Posts

Persikabo Jangan Cuma Sesumbar!
.
Metropolitan – Setelah sebelumnya ga­gal menyelenggarakan Pasundan Cup seba­gai ajang turnamen pramusim yang sedianya berlangsung pada akhir Maret lalu, kini manajemen Persikabo kembali sesumbar dan mengklaim tengah mempersiapkan tur­namen pramusim sebelum bergulirnya Liga 2 Indonesia pertengahan April ini.
.
CEO Persikabo Radi Rahmadiar mengata­kan, turnamen pramusim sekaligus launching tim ini akan diberi label Bupati Bogor Cup 2017 yang ak...an dihelat pada 7 dan 9 April mendatang. “Manajemen sudah memper­siapkan secara matang untuk menggelar even Bupati Cup 2017, sekaligus untuk melihat sejauh mana persiapan skuat Per­sikabo yang ada saat ini jelang Liga 2 ber­gulir,” katanya kepada Metropolitan.
.
Turnamen Bupati Cup 2017 ini, lanjut Radi, diikuti Persikabo sebagai tuan rumah dan klub-klub dari Liga 2, yakni PSGC Cia­mis dan Perserang, Kabupaten Serang. “Satu klub lagi belum pasti karena masih tahap penjajakan. Kemungkinan akan diambil dari Liga 1, seperti PS TNI, Bhayangkara FC atau yang lainnya,” tambahnya.
.
Radi berharap turnamen pramusim ini dapat ber­jalan sukses, mengingat pentingnya Bupati Cup sebagai tolok ukur kesiapan tim-tim peserta yang akan berkompetisi di Liga 1 maupun Liga 2. “Mudah-mudahan dengan dimulainya turnamen seperti ini ke depannya meningkatkan animo suporter untuk datang ke stadion mendukung tim kesayangan mereka,” ujarnya.
.
Sementara itu, suporter fanatik Persikabo yakni Kabomania, Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Bragass berharap Persikabo tak hanya memberikan angin segar kepada para suporter. “Para fans sudah lama tidak menyaksikan Persikabo main dan akan menjadi obat rindu mereka terhadap tim kebang­gaan Kabupaten Bogor ini. Apalagi sebelumnya turnamen serupa sempat batal digelar,” pungkasnya.(cr1/b/suf/run)
.
#Metropolitanid #Metropolitan #PBLpersikabo #PersikaboLovers #Persikabo #PersikaboBangkit #PersikaboReborn #LaskarPajajaran #ExplorePersikabo #EnjoyPersikabo #BupatiBogorCup

See More

KAMI HADIR KEMBALI

We are coming back
Translated
Posts
Persikabo Fans Bogor Barat 1973 updated their profile picture.
No automatic alt text available.
Persikabo Fans Bogor Barat 1973 updated their cover photo.
No automatic alt text available.

Ini Enam Kesepatakan Bobotoh dan Jakmania

Polda Jawa Barat, Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dan Bobotoh menyepakati enam poin utama yang akan ditandatangai dalam acara islah dengan suporter Persija Jakarta, Jakmania, di Bogor, Jumat (11/4) nanti.

Enam poin itu, menjadi ikatan yang berkekuatan hukum dan akan menjadi dasar pihak kepolisian untuk menegakkan aturan yang berlaku jika di kemudian hari keduanya melanggarnya.

...

Berikut enam poin yang disepakati oleh perwakilan Bobotoh, manajemen PERSIB dan Polda Jawa Barat dalam pertemuan di Mapolda, Kamis (11/4).

1. Saling menghormati antara suporter/pendukung PERSIB bandung dengan suporter/pendukung Persija Jakarta, untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan kebencian, konflik fisik maupun tindakan anarkis lainnya dengan cara mengendalikan seluruh pendukung demi terwujudnya suasana kondusif dalam setiap pertandingan maupun di luar pertandingan sepak bola di manapun lokasi pertandingan dilaksanakan khusus di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

2. Menghentikan pertikaian antara suporter/pendukung PERSIB Bandung dan suporter/pendukung Persija Jakarta di setiap pertandingan sepak bola antara PERSIB bandung dan Persija Jakarta yang berlangsung di wilayah Jawa Barat maupun di DKI Jakarta serta di wilayah lainnya.

3. Melaksanakan tugas secara bersama-sama antara ketua, koordinator lapangan dan suporter/pendukung dengan aparat keamanan dalam pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola antara PERSIB Bandung dengan Persija Jakarta yang melibatkan pengerahan massa/suporter dari kedua belah pihak.

4. Secara proaktif akan membantu aparat keamanan dalam memelihara dan menjaga keamanan serta ketertiban dengan mengoptimalkan koordinasi yang efektif antara suporter/pendukung PERSIB Bandung dengan suporter/pendukung Persija Jakarta terkait dalam pertandingan sepak bola baik antara PERSIB dan Persija ataupun pertandingan kesebelasan lainnya serta kegiatan lainnya.

5. Dengan islah antara suporter/pendukung PERSIB dan Persija kita tingkatkan hubungan silaturahmi dan persaudaraan guna meraih prestasi sepak bola Indonesia.

6. Menaati seluruh ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku, di antaranya mematuhi ketertiban berlalu lintas, apabila terjadi pelanggaran/tindak pidana yang harus diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum, tidak akan mencampuri/mengintervensi yang dapat mengganggu proses penyidikan, penuntutan dan persidangan.

Di bawah enam poin tersebut, dituliskan bahwa kesepakatan ini dilakukan atas dasar niat yang tulus dan kesadaran sendiri, tidak ada paksaan dari pihak manapun, demi masa depan yang lebih baik dan terwujudnya keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

Perjanjian ini akan ditandatangani oleh perwakilan PERSIB dan Persija, para petinggi suporter kedua kesebelasan dan perwakilan dari Polda Jawa Barat dan Metro Jaya.

#Sehat... (?)

See More

sarolat BARUDAK..
MESKI PERSIKABO 0-0 KITA TETAP SEMANGAT..

GO TO ISL.

Tets IQ,, tapi baca dulu cerita d bawah ini,

18+ dewasa...
depan belakang samping kiri kanan terserah...

...

CERITA HOT, ABG ML

Apih yg kaget mendengar bunyi sms... ternyata dari monic sang kekasih...

isi smsnya monic adalah bahwa dia lagi sendirian di rumah ga ada yg nemenin...

ga ambil waktu lama, Apih pun pergi ke rumah monic... tiba di rumah monik,, Apih melihat monic yg lagi cemberut di depan teras...

melihat Apih datang monic langsung berubah ceria...

Apih : loh kok rumahnya gelap beb, sepi lagi...

monic : iya beb, lagi mati lampu n keluarga pada pergi jalan... aku di tinggal sendiri

muncul perasaan bergairah dlm diri Apih..

monic : beb, kita duduk di dalam yuk...

Apih : ayuukk *semngat 33*

tiba di dalam monic langsung memeluk Apih n bergelayut manja...
pikir Apih, ga biasanya monic semanja ini...

tiba2 monic mulai mengelus2 dagu Apih... di lanjutkan ke leher dan pipi Apih...

Apih : beb, kamu kenapa?

monic : ga papa beb, pengen aja...
oya beb, kamu udah pernah ML belum???

Apih : *kaget* belum pernah beb...

monic : kamu mau ga beb, malam ini ML ma aku... sekali ini aja... aku pengen banget ML beb... pengen ngerasain ML ma kamu...

Apih : *gugup* *keluar keringat segede biji jagung*
tapi kamu ga takut kan beb, n bener nih ga bakal kena marah ma ortumu...

monic : udah tenang aja beb, mereka kan ga ada

monicpun menarik tangan Apih n masuk kekamar...

monic mengunci pintu kamar rapat2...

Apih : bener nih beb, kamu udah siap?

monic : udah donk beb, aku udah ga tahan... bentar ya beb aku ambil itunya dulu...

monic pergi ke lemarinya dan mengambil sesuatu yg di bungkus...

monic : nah, udah siap beb... ayuk kita ML....
Apih: .......??

Pertanyaan :
"siapakah nama lengkap ketua jakocir??

See More

hadeuhhh hyang Ngariqwess adjan Maghrib euy..

Salam Hejo Koneng euy..

URANG BOGOR

...

Admin tukang.

See More

YU SAROLAT JUM'AT HEULA AH....

SALAM HEJO KONENG TI UJUNG BOGOR.

SALAM HEJO KONENG!

Jadwal Putaran kedua 12 besar Persikabo D.U. Liga Indonesia :

Senin, 19/8 : PSMP vs PERSIKABO (Away)...
Sabtu, 24/8 : PERSIKABO vs Perseba (Home)
Kamis, 29/8 : PERSIKABO vs Perseru (Home)

Klasemen sementara 12 Besar DU :

Group A
1. PERSIK Kediri 3-2-0-1-(8-4)-6
2. PSCS Cilacap 3-2-0-1-(3-1)-6
3. PERSETA Tulung Agung 3-1-1-1(3-6)-4
4. PERSISKO Tanjabbar 3-0-1-2-(5-8)-1

Group B
1. PERSEBAYA 3-2-1-0-(5-3)-7
2. PSBS Biak 3-2-0-1-(4-2)-6
3. PS.BANGKA 3-1-0-2-(3-4)-3
4. PSIS Semarang 3-0-1-2-(3-7)-1

Group C
1. PERSERU Serui 3-2-1-0-(6-3)-7
2. PERSIKABO Bogor 3-2-0-1-(8-6)-6
3. PERSEBA Bangkalan 3-1-0-2-(6-7)-3
4. PSMP Mojokerto 3-0-1-2-(4-8)-1

See More

→ KLASEMEN SEMENTARA BABAK 12 BESAR DU

[ Grup A ]
===============
============...
NO | Tim | Ma | M | S | L | SG | Point |
===============
============
1• PSCS Cilacap 1-1-0-0 (+2) 3
2• Persik Kediri 0-0-0-0 (0) 0
3• Perseta Tulungagung 0-0-0-0 (0) 0
4• Persisko Bangko 1-0-0-1 (-2) 0

[ Grup B ]
===============
============
NO | Tim | Ma | M | S | L | SG | Point |
===============
============
1• Persebaya 1-1-0-0 (+1) 3
2• PS Bangka 1-1-0-0 (+1) 3
3• PSIS Semarang 1-0-0-1 (-1) 0
4• PSBS Biak 1-0-0-1 (-1) 0

[ Grup C ]
===============
============
NO | Tim | Ma | M | S | L | SG | Point |
===============
============
1• Perseru Serui 1-1-0-0 (+2) 3
2• Persikabo Bogor 1-1-0-0 (+2) 3
3• Perseba Bangkalan 1-0-0-1 (-2) 0
4• PSMP Mojokerto 1-0-0-1 (-2) 0

→ JADWAL BERIKUTNYA.

Jum'at, 28 Juni 2013:
• 19:00 WIB, Persik Kediri - Perseta Tulungagung

Selasa, 02 Juli 2013:
• 15:30 WIB, Perseba Bangkalan - Persikabo Bogor
• 15:30 WIB, Perseru Serui - Psmp
• 15:30 WIB, Perseta Tulungagung - PSCS Cilacap
• 15:30 WIB, Persisko Bangko - Persik Kediri
• 15:30 WIB, PSBS Biak - PS Bangka
• 15:30 WIB, PSIS Semarang - Persebaya Surabaya

→ CATATAN
• Juara grup A, B, C dan 1 runner- up terbaik lolos ke babak semifinal

SALAM HEJO KONENG.
#KaboManiaLeuwiliangBogor

See More

SALAM KABOMANIA!

Hasil pertandingan Grup C
PERSIKABO 3-1 PSMP | C. Lopes, Eduard, Aliyudin
Perseru 2-0 Perseba

...

Klasemen Sementara
1. PERSIKABO Bogor 3 (+2)
2. PERSERU Serui 3 (+2)
3. Perseba Bangkalan 0 (-2)
4. PS Mojokerto 0 (-2)

Next Match :
Rabu, 3 Juli 2013
Perseba vs PERSIKABO|NOT LIVE
Std. Gelora Bangkalan, Madura

Pendaftaran #TourBangkalan masih dibuka!
Biaya 120rb (KTA), 130rb (NonKTA)
Tempat Pendaftaran : Fanshop Cibinong atau Korwil Masing"
Penutupan Pendaftaran : Tgl 1 juli
Pemberangkatan : Pagi Tgl 2 Juli

See More

Persikabo vs PSMP Mojokerto
Perang Dimulai

CIBINONG – Genderang perang babak 12 besar Divisi Utama, Liga Indonesia dimulai. Tentunya, sejumlah tim sudah mempersiapkan diri. Termasuk klub kebanggaan masyarakat Bogor, Persikabo. Mereka menyatakan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menjamu PSMP Mojokerto, di Stadion Persikabo, Cibinong, Jumat (28/6).
Pelatih Persikabo, Deny Syamsudin jauh-jauh hari sudah menekankan kepada anak asuhnya untuk tak menghiraukan laga itu. Ti...

Continue Reading

Lawan Persikabo, PSMP akan Main Cepat

Mojokerto (beritajatim.com) - Pelatih PSMP, Hartono menginstruksikan anak asuhnya untuk melakukan serangan cepat saat menghadapi Persikabo Bogor, Jumat (26/06/2013) lusa. Pasalnya, permainan tuan rumah di babak pertama selalu menggebu-gebu.

"Kita instruksikan anak-anak melakukan serangan cepat karena sudah menjadi kebiasaan, tuan rumah di babak pertama selalu bermain penuh ambisi. Sehingga kita tidak mau kecolongan peluang untuk mendapatk...an gol sedikitpun," ungkapnya, Rabu (26/06/2013) tadi siang.

Hartono menjelaskan, selain mengintruksikan anak asuhnya untuk melakukan serangan cepat, juga untuk merapikan sentuhan permainan. Sehingga saat mendapatkan peluang untuk mencetak gol, peluang tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

"Kita berharap anak-anak bisa menjalani instruksi sesuai saat mereka melakukan latihan kemarin, sehingga apa yang kita harapkan bisa sesuai. Karena besok, kita bukan main di kandang tapi di luar kandang sehingga tim tuan rumah lebih menguasai lapangan dan memiliki supporter," katanya.

Hartono mengakui buta kekuatan tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut. Alhasil, beberapa pemain lawan menjadi catatan tersendiri Hartono.

Pemain Persikabo Bogor yang harus diwaspadai anak asuhnya diantaranya, Aliyudin, Cristiano Lopes, Mustofa Aji dan Alejandro Tobar. "Secara detail kita belum tahu permainan mereka, tapi secara umum mereka punya pemain-pemain yang bagus," ungkapnya,

See More

Babak 12 Besar
Haram Kalah di Cibinong

Pakuan Raya, CIBINONG - Semangat baru menyelimuti skuad ‘Laskar Padjajaran’. Dua hari ke depan, mereka akan bertempur pada babak 12 besar, Divisi Utama, Liga Indonesia. PSMP Mojokerto, akan menjadi lawan perdana yang akan dijamu di Stadion Persikabo, Cibinong, Jumat (28/6).
Kapten Tugi Hadi tak ingin timnya tampil buruk di laga krusial itu. Meskipun harus menghadapi laga dengan persiapan yang terbatas, ia mengaku kondisi tim sudah sangat... siap. “Kami sudah siap, tidak 100 persen lagi, tapi 150 persen,” kata Tugi Hadi kepada PAKAR, Rabu (26/6).
Hal senada dikatakan Eduard Valuta, babak 12 besar ini sudah ditunggu. Pantang bagi Laskar Padjajaran untuk menyia-nyiakan laga tersebut. “Persikabo selama ini sudah berjuang keras untuk mendapatkan tiket Super Liga. Semua itu akan jadi sia-sia kalau kita tidak bersungguh-sungguh menghadapi kompetisi ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi,” jelas Eduard.
Ia melanjutkan, saat ini kondisi timnya sudah sangat kondusif. Namun, faktor keberhasilan Laskar Padjajaran demi mendulang tiket Super Liga tak hanya bisa dilakukan timnya saja. Tapi semua pihak harus saling bahu membahu untuk mewujudkan misi itu.
“Kita tidak bisa berjuang sendiri, tapi harus bersama-sama. Baik manajemen, suporter juga harus ikut berjuang. Saya yakin, jika semuanya saling bahu-membahu kita mampu mewujudkan mimpi tersebut,” sambungnya.
Sementara itu, pelatih Persikabo, Deny Syamsudin juga tak ingin anak asuhnya menyia-nyiakan la­ga melawan PSMP Mojokerto. Me­nurutnya, poin penuh harus tetap diraih mengingat Laskar Padjajaran harus melakoni dua laga tandang yakni ke Perseba Bangkalan dan Perseru Serui. “Persikabo wajib me­ngamankan poin penuh, supaya langkah kami untuk menghadapi dua laga selanjutnya lebih mudah,” jelasnya.
Mengenai kekuatan Mojokerto sendiri, Deny mengaku sedikit mengetahui peta kekuatan lawan. Sehingga ia memiliki sedikit gambaran taktik yang akan dipergunakan dalam menghadapi tim kebanggaan MP Mania itu. “Sudah sedikit tahu, karena pertandingan mereka pernah disiarkan di televisi. Justru kita buta kekuatan Perseba Bangkalan dan Perseru Serui,” pungkasnya.

See More