Photos
Posts

Bbn

.
.
....
.

Nope Iqbaal

Untuk 5 acak

Lead

See More

Kenalin ... Aku Lead disini ... Ganti ... Sekarang Lead baru ... Semoga kalian seneng yah sama Lead baru

Lead
Follow @RachmiAtika3

Posts

FAKTA #IQBAALE
gak bacaa?? nyessel!!
.
.
yg LIKE aku doain orang yg kamu sukain akan nembak kamuh *Amin*...
.
.
buruan bacca!!
.
.
.
follow: @dhinaa_almaa14
.
.
.
.
.
.
wajibb like : Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
C
E
K
I
D
O
T
.
.
.
.
.
.
.LIKE SEBELUM BACA
.
.
.
.

_Katanya iqbaal cewe sipit itu
lucu,tapi iqbaal enggak ska sama
cewe sipit/belo dia maunya yang
biasa2 ajah 
_Kalo tidur bantalnya itu harus di
susun2 kalo gk,ktnya gk bisa tidur
_Saking skanya iqbaal sama tomraider
iqbaal bela2-in ke hongkong loh
comate
_iqbaal ska uah apel sma alpukat
_Iqbaal itu bda 4 tahun sma kk-nya
_Iqbaal gk ska cwe yang sensitif
_Iqbaal itu orngnya romantis
_di sekolah iqbaal ikut exskul marawis
dan taekwondo loh comate
_Panggilan kesayangan teh ody itu
buat Ale
_Syng banget sma kknya dan manja
_Walaupun iqbaal ska pisah sma
tmen2nya tpi iqbaal tetep kontak2-
an loh sama iqbaal karna gk lupa
sama temennya
_Baginya dia pnya wktu luang dia
berusaha untuk balesin mention2
fans-nya
_iqbaal klo dngerin orang ngomong
serius mesti mangap mlutnya
_iqbaal klo tdur itu ska ngigo
_iqbaal klo tidur suka bilang 'love you
too' *buat sapa? Buat aku kali yaa?
 # plak

Copas/Bagikan? : Izin+Like
maaf klo salah / udah tau
ingat kata bal+bas !!
bilang apa hayoo?
truss apa lg?

-Ketner
@dhinaa_almaa14

See More

INFOOOO!!!
Newww!!!gk baca NYESELL!!!
.
.
....
yg LIKE aku doain orang yg kamu
sukain akan nembak kamuh *Amin*
.
.
buruan bacca!!
.
.
wajibb likee: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
.
.
C
E
K
I
D
O
T
Comate, jgn bully farhat abbas dulu
yahh
Kan coboy junior masuk AMI awards,
nahh para penggemarnya/fansnya jg
dinilai!
Jadi buat comate berhenti bully
farhat abbas dulu yahh!!kalau AMI
awards nya udh selesai terserah
kalian mau mem-bully farhat abbas
atau enggak...karna ini salah satu
liciknya farhat abbas supaya coboy
junior gak menang...bantu sebar/
bagikan yahh Comate
sumber info: fp sebelah

Udah bacakan?
ingat kata IQBAAL+BASTIAN:
LIKE+COMEN

-bagikan?silahkan+like stts ini
-copas? izin+like stts inih
(gk izin maling)
maaf kalau udah pada tau

wajibb like fp: Ngabuburit bareng Coboy Junior

-ketner
@dhinaa_almaa14

See More

#INFO
Maaf yang Non Islam
.
.
....
yg LIKE aku doain orang yg kamu sukain akan nembak kamuh *Amin*
.
.
buruan bacccaa
.
.

wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior

.
.
.
.
wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.

.
wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
C
E
K
I
D
O
T
.
.
.
.
Malam NISYFU SYA'BAN jatuh Pada
hari abad 23 JUNI malam SENIN/
Malam ini (TUTUPNYA BUKU
AMALAN)..
jadi sebelum terlambat saya mau
minta maaf kalau ada salah baik
disengaja atau tidak sengaja, karna
NABI MUHAMMAD SAW bersabda:
Barang siapa yg mengingatkan
kedatangan bulan ini, HARAM API
NERAKA BAGINYA *AMINN*

Hayoo buat comate islam BAGIKAN STATUS INIH

maaf kalau udah pada tau

wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior

-ketner
@dhinaa_almaa14

See More

INFO UNTUK SELURUH COMATE, Gak
Baca? NYESELL!!
.
.
....
yg LIKE aku doain orang yg kamu
sukain akan nembak kamuh *Amin*
.
.
buruan bacca!!
.
.
.
wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
.
wajibb like Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
.
wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
C
E
K
I
D
O
T
.
.
Coboy Junior kan masuk di AMI
AWARDS. Para penggemar/
fans'nya itu juga dinilai loh, dari
segi perilaku juga!!
Tolong jaga amarah,emosi kalian
kalau ada yang membully atau
menghina Coboy Junior. Jika
kalian ingin Coboy Junior menang.
Ayo tunjukan kalau Comate itu
kompak dan saling Support Coboy
Junior..
TUNJUKAN KEKOMPAKAN KALIAN!
bagikan info ini kesemua Comate,
agar mereka semua tau..

sumber info: fp sebelah

Udah bacakan?
ingat kata IQBAAL+BASTIAN:
LIKE+COMEN

-bagikan?silahkan+like stts ini
-copas? izin+like stts inih
(gk izin maling)
maaf kalau udah pada tau

wajibb like Ngabuburit bareng Coboy Junior

-ketner
@dhinaa_almaa14

See More

INFOO
SUPER NEWW!!!
.
.
yg LIKE aku doain orang yg kamu sukain akan nembak kamuh *Amin*...
.
.
buruan bacca!!
.
.

wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.

wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
.

wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior
.
.
.
C
E
K
I
D
O
T

FTV CJR & Winxs itu hari
ini ! Hanya di SCTV pukul 12.30

Maaf ya klo salah..
Aku tau dari fp sebelah

Udah bacakan?
ingat kata IQBAAL+BASTIAN:
LIKE+COMEN

bagikan?silahkan+like stts ini
copas? izin+like stts inih
(gk izin maling)

maaf kalau udah pada tau

wajibb like: Ngabuburit bareng Coboy Junior

-ketner
@dhinaa_almaa14

See More

#Info ttng adiba di twitter
_

_
_...
_
like
_
_

@Adibakhnzzhr
Gue bkn nyindir comate wuy-_-
astaghfirullah.

@Adibakhnzzhr
Yaudah lah ya terserah mau blg apa.haters tuh baik bgt mereka bikin dosa kita berkurang.

@Adibakhnzzhr
difollback mcjr aja belom.diblg udh

@Adibakhnzzhr
Emang gue artis?bukan sih.
gue ga pernah kali ngetweet gue artis dong.haha.

@Adibakhnzzhr
Terserah deh ya pd mau ngomonga pa
.well haters gonna hate.
enjoy your lifes tay calm.
.
~maap aku spasce in biar gampang bacanya Yg aslinya sh gak ada spacenya

so banget sihh si adiba
bisa nya caper doang sama coboy jr+mau cari perhatian

.
cc: fp sebelah!!

copas?bagikan? izin+like

.
.
KETNER
@DHINA_SONIQ28

See More

FACT COBOY JUNIOR TERBARU...PAS
ADA DI KONSER ISTIMEWA COBOY
JUNIOR THE MOVIE
.
....
...
.
.
.
.
..YANG LIKE SEMOGA NAIK KELAS &
LULUS UN + KETEMU CJR + PACARNYA
CJR *AMIN
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Eisssst like dulu dong !
.
.
.
.
.
.
.
IQBAAL : JAGO AKTING NANGIS..IQBAL
KEPO NYA KEBANGETAN
.
BASTIAN : BASTIAN GA SUKA KALAU
DI BILANG "PENDEK"
.
KIKI : DIA TAKUT BANGET SAMA
ANJING
.
ALDI : DIA NGOLEKSI FILM SHAUN
THE SHEEP DARI EPISODE 1-AKHIR
*KEREN* waww
.
.
Udah baca??
LIKE !!
Maaf Kalau salah+Udah tau
NO BULLY!
INGAT KATA IQBAALE DAN BABAS!
LIKE!
Iqbaal : bilang apa kalo dikasih
INFO?
Bastian : LIKE LIKE
COPAS? IZIN!
BAGIKAN? SILAKAN
.
.
.
KETNER
@DHINA_SONIQ28

See More

HUMOR KOPLAK
.
※ •“NENEK VS POLISI”• ※
.
★ Like Dulu Sebelum Baca ★...
.
.
Seorang nenek mengendarai sebuah
mobil bermerek super ferrari ,
berhenti
karena lampu merah.
setelah lampu hijau menyala si
nenek
tetep gak mau jalan, dan akibat nya
terjadi macet sepanjang 3 km.
seorang polisi akirnya datang dan
terjadilah perbincangan di antara
keduanya
polisi : nek ,sudah lampu hijau ,
tolong
anda jalan segeera.
nenek : huh ntar pak poolisi...
polisi : tapi nek ,nenek telah
menyebabkan kemacetan sejauh 3
km, nek
nenek : ntar pak polisi...
polisi :kalo nenek gak melaju segera,
nenek kan saya tilang !!!!
nenek : pak polisi nih gi mana sih!!! ,
kan gue lagi nunggu lampu kesukaan
gue, pink gitu loooh...... *nyengir
kuda*
polisi : *loncat salto belakang 1000
kali , sambil panjat monas lalu
bilang
"
pucuk , pucuk "
.
H A H A H A H A
.
GAK LUCCU? NO BULLY
#Maaf kalau udah pernah bacca
.
.
KetNer
@dhina _soniq28

See More

INFOOO
PENTING NEW!!!!!
.

Yang LIKE aku doain orang yg kalian...
sukain akan nembak kamuh *AMINN*
.
.
.
.
buruannn kebawah!!
.
.
.
.
.
.
.
.
C
E
K
I
D
O
O
T
T
.
.
.
Comate!
YANG BILANG IQBAAL MENINGGAL
ITUHH
HOAXXXXX
.
ITUHHH PERBUATAN ACJR
JADDI MOHON JANGAN DI PERCAYA
YAH
.
BUKTI NYA KALAU IQBAAL MENINGGAL
PASTI BASTIAN.ALDI.KIKI NGE TWEET
DONG
.
NAHH BUKTI NYA SKRG
KIKI.ALDI.BABAS GAK NGETWEET
BERARTI HOAXXX
.
.
COPAS?BAGIKAN? IZIN+LIKE
.
.
.
.
KETNER
GO FOLLOW : @DHINA_SONIQ28

See More

INFO
TO PARA COMATE
Bukan buat ACJR!!
.
-...
-
YG LIKE AKU DOAIN ORANG YG KAMU
SUKAIN AKAN NEMBAK KAMUH
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-BUDAYAKAN LIKE SEBELUM MEMBACA
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-YANG LIKE PACARNYA MCJR
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-OKE INI DIA SEDIKIT LAGI...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Jreng Jreng....
Personil BoyBand Paling Banyak
FANS...
1. Bisma SM*SH
2. Iqbaal CJR
3. Morgan SM*SH
4. Karel Super7
5. Rafael SM*SH
6. Bastian CJR
7. Aldy CJR
BOYBAND AND GIRLBAND TERBANYAK
HATTERS NYA...
1. CHERRYBELLE
2. SMASH
3. SWITTINS
4. SUPER 7
5. WINXS
6. COBOY JUNIOR
BOYBAND AND GIRLBAND YG PLING
BNYAK FANS NYA...
1. COBOY JUNIOR
2. JKT 48
3. SMASH
4. WINXS
5. SUPER7
6. SWITTINS
.
COBOY JUNIOR tanpa iqbaal terasa
galau karna tanpa KETAMPANAN NYA
.
.
.
.
.
COBOY JUNIOR tanpa bastian terasa
sepi karna KEJAILAN NYA
.
.
.
.
.
COBOY JUNIOR Tanpa aldy terasa tak
kece karna KEKECEAN NYA
.
.
.
.
.
COBOY JUNIOR tanpa kiki terasa tidak
nyaman karna KEBIJAKAN nya
.
.
Saksikan Coboy Junior at Kartun
Indonesia di Indosiar
Mulai SABTU 08 - 06 -2013 Jam 08:00 WIB

Cc : FP sebelah
NO BULLY !! Dapet dari FP sebelah loh
.
COPAS?BAGIKAN? IZIN+LIKE
INGAT KATA BALBAS
.
.
KETNER#Dhina
go follow: @dhina_soniq28

See More

FACT MCJR TERBARUU!!!

.

yang LIKE aku doain orang yang kamu sukain akan nembak kamuh *AMINN ...
.
.
Ga baca? Nyesel loh
.
.
.
Like
.
.

.
.
.
.
C
E
K
I
D
O
T
- aldi paling ga PD klo rambutnya
berantakan
- rumah bang kiki itu warna abu-
abu
- babas itu suka hawa
pegunungan *sama bas :)*
- iqbaal itu seneng banget klo
diajak teh ody jalan-jalan
- kalo ngga ada guru dikelas iqbaal
suka gokil sendiri *sama :D* .-.
- iqbaal klo punya pacar pengen
cewek yg langsing dan pastinya
alim
- iqbaal kalo nyari WI-FI suka
kepojok pojok
- "kita terus berlari barlari terus
tanpa henti" *bocoran lirik lagu
Coboy Junior Baru*
- semangatku itu comate #aldi
- iqbaal klo bikin status, tweet, pm
suka yg aneh-aneh ... Kata dia
supaya gokill aja *ada-ada aja*
- babas pernah nyanyi ke bang kiki
"karna separuh aku lemakmu"
*bastian..bastian.. :D*
- katanya teh ody klo baale punya
barang baru suka norak .-.
- kata bunda rike, iqbaal waktu
kecil suka banget permen lolipop
dan klo permen lolipop nya abis
dia nangis .-.
- jangan bilang TIDAK BISA sebelum
MENCOBA #aldi
.
.
CC: FP FanPage - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan part 2
COPAS?BAGIKAN? IZIN+LIKE
.
MAAF KALAU UDAH TAU
.
.

ketner
follow:@dhina_soniq28
folback just mentions

See More