Posts

Aku tau, open bl pun ga akan membuat kamu chat ke aku

Apa perlu pacaran itu harus pakai nafsu?

Photos
Posts

Kenapa mantan menjadi lebih menarik disaat kita sudah tidak bersamanya.

Why the ex became more interesting when we weren't with him.
Translated

Rasanya pgn balik ke masa-masa waktu aku masih pdkt sama kamu. Masa yg plg perhatian, deket, nyaman. :'')

I feel like going back to the time I still hang out with you. The hour of attention, close, comfortable. :'')
Translated

Kamu harus bisa belajar nerima kenyataan. Sepahit apapun itu Percaya deh, endingnya Tuhan bakal ngasih kenyataan yang manis

You must learn accept reality. As bitter as it is, the way of God will give me the sweet truth.
Translated

Gpp deh skrg lo sama org lain, kalo emg udh takdir jodoh nanti juga bakal balik lagi

Kamu tuh masih cakepan yang dulu.
Pas masih sama aku.

Sepi amat sih ini Fp ! Tolonh dong di Promotin. Ntar kalo udh Ratusan yg Like nya. Ada pencarian admin baru
*trims

#echa

FLASHBACK-____-

Ld*

peka dong woy, sma prsaan gue :@

PUNYA PACAR KAYA TAI! ANJING LU

Got a rich boyfriend! Your dog
Translated

GUE KIRA IYA BENER LO SETIA SAMA GUE ! TERNYATA LO JADIAN SAMA SAHABAT GUE ! NUSUK DARI BELAKANG ! DOG! PIG!

*RR

ah munafvck ! kata lo gasuka foto2 pake gaya monyong? nyengir? :@ ah DIAM DIAM LO PLAGIAT ! (n)

May~

Lo bilang lo setia? mana buktinya AJG? MODUS~

*SG

Heh nyet Jan berani na menang Bacot di Belakang. sini ni ngebacot nya di Depan Congor gue :@

*LD

Bacod lo Bocah nyuk --"

*DR