Photos
Posts

Sedih Baca Nya Coeng

Image may contain: 3 people, text

Herp Kpn Pintar Nya

No automatic alt text available.
Posts

Ngilu gua Liat Nya

Image may contain: 2 people

Herp Strike Again .;v

Image may contain: 1 person

Krna L-men trlalu Mainstram

Image may contain: 2 people

R.I.P..
Olga syaputra
SMoga dtrima d sisi nya....

Image may contain: 1 person, smiling

Ngomong Apa PIe ....:v~

Image may contain: 1 person

BANJIR LAGI....

Image may contain: 1 person

ADA Yg mw jadi Admin ga ,,

Image may contain: 2 people, text
Meme & Rage Comic Indonesia updated their cover photo.
Image may contain: 1 person, smiling
Meme & Rage Comic Indonesia updated their profile picture.
No automatic alt text available.

Suatu hari ada anak ABG memakai pakaian seksi dan saat itulah pak ustadz menegur sang ABG tersebut..

Ustadz : "Assalamu'alaik ­ um... "
ABG : "Wa'alaikumsala ­ m... "
Ustadz : "Apa kamu gak malu dengan pakaianmu saat ini ??"...
ABG : "Kenapa mesti malu ??"
Ustadz : "Astagfirullah, ­ ingat dosa dunia ini sesaat..."
ABG : "Pak ustadz gak usah ribet deh, baju-baju siapa ??"
Ustadz : "Baju kamu..."
ABG : "Dosa-dosa siapa,malu-malu ­ siapa??"
Ustadz : "Kaaammmuuu.. "
ABG : "Terserah gua dong.. MASALAH BUAT LOHH ??"

Lalu pak Ustadz pun menggamparsang ABG tersebut*PLAAAKK* ..

ABG : "Aduhh..Pak Ustadz ngapain gampar saya ??"
Ustadz : "Tangan tangan siapa ?? "
ABG : "Tangan pak ustadz .. "
Ustadz : "Truss.. MASALAH GITU BUAT LOH!!!"

Behahahaha =============== ­ =======

Jadi inti dari status ini adalah : Siapa yang sudah baca status ini, tapi ga nge-LIKE dan gaCOMMENT gue doain susah jodoh.. Aamiin.

Apa liat-liat ga seneng lo !!! Ayo BERANTEM!!! Emang lo pikir gue berani sama lo ??
Wakakakakakakakaboor..
Naek odong - odong .

See More

GiLA JELANG SIANG yuk..
________

* pelajaran Bahasa Indonesia..
Bu Guru Desy : Ayo anak-anak, coba kalian bikin kalimat mengunakan kata...
''barangkali''?

MAMET : 'Barangkali' cuma gue yg paling pinter di sekolah ini..

Bu Guru : Boleh, boleh.. Ayo yg lain..

FAISAL : Di dunia ini, 'barangkali'
sayalah mahluk Tuhan paling kereen,
muehehe...

Bu Guru : Oke.. Oke. Lumayan,
daripada lumayun..

SULAEMAN : Barangkali ibulah calon
ibu anak2ku kelak, barangkali..

Bu Guru : Prettlah..
Coba kamu PENDI..

PENDI : Batu, pasir, kerikil, eceng
gondok, mayat ngambang, iwak sepat,
kedebog pisang, tai anyut dkk adalah
''barang kali''...

Bu Guru : *sambit kapur*

Wkwkwkwkkkkkk....

See More

Sapri : Riel, gue pingin ganteng maksimal kaya loe
Ariel : gampang Pri, pertama loe pake motor gede. Ke 2 loe pake jaket kulit. Ke 3 pake sabun muka
Sapri : udah gue coba Ril, tapi kagak bisa
Ariel : ya jelas gk bisa, loe belum lakukan yg utama
Sapri : apaan tu Riel???...
Ariel : buka dulu topeng mu
Sapri : #$@&@*^!6

See More