Photos
Posts

Terbaik!! 😊😘

Eh iya, ngomong2 kangen jg sama mereka di Buku Harian Nayla 😞

Image may contain: 3 people, people smiling, people sitting and outdoor

Shaloooom temen2 BHNpers, gimana kabar kalian semua?
Maaf admin sempat vacum, dan skrg sdh kembali lagi 😊
Semoga kalian tetap dalam lindunganNya, dan tetap semangat!💪🙌

Posts
We

Gadgets
Home Organizing Ideas
Need more designs join us 👉 We

Dan akhirnyaaaa....mereka pun meresmikannya. Congrats buat kakak Gleen dan Chelsea, semoga dapat kita contoh perjuangan cinta kalian

Image may contain: 1 person, wedding

Selalu Bersyukur Tetap Semangaaat, Tuhan Berkati ^^

No automatic alt text available.

PadaNya ada sukacita, nantikan saja waktunya. Bila kamu tulus dan setia, Tuhan akan segera menolong. Ia beri berkat penuh yang tak terduga olehmu.

Good night, and don't forget to pray. God bless ^^

Pernah denger dan liat kata2 seperti ini ''Taruhlah hatimu jauh di dalam hati Tuhan,agar bila ada seseorang yang ingin mendapatkan hatimu dia harus tenggelam dalam hati Tuhan''
Yaa, that's right
Happy Sunday BHNpers, be happy and God Bless ^^

Selamat sore BHNpers, bagaimana kabar kalian? Semoga tetap selalu dalam lindunganNya. God bless~

Good afternoon, how are you guys? May always be in lindungannya. God bless ~
Translated
Image may contain: text

Shalooomm BHNpers Hmm, pada mudik kemana niihh?

Happy Eid Mubarak, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan lebaran bagi saudara2 kita yg merayakan.

Gusti memberkahi

How are you, BHNpers? Sudah pada liburkah? Share bareng Admin yukk, lagi pada liburan kemana. Admin sih, belom libur, msh sibuk kerja sama kuliah hahaha
God Bless ~

''Jangan pernah menyesali pilihan / keputusan yg sudah kamu buat karna semua tidak akan bisa kembali lagi. Pikirkan lah bagaimana pilihan / keputusanmu itu bisa menjadi yg terbaik atas semua jawaban.''

Syalooomm BHNpers ^^ Happy SatNight, God Bless Us

''Orang yang paling mengerti sesungguhnya adalah orang yang paling butuh dimengerti"

Udah lama Admin ngga nyapa BHNpers, sibuk kerja ama belajar hehe Gimana kabar BHNpers, boleh dong sekali2 chat sama kalian semua ^^

Selamat Malam, BHNpers. Ada info menraik untuk BHNpers, mulai besok akan ada film Buku Harian Nayla yg tayang pada pukul 17.00 WIB di Televisi RCTI.
Silahkan cek jadwalnya, diwebsite RCTI.
Puji Tuhan, dan Tuhan memberkati kita semua ^^

Yaps! Setuju dan Percaya

Image may contain: text

Mimpi
Tuhan : “Bangun” !
Aku : “Hmmm.... siapa ya?”
Tuhan : “Aku. Aku Tuhan. Aku dengar didoamu. Kau ingin bicara langsung dengan dengan-Ku, maka doamu Ku-kabulkan.”
Aku : (tertegun) “Oh aku tidak menyangka doaku dikabulkan. Lalu kita ada dimana?”...

Continue Reading