Photos
Posts

TANDA-TANDA WANITA MENGAJAK ANDA KE RANJANG
Bagi kamu – kamu para cowok yang punya pasangan biasanya kalo kamu ingin melakukan hubungan intim (cak dut der dor -_-” ) suka ngasih tanda – tanda sama pasangan kamu, atau malah langsung maen ajak and maen nyosor aja (ckckck sabar abaaaang!!). Begitu juga sebaliknya dengan para cewek, cuman cewek kebanyakan tidak secara vulgar ato langsung menyampaikan pesannya tapi lewat tanda – tanda yang dia lakukan. Nah berikut ini tanda – tand...a kalo cewek lagi pengen ngajak “adu ilmu” di ranjang:
1. Tiba – tiba BAEEKKK Banget!
Kalau anda pulang kerja terus disambut hangat oleh istri anda, kopi udah siap, makan malam udah rede, mau mandi uda siap aer anget plus dimandiin pula, trus selesai makan dipijit dlu. Nah kemungkinan dya mau ngajak agan buat “adu ilmu”! Tapi sebelum itu pastiin dlu bener gak, soalnya mungkin aja ada maunya yang laen, contohnya tiba – tiba minta dibeliin BB baru (@_@). Makanya liat Tanda Kedua.
2. Manja dan Genit Jadi Satu !!!
Wiiih pusing gak tuh?? udah manja ditambah genit! eits, tapi tenang dulu! Biasa nya kalo cewek lagi pengen “uh yeah uh no..” dia jadi manja yang menyenangkan dan genit yang menyenangkan pula. Contohnya, tiba – tiba nyender trus minta di pijit di bagian tertentu yang “menyenangkan” (heuheuheu…)
3. Otomatis Romantis !?
Nah yang ini rada bikin bingung, biasanya sehari – hari cuek bebek sekarang tiba – tiba dan sekonyong – konyong si doi jadi romantis RUAARRR BIASA.. nah itu juga bisa jadi tanda – tanda yang dia berikan kalo dya lagi pengen “in de hoy” ama agan – agan.
4. Kamar Jadi Remang – remang !!
Kalo agan masuk kamar trus tiba – tiba kaget kamar kok lampunya mati trus banyak lilin dimana – mana plus ranjang ada daun – daun bunga kamboja, jangan kaget! itu bukan lampunya yang rusak atau ada yang meninggal.. No! No! No! itu adalah suatu effort dari pasangan anda supaya bisa membuat kesan romantis dan membangkitkan mood anda. Jadi, itu juga merupakan tanda – tanda dya lagi ngajak agan buat ber”ahoy” ria.
5. Memakai Pakaian Sexy nan Menggoda…
Kalo pada malam biasanya pasangan anda tidur dengan kaos oblong bulukan plus celana pendek bolong pantatnya trus tiba – tiba dya pake lingerie seksi dan pakaian dalam HOT kayak G-String. Itu sudah Jelas adalah ajakan buat anda, jadi jangan sia-siain siapkan kapal perang anda dan berangkiiittzzz
6. Langsung Ngajak!
Nah kalo pasangan anda sudah mengeluarkan 5 Langkah menuju Surga tapi entah ada kecapean, gak mood, buta ato bego! gak nyadar semua itu.. Biasanya pasangan anda langsung mengajak anda dengan terang – terangan. Kalo uda gitu ya mau apa lagi, langsung aja di sikat mas bro
Nah kira – kira itu tanda – tanda yang bisa saya bagi, paling tidak itu berlaku bagu saya dan pasangan sayah (istri sah lho), bagi anda? ya mungkin berhasil mungkin tidak, tapi paling tidak patut dicoba kan? cheers!!

See More

CERITA DEWASA KISAH MALAM PERTAMA

Cerita ini dimulai sesaat setelah acara perkawinan Paijo dan Paijem usai. Keduanya terlihat begitu ceria dibalik lelahnya resepsi seharian. Begitu banyak tamu undangan yang datang, dan memberi kado pernikahan untuk kedua mempelai. Karena waktu itu hari sudah larut malam, Paijo & Paijem pun langsung masuk kamar yang dipenuhi dengan tumpukan kado-kado yang dibungkus cantik. Karena Paijem penasaran dengan sebuah kado yang memang bentuknya "ambur...adul", ia pun bergegas mengambil kado tersebut. Dan ahhaa, ternyata isinya adalah sepasang sepatu wanita. Tidak sabar, Paijem langsung mencoba memakaikan sepatu itu ke kakinya yang tidak begitu mungil. apa yang terjadi, ternyata eh ternyata sepatunya kekecilan. Dengan sedikit memaksakan masuk, Paijem pun tidak bisa memasukkan sepatunya ke kakinya.

Al hasil, Paijo, sang suami mencoba campur tangan membantu memasukkan sepatu tersebut ke kaki istrinya.
Paijo: "Kok susah banget sih dek, seret gini."
Paijem: "Iya mas, ga pas, padahal udah agak dipaksa. Coba lagi mas, tapi pelan-pelan, jangan keras-keras kayak tadi, aku sakit."
Paijo: "Iya.. kamu tahan donk, ini udah masuk setengah kok."
Bersamaan dengan percakapan terjadi, si Ibu Painem lewat depan kamar kedua mempelai, dan mendengar pembicaraan "panas" anak-anaknya.
Ibu Painem: "Masuknya susah ya, nak?"
Paijo: "Iya nih bu. Padahal Paijem udah kesakitan."
Paijem: "Gemana ya bu biar masuknya enak?"
Ibu: "Coba dikasih air liur aja deh."
Paijo Paijem: "Ya bu." (kompak)
Ibu: "Gemana???" (penasaran)
Paijem: "Lumayan udah masuk bu. Tapi kok di dalam ga enak gini ya bu?"
Ibu: "Coba agak relaks, Paijo suruh agak dipercepat gerakannya." (loh loh loh. ternyata si ibu kayaknya salah pikiran deh ya gan?)
Paijo: "Apanya yang dipercepat bu? Aku dari tadi diam aja kok, ga bergerak-gerak."
Ibu: "Enggak gerak kok tadi katanya bisa masuk???"
Paijem: "Ah ibu gemana sih, aku kan punya tangan sendiri. Pakai kedua tanganku lah bu."
Ibu: "Hah?!" (kaget)
Paijem: "Sini bu masuk aja, ga dikunci kok. Ikut gabung buka-buka."
Ibu: "Ibu ikut buka? Ga apa-apa nih, ntar ganggu?" (sambil membuka pintu dan beranjak masuk)
Paijo: "Ini bu ada kado sepatu, tapi ukurannya kurang besar di kaki Paijem, jadi susah deh masuknya. Ibu mau coba, siapa tahu pas di kaki ibu?"
Ibu: "Ooooh...." (manggut-manggut agak malu)
Pada akhirnya mereka bertiga kompak membuka semua kado yang ada di kamar pengantin. Tanpa terasa ayam jago pun mulai berkokok pertanda hari sudah pagi. Dan, menurut sang ibu pengalaman tersebut adalah kisah malam pertama anaknya yang sangat mengesankan. Bagi Paijo dan Paijem malam pertama tersebut sangat menyakitkan karena kaki Paijem lecet gara-gara pakai sepatu yang kekecilan )
Cerita di atas hanya fiktif belaka yang didaur ulang dari berbagai kumpulan cerita humor. Jika ada kesamaan nama, itu memang disengaja tanpa ada maksud untuk merendahkan. Semoga bisa menghibur.

See More

Cara Mudah Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat

Cara Mencerahkan Kulit Wajah- Hampir semua wanita tidak ingin kulitnya berubah menjadi kusam dan gelap. Tidak aneh jika banyak cara yang dilakukan wanita untuk mencerahkan kulitnya dengan berbagai macam produk kecantikan. Namun kebanyakan semua produk tidak berhasil membuat kulit menjadi cerah alami. Untuk itu daripada terus menghabiskan uang dengan membeli prduk kecantikan yang belum tentu terjamin khasiatnya lebih baik mencoba... cara alami yang aman dan mudah dilakukan di rumah. Berikut cara alami mencerahkan wajah.

1. Menggunakan Buah-Buahan Sebagai Masker WajahPenggunaan masker yang alami lebih baik daripada menggunakan masker dari bahan kimia dari produk kecantikan di pasaran. Selain lebih alami dan aman, masker wajah dengan menggunakan buah-buahan terbilang cukup ampuh karena kandungan vitamin dan nutrisi dalam buah-buahan langsung meresap ke dalam kulit. Contoh buah-buahan yang bisa digunakan: tomat, alpukat atau pisang. Lakukan kegiatan ini 2 kali sehari agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

2. Lakukan Scrub Untuk Membersihkan WajahFungsi dari scrub itu sendiri bisa membantu menghilangkan sel kulit mati, membantu mengelupaskan kulit, serta mencerahkan warna kulit secara alami. Lakukan scrub minimal satu minggu sekali.

3. Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Sering Mencuci MukaBiasanya setelah bepergian, kotoran yang membuat kulit kusam akan menempel di wajah, dan hal yang harus dilakukan adalah cuci dengan air bersih bisa juga ditanbahkan dengan air hangat. Setelah itu cuci wajah dengan sabun wajah favorit. Hal ini dilakukan agar kotoran hilang dari wajah dan sabun wajah dapat cepat meresap ke pori-pori wajah. Tidak lupa setelah itu memakai obat jerawat jika Anda memilik jerawat di wajah.

4. Oleskan Lemon di WajahLemon merupakan bahan alami yang bisa membantu mencerahkan kulit. Selain itu, lemon juga dapat mambuat kulit semakin cerah dan tidak kusam. Caranya, dengan buah lemon segar yang sudah dipotong kemudian gosokkan lemon tersebut ke wajah. Lakukan cara ini setiap malam agar mendapatkan hasil yang maksimal.

See More
An easy way to brighten the skin up quickly. How to brighten up the skin-almost all women don't want her skin turned to dull and dark. It's not weird if there's a lot of ways women do to brighten her skin with a variety of beauty But most of all the products didn't make the skin a natural light. For that instead of spending money by buying a beauty of beauty that is not sure it is better to try the natural way of being safe and easy at home. Here's the way to brighten your face. 1. Using fruits as a mask of wajahpenggunaan mask is better than using masks from chemicals from beauty products in the market. In addition to the more natural and safe, the facial mask by using the fruit of it is powerful enough because the content of vitamins and nutrients in the flesh is directly soaked into the Examples of fruit to use: Tomatoes, avocado or bananas. Do This 2 times a day in order to get more results. 2. Do Scrub to clean wajahfungsi from the scrub itself can help eliminate dead skin cells, help peel skin, and enhance skin color naturally. Do at least one week. 3. Ways to brighten your face by often washing mukabiasanya after traveling, the shit that makes the dull skin will stick in the face, and the thing to do is wash with clean water can also ditanbahkan with warm water. After it wash the face with your favorite face soap. It's done to get the shit out of the face and the soap face can quickly seep into the pores of the face. Didn't forget after it wore acne medicine if you had acne in the face. 4. smeared lemons on wajahlemon is a natural material that can help enhance the skin. Besides, lemon can also hold the skin even brighter and not dull. The way, with a fresh lemon cut, then rub the lemon into the face. Do this every night to get the maximum results.
Translated
Image may contain: one or more people and closeup

Cara Mudah Memperbesar "Buah Wanita" Secara Cepat dan Alami

Ukuran "buah wanita" memang tidak terlalu di pikirkan bagi semua wanita. Tapi bagi wanita yang ingin tampil stylish, banyak yang ingin memiliki "buah" yang berisi dan menarik. Banyak cara alami untuk merubah ukuran "buah wanita" menjadi ideal tanpa harus dengan operasi atau lainnya. Berikut ini tips dan cara memperbesar "buah wanita" secara alami.

1. Memperbesar "Buah Wanita" Dengan PijatMelakukan pijat merupakan hal... yang harus dilakukan untuk proses perkembangan "buah wanita". Selain untuk memperbesar, memijat bagian tersebut juga dapat mencegah penyakit kanker pada "buah wanita". Karena aktivitas ini berfungsi untuk menstimulasi pengeluaran hormon dari "buah wanita" dan ovarium serta mencegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan "buah wanita".

2. Refleksi Shower "Buah Wanita"Saat mandi, arahkan shower ke bagian "buah wanita" dan ubah suhu air dari dingin ke suhu sedikit lebih panas. Perubahan suhu dan semprotan air tersebut akan memperlancar aliran darah yang dapat membantu "buah wanita" menjadi kencang dan terlihat indah. So, tips ini bisa Anda coba dirumah.

3. Mengkonsumsi Makanan Mengandung Isoflavon dan EstrogenMakanan yang mengandung isoflavon dan estrogen ini cukup mudah untuk di dapat. Jadi kalau kamu ingin memperbesar "buah wanita" dan membuatnya lebih berisi, sebaiknya Anda harus mengkonsumsi beberapa makanan yang berguna untuk membuat "buah wanita" menjadi besar. Untuk mengetahui apa saja makanan yang dapat memperbesar "buah wanita".

4. Berenang Untuk Melatih Otot Dada dan BahuDengan sering melakukan olah raga berenang secara teratur, Anda akan mendapatkan otot dada yang kuat dan mencegah "buah wanita" menjadi kendur. Karena otot-otot yang ada dalam bagian-bagian tubuh kita semuanya berkembang dan bekerja untuk membentuk "buah wanita" yang indah.

Demikian tips-tips yang dapat kami informasikan. Tips diatas bisa Anda lakukan dan praktekan secara rutin agar hasil yang didapat, bisa sesuai dengan keinginan dan harapan Anda. Semoga bermanfaat.

See More

ingin buat hosting sendiri gratis klik http://api.idhostinger.com/redir/3407098

Hostinger Indonesia memberikan layanan web hosting gratis dengan PHP, MySQL, space 2000 MB, web hosting unlimited, web hosting terbaik, bandwidth 100 GB dan domain gratis.
idhostinger.com

Menjawab 4 Pertanyaan Ini Akan Menghindarkan Anda Mencintai Orang yang Salah

mengetahui orang yang tepat untuk menikah
Saling mencintai dalam satu hubungan tentu menjadi idaman setiap pasangan yang merangkai komitmen untuk merangkai cerita bahagia di masa depan. Dan mencintai orang yang tepat adalah salah satu syarat untuk mendapatkan kebahagiaan cinta yang sesungguhnya.

...

Namun apa jadinya jika ternyata Anda salah mencintai orang? Kalau sudah begini, kebahagiaan cinta tentu saja sangat jauh untuk didapatkan. Jangan sampai hubungan ini dipaksakan dan akhirnya Anda menikah dengan orang yang tidak tepat. Oleh karena itu, cobalah untuk mengenali sejak dini apakah orang yang Anda cintai saat ini adalah orang yang tepat? ketahui gejalanya dengan menjawab 4 pertanyaan berikut ini

Apakah Anda Masih Lirik Sana-Sini?

Secara wajar, semua orang memang tertarik untuk lirik sana-sini walaupun sudah punya pacar. Namun aktivitas itu seharusnya berhenti sampai di “melirik saja”, jika Anda meneruskannya maka jelas ada yang salah dalam cara Anda memandang hubungan Anda. Jika Anda masih suka lirik sana-sini apalagi sampai naksir sahabatnya, berarti Anda memang masih belum menganggap serius hubungan Anda dan dia.

Apakah Anda Masih Merasa ‘Kosong’?

Orang yang sedang jatuh cinta dipenuhi, bahkan dibanjiri oleh rasa bahagia. Banjir hal-hal positif ini membuat Anda kesulitan merasakan hal-hal negatif. Jika Anda justru merasa kosong dan hampa, berarti ada yang salah dengan hubungan Anda. Entah Anda yang kurang cocok dengan pacar atau memang Anda yang tidak menginginkan hubungan ini.

Apakah Anda Anda Tidak Bahagia?

Selain merasa kosong dan hampa, apakah Anda tidak bahagia dengan hubungan Anda? Bila Anda tidak mendapatkan hasilnya, lalu buat apa Anda berjuang?

Apakah Anda Menginginkan Orang Lain?

Boleh saja suka dengan artis tampan atau aktris cantik tertentu, tapi jika Anda mulai membayangkan wajah orang lain sebagai pendamping hidup kelak, berarti pacar Anda belum memberi ruang yang cukup di hati Anda. Ketika seseorang lebih suka membayangkan orang lain menjadi pendamping hidupnya, berarti pasangan yang saat ini dekat dengannya tidak berarti apa-apa.

See More
Image may contain: 1 person
CINTA DAN NAFSU updated their cover photo.
Image may contain: night

Pilih Mana, Diputusin Atau Mutusin
gambar wanita putus cinta

Diputusin Atau Mutusin? ~ Seringkali kita mendengar teman atau sahabat kita yang berbangga hati lantaran dirinya telah memutuskan kekasihnya. Entah asal muasal kebanggan ini dari sudut pandang mana melihatnya. Karena, sesungguhnya perpisahan itu adalah kerugian untuk kedua belah pihak. Jika memang hubungan itu dibangun dengan kadar keseriusan yang berkualitas, maka pastilah kedua-duanya merasa tersakiti. Untuk menge...

Continue Reading
No automatic alt text available.

7 Tips Cara Pacaran Biar Awet

Resep awet pacaran - Pasti setiap orang berpacaran tujuannya biar awet, dan bisa melanjutkan ke bubungan pernikahan. Tapi sayangnya, banyak yang tidak bisa bertahan lama dan putus. Karena mereka berbuat kesalahan di awal pacaran, dan hubungan pun tidak langgeng lagi, selanjutnya putus. Nah, biar hubungan Anda tetap awet sampai pernikahan bahkan sampai tua pun, jangan lakukan 7 hal dibawah ini seperti dilansir dari Vemale.com.

1. Tidak menjadi d...

Continue Reading
newslifestyle4u.blogspot.com

7 Tips Cara Pacaran Biar Awet

Resep awet pacaran - Pasti setiap orang berpacaran tujuannya biar awet, dan bisa melanjutkan ke bubungan pernikahan. Tapi sayangnya, banyak yang tidak bisa bertahan lama dan putus. Karena mereka berbuat kesalahan di awal pacaran, dan hubungan pun tidak langgeng lagi, selanjutnya putus. Nah, biar hubungan Anda tetap awet sampai pernikahan bahkan sampai tua pun, jangan lakukan 7 hal dibawah ini seperti dilansir dari Vemale.com.

1. Tidak menjadi d...

Continue Reading
newslifestyle4u.blogspot.com

Humor Dewasa (17+) "

Ketika sepasang suami istri hendak tidur, tiba-tiba si istri nanya pada suaminya :
Istri : "pa.. pa tau gak?"
Suami : "tau apa..??"...
Istri : "tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"
Suami : "ah.. masa.. kok bisa gitu..?"
Istri : "iya pa.. Nih yaa.. mulutnya adalah speaker, trus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."
Suami : "ah.. mama bisa aja... hhhmmm... papa nyalain yah radionya.. biar papa tau bener gk apa yg mama katakan barusan..."
Istri : "hehehehe.. iya deh pap.."
Suami : (muter2 tuner sm volume istrinya) manaaa... kok ga ada suara apa2nya mam..??"
Istri : "ya iyaalaahh... kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin.." ^__^

B E H A H A H A H A A...

# BagikanStatus Ini, Biar Kamu Gak Ketawa Sendirian

See More

PERBEDAAN SINETRON REMAJA THAILAND DAN INDONESIA ◆◆

* Di thailand, sinetron remaja tidak selebay di Indonesia, anak-anak sekolah berpakaian sewajarnya sesuai logika, tak ada kesan norak dari rambut gondrong ala koboi junior di sekolah, bahkan pakaian pun rapi, wanita rok nya dibawah lutut, sedangkan pria memasukan baju seragam.
Di indonesia ? rok anak sekolah supermini (pamer paha) dan baju nya awut2an tidak dimasukkan (hanya anak culun yang biasanya bajunya masuk).
* Yang pe...rnah melihat serial drama thailand "hormones the confused teens" ada adegan di mana guru menegur murid yang bajunya di keluarkan.
Di sinetron indonesia ? guru malah sibuk pacaran juga.
* Konflik dalam serial drama remaja di thailand pun tentang persahabatan, impian, atau cinta remaja, dengan konteks penyelesaian sewajarnya seperti yang kita alami di sekolah.
Di indonesia ? bahkan ember berisi air bisa tiba-tiba jatoh dari atas pintu kelas, terlalu kejam dan selalu ada sosok antagonis dari sekelompok geng di sekolah. (waktu gua sekolah, ga gitu-gitu amat)
* Di sinetron thailand, semua siswa hampir sama, berangkat sekolah berjalan kaki atau naik sepeda, bahkan pakai sepeda motor itu udah paling gaya (jadi inget masa sekolah).
Di sinetron Indonesia, tokoh utama pasti ada sosok yang kaya raya, kesekolah pakai lamborghini atau ferarri, sebenernya gua bingung, EMANG ADA ? SISWA SMP/SMA KAYA GITU ??
* Kehidupan diluar sekolahpun berbeda, digambarkan di serial drama remaja thailand, rumah mereka biasa saja, tidak mencolok, pulang sekolah, belajar, mendengar musik, atau menelpon gebetan, kadang ada sosok teman yang diajak main dirumah.
Di Indonesia ? pasti ada sosok yang rumahnya segede istana negara... dan ada tokoh yang dibuat miskin banget (kasian), belum lagi adegan clubing bareng temen, atau menghadiri pesta ulang tahun temen / gebetan / pembantu..-___-
*** Sebenernya, sinetron indonesia banyak mengadopsi dari budaya barat ataupun korea belakangan ini. tapi mereka menyerap semuanya mentah-mentah...
Sama halnya dengan thailand, perfilman mereka berkiblat pada korea, bahkan menduduki peringkat kedua setelah jepang dalam kiblatnya. namun mereka mencoba membuatnya menjadi masuk akal dan dapat diterima bahkan dirasakan oleh para remaja jika hal di film itu benar-benar ada.
Tidak seperti di serial drama indonesia.. remajanya seolah diracuni kalo baju keluar di sekolah itu ga apa-apa, rambut diwarnai juga bebas, bahkan rok mini pun wajar. jadi mereka melihat mereka yang berpenampilan RAPI dan BENAR dianggap sebagai anak culun.
MIRISNYA SINETRON DI NEGRIKU...

See More

GEMPA DI MALANG

TRIBUNNEWS.COM, MALANG- Gempa berkekuatan 5,4 SR terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Menurut informasi dari situs BMKG, lokasi gempa berada di 9.20 LS-112.98 BT dengan kedalaman 10 kilometer di bawah permukaan laut.
Lokasi persis gempa berada di 115 kilometer tenggara Kabupaten Malang, Jawa Timur. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Kerap Dimarahi Suami, Ibu Rumahtangga Ini Lampiaskan Nafsu Pada Pelajar

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA- Maslikah, ibu rumah tangga yang tinggal di Jl Wonocolo Surabaya ini sudah punya suami dan dikaruniai dua anak. Tapi, dia malah gemar melampiaskan nafsunya kepada para pelajar. Mulai dari anak SD, SMP dan SMA.
Aksi cabulibu 34 tahun ini sudah berpuluh kali berlangsung. Dan terakhir, dia ketahuan men cabuli AN dan RV, dua bocah berusia 14 tahun.
Akibatnya, ibu yang sehari-hari bek...erja serabutan di bidang pembantu rumah tangga ini harus mendekam di dalam penjara usai ditangkap petugas Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Sabtu (16/11/2013).
Dalam aksinya, Maslikah biasa mendekati para korban yang sedang cangkruk (ningkrong).
Saat suasana mulai sepi, dia mulai meraba-raba korban. sampai akhirnya, berbuat cabuldi tempat-tempat cangkruk (ningkrong) para korban.
Dari sekian banyak korban, ada yang hanya dionani oleh pelaku. Tapi, ada pula yang sampai dioral, bahkan ada pula yang sudah sampai diajak berhubungan layaknya suami istri olehnya.
Saking seringnya, pelaku sendiri mengaku sudah lupa berapa kali dia melakukan aksi cabulitu.
"Kejadiannya sejak Juli 2013 lalu. Tapi petugas masih terus melakukan pengembangan. Sejauh ini, baru ada dua korban, tapi kemungkinan memang masih ada sejumlah korban lain," tutur Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti.
Ditemui di sela menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Maslikah terus menunduk.
Dia mengakui semua perbuatannya tersebut. Alasannya, dia nekat berbuat cabulitu untuk melampiaskan nafsunya karena di rumah dirinya sering bertengkar dan dimarahi oleh suaminya.
"Saya sering dimarahi suami. Memang, sudah berulang kali (saya) melakukan itu," jawab wanita berambut lurus ini di sela menjalani pemeriksaan penyidik Unit PPA.
Diakuinya pula, ada beberapa korban yang hanya dimainkan kemaluannya, tapi ada pula yang sudah sampai dionani, dioral, bahkan sampai diajak berhubungan badan.
Bahkan, ada beberapa korban yang sampai berulang kali bersedia diajak berhubungan oleh ibu rumah tangga ini.

See More

Andai cinta tak di awali huruf "C"
mungkin tak akan ada kata
"CEMBURU".
Karena dalam CINTA ada huruf "I"
itulah yang membuat CINTA...
menjadi "INDAH"
Huruf "N" dalam kata CINTA bisa
membuat orang "NANGIS"
Hal yang paling sulit adalah
melewati huruf "T"
Huruf "T" yang merupakan
"TANTANGAN" untuk mendapatkan
hati seseorang..
Dan yang trakhir adalah "A" yang
menentukan "AWAL" dari cinta
"ABADI" untuk selamanya atau
"AKHIR" dari CINTA.

See More

Inilah 3 Faktor Psikologis Penyebab Gagalnya Orgasme Pada Wanita

Anorgasmia, istilah ini cocok disematkan pada wanita yang sulit mendapatkan orgasme. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab wanita gagal orgasme. Khusus untuk posting kali ini saya hanya focus membahas sisi psikologis penyebab gagalnya wanita mendapatkan orgasme. Berikut ini saya berikan 3 faktor mental dan emosional yang membuat wanita gagal mendapatkan orgasme dalam sesi hubungan suami istri sebagaimana yan...g saya kutip dariYour Tango. .
Pandangan Tentang Seks
Pengaruh latar belakang pendidikan dan budaya tempat wanita itu berada sangat mempengaruhi seksualitasnya. Jika wanita ini sejak kecil sudah diajarkan bahwa hubungan seks adalah sesuatu yang tabu, maka tidak menutup kemungkinan ketika dewasa dia cenderung tertutup terhadap aktivitas hubungan seks dan tidak leluasa melepaskan orgasme karena sulit menikmati seks itu meskipun dilakukan bersama suaminya yang sah.
Terapi seks merupakan metode pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini. Ubahlah pandangannya tentang seks sehingga ia bisa menikmati hubungan seks sebagai sarana untuk merasakan kenikmatan karena melakukannya bersama pasangannya yang sah.
Enggan Bereksplorasi Seks
Lagi-lagi ini merupakan faktor dari diri sendiri. Bereksplorasi seks itu sangat penting untuk mengetahui posisi seks apa yang membuat anda lebih bergairah ketika melakukan hubungan seks suami istri. Dengan mengetahui posisi seks yang membuat anda merasa nyaman dan menikmati seks, maka akan mudah bagi pasangan anda untuk membuat anda merasakan orgasme. Tidak ada salahnya melakukan eksperimen seks sepanjang anda bias menikmati seks itu dan tentunya dengan pasangan sah anda.
Trauma Di Masa Lalu
Contoh trauma masa lalu yang terkait dengan seks adalah peristiwa pelecehan seksual atau pemerkosaan yang dialami oleh wanita di masa lalunya. Tekanan akibat pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dialaminya bias membuat wanita memandang seks itu dari segi negative dan menganggapnya hanya untuk menyenangkan kaum pria saja. Untuk yang satu ini, anda memang membutuhkan seorang therapist seks atau psikolog untuk menyembuhkan trauma anda.

See More