnya gue sampai tujuan, kemudian gue turun 3 kilo gram, akhirnya diet gue berhasil. ,
Wasalam.

See More

Yank baju aku bagus ga? | yaelah beb, kamu ga pake baju aja aku udah sayang kok | Nyet!!
KLIK SUKA Cichaa Citcitcuwiitt

Maunya sih beli anjing buat teman.
tapi udah banyak teman yg kayak anjing.

Anak gaul baca berita.
Hee To the looowww pemirsa I wont to talk News dan gosip gosip tentang perkiraan cuaca di jakarta, sepertinya hujan masih akan ngeceng di daerah kemang dan area Citoss (cilandk town squer) en diprkirakan keelleess ciliwing , keelless citarum dan keelleess regasi akan bertambah debit air karna hujan masih akan sering negong dan ngegaul disenzz.....

> Satria

Tadinya mau beli anjing buat teman,tapi sudah banyak teman yang kayak anjing.

Slamat malam. Buat yg udah berteman dengan akun Facebook gue, udah komen komenin foto2 brtema ganteng di akun gue.
Dan yg samasekali blom add dan blom punya facebook sekalipun kenalin nama gue SA to de TRI to de A "SATRIA"

Gue ga mau panjang lebar disini, karna yg panjang pake obat kuat dan yg lebar ialah yg ga pernah telat
#mikirKeras

...Continue Reading

Yoooooooo yooooyoooooo satria posting lagi yooooo

salam sejahtera untuk kamu yg hatinya gak sejahtera.

Plis kalo mau komen jangan manggil “bang sat” ...
Panggil aja gue “bedebah” kalo kaga “dedemit” biar elo tambah puas.

Gue disini mau kasih tau berita penting bahwasanya dikota gue itu hujan gak berenti2 selama dua hari dua malam.......!
#kayaIKLANprofider

Dan yg terfikir di benak gue saat hujan2 gini adalah mengkonsumsi yg pedes-pedes.

Lekas gue ke kamar emak untuk ngebangunin beliau yg sedang tidur sore......
Gue : mak....mak.....maaaakkkk.......!!!!!
Emak gue : heh anak kampret ngapain ngebangun2in emak!! Dasara anak songong!! Boro2 ngebantu ngeringanin kerjaan emak eh elo malah nyelutak....!!! Anak sialan lo!!!!

Oke satu Kata-kata PEDES udah berhasil gue konsumsi.
#bukan pedes yg kaya gitu Jaelangkung!!!

Gue memilih untuk keluar rumah aja dan beli soto di pinggir jalan gak jau dari rumah gue......

Kebetulan kang sotonya cowok yg umurnya sepantar sama gue

Terjadilah percakapan.

Gue : bang beli soto.
Kang soto : berapa ?
Gue : satu
Kang soto : pedes apa ngga?
Gue : pedes
Kang soto : makan disini apa dirumah.
Gue : lah terserah gue!
Kang soto : di mangkok apa di bungkus.
Gue : DIBUNGKUS TUH CONGOR LOOO....!!
Kang soto : lah serius nih mas.
Gue : ya abis elo nanya mulu bang!! Dibungkus
Kang soto : pake bihun ga??
Gue : pake
Kang soto : pake kwetiau apa mie biasa.
Gue : mie biasa
Kang soto : pake kikil apa pake daging??
Gue : pake daging
Kang soto : pake KOL ga??
Gue : pake bang. Pake kol ya
Kang soto : KOL Buntung apa KOL Disel??
Gue : woyyyy KAMPRET!!!
Kang soto : ekh iya iya.
*soto udah jadi*
*gue nyodorin 50 ribuan*
Kang soto : wah duitnya gde amat ya, ga ada yg kecil mas??
Gue : gak ada.
Kang soto : saya juga ga ada.
Gue : lah derita looo....
Kang soto : ko mas gitu sih
Gue : misi dalam hidup lo emang mau bunuh gue yakk!!!!!!
Kang soto : sekarang gini aja mas.
Gue : gimana??
Kang soto : iya sekarang mah gini aja, besok mah gimana ge.......
Gue : Beeehhh.........!!!
*lempar soto ke meja hijau nya tukang soto*
Gue : tooohhh gue gak jadi beli...
Kang soto : ekh ekh bentar mas, bapak mas tukang martabak yah??
*mau ngegombal*
Gue : BAPAK GUE TUKANG BUNUH ORANG NGERTI LO !!! HAH!!

Langsung gue ngeloyor pergi, emang setan tuh tukang soto kampret!!
Mending gue beli mie instan aja klo kaya gini mah.
Kenyang gue sama kelakuan bejat nya si tukang soto sialan itu....
Kalo hukum di indonesia ga ada mungkin udah gue rajam tuh tukang soto bedebah.

See More

gue sebenernya mau libur dulu nulis buat hari ini, niatnya sih pengen nonton Tv sepuasnya tapi sialnya film pndekar2an sudah menjamur dimana2 jadi ilang mut gue buat nonton tv,

Rasa mules masih ada gara2 liat ada naga terbang2 terus diatasnya ada lelaki rambutnya gondrong-__-
"Jurus serat jiwa!!!"
#halah

...

Jadi sedih kalo difikir2 mau dibawa kemana negri kita ini kalo tontonannya masih ada yg berubah jadi kelelawar, berubah jadi naga-__-
Manggil suami "kakang" maksudnya apa coba

Tiap episode Pndekarnya selalu dikejar2 penjahat, padahal pndekarnya punya jurus menghilang,
Kenapa coba menghilang cuma di kampung2 itu aja,
Sekali2 menghilangnya ke Los Angles ke gitu biar jauhan dikit.
#iya kan ?? Bener kan??

Pasti penjahatnya langsung kebingungan, jangankan penjahatnya, penonton juga pasti bingung, tiba2 pndekarnya penghilang dan muncul2 di Los Angles. Hahahaha paraaahhh!!

Tiap ketemu pengelana, jagoannya slalu bilang, "mari kisanak kita minum2 dulu di kedai" beeeh ga gaul banget kan!!! Coba kalo produsernya gue, saat pendekarnya ketemu pengelana dan bilang. "Mari kisanak kita kelabing??" Kan keliatan gaul nya kalo kaya gitu.
#iya kan!?? Gaul kan?? Naah

Gue ngeliat film Pndekar yg lebih parah lagi di MN*Tv.... Gimana ga parah.. Penjahat cowok selalu ketemu dan berantem sama pndekar perempuan. Yg lelaki sering banget kepukul dada nya kenapa cewek nggaaaaaaa?????? Ga adil bangeeeettttzzzz-__-
#kemudian dilempar tomat ama cewek2 "wooooo"

Liat juga ada yg pendekar di serial “kian Rantang“ ngomongnya kaya dedi corbuzer semua.......
"Kiiittttaaaa akan menyelamatkan padjadjaran demi kesejahteraan tanah pasundan ini" <------ gaya dedi corbuzer
# mereka sebenernya pendekara apa mentalis seh??? Jadi kesel gue!!

Saran gue kalo ada serial pndekar2 khususnya di indo*iar mending elo epbian aja, daripada elo entar kebawa tren nya dia dia pada....
#minum pake gelas bambu,

Sebenernya ada nilai positifnya buat gue di sela2 acara pendekar2 itu.......
Yaitu cewek2 nya pada make kemben doang ke mana ge, kalo gue ada disitu mungkin udah gue tarik2in tuh kemben para cewek2 desa itu huwahahahahahahahaha
# kemudian dijejelin softek sama membr cewek

Gue sempet berfikir , kan gue gak suka sama film pndekar2an, tapi ko gue hafal banget yak.
# hmmm......entahlah

Dan seperti malam2 biasanya gue akan mencoba menutup mata untuk kembali beraktifitas besok...
Abis mau gimana lagi.. Mau belajar , tugasnya udah dikasih ke yg lebih pinter buat ngerjainnya.
AKULAH SATRIAGANTENG <- serial yg ada di Mn*Tv

Akhir kata..... Satria pamit dengan sikap ganteng membabibuta.
Wasalam.

See More

Ada berita yg penting dan buming banget!! Dan heboohhnya gila-gilaan, dan mungkin kalian juga belom tau.......

Bahasan kita kali ini adalah “Kenaikan BBM” MAMEN!!!

*hening se hening heningnya*

...

Ini gue yg kudet apa emang elo elo semua yg keduluan update??
Masa kenaikan BBM aja gue baru tau sekarang!!

Oke harap dimaklum gue adalah cowok ganteng berkewarganegaraan indonesia asli yg diasingkan oleh indonesia ke Los Angles,

Gue gak tau salah gue apa BRADAH!!
Apa mungkin untuk ukuran orang indonesia ini gue terlalu ganteng??? Hhah??? Hahh??? Jawab gue!!!
#kemudian yg baca pun muntah#

Sebelomnya gue fikir BBM itu singkatan dari "Boleh Bakar Mantan"
Tapi ternyata gue salah.....
#korban keseringan di PHP mantan

Gue prihatin banget sama bangsa indonesia..... Elo tau kenapa???
Itu karna cuma gue aja orang indonesia yg paling cekef <--- pake f
#halah

Jujur gue sedih prihal kenaikan harga BBM ini, sedihnya itu lebih dari saat gue ditinggal sama cewek gue buat cowok lain
#lah ko malah curhat??? O_o

Kenapa harus BBM yg dinaikin harganya coba???
Kenaaaappppaaaaaaaaa!!!
#acak acak e'ek

Kenapa ngga pajak aja yg dinaikin se naik naiknya.

Kalo pajak yg di naikin kan cuma orang2 kaya aja yg bayar, ngga orang2 miskin.

Orang2 miskin yg muda sih gue gak fikirin, tapi yg gue fikirin itu orang2 miskin yg lanjut usia,
Kesian kan mereka yg harusnya diperhatiin pemerintah malah di ckek sama pemerintah!!
Kalo orang ber Duit sih gak masalah dengan kenaikan BBM ini,
#beehh udah ganteng gue pun idealis pulak!! Yasalaaaammmm...

Sekarang di benak gue yg sangat esclusif ini memikirkan dua masalah, yaitu BBM dan BBBM

Elo tau BBBM itu apa?? BBBM itu “Beli Bakso Buat Mertua“
#eeeaaaaakkkk

Gimana cobak cara gue membagi uang gue yg kaya kain sutra ini biar cukup Buat BBM dan BBBM???
#kain sutra(dibaca)tipis

Kemarin dipinggir jalan gue gak sengaja denger ada dua anak muda labil lagi ngebahas tentang BBM
Anak labil : Wooo parah broo,
Temenya : parah kenapa broo
Anak labil : gue diputusin cewek gue waktu jalan sama do'i dan temen2nya
Temenya : wiiihhhh ko bisa??
Anak labil : iya, niat gue kan cuma pengen beliin makanan atau minuman mahal biar dia bangga punya pacar gue.
Sebenernya gue pengen beliin dia minum 'Minute Mid Nutriboost' yg harganya 5.000,- tapi gue fikir kan kalo lebih mahal lagi dia bisa bangga punya cowok gue.
Temennya : terus elo beliin minum apa cewek lo??
Anak labil : kan gue beliin bensin yah, secara kan harga bensin sekarang harganya 6.500,- broo.....
Temenya : terus elo diputusin??
Anak labil : eaaahh parah kan brooo.....
Temenya : wah iya paraahh..
*elo berdua yg parah-_- dasar alien*

Harus bagaimana lagi coba cara gue untuk menyiasati kenaikan bbm ini bradaaahhh!!!!

Gue lelah dengan semua ini.
#nulisnya lelah maksudnya

Yaudah gue pamit dulu yak, belom mandi soalnya.
Saya SATRIA SIGANTENGSYALALALALA
Akhir kata , selalu sehat,selalu bersemangat walau keringat tidak bisa dijadikan obat......

See More

Ini bener2 heboh..... Indonesia selalu punya caranya sendiri untuk menerobos segala belantika di pasar hiburan....

Ada banyak prestasi yg ditorehkan indonesia dari segala bidang.

Dari musik yg beragam, ada drama musikal, grup, orkestra,Band, BoyBand, girlBand, DrumBand, JamBand-__-...
Duo, Trio, solo, magelang, belitar, indramayu daaannnn daerah2 lain-___-

Dalam panggung sandiwara pun kini para politisi ikut berperan.
#mikir keras
“Woy tepok tangan napah”

sebenernya gue cukup salut salut dengan film2 yg dibuat oleh produser2 di indonesia.
Dan cuma di indonesia film horor yg bisa bikin horny #Ekh....

You now what brooo.... Kenapa Transformer itu jatohnya di amerika???
Itu karna mobil2 di amerika Kren Kreeennn broo....
Coba elo pada bayangin kalo transformer itu jatohnya di indonesia!!!!
Elo pada bisa bayangin gaaaakk!!
Elo tau Megatron?? Megatron kan robot revolusi dari truk..
Kalo Megatron turun di indonesia pasti di lengan sebelah kanannya ada tato yg tulisannya “JARANG PULANG”, dan di lengan sebelah kirinya ada tato “DO'A IBU”

Ga kebayang betapa menakjupkannya indonesia..
Merdeka untuk negara pembudidaya tikus terbesar di dunia.

“silahkan di shere”

>Satria

See More