Photos
Posts

kali ini bagi sinopsis novel teenlit

Love Bracelet
by Hanna Natasha

...

Alvina terpaksa berpisah dengan Christy. Sahabatnya itu pindah ke Jerman. Tapi sebelum pergi, Christy berbagi gelang kembar dengan Alvina.

Beberapa tahun kemudian, saat SMA, Alvina bertemu dengan Farell, murid baru yang langsung jadi perhatian para murid cewek. Anehnya, Alvina merasa tingkah laku Farell sangat mirip dengan Christy.

Yang lebih aneh, Farell tahu soal kotak mainan yang dulu disembunyikan Alvina bersama Christy di taman. Dan Alvina semakin heran saat menemukan gelang kembar milik Christy ada di ransel Farell.

Apakah Farell dan Christy memiliki hubungan?
Apakah mungkin Farell adalah Christy

See More
No automatic alt text available.

kali ini saya akan share novel dari esti Kinasih

sinopsisnya
Bima---si cowok macho yang suka panjat gunung---emang terkenal playboy, suka mengintimidasi, dan posesif. Kalau udah naksir cewek, dia langsung ngajak jalan. Nggak peduli tuh cewek naksir dia atau nggak. Dan tanpa bilang cinta, Bima menyatakan Fani sebagai pacarnya.

...

Fani menerima Bima karena terpaksa. Tapi ketika rasa tertekannya udah di puncak, dia minta putus dari Bima! Jelas Bima nggak mau ngelepas Fani, tapi Fani ngotot. Di saat Fani bebas merdeka, Bima patah hati. Di saat Fani nemuin gebetan baru, Bima merenung. Cowok itu sok tegar, sok baik-baik aja, sok memegang prinsip pantang bilang cinta, padahal hatinya sakit.

Sebenarnya Bima nggak sepenuhnya melepas Fani. Fani juga nggak benar-benar membenci Bima. Ketika di suatu siang Bima ketemu cewek itu, Bima nggak sanggup menutupi kata hatiny"Aku cinta kamu, Fan. Sekarang. Mudah-mudahan sampai nanti....

Di dunia penulisan novel Teenlit, nama Esti Kinasih punya "kekuatan" di hati penggemarnya. Gaya bahasanya yang lincah, serta kisahnya yang romantis dan seru, menjadi pemikat utama. STILL... merupakan kelanjutkan kisah CEWEK!!! yang sudah ditunggu-tunggu pembaca.

See More
No automatic alt text available.
Posts

mau baca cerbung terbaru ku wn klik

judulnya Twins Love part

...
( part 1)
http://ntan-juste.blogspot.com/…/twins-love-part1-steffy-pa…


(part 2)
ttp://ntan-juste.blogspot.com/2012/10/twins-love.html

See More
ntan-juste.blogspot.com

mau baca cerbung terbaru ku wn klik

judulnya Twins Love part

...
( part 1)
http://ntan-juste.blogspot.com/…/twins-love-part1-steffy-pa…


(part 2)
ttp://ntan-juste.blogspot.com/2012/10/twins-love.html

See More
ntan-juste.blogspot.com

ada yang mau di pos gak karyanya d blog ku?

kalau mau kirm inbox
ke fb own

...

intan lestari shineonauitchi

See More

"Ugh siaaaaaaaaaal," dengus gue disepanjang perjalanan menuju rumah

Sepanjang perjalanan gue terus aja ngeluh kaga ada capekcapeknye..

Karena apa? Karenaa...

...Continue Reading

Telur ayam jika kita lihat cangkangnya maka kta akan menilai telur ayam ituh coklat.
Begitu juga dengan dunia yg kita lalui.

Jadi jangan lah menilai sesuatu hnya dari 1sudut sja. .

...

PenaBiru_cat

See More

http://www.korangratis.web.id/…/lowongan-admin-koran-gratis…


Lowongan Penulis Koran Gratis
Minggu, 26 Agustus 2012...

Continue Reading
korangratis.web.id

Pagi ini angin mengrimkan pesan kepada kita. .
Akan datang kelak nanti sesuatu yg drindukan petani. .
Dan sungai yg menjdi lapangan sepak bola. .

Penabiru_cat

Sahabat yang baik adalah sahabat yang dapat mengukur kedalaman hati sahabatnya. .

Penabiru_cat

Dalam 1 detik mu,kamu mengukir 1 kenangan dan kenangan itu akan tetap ada dalam ingatan. .
Selamanya tak dapat diulang. .

penaBiru_caT

Jika kau lelah menghadapi sebuah masalah kau boleh saja teriak,marah,bahkan menangis se x pun.
Asalkan kau tidak berhenti dan ingin berhenti untk mencoba bangkit lagi. .

Twins_cat

. Wanita yang dikhianati oleh laki-laki pemalsu cinta, mengharapkan dia kembali seperti ingin selalu dikhianati.

mario teguh

ada yng ngerti maksudnya?

...

comt y..

See More

Buln brtanya pd mlam. .
Apa yg kau cri stiap pnantian pgi?
Apa yg kau cri dr asa ku?
Apa yg kau cri dr ksah ku 'cinta'?
Bukan kelapa skeras karang. ....
Bukn daun yg mudh gugur dmusim kmrau. .
Bukn yg sllu mengagungkn nmu. .
Rsa mu 'cinta'. .
Bukn sesal yg kn jd rantai untk ms llu,kni dan msa nanti. .
Tpi smuah hrapan dr sbuah ngertian ku cri dlm drmu cinta. .

Twins_cat

See More

Sakura yg gugur pun trasa dingn. .
Kemarau yg panjng bukn jwbn hti. .
Nmun api yg tlah kau nyalakn. .
Pnyesalan mu tkan mbuat kisah ku kmbLi. .
Waktu yg trsisa adalh bukn untk rsa mu. ....
Jika aku hrus mlepasmu. .
Dngn snang hti tngan ini ku rentngkn. .
Krna ksh ku tak lgi untk mu. .

Twins_cat

See More

( TANPA JUDUL)

Cinta bertebarlah lahkau dalma hari ku..
Entah esok pagi..
Atau esok lusa nanti.....
Aku menanti kau dihati..
Bukan pujangga yang mengelokkan setiap nama mu “ cinta”
Tapi rasa yang mengharapkan indah dari kisah ini..
Malam boleh saja kelam ..
Kan kun anti esok cerahmu “ cinta

twins cat

See More

Yang aktif yang ini toh np? RT@doremi_d yea.. RT @ntan_s2s