Posts
Curhatku

nama aku silvia,,,,
d zni aku mau cerita tentang kisah cintaQ yang sangat rumit yaitu kisah cinta , mencintai sepupu q sendiri, dy juga mencintai aku, bahkan kita telah melukan hubungan suami istri.
sekarang aku bingung banget aku sangt sayang sama dy, pkk’a cinta mati bgtz, tapi aku juga berfikir gmn dgn orang tua aku dan dy ??
apak aku sama dy bisa bersatu ?...
Posts
Curhatku

"udah setahun lebih aku nunggu dia..tapi dia gak pernah ngasih aku sinyal.aku sempat bosan,tapi mnrutku itu sia sia udah lama aku nuggu dia tapi akhirnya nyerah juga..soalnya dia tuh orangnya polos banget,aku gk berani angkat bicara sama dia..
terus aku hrus gmna dong?
aku bingung nih,apa aku harus tggu dia terus?aku gk kuat :’("...
Curhatku

"kNapA Cmua mZaLah
yaNg tErjadi dLam hiduPnya
SLalu aq yang DisaLahkan ????
knApA DyA HrUS SLalu sLahkan aQu ???
knApa dy ga bZa ngertiIn aQ ???
KnaPa hruZ Clalu aQ yang men9alah ???
hruZkH qUH berTahan Dn9an cMua ini ???
mPe kPan Quh hRuz Bersabar ???
KasiH sOLusi dungkZ …."...
CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Tips nge-gaet cewek Capricorn :
Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn, bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali)....
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini?
Simak ramalan zodiak periode 22 - 28 Agustus 2011 berikut:


CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Kalau mencari solusi, jangan berpikir tentang kalah-menang. Cari saja titik temu yang bisa menjawab semua pihak. Mungkin saja Anda yang benar atau mereka yang benar, tapi ya sudahlah, diikhlaskan saja. Selagi ada perasaan dongkol, ke depannya tak akan...
Pernahkah anda pacaran? pastinya udah pernah bukan, khususnya bagi kaum adam tentunya pasti sudah memiliki pengalaman lama hehehe....
BTW anda pastinya pernah mendengar istilah terkenal yaitu "Wanita Emang Sulit Dimengerti dan di pahami" hal itu karena mereka memiliki rahasia masih - masih dan tidak semua cowok bisa memahami dan mengerti apa yang di inginkan cewek bukan?


Berikut ini Rahasia...
Hai Nama Saya Riana
Umur 21 Tahun

Riana Itu
"Saya Ini Orangnya Manis, Seksi, Manja , Pengertian , Penyayang dan nerima Apa Adanya"

Riana
" Sya Pingin Mencari Pacar Yang Baek, Pengertian, Penyayang, Gak Hrus Kaya Tampang No Sekian Deh Yg Penting Bukan Playboy Dan Setya"


Ini Slah Satu Foto Riana



Bagi Yang Tetarik Hub FB Riana Ja
Klik Di Sini Or Add di rianandot@ymail.com



Tag : Cewe Manis
Ramalan Zodiak 16 Agustus - 22 Agustus 2011 – Ramalan Zodiak 16 Agustus - 22 Agustus 2011 yang saya tulis, akan saya lakukan update setiap harinya. Bagia anda yang ingin mengetahui Ramalan Zodiak 16 Agustus - 22 Agustus 2011 tentang keberuntungan, karir, kesehatan, cinta dan tentunya asmara serta romansa yang akan anda temui dalam setiap jengkal jalan hidup anda....
Posting ini memang agak ngeyel,karena saya dapet dari suatu blog yang cukup populer dan cukup menggelitik hati saya untuk kembali menuliskannya buat anda.Karena saya sendiri bukanlah tipe perayu jadi hal-hal seperti dibawah ini tidak pernah saya lakukan.
Tapi buat kamu-kamu yang puna jiwa gombalisme dan ingin membuat pasangan anda menjadi klepek-klepek,ada baiknya anda coba saja tips...
Bagi kamu para cewek-cewek, tentunya kamu memiliki tipe-tipe cowok yang menurut kamu pantas jadi pasanganmu. Kriteria cowok yang disukai cewek ataupun Tipe-Tipe Cowok yang disukai cewek biasanya beragam dan memiliki sebuah kriteria tersendiri . Mungkin Bagi cewek A suka cowok yang tipenya cowok ganteng dan cewek B suka cowok yang tipe cowok setia....
Berpindah tempat pada waktu makan
Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik. Berselimut dengan tikar
Janganlah anda berselimut dengan...
Pekerjaan/Karier Yang Cocok Berdasarkan Mangsa & Hari Kelahiran
Dalam Horoskop Jawa untuk menentukan bidang profesi pekerjaan dibagi menjadi Tiga Kelompok. Masing-masing kelompok Hari dan Mangsa mempunyai pedoman pokok yang menentukan keberhasilan. Tetapi tidak pula menutup suatu kemungkinan yang luar biasa, artinya ada pula pengecualian bagi mereka yang mempunyai kelebihan, jenius, abnormal,...
Ramalan Rejeki & Penghidupan Berdasarkan Mangsa & Hari Kelahiran.
Sumber: HOROSKOP JAWA Misteri Pranata Mangsa - Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ

I. MANGSA KASO (23 Juni - 02 Agustus)
Bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Kaso, pada umumnya bidang rejeki cukup baik. Tetapi adapula yang keberhasilan ekonominya setelah umur 45 tahun, adapula sejak masih muda sudah sukses....
Hari kelahiran Pria & Wanita, apabila telah menikah akan bermakna:

Ahad & Ahad, Sering Sakit

Ahad & Senin, Banyak Sakit

Ahad & Selasa, Miskin

Ahad & Rabu, Selamat

Ahad & Kamis, Cekcok

Ahad & Jumat, Selamat

Ahad & Sabtu, Miskin

Senin & Senin, Tidak Baik

Senin & Selasa, Selamat

Senin & Rabu, Anaknya Perempuan

Senin & Kamis, Disayangi

Senin & Jumat, Selamat

Senin...
Anjing peliharaan melong-long (berteriak panjang bukan menggong-gong) tengah malam
bermakna, bahwa ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda
Anjing peliharaan melong-long lewat tengah malam
bermakna, bahwa ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran disekitar rumah kita
Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari
Tangan dan kuku
Watak atau kepribadian seseorang dapat diketahui dari bentuk tangan dan kuku kita (tersedia contoh gambar). Jari tangan
Watak atau kepribadian seseorang dapat diketahui dari bentuk jari tangan (tersedia contoh gambar). Flek hitam (tompel) pada kulit/muka
Watak atau kepribadian seseorang dapat diketahui dari tanda flek hitam yang berada di kulit/tubuh kita....
Gologan darah A
Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.

Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.

Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang....