Photos
Posts

Mimin mau buat kuis perdana nih
Ayoo siapa aja buat kamu yang bisa buat gombalan-gombalan seru dan yang paling menarik nanti mimin kasih hadiah
Ayoo buruan kirim sebanya-banyaakkknya!!!!
See you guyss

Cinta aku ke kamu itu tulus dari apapun engga pernah memandang suatu hal yang negatif
Aku percaya sesibuk-sibuknya kamu hati kamu cuma buat aku
I Will Everyday Love You and Always Miss You ({})

Posts

Hallooooo gombalersss

Image may contain: text

Malem guysss
Duh mimin baru on lagi nih setelah sekian lama off hehiho

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku....
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

See More
Gombal cinta updated their cover photo.
No automatic alt text available.

Hello selamat pagi gombalersss
Apa kabarnya nih ?
Have a nice day

siang gombalerss
gimana nih puasanya ?
masih lancar semua kan ??

besok udah mau puasa nih,
buat gombalerss kalo mimin punya salah mohon dimaafkan yaa
karena kesempuranaan hanya milik tuhan

Aku sayang kamu
#eeeaaaaa

SelamatSiang

hay hay gimana nih kabar kalian semuaaaaa ??

#GoodMorning ))))))

GoodMorning word ({})

ayooo dong kalo yang punya gombalan di share ke sini

Selamat Malam buat yang di sana

Cwo: sayang, aku Bingung nih megang kalkulator mulu..
Cwe: knp? Buat ngitung fisika yah?
Cwo: ngak, aku bingung ni kalkulator kok ga bisa ngitung sayangku ke kamu yah..

haduhh mau hujan nih ?
yang mau malam mingguan sama doinya jangan sedih ya

walaupun BARCA kalah tapi tetap semangat ya gombalersss

Selamat Pagi ({})

hay hay
selamat siang gombalersss