Photos
Videos
Kk doni maen dota buka baju... ratakan!
100
1
cute moment
299
28
Laki lagi pamer bodi tuh macho banget deh
172
11
Posts

Di pontianak tuh gerah banget ya? Katanya disana cowok2 hobby banget shirtless...

It looks like you may be having problems playing this video. If so, please try restarting your browser.
Close
3.1K Views
Cowok Telanjang Dada updated their profile picture.

Keraskan ototnya 😆

Image may contain: 1 person, standing
Posts

Pas ngelihat kokoh lagi mencuci shirtless, rasanya seneng banget gitu. Otot tangannya bergerak2 pas ngegosok baju. Terus yang paling
ditunggu2 pas keluar kamar mandi jadi kelihatan body nya 😏

Image may contain: 1 person

Tiba2 lihat kokoh ganteng shirtless rasanya gimana ya 😆

Image may contain: 1 person, standing

susunya cocok gak? bakal kamu apain kalau pacar kamu seperti dia

Image may contain: one or more people, people standing and indoor

Ada yang suka cubit tetek cowok? Perih dan enak yang mana lebih kerasa tuh

Image may contain: 1 person

Ada yang punya temen kosan hobby shirtless? Yuk sharing ceritamu

Image may contain: 1 person, standing, shoes and indoor
Cowok Telanjang Dada updated their profile picture.

Siapa aja yang mau sex sama kokoh ini?

Who wants to have sex as sturdy?
Translated
Image may contain: 1 person

Perut kayak gini seksi gak menurut kalian?

Image may contain: 1 person

Ada mitos kalau cowok harus sunat biar bisa badannya tinggi dan gede begini. Menurut kamu?

Image may contain: 1 person, standing and outdoor

Kokoh theo ini instruktur di gym. Otot dada atau lengan nya yang lebih seru?

Firm Theo is the instructor at the gym. Chest muscles or more exciting sleeves?
Translated
Image may contain: 1 person, shorts

Siapakah dia? 😆

Who is he? 😆
Translated
Image may contain: 1 person, standing and outdoor
Cowok Telanjang Dada updated their profile picture.

Pecinta nipple, gimana menurutmu?

Image may contain: one or more people and closeup

tidur siang kayak gini boleh gak?

Image may contain: one or more people and people sleeping

kalo di rumah kamu ada sodara yang shirtless, kamu ngapain aja?

Image may contain: 1 person, standing and outdoor

Enak gak sih kalau temenan mesra kayak gini?

Image may contain: 2 people, tree and outdoor