Photos
Videos
Coba deh hitung berapa banyak gerbong pada kereta ini?
2
Sapi-sapi ini tahu cara menyelesaikan masalahnya, sungguh menakjubkan ! :o
The Power of Emak-emak jika ikut lomba 17an, abis semua deh hadiahnya :v
1
Posts

Kira-kira kalian kuat gak mentalnya?
#pusk

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut bakalan bi
pulsk.com

Foto gini di monas ok juga nih..
#viral

Menara Pisa merupakan salah satu objek wisata yang harus dikunjungi jikalau kita berkunjung ke Italia. Pemandangan dan sisi sejarahnya menjadi daya ta
viral.id
Posts

Ide baru buat foto-foto nih..
#viral

Menara Pisa merupakan salah satu objek wisata yang harus dikunjungi jikalau kita berkunjung ke Italia. Pemandangan dan sisi sejarahnya menjadi daya ta
viral.id

Wah baju astronot dicuci juga ya?
#pulsk

Rusia selama ini dikenal sebagai engara adidaya terbesar setelah Amerika Serikat. Selain itu negeri beruang merah ini dikenal dengan industri militern
pulsk.com

Biar dindingnya gak monoton guys
#viral

Membangun dan mendekorasi rumah dengan biaya terbatas, saat ini bukan lagi masalah. Kamu gak perlu berkecil hati gaes, karena kamu tetap bisa mengasah
viral.id

Wah bisa mahal ini kalo bentuknya kayak gini..
#pulsk

Sebagai salah satu asupan gizi yang diperlukan tubuh, sayuran dan buah nggak bisa lepas dari keseharian kita. Hamir setiap hari kita menyantapnya saat
pulsk.com

Bisa dimulai nih trend ini di Indonesia..
#viral

Kalo ngomongin soal Fashion kadang tidak ada habisnya, bahkan trend yang ada agak sulit dipahami, Seperti yang sedang Viral dan TrendingAkhir akhir in
viral.id

Lagian ngapain ngerobek uang 100ribu?
#pulsk

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan video aksi Saaih Geng Halilintar yang merobek uang pecahan 100 ribu rupiah. Aksi tersebut pertama ka
pulsk.com

Ciwi-ciwi kesukaan kaka-kaka..
#viral

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang cukup digemari oleh banyak orang. Tingkahnya yang lucu, meongannya yang has, serta bulunya yang lemb
viral.id

Coba deh cocokin perilaku pacarmu sekarang..
#pulsk

Siapa sih Pulsker yang nggak kepengen hubungannya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Untuk sampai ke pelaminan tentu ada proses yang harus dilalu
pulsk.com

Sama-sama bangsa agraris sih ya..
#viral

Vietnam merupakan negara yang berada di semenanjung Indochina di Asia Tenggara. Dan negara ini salah satu negara yang juga termasuk dalam ASEAN yaitu
viral.id

Adik siapa sih ini?
#pulsk

Whose sister is this? #pulsk
Translated
Sudah menjadi kewajiban semua siswa untuk mengikuti ujian yang diberikan para guru untuk mengetest kemampuan mereka dalam menerima pelajaran. Sebelum
pulsk.com

Kalian SMA apa SMK?
#viral

Putih Abu-abu merupakan dimana masa yang paling indah yang pernah dialami oleh Banyak orang di dunia, Bagi kamu yang udha ngalamin maupun yang baru ma
viral.id

Kalian pasti langsung inget masa kecil kalo lihat ini.
#pulsk

Jaman dulu, walaupun nggak ada gadget, hidup kita tetap teratur bahagia. Belum ada sosial media sih, hiburan kita ssatu-satunya hanyalah televisi. Tap
pulsk.com

Aneh tapi oke juga ya hasilnya..
#viral

Weird but okay, well, the results.. #viral
Translated
Menyandang gelar sebagai seorang designer bukanlah suatu perkara yang mudah. Kita dituntut untuk selalu mengahsilkan suatu karya yang dapat diterima m
viral.id

WOW.. Ada kura-kura sebesar itu ya?
#pulsk

Dunia yang kita tinggali saat ini memang menyimpan banyak misteri yang belum terungkap. Ada banyak hal yang sampai saat ini masih sulit untuk dijelask
pulsk.com