Photos
Posts

Terbang

Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : Enak mak... keren...!!!"
Nyamuk : Kok bisa gitu??" ...
Anak Nyamuk : "Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak..."

See More

burung

Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko
burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai
burung yang ada.

...

Penjual Burung : "Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?"
Anak Kecil : "Em, Angry Bird ada gak om?"
Penjual Burung : ****** *******

See More
Posts

praktikum kedokteran.

Dosen : "Hari ini kita belajar mengenai tubuh sesungguhnya, untuk itu kita akan mempelajari mayat!"

Lalu didatangkanlah sebuah mayat..

...

Dosen : "Pelajaran pertama, tidak boleh jijik!"

Lalu sang dosen memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut, dan kemudian menjilat jarinya.

Dosen : "Nah, kalian lakukan seperti yang saya lakukan tadi!"

Walaupun banyak yang teriak-teriak dan muntah-muntah karena tidak tahan, toh akhirnya semua mahasiswa melakukan itu satu persatu.

Dosen : "Nah sekarang pelajaran kedua, ketelitian. Perhatikan, tadi yang saya masukkan adalah jari tengah, sedangkan yang saya jilat adalah jari kelingking!!!"

See More

mimpi

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".

"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

...

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti-arti Mimpi"

See More

serangan jantung

Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. "Ada apa?" tanya Adi. "Aku terkena serangan jantung," teriak istrinya.

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, "Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju."

...

Adi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari. "Tak berperasaan," teriak Adi. "Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!"

See More

Pantun

Burung Pipit
Buah Kedondong
Pa minta duit...
dong…”

Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut

“Burung Pipit
Buah Kedondong
Burung papa di Jepit dulu
dong…”

Disambut lagi oleh sang istri:

“Burung Pipit
Buah Kedondong
udah dijepit
uangnya dong…”

Eehh suami bales lagi:

“Burung Pipit
Buah Kedondong
jepit
lagi dong…”

Di bales lagi sama istrinya:

“Burung Pipit
Buah Kedondong
Dasar pelit
ntar tu titit dipotong…”

Dgn PD si suami bales lagi:
“Burung Pipit
Buah Kedondong
Kalo Titit dipotong ntar
Kamu bengong…”. .

Dgn geram istri jwb: “Burung Pipit Buah Kedondong.
Titit dipotong… Cari brondong dong…>:O. Нɑнɑнɑ:)нaнaнaº°˚˚˚°º.

See More

SMS

Sambil menangis Sinta istri Jerry menelpon suaminya dikantor :
jerry : “Kenapa kamu nangis sayang ?
Sinta : Aku baru diperkosa...
… Jerry : Sama siapa ? kapan ?
( Berteriak dan marah…>:O ).
Sinta : Sama ParmiN pembantu baru kita.
Jerry : Apa ?? !!! ParmiN ??>:O
Sinta : iya, Tadi waktu hujan.. katanya kamu yang suruh !!
Jerry : Apa ma ?? aku yang suruh ? .
Sinta : ParmiN bilang dapat SMS dari kamu, emang tadi km SMS apa ?
Jerry : iya tadi aku SMS PARMIN ! !

KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK NYONYA DIANGKAT YA…JANGAN LUPA.. SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN ) X_X.
Hªª=DHªª=DHªª=DHªª=DHªª=DHªª=D

See More

robot

Seorang Istri sedang berselingkuh dengan Pria lain, di dalam kamar tidur apartemennya di lantai 20. Lalu tiba-tiba dia kaget suaminya telah pulang, karena tidak sempat sembunyi. Dia berkata kepada selingkuhannya itu, “Kamu berdiri saja dan pura-pura jadi robot, ingat jangan bergerak…!”

Lalu suaminya masuk kamar dan kaget melihat seorang Pria sedang telanjang di kamarnya.

...

“Apa ini…!!?”, tanya si Suami.

Istri: “Owh… ini robot sex… aku membelinya untuk main sex dengannya saat kamu dinas keluar negri Sayang..”

Suami: “Kalo begitu… Ayo kita main sex sekarang…!”

Istri: “Aduh… Maaf Sayang, tapi saat ini aku sedang datang bulan… Jadi aku buatkan kopi untukmu saja ya…!?”

Lalu si Istri pun pergi meninggalkan Suami untuk membuat kopi.

Suami: “Sialan..!! Padahal aku pulang cepat karena lagi nafsu berat nih…”.

Tiba-tiba dia teringat robot bugil pria, “Eh… Apa aku salurkan aja nafsuku ke dia ya….!”, ujar Suami.

Lalu si Suami pun mulai meraba2 lubang anus si pria itu.

Merasa dirinya akan dicabuli, si pria kemudian berbicara bak robot..
“PROGRAM EROR… LUBANG TIDAK BISA DIPAKAI… PROGRAM EROR… LUBANG TIDAK BISA DIPAKAI… BAHAYA… BAHAYA…!”

Si Suami tidak jadi menyalurkan hasratnya menjadi frustasi.

Suami; “Dasar robot rusak… Aku lempar aja kamu dari jendela…!!!”

Menyadari nyawanya terancam karena bisa mati jika jatuh dari lantai 20 ini. Kemudian si pria bersuara bak robot lagi…

“PROGRAM TELAH DI UPDATE… PROGRAM TELAH DI UPDATE….. SILAKAN COBA LAGI…:D

See More

Istri : Papa tau gak isi perut Papa?

Suami : ya tau dong Ma ,.isi nya usus, lambung dan makanan..

Istri : salah Pa …, isinya Gajah...
Suami : lha kok bisa ada gajah ma ?

Istri : khan belalainya kelihatan Pa, ( istri sambil nunjuk dibawah perut).

Suami : aku juga tau isi perut Mama ! ( Suami gak mau kalah pinter sama istrinya, dibilang ada gajah diperutnya)

Istri : apa Pa?

Suami : isi perut Mama telpon koin !!! ( Ha ha ha suaminya ketawa sambil ngeledek istri)

Istri : kok bisa Pa? (Sambil muka cemberut )

Suami : khan kelihatan lubang koinnya ! ( Ha ha ha ha ketawa lagi suaminya sambil guling guling)

Istri : Paa….gajahnya pengen nelpon gak ?????…(y) ..X_X=)) ) )

See More

mendekein

Ada seorang lelaki yang menderita hidupnya. Bukan karena materi, tapi karena ukuran Barang itu yang terlalu panjang… (35 cm).Tidak ada wanita yang mau padanya. Setiap lihat anunya itu, wanita yang didekati pasti kabur.
Atas saran seorang teman, dia datang ke seorang dukun bernama Mbah JW Errot.
“Mbah, saya punya masalah nich… punya saya terlalu besar dan panjang mbah… 35 cm, nggak ada wanita yang mau sama saya karena takut…”, kata lelaki itu mengungkapkan masalahnya....
“Hualah nak, embah ini bisanya manjangin doang, kalo mendekin mbah nggak bisa nak… Tapi mbah punya kenalan namanya Mbah Kodok. Datanglah kamu padanya, tanyalah apakah dia mau mengawini dirimu, setiap dia menjawab TIDAK, barangmu akan memendek 5 cm …”, jawab si Mbah Dukun memberi solusi.
Dengan tergesa-gesa, lelaki itu pergi ke tempat si Mbah Kodok ϑî pinggir sungai… Langsung mengikuti apa yang diinstruksikan oleh Mbah JW Errot..
“Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku… ? ”
“TIDAK! ”, jawab Mbah Kodok.
Sang lelaki melihat ke bawah, ke barangnya… wah, bener memendek 5 cm, kemudian dia tanya lagi…
“Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku?”
“TIDAK!”, jawab Mbah Kodok lagi.
Si lelaki kembali melihat ke bawah, “Wah, udah tinggal 25 cm nich…”, pikir sang lelaki. “Gua tanya lagi ah, biar agak pendek dikit lagi, biar ideal…”
“Wahai Mbah Kodok, maukah kau mengawini diriku…?”
“Ini orang nggak denger apa gua bilang dari tadi.. TIDAK… kalo gua bilang TIDAK… ya TIDAK…. Sekali TIDAK… tetep TIDAK!”
Sejenak si lelaki tertegun dan menghitung…5x5cm? Ia melihat ke bawah lalu jatuh pingsan…

See More

Pengacara

Seorang pengacara yg telah berkeluarga, bercumbu ria dengan seketarisnya di dalam mobilnya….

Dalam perjalan pulang , istrinya melihat celana dalam sexy di kursi belakang …. Dengan spontan istri nya merobek robek celana dalam tsb dan dengan penuh emosi berteriak kepada suami nya : Apa yg telah kamu lakukan ?

...

Tanpa emosi, Si Pengacara menjawab dengan lembut, santun & tenang : “Istriku tersayang.., kamu telah merusak barang bukti kasus pemerkosaan yg sedang saya tangani yg nilainya milyaran…. Dimana saya sedang menangani kasus tersebut. Dengan demikian, lupakanlah permintaan perhiasan yg kamu inginkan…. ” Jawab suami nya itu dengan suara yg sendu….

Si Istri langsung berlutut & bersujud dihadapan suaminya & memohon maaf sambil mengantuk 2x an kepalanya di dinding atas kelakuannya yg kasar itu
#hahaa

See More

Penyair

Seorang pujanga terkenal krn syair2 puisinya pulang dari Merantau.
Di sebuah jembatan sungai yg deras, dia melihat seorang cewek sedang terisak menangis dipinggir jembatan.
Sang pujangga mulai melancarkan jurus syair mautnya : “duhai wanita idaman, sedang apakah gerangan dinda berdiri disana?....
Cewek : Jangan cegah saya!. Saya Mau bunuh diri !
Pujangga: “Baiklah, kanda tidak akan mencegah, namun sudilah berikan kecupan dinda yg terakhir sebagai kenangan”
Tanpa ragu sang cewek menghampiri Pujangga, dan memberikan kecupan yg sangat mesra dan bergairah dibibirnya, dan pujanggapun membalas melumat bibir dan lidah si gadis yg mulai mendesah2 ouuuugh membangkitkan birahi, setelah sekian lama mereka berciuman sang pujanggapun bertanya kembali
Pujangga: “Dinda, sungguh lembut nan nikmatnya kecupanmu. Satu hal yang kanda mau tanya, kenapa dinda mau bunuh diri?”
Sambil terisak2 dalam tangis si cewek menjawab..
“Hidup saya sudah tidak berarti Bang. Kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita..hiks hiks”
Pujangga: Cuih. Cuih.. Kampreet..najis… Banci sialaaan lu,,,!!!:s

See More

Bengkak Digigit Serangga

Anak laki-laki kecil A: "Kakakku kemarin digigit nyamuk, semua jeriji tangannya pada bengkak-bengkak."

Anak laki-laki kecil B: "Hal ini sama sekali tak mengherankan! Bulan yang lalu Pamanku digigit lebah kepala harimau, seluruh kakinya pada membengkak."

...

Anak laki-laki kecil C: "Kakak perempuanku entah digigit serangga apa, dari hari ke hari kok seluruh perutnya membengkak dan menonjol..."

See More

Aturan Minum Pil KB

Pada hari kedua hari pernikahannya, seorang wanita muda pergi berobat ke dokter karena kepalanya pusing. Dokter menanya: "Tahukah apa sebabnya?"

Wanita muda menjawab: "Aku semalam telah minum 20 butir pil KB."

...

Dokter menanya lagi: "Mengapa Anda minum obat tidak menurut aturan pakai?"

"Aku minum obat justru dengan ketat menuruti aturan pakainya. Aturan pakai tertulis dengan jelas: sekali sebutir. Kesalahanku di mana?" jawab wanita itu.

See More

Maha Siswa Gokil

Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

TANGISAN SEORANG IBU

Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata...
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

See More

KAKATUA

Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah....
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

See More