Posts

Biar smua jalan jakarta ditutup utk motor & mobil aku ga pduli, krn jalan ke hatimu slalu terbuka buat aku, eaaaaa"

Apakah aku harus merelakanmu demi bahagiamu, thats killing me

Posts

Merindumu indah. Menantikanmu indah. Mudah? Tentu saja...tidak.

Kamu itu berkesan di hati, sampe susah buat dilupainnya

Dapet pacar romantis, humoris, cablak, gak jaim, itu surga dunia dan pasti bahagia banget. Nyaman? Jgn ditanya.. Yg nyia-nyiain mah bego.

Get a romantic girlfriend, humorous, cablak, not behave, it's paradise and must be happy. Comfortable? Don't ask.. the you-Nyiain.
Translated

aku s'lalu mendoakan kamu bahagia bersamanya

I ' then pray you be happy with him :)
Translated

kembali lagi . Selamat pagi indonesia

^ Buat kamu disanaa yg udah bahagia sama dia, doakan aku supaya bisa bahagia jg tanpa kamu ya :')

^ Selamat pagi indonesia

^ Mencintai memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sulit diperoleh

^ Aku pngen coba buat makin syg sm km,cmn aku takut,km bikin aku ragu.Jgn salahkan aku klo suatu saat aku brubah,it smua krn sifat km sendiri

^ LDR itu sebuah situasi yg menguji ketulusan dan kesetiaan kita untuk pasangan kita

^ Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati

^ love to each other. Love is giving each other. Love is honesty. Love not to betray each other
Translated

^ Bilang aja cinta, kalo tiap ada dia bawaanya pengen nyuri pandang, lirik lirik, sayangnya ga berani nyapa !! ╮("╯_╰)╭

^ Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan dr pada ditinggalkan tp tak ada penjelasan.

^ Cintailah aku di saat saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk di cintai

^ mereka sia2kn rasa itu,seperti mereka bisa membalsnya....

^ Move on gak move on asal galau