Photos
Posts

WANITA YANG ISTIMEWA ITU
.
Dialah wanita yang menyayangimu dengan tulus
Walau kadang kau justru lebih menyayangi wanita lain yang belum tentu mencintaimu dengan tulus
Dia wanita yang mungkin jarang sms, BBM atau teleponmu...
Karena keterbatasan dan kesederhanaan dirinya
Akhirnya kadang kau lebih senang sms-an mesra dengan dia yang belum tentu akan setia bersamamu
Dia wanita yang mungkin jarang kau ingat, karena jaraknya yang jauh darimu. Walau di hatinya selalu ada namamu.
Akhirnya kadang kau lebih nyaman berdekatan dengan wanita yang bukan kekasih halalmu
.
Dia wanita yang mungkin belum bisa memberi apa yang kau inginkan.
Tapi percayalah, ia berusaha memberikan apa yang kau butuhkan.
Ia mungkin bukan pujangga, yang bisa merangkai kata cinta
Ia mungkin bukan orang berada, yang dapat memberimu dunia
Tapi percayalah,
Ia siap merelakan nyawanya saat melahirkanmu
Ia siap terganggu tidur demi menjagamu
.
Ia rela menjagamu siang malam saat kau sakit
Ia yang menangis haru saat kau lulus sekolah
Kalaulah ia bisa merangkai kata, mungkin setiap hari ia ingin mengatakan padamu: "Nak, Ibu menyayangimu. Maafkan ibu yang belum bisa membahagiakanmu"
Peluk ibumu selagi masih bisa
Bahagiakan ibu selagi masih ada
.
Karena tanpanya, kita tak kan lahir ke dunia
Karena kasih sayangnya, kita bisa bermakna.
Setuju...???
*Kalau kau sayang ibumu, segera peluk ia, atau minimal telepon mengucapkan maaf dan doakan dirinya.(_)
.
Silahkan LIKE & SHARE jika dirasa bermanfaat.....

See More
Posts

..Dr. SUSAN Cream Pembesar PAYUDARA – ORIGINAL
.
► Harga: 95.000 ✓

Cara Pemesanan Barang :...
SMS/WhatsApp: 085741223667 || BBM: D0802334
Ketik: Nama & Alamat Lengkap | Nama Barang & Jumlah | No.HP & Kode Pos
.
Dr. SUSAN Extra Breast Cream From S'pore diformulasikan untuk mendapatkan hasil payudara yang lebih kencang, berisi, sehat dan besar !!!

Diracik dari herbal alami spesial dengan ekstrak Nano Q20 CO-enzyme yang memiliki lebih banyak keunggulan dan hasil yang lebih efektif dan terbukti dibanding produk lainnya.

*Keunggulan Dr. SUSAN Cream :
> Hasil bisa terlihat dalam 1 minggu.
> Payudara lebih kencang dan padat, jika dipakai secara rutin ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar.
> Sangat efektif, sekali pakai langsung berasa hangat.
> Kulit payudara jadi lebih lembut dan kenyal.

*Cara Pakai Dr. SUSAN Cream :
> Ambil sedikit cream, pijat perlahan pada payudara selama kurang lebih 2-3 menit ke arah atas sampai cream meresap seluruhnya ( jangan sampai terkena puting susu ya sista... )
> Dipakai 2 kali sehari sehabis mandi, dan hasilnya akan tampak hanya dalam 1 minggu.
> Selama perawatan dengan Dr. Susan Extra Breast Cream sangat dianjurkan untuk memakai bra yang berkawat.

Berat: 130gram.

See More
No automatic alt text available.

Subhanaallah....

like n share jika anda muslim n kagum melihat gambar ini....

...

Image may contain: food

.Magic Acne Cream 3Days FPD
.
► Harga: 59.000 ✓

Cara Pemesanan Barang :...
⇒ SMS/WhatsApp: 085741223667 || BBM: D0802334
⇒ Ketik: Nama & Alamat Lengkap | Nama Barang & Jumlah | No.HP & Kode Pos
.
Magic Acne Cream 3days adalah obat jerawat totol atau oles yang manjur ,ampuh, mujarab dan cepat hilangkan serta keringkan jerawat, jerawat membandel, bekas jerawat, flek hitam & Bekerja sejak pertama digunakan. untuk segala macam jenis jerawat baru/lama, jerawat bandel ,sedang, ringan, jerawat karena alergi, iritasi, dll.

Jerawat merupakan permasalahan kulit yang hampir semua orang mengalaminya. Jerawat bisa disebabkan oleh banyak faktor dan kondisi dan Jerawat juga ada berbagai jenisnya.

Ada banyak solusi yang ditawarkan oleh berbagai kalangan untuk mengatasi jerawat. Nah salah satu obat jerawat yang dapat digunakan untuk semua jenis jerawat dapat kita gunakan Magic Acne Cream yang dibuat khusus untuk mengatasi jerawat sejak pertama kali pemakaian.

Hasil dalam semalam atau 1-3 hari saja sudah mulai bereaksi, hasil relatif singkat & cepat.Efek setelah penggunaan rutin Lama kelamaan akan membuat wajah halus, menghilangkan bekas jerawat, noda, bekas luka, flek, dll.

Cara Pemakaian Magic Acne Cream 3Days :
Oleskan Magic Acne Cream 3 days di wajah Anda secara tipis-tipis dan merata, dipakai malam hari saja.

Netto: 15gr, Berat: 60gram.

See More
No automatic alt text available.

Wahai sahabatku...

Dunia ini tempat yang terjal,
Dunia tempat kesusahàn, bukan bersenang-senang,
Dunia tempat ujian, karena akhiratlah tempat kebaikan.

...

Oleh karena itu berhati-hatilah dengan manisnya dunia sebab sangatlah pahit bila terputus darinya.

Jauhilah kelezatannya yang sesaat karena kesedihannya terlalu lama untuk dirasakan. Janganlah terlalu memakmurkan dunia karena Allah tetapkan kesirnaanya.

Semoga tulisan ini dapat memberikan hikmah, baik kepada penyampai maupun kepada pembaca
.
Aamiin ya Rabbal'alamiin.........

See More

Paket Immortal AHA Series Original berBPOM
.
► Harga: 170.000 ✓

Cara Pemesanan Barang :...
⇒ SMS/WhatsApp: 085741223667 || BBM: D0802334
⇒ Ketik: Nama & Alamat Lengkap | Nama Barang & Jumlah | No.HP & Kode Pos
.
*Untuk usia 28 tahun ke atas, untuk kulit yg sangat kusam dan berflek

Buat Anda yang bermasalah banget dengan flek hitam yg timbul karena bekas jerawat, cacar atau karena pengaruh sinar matahari produk IMMORTAL AHA SERIES ini Berfungsi untuk mengangkat lapisan sel kulit mati agar kulit lebih lembut cerah dan bersih serta untuk mengatasi keluhan flek-flek di kulit wajah. Kulit mulus, cerah dan sehat pun jadi milik anda..

Paket perawatan Immortal ini adalah produk perawatan kulit yg sangat di rekomendasikan oleh para dokter-dokter kulit kecantikan ternama dan ga sedikit pemakai produk immortal yg merasa cocok dan puas, jangan kawatir dengan kandungannya coz produk IMMORTAL sudah memiliki ijin BPOM jadi dijamin AMAN !!!

Tunggu apa lagi...??? jangan ragu utk beralih ke perawatan IMMORTAL SKINCARE

IMMORTAL AHA SERIES (untuk memutihkan & anti aging, terutama utk usia di atas 28 tahun) terdiri dari:

- Immortal Facial Wash AHA 100ml POM C A18101201322
- Immortal Milk Cleanser AHA 100ml POM C A18101202004
- Immortal Face Tonic AHA 100ml POM C A18101201456
- Immortal Cream AHA With UV Filter 12,5gr (krim pagi) POM C A18100101767
- Immortal AHA 8 % Cream 12,5gr (krim malam) POM C A18102001328
- Immortal Moisturizer Cream With AHA 8 % 12,5gr (pelapis sblm menggunakan krim pagi) POM C A18100101638

Cara pakai Immortal AHA Series:

Pagi Hari:
- Bersihkan wajah dengan memakai Milk Cleanser
- Cuci wajah dengan facial wash (jgn digosok dgn kasar)
- setelah kering pakaikan face tonic
- setelah kering oleskan cream moisturizing pada wajah sampai merata
- setelah kering oleskan Cream AHA tipis-tipis

Malam Hari:
- Bersihkan wajah dengan memakai Milk Cleanser
- Cuci wajah dengan facial wash (jgn digosok dgn kasar)
- setelah kering pakaikan face tonic
- setelah kering oleskan AHA 8 % Cream tipis-tipis

See More
Image may contain: candles

6 PERASAAN yang bisa MENIPU DIRI..
.
1. Merasa DEKAT dengan ALLAH,padahal JARANG melakukan ke-TAAT-an.
2. Merasa sudah banyak PAHALA,Padahal JARANG untuk BERAMAL.
3. Merasa menjadi kekasih ALLAH,padahal sering MELANGGAR ketentuan-NYA....
4. Merasa selalu bersama orang-orang yang TAAT,padahal ketika bergaul sering berbuat MAKSIAT.
5. Merasa mudah mendapat AMPUNAN,namun terus menerus melakukan DOSA tanpa Penyesalan.
6. Merasa dirindu taman-taman SURGA,namun amalan sehari-hari bagai menyemai benih NERAKA
.
Silahkan Klik Like dan Bagikan agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT......

Amin....

See More

Pacaran? Ƴαα Setelah Pernikahan Ľaaћђ ..

Saat kau meL̲E̲G̲A̲L̲kan suatu hubungan dengan kata P̲a̲c̲a̲r̲a̲n̲ Jǝngãn sekali-kali kau bilang “ana uhibbuka fillah” Jǝngãn bilang kamu mencintainya karna Allah! itu hanya pantas diucapkan oleh pasangan halal bukan pasangan yang begituan.

PACARAN?

...

Ƴ∂∂αα.. saya mengenalnya! tapi itu dulu sebelum hidayahNya menyentuhku. Ketika hidayahNya datang ku mantabkan hatiku, Allah aku ingin berhijrah. Ku mulai menutup aurat ku, Ku perbaiki semua perbuatan semampuku. Dan ku tinggalkan yang namanya P̲a̲c̲a̲r̲a̲n̲. Sulit? αa.. Ketika ku tinggalkan dia yang sudah lama bersama, seakan dialah belahan jiwa. Sedih? Ƴ∂∂αα..

Melihat mereka asyik pacaran, bermesra-mesraan, dan aku hanya bisa terdiam dalam kesendirian. Menyesal? Tidak! Karna ku tau Allah bersamaku... Ku percaya semua akan indah ketika cintaku hanya untuk Allah.. rinduku hanya untuk Rasulullah ..(ingat QS.an-nur:26)

Kini ku teguhkan hati, ku perbaiki diri ..
menutup auratku ϑëπƍ∂π rapi ..
ku tinggalkan yang namanya P̲a̲c̲a̲r̲a̲n̲ ϑάŋ ku jaga pandangan ..
karna Allah telah berjanji bahwa lelaki yang bäík untuk perempuan bäík pula ..

Ku tinggalkan dia karna Dia ..
mungkin yang dilepaskan adalah pacar ........
tapi yang akan Allah datangkan adalah jodoh pilihan ..

.
Pacaran? Ƴαα Setelah Pernikahan ..

See More

..:: Sungkan yang Keliru ::..
.
Alkisah, di jam makan siang, saat restoran cukup ramai ... pengunjung, tidak disengaja Tony berjumpa dengan kawan sekaligus supplier lama. Mereka bersalaman dengan hangat.

“Hai....surprise! Apa kabar, Pak? Lama tidak berjumpa, ya,” sapa si teman.

...

“Luar biasa... wah umur panjang, baru kemarin diomongin, hari ini bisa ketemu di sini,” balas Tony.
.
Mereka pun bergabung santap siang bersama sambil melepas kabar karena lama tidak berjumpa.

“Kemarin ngomongin saya, Pak? Pantesan telinga rasanya panas...hahaha,” tanya si teman.

“Iya. Waktu lihat file lama, ada nama kamu di sana… Jadi ingat, kok lama nggak pernah mampir ke kantor ya? Padahal dulu, maksimal 2 minggu sekali pasti mampir. Ada apa, Bro?”
.
Setelah jeda beberapa saat, sambil memasang muka serius si teman menjelaskan, “Ngomong-ngomong… saya dengar sekretaris bapak sudah keluar ya? Jujur, waktu itu saya ada masalah dengan sekretaris bapak. Dia minta komisi untuk setiap barang yang dipesan. Saya kan nggak enak, Pak. Bapak tentu lebih percaya sekretaris bapak daripada ke saya, makanya saya memilih mundur. Tidak menjadi supplier lagi. Itulah mengapa saya nggak pernah ke kantor bapak lagi.”
.
Lalu si teman menceritakan detail kejadiannya.

Setelah mendengar dengan saksama, sambil menghela napas, Tony menyela, “Bro. Kita kenal sudah lama. Kalau ada kecurangan, kenapa nggak kasih tahu ke saya? Masalah saya mau percaya atau tidak, itu kan urusan saya. Lagian saya kan nggak mungkin menuduh sembarangan. Sekadar info, dia keluar karena ketahuan mencuri. Perusahaan hampir bangkrut karena ulahnya. Coba kalau jauh-jauh hari kita tahu kecurangan itu, mungkin kami tidak perlu harus menutup perusahaan”.

------------------------------------

sobat yang berbahagia,

Sungkan memberitahu kecurangan, tampak remeh-temeh tapi bisa berdampak fatal hingga perusahaan bangkrut. Sungkan memberitahu teman yang selingkuh, karena nggak enak, bisa berdampak hancurnya rumah tangga. Dan pasti banyak sungkan-sungkan yang lain, dengan alasan yang keliru, yang bisa berakibat buruk di kemudian hari.
,
Walau berisiko (tidak dipercaya, tidak disukai, atau apa saja), please jangan sungkan untuk berbicara. Selama dilandasi dengan NIAT BAIK dan disampaikan dengan cara yang baik.
.
.
Salam sukses luar binasa!

~~

See More

Jika kau menangis karena diputuskan pacar.cobalah untuk tidak menangis.karenakau telah kehilangan orang yg tidak mencintaimu sedangkan kau mencintainya.carilah yg benar tulus dan sayang..!

If you're crying ' cause it's decided. Try not to cry. Karenakau has lost a man who doesn't love you while you love him. Seek the righteous and dear..!
Translated

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Kata pujangga ;
Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali...
....
Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari..
.
# Bener gak nih..?????

See More

" Saat Kenyataan Tak Seperti Impian "
.
Banyak orang yang merasa frustasi karena kenyataan
mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka impian
Sebagai contoh, ada seorang anak yang ingin kuliah di Universitas A...

Continue Reading

Bisa Tidur Di Kolong Jembatan
.
Mukidi: “Jan, wah tetanggamu cewek yang penyanyi dangdut itu kemarin ketemu aku di pasar lho.”

Wakijan: “Emang kenapa?”

...

Mukidi: “Kemarin dia dikejar-kejar banyak orang, dia lari, nah pas nyampe di sampingku aku tegur. wah mbak banyak fans ya, banyak orang yang ngejar-ngejar cuma mau minta tanda tangan.”
.
Wakijan: “Dia jawab apa?”

Mukidi: “Dia jawab, fans apaan, orang mereka itu mau nagih utang semua kok.”

Wakijan: “Ha ha ha, kenapa nggak kamu lunasi utang-utangnya? Sekalian itung-itung pengorbanan buat dapetin cintanya.”
.
Mukidi: “Cinta sih cinta, tapi kalo begitu caranya bisa tidur di kolong jembatan aku Jan.”.......

See More
Can sleep under the bridge . Mukidi: " Jan, wow, the girl who was the singer singer yesterday met me at the market." I don't know why. Mukidi: " yesterday he was being chased by a lot of people, he ran off, right when I was right next to me. Well many fans yes, a lot of people are lusting after just asking for Autograph." . He said what he said. Mukidi: " he answers, what fans, their people want to collect all the debt." Wakijan: " ha ha ha, why don't you pay off his debts? All, count sacrifice to find his love." . Mukidi: " love is love, but then he can sleep under my bridge.".......
Translated

Mungkin kau tak tau dimana rizkimu...
Tapi rizkimu tau dimana dirimu...
Dari lautan biru, bumi dan gunung...
Allah memerintahkannya menujumu...
Allah menjamin rizkimu, sejak 4 bulan 10 hari kau dalam kandungan ibumu......
.
Amatlah keliru bila bertawakkal rizki, dimaknai dari hasil bekerja...
Karena bekerja adalah ibadah... sedang rizki itu urusanNya...

Melalaikan kebenaran demi menghawatirkan apa yang dijaminNya...
Adalah kekeliruan berganda...
.
Manusia membanting tulang, demi angka simpanan gaji...
Yang mungkin esok akan ditinggal mati...
Mereka lupa bahwa hakekat rizki bukan apa yang tertulis dalam angka...
Tapi apa yang telah dinikmatinya...

Rizki takselalu terletak pada pekerjaan kita...
Allah menaruh sekehendakNya...
.
Diulang bolak balik 7x shafa dan marwa...
Tapi zamzam justru muncul dari kaki bayinya...
Ikhtiyar itu perbuatan...
Rizki itu kejutan...

Dan jangan lupa...
Tiap hakekat rizki akan ditanya...
"Darimana dan untuk apa"...
Karena rizki adalah "hak pakai"...
Halalnya dihisab...
Haramnya diadzab...
.
Maka, jangan kau iri pada rizki orang lain...
Bila kau iri pada rizkinya, kau juga harus iri pada takdir matinya...
Karena Allah membagi rizki, jodoh dan usia ummatnya
Tanpa bisa tertukar satu dan lainnya...
Jadi yakinlah semua adalah dan atas kehendakNya...
.
Semoga bermanfaat...

See More

◆ Sule Beli Indomie ◆
.
Sule hanya punya Duit
500perak !!

...

Sule : ada indomie bang??

Andre : ada

Sule : rasa kari ayam berapa
bang ?

Andre : 2000

Sule : kaldu ayam bang??

Andre. : 1500

Sule : yang 500 ada bang??

Andre : ada

Sule : rasa apa bang ?

Andre : TAI AYAM !

Sule : Asawauuu (nimpuk
Andre Pakek Helikopter)

Wkwkwkwkk

Injak tombol Like

See More

Fitnah Perempuan
.
Dari Usamah bin Zaid radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ
“Tidaklah aku tinggalkan setelahku suatu fitnah yang lebih berbahaya terhadap laki-laki daripada (fitnah) perempuan.” [Diriwayatkan oleh Al-Bukhary dan Muslim. Lafazh hadits milik Al-Bukhary]

...

itu kenapa Allah memerintah Шanita muslimah untuk memakai pakaian yang menutup aurat, karena Шanita adalah fitnah terbesar. Allah sangat ingin menjaga hambaNya yang bernama Шanita ϑëπƍ∂π Jilbab.

“Katakanlah kepada wanita yang beriman. Hendaklah mereka menahan pandangan mereka dan memelihara kemaluan mereka ϑάŋ janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak dari mereka.

-------------------

Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dada mereka, dan janganlah menampakkan perhiasan mereka, kecuali kepada suami mereka atau ayah mereka atau ayah suami mereka (mertua) atau putra-putra mereka atau putra-putra suami mereka atau saudara-saudara mereka (kakak dan adiknya) atau putra-putra saudara laki-laki mereka atau putra-putra saudara perempuan mereka (keponakan) atau wanita-wanita Islam atau budak-budak yang mereka miliki atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti aurat wanita…” (QS. An-Nuur ayat 31).

itu kenapa tempat yang terbaik bagi seorang wanita adalah di dalam rumahnya. ϑάŋ keluar rumah bila ɑϑɑ keperluan saja.

“Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu tabarruj bertingkah laku seperti orang jahiliah dahulu.” (QS. Al-Ahzab : 33)

See More

Aku Tidak Menyerah!
.
Kita lahir, hidup, dewasa, hingga mati adalah proses alami kehidupan yang tak ada satu pun makhluk yang tak mengalami. Dalam proses itulah, kita menjadi apa adanya hari ini. Sayang, banyak orang yang kadang malah kurang menikmati atau kurang sabar akan adanya proses. Bisa jadi, semua itu dipengaruhi oleh lingkungan yang makin hari makin serbainstan—padahal, untuk jadi “instan” pun sebenarnya semua butuh proses.

Saya teringat sebuah kisah tentang proses y...

Continue Reading