Posts

10 FAKTA CEWEK

cwo harus tau,cewek nyimak aja

1. Cewek suka dipeluk....
Ini bener banget nih. Hampir 95 persen cewek di
dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun
susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini
adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya,
cobain aja. Asal jangan keterusan.

2. Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat
cewek.
Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia
ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua
kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama
kita dan mengorbankan hatinyayang teriris-iris
setiapkali kita jalan sama sahabat cewek.
Kedua,dia juga punya sahabat cowok, yang
statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Enging
eeeng…

3. Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.
Kegantengan banget sih lo, berani-beraniny a
ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah,
cewek ituterdiri dari belahan jiwa yang sangat
sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji
kesetiaan kitasih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo
kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal
merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin
deh!

4. Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

5. Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja
setelah kamu menyakitinya dia bohong.

6. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya
tetapi lelakiyang dicintainya sekarang akan
beradadi tempat teristimewa di hatinya.

7. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang
perhatian padanya dan baik terhadapnya.

8. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan
sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu
lelaki ini lebih awal.

9. Jika seorang cewek memberi seribu satu
alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan
dia karena dia memang tak berminat denganmu.

10. Saat dia bilang dia tidak peduli, kadang dialah
orang yang paling peduli padamu saat itu.

See More

10 Titik Untuk Merangsang Wanita

Sebelum kamu memulai adegan ranjang, ada baiknya kenali dulu 10 lokasi titik rangsang wanita dibawah ini. Kepuasan perempuan dalam hubungan seksual sebagian besar berasal dari pemanasan alias foreplay. Masalahnya, laki-laki banyak yang hanya terfokus pada payudara, vagina, dan bokong pasangan saat memberi rangsangan. Padahal, masih banyak bagian lain dari perempuan yang perlu jadi perhatian. Yang mana saja?

1. Rambut hingga Tengkuk Belakang...
Salah satu bagian yang membuat perempuan bergairah adalah rambutnya. Belaian lembut dari atas kepala ke tengkuk belakang dapat membuatnya bergairah.

2. Tengkuk (Leher belakang)
Sentuhan dan ciuman lembut di tengkuk (leher belakang) dapat membuat perempuan bergairah. Sejak dahulu sebenarnya tengkuk perempuan menjadi daya tarik sendiri, khususnya di Jepang. Sayang saat ini, hal itu sering dilupakan laki-laki.

3. Tulang Selangka
Bagian tulang selangka membuat juga titik erotis bagi perempuan. Berikan perhatian pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumannya. Pasangan Anda pasti merasa tergoda.

4. Punggung
Menyentuh bagian punggung perempuan saat di keramaian dapat membuat perempuan tersebut merasa aman. Saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat pasangan Anda bergetar.

5. Belakang lutut
Jangan lupakan mengelus bagian belakang lutut. Bagian itu ternyata juga merupakan titik rangsang perempuan.

6. Telapak tangan
Mengelus-elus telapak tangan perempuan dengan jari dapat membuatnya merasakan getaran-getaran yang meningkatkan gairah.

7. Daun telinga
Sentuhan, ciuman atau gigitan kecil di bagian ini dapat membuat banyak perempuan terangsang. Namun jangan berlebihan, karena menjulurkan lidah Anda ke dalam telinganya dapat membuat perempuan merasa jijik.

8. Kaki
Sebagian perempuan menikmati hisapan di kakinya. Sebagian lainnya merasa hal tersebut menjijikan. Namun pijatan lembut di kaki, khususnya saat ia letih, tidak hanya akan membuat perempuan lebih rileks tetapi juga terangsang.

9. Paha Bagian Dalam
Menyentuh paha bagian dalam akan membuat perempuan bergairah. Sentuhan ada bagian ini tanpa berkeliaran ke vagina akan membuatnya penasaran.

10. Pinggul
Sentuhan pada pinggul ternyata dapat membuat perempuan semakin bergairah. Sama halnya seperti dengan menyentuh paha, kontrol tangan Anda agar tidak menjelajah bagian vagina karena akan membuat perempuan semakin terangsang.

See More
No automatic alt text available.
Photos
Posts

5 Fakta Menarik Tentang Gangnam Style Yang Mendunia

Gangnam Style memang luar biasa. Videonya meledak hanya satu hari setelah di-upload ke YouTube. Menjadikannya sebagai salah satu video viral tercepat sepanjang sejarah. Bahkan demam Gangnam style melanda keseluruh dunia.Korea menorehkan sejarah baru setelah K-Pop yang terlebih dahulu mendunia, namun dibalik kesuksesannya tersimpan cerita yang perlu Anda tahu. Berikut Uniknya.com merangkum 5 Fakta Menarik Tentang Gangnam Styl...

Continue Reading
Image may contain: one or more people and indoor

Keajaiban-keajaiban Yang Ada di Indonesia

Berikut adalah tempat di Indonesia yang memiliki keajaiban, diantaranya yaitu:

1. Borobudur...

Continue Reading
Image may contain: mountain, cloud, sky, outdoor and nature

Bagaimana Wujud Malaikat Maut

Kisah Islamiah malam dengan kisah Malaikat Maut, Malaikat Izroil.
Sebelum tiba waktunya, rasanya sangat sulit untuk mengetahui wujud malaikat maut ini. Namun, Rasulullah SAW telah memberikan bocoran kepada umat Islam semuanya agar mereka emnjadi makin bertakwa kepada Allah SWT.

...Continue Reading
Image may contain: text

ALL Yg suka Acara Dua Dunia Trans 7 gabung aja ke sini :
Dua Dunia Trans 7

Siapa tau tim dua dunia datang ke kotamu !

ROMANTISNYA ALA RASULULLAH
TERHADAP ISTRINYA

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu.

...Continue Reading
Image may contain: flower

Rahasia Jodoh

Makhluk yang pertama kali Dicipta Allah adalah al-qalam. Dengan al-qalam, Allah menuliskan takdir manusia dalam Lauhil Mahfuzh, induk segala kitab. Salah satu yang tertulis di sana, adalah jodoh. Jadi, jodoh adalah sebuah ket
etapan dari Allah Azza wa Jalla. Ia akan datang, meskipun saat ini barangkali kita belum siap, atau tak juga datang meskipun kita merasa sangat siap. Seorang guru saya pernah mengatakan, pernikahan itu ibarat kematian, kita tak bisa mempred...

Continue Reading
Image may contain: text and food

Inilah 7 Jenis ciuman yang dibenci wanita

| Ciuman mungkin terdengar indah dan menyenangkan. Tapi jangan salah. Beberapa tipe ciuman bukannya memberikan kesan yang indah, tetapi malah bisa membuat wanita kabur. Ingin tahu jenis ciuman se
perti apa yang tak disukai wanita? The Frisky memberikan panduannya, berikut ini.

...

1. Phantom Kiss
Phantom kiss adalah ketika pasangan saling mendekatkan bibir mereka, tapi tak benar-benar berciuman. Jadi, bibir mereka hanya akan mengambang di depan bibir pasangannya. Ini adalah jenis ciuman yang aneh. Pada waktu-waktu tertentu melakukan phantom kiss untuk menggoda pasangan memang oke. Tetapi jika ini dilakukan terlalu sering, a big NO.

2. Ciuman kering singkat
Lebih baik cium saja pasangan di pipi jika ingin melakukan ciuman ini. Ciuman singkat kadang memang menyenangkan, tetapi jika ciuman singkat ini diikuti mulut yang tertutup rapat dan kering, sebaiknya jangan lakukan.

3. Ciuman yang terlalu basah
Hei, kalian adalah sepasang kekasih, bukan anjing dan majikan. Jadi, hindari ciuman yang melibatkan menjilat wajah atau bibirnya dengan berlebihan.

4. Ciuman "kecelakaan"
Ini bisa terjadi jika ada salah "kode" saat pasangan akan berciuman. Bisa jadi, si pria sebenarnya hanya akan mencium pasangannya di pipi, namun gerakan yang tak sesuai membuat bibir mereka bertabrakan. Terkadang, ciuman tiba-tiba ini bisa jadi manis. Tapi jika pasangan tak menginginkannya, suasana juga bisa jadi tak nyaman. Agar tak terjadi "kecelakaan" seperti ini, pastikan kalian bisa membaca "kode" pasangan dengan baik.

5. Tabrakan wajah
Ini hampir sama dengan ciuman "kecelakaan", bedanya ciuman ini memang disengaja. Prosesnya lah yang membuat banyak "kecelakaan". Misalkan saja, secara tak sengaja gigi bertabrakan, atau rahang yang bertabrakan. Apapun yang bisa mengganggu acara ciuman pasangan tentu tak akan menyenangkan.

6. Ciuman yang terlalu agresif
Seseorang kadang terlalu antusias saat berciuman. Namun pastikan ciuman kalian tak terlalu agresif. Hindari hal-hal seperti menggigit lidah, mencoba memasukkan lidah ke tenggorokan, atau ludah yang berlebihan. Bisa dipastikan ciuman semacam ini akan membuat wanita trauma berciuman denganmu.

7. Ciuman dengan "rasa" aneh
Beberapa hal bisa membuat ciuman memiliki rasa tak enak, dalam arti sebenarnya. Ini terjadi saat seseorang memutuskan berciuman setelah makan jenis makanan seperti bawang putih, bawang merah, ikan tuna, keju basi, atau setelah merokok. Ditambah lagi jika nafas berbau tak sedap. Sebaiknya hindari makanan-makanan dengan rasa atau bau aneh sebelum berciuman. Selain itu, hindari bau mulut dengan mengunjungi dokter.

Itulah tujuh jenis ciuman yang tak disukai wanita. Jika tak ingin wanita kapok berciuman denganmu, jangan lakukan ciuman-ciuman di atas.

See More
Image may contain: one or more people, people standing, sky, twilight and outdoor

SUBHANALLAH :

Al Quran menjawab teka teki piramida (WAJIB BACA !!!!!)

SITUS UNIK - Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara sebuah piramida dibangun. Hal ini karena teknologi mengangkat batu-batu besar yang bisa mencapai ribuan kilogram ke puncak-puncak bangunan belum ditemukan di zamannya. Apa rahasia di balik pembangunan piramida ini?Koran Amerika Times edisi 1 Desember 2006, menerbitkan berita ilmiah y...

Continue Reading
No automatic alt text available.

"Jenglot" Gegerkan Bantul

Dua tahun lalu, warga Jimbaran, Bali juga dihebohkan benda sejenis.

Benda mirip patung atau boneka itu berwarna hitam. Tingginya hanya sekitar 12 sentimeter, rambut putih gondrong dan lebih panjang dari tubuhnya, sekitar 25 sentimeter. Giginya penuh taring ditambah kuku-kuku pada jari tangan dan kakinya yang memanjang.

...

Warga yang percaya menyebut itu "Jenglot" atau yang mereka yakini sebagai orang sakti yang tidak bisa mati. Benda itu ditemukan Priyatno dan Pardi saat sedang menambang pasir di Dusun Jaten, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

Kabar benda temuan dua penambang pasir Sunga Progo itu cepat menyebar. Warga berduyun-duyun berdatangan. Berita tentang "Jenglot" ini bukan pertama kali terjadi di Tanah Air.

Mei dua tahun lalu, warga pantai Labuan Sait Pecatu, Jimbaran, Bali dihebohkan benda sejenis "Jenglot." Saat itu, petugas pantai melihat ada gundukan seperti makam di pinggir pantai. Saat digali ditemukan tiga buah benda, dua diantaranya berupa boneka mirip "Jenglot."

Bagi ulama, berita tentang "Jenglot" itu sama sekali tidak benar. Masyarakat diminta jangan terbawa isu takhayul yang tidak jelas. Bagi pemuka agama, benda yang ditemukan warga itu tak lebih dari sebuah patung dan benda mati.

"Itu hanya patung biasa, buatan manusia yang diberi rambut panjang, giginya ada taringnya, kukunya juga. Di dalam agama, itu tidak ada. Masyarakat jangan percaya dengan takhayul-takhayul seperti itu," kata Rais NU Kabupaten Bantul, KH Kholik,

See More
Image may contain: one or more people and outdoor

CIRI-CIRI CEWEK&COWOK YANG GAK PERNAH PACARAN

Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan seseorang ini belom pernah pacaran.
Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh 0rang lain.
Nah, berikut ini adalah ciri-ciri 0rang yang tidak pernah pacaran:

...Continue Reading

___Sejarah dan Hikmah dari Nuzulul Qur’an___

Bismillah

Nuzulul Qur’an yang secara harfiah berarti turunnya Al Qur’an (kitab suci agama Islam) adalah istilah yang merujuk kepada peristiwa penting penurunan wahyu Allah pertama kepada nabi dan rasul terakhir agama Islam yakni Nabi Muhammad SAW.

...Continue Reading
No automatic alt text available.

-Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh-

❀ Inilah Musuh Manusia Yang Sebenarnya ❀

() Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ()

...Continue Reading
Image may contain: food

Beginilah Penampakan HantuTangan di Banyumas


Warga Desa Purwosari, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan penampakkan hantu tangan. Penampakan tersebut terekam saat salah seorang warga memotret anaknya de
ngan menggunakan kamera telepon genggam....
Hasil penampakkan hantu tangan itu, terekam jelas oleh kamera hape. Dua tangan dengan ukuran jari yang panjang serta kuku berbentuk lancip, muncul saat Andi Pamungkas (27) memotret anaknya yaitu Putra Andika yang berumur 3 tahun.
Andi menceritakan, foto ini diambil di dalam rumah. Saat itu Putra Andika dalam posisi berdiri seorang diri. Namun saat melihat hasilnya, Andi mengaku terkejut dengan bayangan yang ada di bagian dada anaknya.
“Saya sendiri terkejut saat melihat hasil jepretan kamera hape saya,” ujar Andi Pamungkas.
Penasaran. Andi pun mencetakhasil jeretannya, bayangan tangan pun terlihat jelas. Warga yang mendengar hal tersebut beramai-ramai menuju kediaman Andi.
Di depan wartawan, Andi yang masih penasaran dengan keberadaan hantu tangan kembali memotret anaknya dalam posisi yang sama. Namun, hantu tangan ini tidak muncul.
Pemilik ponsel dan warga sekitar yakin jika tangan yang muncul di kamera Andi adalah hantu. Namun kebenarannya masih perlu dibuktikan. Andi berharap ada orang yang bisa membuktikan kebenaran penampakan hantu tangan yang muncul ini.

See More
Image may contain: one or more people

~ Manfaat Shalat Tarawih Bagi Kesehatan ~

Umat muslim melakukan salat 5 waktu dalam sehari.
Namun ketika bulan Ramadhan, ada tambahan salat
Tarawih yang dilakukan seusai salat Isya' di malam...

Continue Reading
No automatic alt text available.

~ CIRI-CIRI WANITA SOLEHAH ~

Tidak banyak syarat yang dikenakan oleh Islam untuk seseorang wanita untuk menerima gelar solehah, dan seterusnya menerima pahala syurga yang penuh kenikmatan dari Allah Ta'alla Mereka hanya perlu memenuhi 2 syarat saja yaitu:

1. Taat kepada Allah Ta'alla dan RasulNya

...Continue Reading
Image may contain: one or more people and closeup