Photos
Videos
ADMIN BARU
11
4
Posts

sore minggu gini goreng pastel enak kali ya,yuk kita coba pastel resep terbaru,cara mebuatnya panaskan minyak dlm wajan,goreng pastel, tinggalkan fb an kira2 satu jam baru diangkat,seperti ini hasilnya,taraaaam😂

Image may contain: food

Joke dihari PAHLAWAN,,

Kapok Jadi Iblis..

iblis : Ya Tuhan saya mau Pensiun saja....
Tuhan :
Kenapa kamu minta pensiun dini padahal kamu yg minta utk selalu menggoda manusia ?
iblis : Amit - amit skrg kelakuan manusia ky udh melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun dini aja.
Manusia BERZINAH, yg enak dia, yg di salahkan hamba
Manusia KORUPSI, dia yg menikmati, katanya digoda hamba
Manusia SELINGKUH, dia keenakan, katanya dipengaruhi hamba
Manusia ke Diskotik & Karaoke disana bernyanyi2 & senggol sana sini, katanya disuruh hamba.
Manusia yg berjudi karna ajakan hamba pdhalkan hamba ga bisa gunain uang
Manusia berbohong karna pengaruh hamba, pdhal untung ruginya gak ada buat hamba
pokoknya hamba pgn pensiun aja..!
manusia kebangetannya bener2 deh.
Kirimkan pesan ini ke yg lain kalo berhenti di anda, brarti anda iblisnya,hahahaa
*just kidding*

Pesan Moral,,kalo gk bisa jd pahlawan buat negaramu,jadilah pahlawan dilingkunganmu,dikeluargamu dan didirimu sendiri

"Selamat hari pahlawan"

See More
Posts

Joke pagi hari
Umar lg asik2nye nonton bola dpn tipi, tau2 bininye nyelonong:

"Bang, lampu pts, tlng gantiin ame yang baru dong!"

...

"Masang lampu ?lu kire gue PLN!" saut Umar.

"bnrin kran kmr mandi, itu tuh aernya ampe luber2"

"Bnrin kran ?lu kire gue PAM.!"umar jengkel akhirnye pegi drpada diganggu terus,balik2 jem 2.Umar kaget lantaran terasnye udah terang.

Trus Umar ke kmr mandi, aer udh kaga luber2, lalu umar nanya ke istrinya,,lue minta tolong ame siape????
"abis abang minggat, gue nangis di teras.Trus ade cowok lwt nanyain. Gue crite ape adenye,jg soal abang nyang sewot.
Trus die nawarin buat bantuin,tp ada syaratnye,gue bknin die roti ataw tdr ame die"
"Trus yg pasti elu bknin die roti kan?" Umar ngedesek.
"Bikinin roti ?!
Lu pikir gue HOLLAND BAKERY?!"

-BaPaU-

See More

SINONIM KEHIDUPAN

Takdir itu seperti Perkosaan, jika tidak sanggup melawan, cobalah untuk menikmati.

Pendidikan itu seperti Main Perempuan, diperlukan uang dan kerjakeras.

...

Kepercayaan itu seperti Keperawanan, sekali hilang, maka hilang selamanya.

Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yg dapat meraihnya.

Gaji itu seperti Menstruasi, hanya datang sebulan sekali dan bertahan cuma 4 sampai 5 hari.(Copas)
-BaPaU-

See More

Test ...
Test ...
Test ...

Masih Pada Hidup Engga Orang"nya hehehe...

...

Kami segenap Admin BCL
Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke 72 th.

See More

"Bagaimana caranya tidak keluar duit ketika kena tilang polisi, malah dapat untung?"

Polisi: "Stopppp!"
Udin: "Kok di setop Pak?"
Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTP nya!"...
Udin: "Maaf pak saya tidak punya, saya masih anak sekolah Pak..."
Polisi: "Kalau gitu kamu ditilang .!?"
Udin: "Sebentar pak, karena isi dompet anak sekolah nggak tebel, jadi kita damai saja pak..."
Polisi: "Kamu punya uang berapa buat damai....?"
Udin: "Saya belikan rokok saja Pak ya, supaya nggak mencolok. Tuh ada warung di seberang jalan..."
Polisi: " Ya sudah... beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap disini."
(Udin langsung nyebrang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.)
Udin: "Bang... saya disuruh ngambil rokok dulu sama pak polisi itu (sambil menunjuk Pak Polisi di seberang jalan).
Marlboro 4 bungkus!"
Tk.Warung: "Yang mana...? Jangan menipu lho..."
Udin: "Yang itu! Saya tanya dulu ya, biar jelas..." (Udin berteriak): "Pak...! Pak...! Yang ini 'kan...?"
Polisi: "Yaaa benar. siiippp...!" (Sambil acung jempol 👍 dan kedip mata satu 😉)
Udin: "Tuh 'kan... Nanti Pak Polisi itu yang bayar...!" langsung balik badan dan menyebrerang jalan.
Udin: "Nih Pak..." sambil menyodorkan 4 bungkus Marlboro.
Polisi: "Hm... jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"
Udin: "Makasih Pak...!", terus tancap gas wuzzzz...

Dua jam kemudian...

Tk.Warung: "Pak... anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar."
Polisi: "Hah! 😡Anak si*lan, bab* ngepe*t, tiku*s got, ku*u k*pret, k*n*uk, kampr*t, Kec*ak, K*m*ing, ke*o, ... Polisi juga ditipu...!!!"😠, (kena sensor bahasanya gk jelas😂😂)

See More
Image may contain: one or more people

hari pertama masuk sekolah,mereka sdh begini😂😂

Image may contain: one or more people, people standing, text and outdoor

Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H #EidMubarak mohon maaf lahir dan batin🙏🏻🙏🏻

No automatic alt text available.

Dibulan puasa ini justru setan berkeliaran gk diikat dineraka,siang2 lg setannya nongol gk keliatan kepalanya,cuman kakinya doang yg keliatan diwarung2 makan😂😂#gak berasa sdh 15 hr ramadhan,met weekend

Bagus nih mber sebagai pengingat diri,slamat menjalankan ibadah puasa

BCL ( Berbagi Cerita Lucu )

Perkenalkan Namaku adalah UANG !!
Orang barat menyebutku MONEY....
Wajahku biasa saja, fisikku juga
lemah, namun aku mampu
merombak tatanan dunia....
Aku juga "bisa" merubah 'Perilaku
bahkan sifat Manusia'
karena manusia mengidolakan aku.
Banyak orang berubah
kepribadiannya, mengkhianati
teman, menjual tubuh, bahkan
meninggalkan keyakinan imannya,
demi aku..!!!
Aku tdk mengerti perbedaan org
saleh dan bejat, tapi manusia
memakai aku menjadi patokan
derajat, menentukan kaya miskin,
terhormat atau terhina.
Aku bukan iblis, tapi sering orang
melakukan kekejian demi aku.
Aku juga bukan org ketiga, tapi
banyak suami istri pisah gara2 aku.
Anak dan orang tua berselisih gara2
aku.
Sangat jelas juga aku bukan Tuhan,
tapi manusia menyembah aku spt
Tuhan, bahkan kerap kali hamba2
Tuhan lebih menghormati aku dari
pada Tuhan, padahal Tuhan sudah
pesan jangan jadi hamba uang..
Seharusnya aku melayani manusia,
tapi kenapa malah manusia mau jadi
budakku !???
Aku tdk pernah mengorbankan
diriku untuk siapa pun, tapi banyak
org rela mati demi aku.
Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa
menjadi alat bayar resep obat anda,
tapi tdk mampu memperpanjang
hidup anda.
Kalau suatu hari anda di panggil
Tuhan, aku tdk akan bisa menemani
anda, apalagi menjadi penebus
dosa2 anda, anda harus menghadapi
sendiri dgn sang Pencipta lalu
menerima penghakimanNYA ....
Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an
dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP
ANDA MENGUNAKAN aku dgn baik,
atau sebaliknya MENJADIKAN aku
sebagai TUHAN???
Ini informasi terakhirku :
AKU TIDAK ADA DI SURGA !!!
Jadi jangan cari aku disana ya...
# Like + Bagikan !

CeBe

See More

sejarah kota palembang itu begini,adasekumpulan org jawa tersesat salah satunya bernama bambang lg tersesat disebuah kota yg entah berada dimana katanya,mereka bangun rumah disana,tiba2 kepalanya kena balok waktu temennya mau naikin keatas,langsung teriak temennya diatas palembang berdarah maksudnya kepalanya bambang berdarah,akhirnya jadilah nama kota itu palembang utk mudah mengingat nya,,hahahaaaa

SURAT TERBUKA BUAT AMIN RAIS
Apa kabar, pak Amien Rais ? Sehat-sehat saja, kan pak, semoga begitu adanya.
Ketika membaca Gus Dur diberi penghargaan sebagai pahlawan nasional, tiba2 teringat bapak. Saya dulu sempat mengagumi bapak, apalagi pasca reformasi dimana tidak banyak tokoh yang bersuara frontal menembus kebekuan suasana feodal yg di wariskan pak Harto.
Saya ingat sekali waktu saya sering ke Gramedia, kebiasaan baca komik gratis sampe rela berdiri berjam-jam, saya melih...

Continue Reading

SURAT UNTUK BAPAK JOKOWI DAN IBU RINI SOEMARNO (KADO 1 TAHUN PEMERINTAHAN)
Selamat pagi/siang/sore/malam, Pak Jokowi dan Bu Rini.
Semoga Bapak dan Ibu tetap sehat meski saya yakin Anda berdua pasti super sibuk.
Banyak sekali urusan yang membuat Bapak dan Ibu terpaksa terlibat di dalamnya.
Bagi-bagi sembako dan kartu sakti pun harus Pak Jokowi yang turun langsung....

Continue Reading

SURAT RIAU dan JAMBI UNTUK INDONESIA
dear Yth. presiden RI bapak joko widodo. Setiap tahun kami selalu merasakan yang namanya asap, tapi tahun ini menurut kami tahun terparah, kami tidak menyalahkan bapak, kami tau bapak sibuk, bukan satu hal saja yang bapak kerjakan. Kami hanya mau sedikit bercerita : Titik api di sekitar kami bukanlah simbol kemarahan Allah, tapi simbol keserakahan atau bisa jadi bukti ketidakpedulian negara terhadap daerah ? atau daerah itu sendiri, atauka...n kami yang telah lalai ? Ntahlah....
Bapak mau kesini sekarang ? bandara ditutup pak, lagipun tak ada anak sekolah yang menyambut bapak, sekolah diliburkan. Mau menempuh jalan darat? bahaya pak, asap tebal tidak bagus untuk kesehatan bapak dan ibu iriana. Biarkan saja seperti ini agar riau menjadi lahan sawit dan bisa ditanam tanaman industri, kami ikhlas mati pelan-pelan karena ISPA, karena ketidakberdayaan kami di sini. Kami tawakal, mungkin ini kehendak Allah. Bagi saudara/i kami di daerah lain, kami sangat berterima kasih atas doa yang selalu kalian panjatkan, mohon maaf karena kiriman asap riau dan jambi kelian jadi terganggu. udara di jambi juga berstatus bahaya. Berita dari berbagai media katanya Pekanbaru sudah tidak layak huni lagi karena 5% udara yg bersih yang bisa di hirup. Innalillah, Pray for Riau dan Jambi. Hari ini puncaknya 6 juta rakyat Riau terkena kanker paru-paru, terutama anak-anak. Sepertinya lebih peduli pada kekisruan internal ditubuh istana dari pada nasib 6 juta rakyat Riau. Padahal Riau salah satu penyumbang devisa terbesar negara. tolong sebarkan karena media TV dan Koran tidak banyak memberitakan, terlalu sibuk dengan pemberitaan kepentingan pribadi dan kelompok semata didalam istana. Belum lagi usai bencana asap kami sudah dihadapkan lagi pada menurunnya hasil pertanian karet dan sawit yang ditambah harga penjualan nya yang menurun derastis sampai titik terparah. Semoga pemerintahan pusat dan daerah bisa melihat sedikit bencana yang sodara kita rasakan. # Jokowi
# bantu share untuk saudara muslim dan sebangsa se tanah air

See More

Perolehan sementara hasil broadcast IDUL FITRI 2015
~Air tak selalu jernih 28%
~Ketika tangan tak sanggup berjabat 15%
~Selamat Idul Fitri 1syawal 1436H 57%
Man teman semua Minal Aidin wal faidzin,mhn maaf zohir dan batin,Taqabalallahu minna wa minkum,,,

...

*seluruh mimin*

See More

Ketemu sm mantan dijalan,gua lupa namanya,gua panggil sayang aja*gua mah gitu orangnya,
Met weekend buat sahabat BCL semua

-BaPaU-