Posts

coba sebutkan
tulis tanggal lahirmu tanpa bulan & thn
kalikan 100
tambah bulan lahirmu
kalikan 2...
tambah 2
kalikan 5
tambah 1
kalikan 10
tambah 1
tambah 2 angka terakir tahun lahirmu
good luck, jumlahnya d komentar

See More

Jangan siksa anak kandungmu

Di Panti Asuhan, dibuang sorang bayi perempuan oleh ibunya, saat bayi itu sudah besar, dia ditemui seorang ibu yang disangka orang lain, lalu ibu itu membawa anak pingsan tsb kerumahnya, sesampai dirumahnya, ibu itu menidurkannya dikasur anaknya yang satunya. Saat sadar anak pingsan bernama Dinda melihat seorang perempuan duduk didekatnya, lalu Dinda bertanya " kok ada disini?, siapa tante? ", ibu yang dipanggil Dinda tante itu menjawab " ini rumah...

Continue Reading
Posts

[[f9.like]] Bantu juga untuk menyukai halaman Status Lucu Ala Sule Dan Andre [[f9.like]]
Di jamin pasti sudah ngakak sampe perut sakit

Hai sob ketemu, udah lama, coba yang belom tau trik baru bgt di FB, emoticon, tulisan & warna-warni, aq akan beri masing2 kodenya
[[+f9.rain]] ( emoticon )
[[+f9.gcu] ] ( tulisan war-wir )
yang + nya dihapus aja sob

Hai sob ketemu, udah lama, coba yang belom tau trik baru bgt di FB, emoticon, tulisan & warna-warni, aq akan beri masing2 kodenya
[[+f9.rain]]
[[+f9.gcu]]
yang + nya dihapus aja sob

Kalau ada yang bagus
Tempatnya dikejer orang2

Kalau jkita sdang ngukus
ngukus para arang ...
wkwkwkwkwwkwkwk

See More

Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

...

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..

See More
There's a new pair of lovey-dovey brides. One morning the husband was about to depart kekantornya. Husband: Ma, I'm leaving first! Wife: no breakfast first? Husband: No, I'm not hungry! Then the husband kissed his wife's lips lovingly and said, " this is my breakfast!", the wife smiles. Because There's something left behind, during the day the husband comes home and sees his wife again. Wife, why don't you come back home? Husband: There's something left behind! Wife: no lunch first? Husband: No, I'm still not hungry! Then the lovey-dovey husband comes to his wife and kisses. )(. And say, " this is my lunch!" the wife is happy to be happy. When the late evening came home, with a surprise, he saw his wife's behaviour, and asked. Husband: " what are you doing!?", because he saw his wife sitting on the rice cooker that was alive and hot without panties. In the words of the wife. Wife: Ngangetin dinner, mas! ...........
Translated

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

...

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

See More

HAYOO NGAKU HMHM
GI MIKIRIN SAPA NI

* SAUDARA
* PACAR...
* TEMEN
* KELUARGA JAUH
* PERUT
* LAINNYA ( SBUTIN SNDIRI )
WEK

See More

APA CARTOON KESUKAANMUU

* SPONGEBºB
* BARBIE
* TINKERBELL...
* PORORO
* LAINNYA ( SEBUTIN SENDIRI
WEK

See More

(¯`v´¯)
``·.¸.·` (¯`v´¯)
_________``·.¸.·`
__________________(¯`v´¯)
__________________``·.¸.·`

PERMOSOHAN KOCAK
A : EH EMANG MASALAH WT LO KLO GW NAROK KUTU DISINI, DIWADAH HEH..??
B :JELAS MSLH BGT
A :CIUUZ MY APA
B : KASIH TAU G YAAW KASI TAU JUGA BOLEEH, MY IKAN...
A : IKANN APA
B : IKAN MAS
A : MAS APA
B : MAS-ALAH WT LO
A : JUSTRU LU YG SALAH
B : TOEENG ( BARU INGET SELA SELI PERMASASALAHAN ) MATI KEJANG² MASUK PNJARA SI b

See More

ARTI CINTA JAHAT

>CINTA PERTAMA MENYENANGKAN TERAKHIR MENYEDIHKAAN
>CINTA PERTAMA SAYANG TERAKHIR MENYIKSA
>CINTA PERTAMA MASIH RINGAN TERAKHIR KITA SUDAH TINGGALKAN IBU...
>CINTA PERTAMA BIKIN BERGAUL TERAKHIR SEPI & GALAU
JADI INGET CR PACAR YG SETIA, SOLEH, BAIK, SAYANG ALLAH, RASUL, & NABI
LIKE N BAGIKAN

See More

tebak-tebakan namamu dlm huruf latin :
A..Ö
B..Ñ
C..Û
D..Ò...
E..Á
F..Ô
G..Ø
H..Í
I..È
J..Ì
K..Î
L..Ï
M..Ç
N..Ý
O..Ê
P..Ë
Q..Å
R..Á
S..Ó
T..Ã
U..É
V..Ü
W..Ä
X..Ù
Y..Â
Z..Ú

See More

*ubah dirimu sebelum telat..
*ubah emosimu menjadi kesabaran atas kebencianmu sama org laen
*bersabar seperti ulat yg bersabar jd kpopong
*senyum tiyp hari trmasuk ibadah
*taat poada Allah SWT

-*- tersentuh di hati -*-

Ada dua orang yang selalu mengagum-agumkan gelar yaitu Ystazah Hajjah Emi, & suaminya Ustad Haji Iwan, mereka sangat kaya & yg paling kaya diantara 2 desa yaitu D.Sejahtera & D.Makmur, kekayaan itu yang membuat penduduk di 2 desa itu risih & terhina, pengikut kedua ustad & ustazah hanya sedikit paling cuma 9 orang. Hari itu dipilih lagi ustad baru bernama ust.Ryab, ia tidak sombong jadi penduduk setuju tuk memilihnya, ustad & ustazah disingkirkan kar...na membuat penduduk jadi emosi, 2 ustad & ustazah itu protes hingga terbawa ke polisi, dan sampai terakhir karna mau bagaimana lagi mereka sudah memaksa, anak mereka menangis memohon pada pengadilan jgn sampe di penjara, tapi keputusan sudah sah, karna melakukan sedikit siksaan terpaksa harus di penjara, saat didalam penjara, ustad & ustazah masih memegang HP, 2 org itu mendengar sebuah ceramah yg sama, selama ½ jam, 2 org itu memahami isi ceramah itu dan ustazah yg mendengar merasa tersentuh hatinya hingga menangis, si ustad juga tersentuh hatinya, saat azan magrib, mereka sholat dan bertobat memohon ampun pada Allah yg selama ini hatinya terbalut dosa, saat 1 tahun usai, mereka dibebaskan, anak mereka langsung memeluk erat ustad dan ustazah ( ortu ) mereka, ortu mereka janji sumpah atas nama Allah nabi, dan rasul tak akan sombong lagi, separuh uang 1 milyar itu dibagi ke 3 desa, semua merasa bahagia & mmemaafkan kesalahanya, jadi itu kisahnya, jgn sok sombong ya, itu akan terbalas jika sudah saatnya.. like, share yaaa

See More

2 tumbuhan obat yg berguna tuk kesehatan KUMIS KUCING & KEJI BELING : V
KUMIS KUCING > berguna tuk mngobati infeksi ginjal,infeksi kandung kmih, kencing batu, peluruhan seni, menghilangkan panas & kelembapan,,,,,,,......,--~
KEJI BELING : tuk mngobati diyare, ginjal, kolestrol, diabetes, lever, ambien, dan mag
bagikan ya

SONY : aduuh nggk
MBAK : knapa son??
SONY : iya nehidungku brdarah
MBAK :lo ko bisa
SONY :soanya wktu d bis aq ngupil krna ngrem mdadak ksogrok deh nnngrr...
MBAK : owalah, sa'none sony ndi ta lapno
wakakakak

See More