Posts

berzikir lah kawan kawan,maka dari itu lah pintu rezeki kita

No automatic alt text available.
Photos
Posts
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
June 8, 2014
No automatic alt text available.

suatu hari agus tidak memiliki uang, lalu ia meminta kepada sang Nenek

Agus : nek bagi duit dong
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan....
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.
Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Agus : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV
Agus : !@#$%^&*()_+?><:"}{

See More
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
Image may contain: 1 person
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
No automatic alt text available.
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
No automatic alt text available.
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
No automatic alt text available.
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
No automatic alt text available.
Kata-Kata lucu dan kocak added a new photo.
No automatic alt text available.

=================================

Hai sobat pu-ber. Ketemu lagi deh. Kali ini pu-ber mgnumpulkan kata-kata lucu dan kocak untuk sobat. Mungkin sehari-hari sobat capek mikir tugas atau kerjaan, Nah untuk menyegarkan pikiran gak ada salahnya mencoba kirim kata-kata lucu ke teman-teman anda. Pasti suasana jadi makin seru. Selain itu, pasti teman sobat juga ikut senang. Pastinya. Hehehe..

Berikut ini adalh kumpulan kata lucu dan kocak dari Pu-ber:

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari... cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ?

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek

Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta.

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...

Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang....

Haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama Jerawat kamu

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?
Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah

Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..!

Sobat baru saja membaca kumpulan kata lucu dan kocak dari pu-ber. Semoga terhibur dan membuat harimu semakin ceria. Share ke teman anda dan jadikan hari hari anda lebih menyenangkan. Terima kasih atas kunjungan sobat

See More

Gaswat... Dokter Salah

Diagnosa Ada seorang dokter mengobati istri Budi, namun
sayang dokter salah diagnosa dan alhasil istri Budi
meninggal. Kemudian si Budi datang ke ruma dokter...
untuk minta pertanggungjawaban Budi : Pak dokter harus tanggung jawab
Dokter : Iya saya akan bertanggung jawab
Budi : Ketika istri saya hidup, dialah yang ngurus
semuanya. NgepeL, cuci baju, siapin makan
Dokter : Ok...ok.. saya kasih pembantu saya, nanti
saya yang gaji Akhirnya Budi pulang dengan senang. Tak selang
berapa lama, istri dokter keluar kamar sambil
membawa koper berisi baju. Dokter : Mamah mau kemana?
Istri Dokter : Mau ke rumah Budi
Dokter : Mau ngapain?
Istri Dokter : Siapa tau Budi minta ditemenin tidurnya

See More
Kata-Kata lucu dan kocak updated their cover photo.
Image may contain: one or more people and text

SAYEMBARA RAJA RAJA:barang siapa Ɣªήğ brani loncat ke kolam Ɣªήğ ada buaya nya, akan mendapat hadiah, HARTA,TAHTA atau WANITA. semua orang Ɣªήğ hadir terdiam tak satupun dari skian banyak orang Ɣªήğ brani unjuk gigi,,
..Ъќ Lama kemudian,,JEBUUURRRR,,, tiba" ada Ɣªήğ loncat, suasanapun berubah , smua Ɣªήğ hadir Ɣªήğ tadinya trdiam kini smua sorak sorai dan tepuk tangan,, mereka bertanya... tanya siapa gerangan Ɣªήğ nekat loncat kedalam kolam trsebut,,(ternyata s JONO Ɣªήğ lon...cat)
"wah bener bener kayak'x tuh orang udah bosen hidup"(kata orang-orang Ɣªήğ hadir d situ) ,
tak lama kemudian JONO terlihat muncul ke permukaan dan langsung naik kedarat,, dan dia d sambut dengan suara tepuk tangan dan pujian,,(waahh jono hebat,jono hebat,,)
RAJA langsung menghapirinya ; RAJA pun langsung bertanya: lo pengen hadiah apa, mau hrta,tahta atw wnita? tpi semua hadiah Ɣªήğ raja tawarin dtolak mentah" dngn nada emosi.
Dan raja pun bertanya kembali, trus mau lu apa ? Diapun menjawab ; gue cuma pengen tau siapa Ɣªήğ tadi dorong gue ke kolam,?? Dasar goblok untung aja gue Ъќ mati,,
Dan sampai skarang misteri orang Ɣªήğ dorong si JONO belum juga terungkap..

_lucu Ъќ lucu ketawa aja ya .ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ __
___admin anyar___

See More

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”...
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ??????

See More
Teacher: " children, Indonesia lies between two oceans and two...?" Student: " benuaaaa....!" Teacher: " wrong! The true indonesia lies between two oceans and two are deeply in...!" Teacher: " now flora and fauna. If it's gonna be a mammal whale, a reptile animal, animal herbivore. And Tigers are animals....?" Mudrid, ". Master: " you guys are stupid.... Tigers are scary beasts...!" Student :?????? :-/
Translated

14 hal yg tdk bisa dibeli dgn UANG :

1. Uang bs mmbeli RANJANG, tp bkn kenyenyakan tdur'a.
2. Uang bs mmbeli MKANAN, tp bkn slera mkan'a.
3. Uang bs mmbeli RUMAH, tp bkn kenyamanan'a....
4. Uang bs mmbeli KEMEWAHAN, tp bkn budaya'a.
5. Uang bs mmbeli DANDANAN, tp bkn kecantikan'a.
6. Uang bs mmbeli KSENANGAN, tp bkn kebahagiaan'a.
7. Uang bs mmbeli SEKS, tp bkn cinta'a.
8. Uang bs mmbeli TEMAN, tp bkn prshabatan'a.
9. Uang bs mmbeli JABATAN, tp bkn kehormatan'a.
10. Uang bs mmbeli OBAT, tp bkn ksehatan'a.
11. Uang bs mmbeli DARAH, tp bkn nyawa'a.
12. Uang bs mmbeli JAM, tp bkn wktu'a.
13. Uang bs mmbeli KOMPUTER, tp bkn kpandaian'a.
14. Uang bs mmbeli BUKU, tp bkn pengetahuan'a.

See More