Posts

kartini dulu dan sekarang
SELAMAT HARI KARTINI buat wanita se INDONESIA

Image may contain: 2 people, sunglasses and text

► IMLEK ◄

MINO :" NJUL raya imlek
datang kerumah gue yaaa..

...

PANJUL :" ok MIN,elu open house ya?

MINO : iya NJUL,kan setahun sekali imlek

PANJUL :" Ngomong-ngomong siapa yang cina,muka elu gak ada mirip cina pun kalau mirip tukang becak baru pas

MINO :"Semprul elu NJUL

PANJUL :jadi bapa atau ibu elu yang cina?

MINO :"bukan NJUL

PANJUL :"Jadi siapa? nenek elu

MINO :"HP gue NJUL hp cina

PANJUL : semprul dah !(Tepok jidat)X_X
X_X H∂∂...

See More
Photos
Posts

► INFO UMR 2014 ◄

Info UMR 2014 dari anggota Dewan Pengupahan Nasional.

Rencana Pemerintah per tgl 32 Oktober 2013 pkl. 00.00 WIB , akan menghapus tenaga kerja kontrak/outsourching, diangkat jd pegawai tetap & menaikan gaji UMR thn 2014 di Indonesia, sesuai lulusan sekolah, yaitu :

...

SD. : Rp 2.750.000

SMP : Rp 3.500.000

SMA : Rp 4.250.000

D3. : Rp 5.625.000

S1. : Rp 7.450.000

Gaji tsb akan dikurs kan kedlm bentuk ¥ "YEN" dgn ketentuan sbb :

- ¥en Ono Duite...
- ¥en Presidene Mbahmu...
- ¥en Wakile Pakdhe Mu...
- ¥en Mentri keuangane Bapakmu...
- ¥en perusahaane keluargamu...

Pokoke sak karepmu laaaahh....

See More

► GURU BARU ◄

Suatu hari disebuah sekolah dasar ,ada guru baru mengajar ...

GURU : selamat pagi anak anak...

...

MURID : selamat pagi pak guruuu...

GURU : mulai hari ini,saya guru baru kalian....

MURID : siapa nama pak guru ?

GURU : nama pak guru... "ABU BAKAR AHMAD"

MURID :(murid2 bengong) pak guru ?!.....,apa yang terjadi dengan ahmad?

GURU : kenapa tanya seperti itu?

MURID : apa salahnya ahmad?

GURU : kenapa dengan ahmad ?

MURID : pak ABU, bakar AHMAD kenapa??!? pak guru kejam ..! jangan2 nanti kita gak ngerjain PR dibakar juga...(murid mulai ketakutan)

GURU : #@>%@ arrrgggh nelan kapur

Murid2 bubarr kaburr pulang kerumah dan mengadu ke ortunya masing2..

Keesokanya ada berita koran dgan judul utama: seorang murid bernama AHMAD dibakar oleh pak gurunya yang berinisial ABU

☻☻☻wkwkwkwk...☻
☻wkwkwkwk...

CAFE HUMOR"KUMPULAN FOTO-FOTO GOKIL DAN CERITA LUCU INDONESIA"

See More

PEMUDA DULU DAN KINI


Pemuda dulu : Kami putra & putri indonesia..
Pemuda sekarang : Kami, putra & putri yg ditukar..(sinetron dulu)

...

Pemudi dulu: Kalo telat dihukum.
Pemudi sekarang: Kalo telat langsung beli testpack.

Pemuda dulu: Mati muda memeluk senjata.
Pemuda sekarang: Mati muda di pelukan janda.

Pemuda dulu : Semangat 45.
Pemuda sekarang :Semangat 69.

Pemudi dulu : Liat orang dari isi hatinya.
Pemudi sekarang : Liat orang dari isi dompetnya.

Pemuda dulu: kumpulin 10 pemuda buat guncang dunia. (soekarno)
Pemuda sekarang: kumpulin 10 pemuda buat boyband.

Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani.
Pemuda sekarang: Pahlawan berani menggagahi.

Pemuda dulu:Mengemban amanat.
Pemuda sekarang: Mencari alamat. (ayu ting ting)

Pemuda dulu: Terlambat latihan perang, dibanting.
Pemuda sekarang: Terlambat nyabut, jadi bunting.

Pemuda dulu: Bilang cinta satu tanah air, tanah air Indonesia.
Pemuda sekarang: Bilang cinta satu malam, oh indahnya...
PEMUDA DULU DAN KINI


SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA MERDEKA !!

See More
Image may contain: text

► WUUKAAA ◄

Menjelang pemilu,seorang politisi dengan semangat tinggi mendatangi perkampungan suku terasing untuk berkampanye.

Di depan warga suku, diladang ketela yang habis dipanen, politisi pun berpidato berapi-api...

...

"Saya datang ke sini, karena saya mencintai Saudara-saudara semua!"

"WUUKKAAA!!!" orang-orang berteriak serempak sambil mengepalkan tangan
ke udara.

Merasa mendapat dukungan, politisi kita jadi kian membara semangatnya.

"Dengan sepenuh hati akan saya perjuangkan kemakmuran untuk Saudara-saudara !"

"WUUKKKAAA!!!"

"Perumahan yang lebih baik!"

"WWUUKKKAAA!!!"

"Makanan yang lebih lezat dan bergizi!"

"WWUUKKKAAA!!!"

"Pendidikan!"

"WWUUKKKAAA!!!"

"Kesehatan!"

"WWUUKKKAAA!!!"

"Kehidupan yang lebih bermartabat!"

"WWUUKKKAAA!"

Ini sungguh kampanye yang gegap- gempita dan sukses, kata politisi dalam hati...

Usai kampanye, politisi meninjau perkampungan diiringkan Kepala Suku.

Ia pun tertarik pada bangunan besar tepat
di tengah perkampungan itu.

POLITIS:"Bangunan apa itu?"

KEPALA SUKU:"Kandang kuda".

POLITIS:"Kuda?"

KEPALA SUKU:"Ya. Kami menggunakan kuda untuk berburu. Kuda-kuda milik semua warga
disimpan di kandang itu".

POLITIS:"Boleh Saya melihat kuda-kudanya?"

KEPALA SUKU:"Oh, silakan. Tapi hati-hati melangkah ya... sayang sepatu Bapak kalau sampai menginjak WUUKKKAAA...(TAI)"

POLITIS:@%#! sialan berarti tadi mereka menyerukan WUUKKKAAA yang artinya tai dikampanyeku grrr@%#

wkwkwkwkwk☻☻
Wkwkwkwkwkwk

See More

Ada 4 org ibu-ibu yang sedang hamil saling ngobrol..

Ibu ke 1..."Bayi saya mau saya namain Irni. Karena bapaknya Irfan, ibunya Nani."

Lalu ibu ke 2 berkata: "Bayi saya mau dinamin Devi. Sebab bapaknya Dedi ibunya Vina.. "

...

Ibu ke 3 pun gak mau kalah dan berkata : "Kalau saya mau saya kasih nama Vino.. Biar jadi artis....Karena bapaknya Vijay, ibunya Nofi.. "

Ibu yang ke 4 diam saja. Terus ditanya oleh ketiga temannya,"Kenapa kamu diam saja?"

Ibu ke 4 pun menjawab : "Ehhm...
Abis mau gimana lagi, Suami saya namany Basuki dan saya Kokom. Masa sich mau dinamain BASKOM...!!"

See More

hari raya idul adha ke 3 stok kambing sudah
habis.....jadi sembelih yang ada
aja.......

Image may contain: one or more people and text

► BIBIR AJAIB ◄

Dimalam minggu..ada sepasang kekasih MINO dan MINAH lagi berduaan disebuah taman,...
MINAH :" yang bibirku sariawan
jadi agak susah ngomong,.

...

MINO :" sini biar KU cium pasti sembuh,. ( MINO kemudian
mencium bibir MINAH), ”gimana
rasanya???

MINAH : "ehm sariawanKU jadi
sembuh ,. tp yank.. kok leherku jadi
sakit gini,.

MINO :" sini biarKU cium pasti sembuh,.
(MINO lalu menciumi leher MINAH)

MINAH : woww,. sakitnya hilang yank,...

tiba-tiba datang nenek2 yang sejak dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua,nenek itu terkagum kagum dan terus menghampiri sembari berkata.....

NENEK:“ehh nak km bisa sembuhin penyakit ambeien nenek gak?, kayaknya kamu punya mulut ajaib gitu,. Tolong dong cium ambean nenek

MINO:?!%@#

wkwkwkwkwk☻☻
Wkwkwkwkwkwk

See More
► Magic lips ◄ In the night.. There's a couple of mino and minah together in a park,... Minah :" my lips thrush So hard to say,. Mino :" here let me kiss it will heal,. (Mino later Lip-kissing, " how I think??? Minah: " um sariawanku so Heal,. TP YANK.. Kok my neck It hurts,. Mino :" here let me give you a kiss. (Mino and snlfflng) Minah: Wow,. Pain is lost,... Suddenly came to nenek2 that ever heard of the two of them, the grandmother was amazed and kept walking while saying..... Grandma :" uh, want you to give grandma's hemorrhoids? I think you have a magic mouth,. please dong kiss grandma. Mino :?!%@# Wkwkwkwkwk ☻☻ Wkwkwkwkwkwk
Translated

CERITA MALEM JUMAT

Sepulang dari sholat maghrib diMasjid,MINO seorang anak berusia 6
tahun berjalan pulang sendirian kerumahnya.

...

MINO sangat ketakutan
manakala sesosok mahluk yang ternyata Kuntilanak mencegatnya di jalan.

MINO bingung bagaimana caranya mengusir si Kuntilanak tersebut karena baru belajar satu macam doa saja.

Tapi dengan keyakinannya
bahwa doa itu bisa mengusir kuntilanak,
MINO langsung aja membaca doa:

"BISMILLAHIR ROHMANIRROHIM
ALLAHUMMA BARIQLANA FIMA ROZAQTANA WA QINAA ADZAABANNAR. AAAMIIINN... " (Doa Sebelum Makan)

Begitu denger si MINO baca doa, sikuntilanak langsung ngacir sambil berkata :


"Anjrritttt... seumur2 gw jadi kuntilanak, baru kali ini mau dimakan sama anak kecil..."

hahhahahaha
Wkwkwkwk

See More
Image may contain: 1 person

► HARI KEMERDEKAAN ◄

Kita harus bersyukur karena kita merdeka tahun 45.
Dengan memiliki semangat 45 terkesan "gagah".
Coba kalau tahun '69. Semangat 69 terkesan "menggagahi".

...

Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.. pink..

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno.
Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

Bersyukur lagi kita merdeka pada tanggal 17/8/45. Burung Garuda Pancasila kita terlihat gagah.
Coba kalau tanggal 1/1/45, bulu sayap dan ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih.
Coba warna Ungu, lagu kebangsaan pasti akan berubah menjadi Demi Waktu.

Dan bersukur kita masih bisa memperingati HUT RI yang ke 68
MERDEKA !!!

See More
► Independence day ◄ We should be grateful because we're free in 45. With The Spirit of 45 "dashing". Let's see if you're 69., and love you. We're grateful again, we're free August 17th. All Red. Try on February 14, it must be pink.. Pink.. Still grateful, proklamator of Indonesian Republic is named Ahmad Sukarno. If Ahmad Dhani will be the republic of love. Be thankful we are free on the 17/8/45. Garuda Pancasila we look good. Try the 1/1/45th, fur wings and its tails are just one. Grateful again the color of our red flag. Try Purple, the national anthem will definitely change into time. And our grateful can still commemorate the 68th anniversary. Merdeka!!!
Translated

► LAGU HARI KEMERDEKAAN ◄

Suatu hari disekolah MINO yang duduk kelas 2 SD di tanya oleh guru nya

GURU : MINO , Apa lambang negara kita ?

...

MINO: Burung Garuda bu !!

GURU : Bagus .. ..Sekarang bulan apa tahun kemerdekaan negara kita ?

MINO : Emm .. Mei kyak nya bukan ,
Juni ulang tahun Emak , oh iya ..AGUSTUS BU !! (jawabnya lantang)

GURU : Smart boy ! skarang nyanyiin lagu hari kemerdekaan negara kita !

MINO : ii .. iiya bu , "16 Agustus tahun
45 .. "

GURU : #@SALAH (sambil pukul penggaris ke meja) , Yang bener MINO !!! Ulang yang bener !!

MINO : ii .. iiya bu saya ulang , "16 Agustus tahun .. "

GURU : #CEPLAKK (mukul penggaris lagi dimeja) Yang bener !!

MINO : "16 agustus tahun 45 .. "

GURU : #SALAH..(dgan nada kesal)

MINO :Dengar dulu dong bu saya menyanyi sampai habis!!

GURU: terserah kamu lah , lanjutin lagu nya !!

MINO : "16 Agustus tahun 45 .. besok nya hari kemerdekaan kita , hari merdeka nusa dan bangsa hari lahir nya bangsa Indonesia .. "

GURU : @## !??
(Kejang2)

See More

► LOMBA PANJAT PINANG HARAM HUKUMNYA ◄

Permainan tradisional yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT
Kemerdekaan Republik Indonesia
sedang diperdebatkan oleh...
beberapa tokoh agama ..karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan.

Setelah melalui forum sidang untuk
menguji panjat pinang,Akhirnya didapatkan kesimpulan
bahwa panjat pinang itu haram hukumnya

karena seharusnya "Dipinang dulu baru dipanjat" bukan dipanjat dulu br dipinang,....

Kalau sudah dipinang kan artinya sudah "sah"

Wkwkwkwkwk☻☻wkwkwkwk☻☻

See More

inilah penyebabnya kenapa wanita tidak cocok jadi montir

wkwkwkwk ☻☻wkwkwkwk

This is why women aren't fit to be a mechanic. Wkwkwkwk ☻☻ wkwkwkwk
Translated
Image may contain: one or more people and text

TIPS KEMBALI DARI MUDIK

libur lebran sudah mau habis ini ada Tips kembali keperantauan dengan naik motor

1. Pastikan dulu kamu punya motor.

...

2. Rem di cek baik2 dulu Gan.. Pastikan masih berfungsi dgn baik. Jgn nekat
ngerem pake kaki.

3. Lampu juga harus dalam kondisi baik.
Ga lucu aja kalo kamu nanti naik motor, trus penerangnya pake senter hape....

4. Rantai juga musti di cek, masih ada atau ga, siapa tau udah lenyap diambil
anak tetangga buat senjata tawuran.

5. Spion. Jgn lupa spion, ini penting bgt Gan, buat ngaca selama di perjalanan
nanti. Cihuiii...

6. SIM harus sudah punya. Udah tau blm
SIM itu apa? Surat Izin Mengemudi. Jangan sampe pas ditanyain SIM sama pak polisi,
sambil bongkar hape dia jwb: "Mau SIM 1
apa SIM 2 Pak? Hape saya dual SIM nih?"

7. Surat2 juga wajib bawa. Buat jaga2 kalau ada razia. Jgn karena kamu jago
gombal, lalu kamu godain polisi ganteng:
"Maaf Pak, surat motor saya ketinggalan,
sebagai gantinya bagaimana kalo kita bikin surat nikah saja sekarang...?

8. Pakailah helm SNI. Biarpun kamu kerja di proyek, jgn pamer pake
helm karyawan yg warnanya kuning2 itu.

9. Bawa barang2 yg ringkas & penting saja. Barang2 semacam kasur, tabung gas, kambing,sapi, asbak, raket nyamuk ga usah dibawa.

10. Pasang kecepatan 40-70km/jam saja.
Ga usah ngebut badai sampai 120km/jam, ntar terlalu kecepetan. Jangan pula terlalu santai 10km/jam
gitu. Gue kuatir lebaran haji taun depan lo
baru sampai ketempat yang dituju .

11. Selama diperjalanan bersikaplah
sewajarnya aja, jangan lebay pake lepas tangan, ngangkat2 ban depan, berdiri di
jok, standing trus muter2 di udara kayak satria baja hitam.

Selamat datang keperantauan lagi, semoga aman,nyaman..

See More

WASPADALAH....

Himbauan untuk pembaca.....
Khususnya pada lebaran kali ini.. Agar berhati2 terhadap makanan dalam kemasan kaleng dirumah tetangga..

...

Karna akhir2 ini sedang marak penipuan...

Jangan sampai anda salah memilih..
Cermati sebelum mengambil makanan...yang dihidangkan

Niat hati ingin makan kue...
Bisa jadi kemasan dalam kaleng biskuit yang anda pilih berisi rempeyek or sriping ,atau pun kripik teri.....
Sekian himbauan dari kami...

admin CAFE HUMOR"KUMPULAN FOTO-FOTO GOKIL DAN CERITA LUCU INDONESIA" mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI ..apa bila selama kami bergurau menyinggung dan khilaf mohon maaf lahir batin...

See More

TIPS AMAN TINGGALKAN RUMAH

Ini ada tipe aman tinggal kan rumah ..Saat lebaran untuk pulang kampung
mudik:

...

1. Kunci pintu, nyalakan tv dan
radio cukup keras, letakan sandal (sandal jepit lebih
disarankan). Tidak usah terlalu banyak, mungkin
20-30 pasang. Supaya malingnya takut masuk, biar
dikira saudara dari kampung lagi datang. Kalo sandal ilang biasalah. udah
resiko, yang penting nggak masuk rumah.

2. Kalau ragu dengan tips no 1,
berikut tips no 2 Matikan lampu dan buka sedikit
gorden,gantungkan guling dengan bentuk seperti pocong gantung diri di gorden yang sedikit terbuka tadi,Dijamin maling
mengurungkan niatnya karena masuk rumah
pocong.

3. Masih ragu dengan tips 1
dan 2? Tenang saja, masih ada tips no 3. Pasang Papan atau Triplek didepan rumah, tulis tulisan
"RUMAH INI DIJUAL" atau "RUMAH INI DISITA BANK" Ngga bakal
deh tu maling masuk, rumah
bermasalah.

4. Masih ragu dengan Tips
nomor 1 s/d 3,masih ada Tips no 4 yang paling cetar membahana... Pergilah ke
kantor polisi dan pinjam Police Line (Garis Polisi).Pasang di sekeliling rumah,
belilah 2-3 ekor ayam untuk bekal mudik, sembelih
ayamnya dan jangan lupa
cecerkan darahnya disekeliling rumah. Seakan- akan rumah sedang terjadi
pertumpahan darah atau pembunuhan. Yakin deh, maling ngga akan mendekat
ama rumah yg lagi ada pembunuhan berdarah- darah.

5. Udah 4 tips tuh, masa masih ragu, kalo masih ragu
ampun dah, tips terakhir, bawa mudik aja tu rumah...
Gitu aja kok repot...

See More
Safety Tips leave home This is a safe type of house.. when lebaran to return home. Mudik: 1. Lock the door, turn on the tv and Radio pretty hard, put sandals (flip flip flops Recommended). Not too much, maybe 20-30 pairs. In order to be afraid in. Guess the brother from the village is coming. When you get the slippers. . Risk, it's important not to go home. 2. If you hesitate with Tips No 1, Here Tips No 2 turn off the lights and open a little Curtains, hang in shape like pocong hung himself in a little curtains, guaranteed a thief. Undone by entering home Pocong. 3. IS STILL SKEPTICAL WITH TIPS 1 And 2? Take it easy, there's a tip no 3. Pairs of boards or plywood in front of the house, write " this house is for sale " or " this house seized bank " Deh Burglers come in, home Trouble. 4. Still doubt with tips Number 1 S / D 3, there is still a TIP NO 4 the blaring... go to Police station and borrow police line (police line). Put it all around the house, Buy 2-3 chickens for provisions plz, slaughter The chicken and don't forget Splash her blood around the house. As if the house is happening Bloodshed or murder. Sure, burglers won't come close And there was a blood-Blood Murder. 5. Have 4 Tips, time is still in doubt, if you still doubt Mercy, last tip, bring back home home... I think so...
Translated