Photos
Posts

Kalian mau kan jadi artis musik
Tapi harus donwload aplikasi Sing By Smule hnya di play store !!!
* Memilih lagu yang pas atau sesuai dengan suara anda, jangan anda kira suara merdu bisa cocok dengan semua jenis lagu jadi untuk itu pilihlah jenis lagu yang benar-benar pas dengan suara anda, bisa lagu dangdut, lagu pop, lagu rock atau keroncong sekalipun.

Nanti grub kami cari yg bagus rekaman nya !!!

Arie Hendrosaputro, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bang Napi meninggal dunia. Kabar tersebut, dibenarkan oleh salah satu kerabat almarhum, LubbaRosita. Jenazahnya saat ini, masih berada di rumah duka di kawasan Cinere, Jakarta Selatan."Iya, tetapi belum tahu kapan dimakamkannya," kata Lubba, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa 3 Oktober 2017.Lubba tak tahu banyak mengenai riwayat penyakit Arie. Ia mengaku hanya mendengar kabar bahwa Arie sempat mengidap penyakit diabetes.Hal tersebut, telah lama berlangsung dan Lubba hanya tahu Arie dalam kondisi sehat akhir-akhir ini.

Arie Hendrosaputro, or more familiar with the greetings of a dead inmate. The news is allowed by one of the deceased relatives, lubbarosita. His body today, still at the funeral home in the cinere area, south jakarta." yes, but don't know when dimakamkannya," said lubba, when contacted journalist by phone, Tuesday 3 October 2017. Lubba don't know much about Arie disease. He said he only heard the word that arie was diagnosed with diabetes. It's been a long time and lubba only knew arie in good condition these days.
Translated
Image may contain: 1 person
Posts

Turut Berduka Cita
Pak aku sudah datang, bangunlah. Aku mohon bangun, kami sudah kumpul semua ini," kata Momo Geisha dengan isak tangis, Rabu, (20/9/2017).Pihak keluarga pun berusaha menenangkan Momo dengan memuluknya. Setelah tenang, Momo mengusap wajah ayahnya beberapa kali. Nampaknya dia mulai bisa menerima kenyataan itu.

Image may contain: 6 people, people sitting

Hadir Pemirsa
Gimana Kabar Kalian !!!
Kamu Kerja Apa Di Sana
Lagian Saya Lg Keliling Kota Jawa,Kalimantan,Sulawesi,Aceh,Madura,Jakarta !!!
Terima Kasih Yg Sudah Mampir

4.Jadi Artis Youtube
Nah ini nih kalo kamu pengen jadi Artis yang menjadi pemberitaan dan pembicaraan para netizen (sosial media juga pastinya) jadilah seorang Artis Youtube. Nah ini paling gampang kalo menurut saya.Modal 4ribu dan muka gak usah cakep udah bisa jadi artis. Coba saja kamu ke warnet, terus streaming Youtube sambil nunjukin 100 gaya senyum yang berbeda. Pasti besoknya kamu jadi perbincangan di media sosial plus masuk berita pagi TvOne. Follower twitter juga bakal naik nih. Ini yang saya rekomendasikan jika kamu memang benar - benar pengen jadi artis.Mudah kan? silahkan kalau mau dicoba sampai jumpa
Penulis #Admin

Image may contain: 1 person, smiling

3.Jadi Joki
Jika kamu pengen jadi artis yang tiap hari naik mobil dan punya fansbanyak, jadilah joki. Ituloh yang biasanya jadi penunjuk jalan kalo pas lagi macet. Kamu tinggal duduk di mobil sambil gaya, habis itu tiap liat cewek nyentir dah. Pasticewek - cewek itu bakal ngeFans sama kamu. Apalagi kalo mobil yang kamu joki itu BMW.
Penulis #Admin

Image may contain: one or more people and people standing

2.Jadi Tukang Minta Sumbangan
Jika kamu pengen jadi Artis yang tiap hari gak ngapa-ngapain tapi dapet uang, ini malah gampang sekali. Jadilah seorang Tukang Minta Sumbangan yang biasanya kalo ada proyek perbaikan jalan besar itu banyak di temuin disana. Tinggal majuin besek sambil bergaya gitu sudah bisa dapet uang. Cek aja kalo gak percaya
Penulis #Admin

Image may contain: one or more people, people standing and outdoor

1.Jadi Tukang Parkir
Jika kamu pengen menjadi Artis yang selalu dipanggil orang, itu gampang sekali. Jadilah seorang Tukang Parkir mall atau mini market. Niscaya tiap hari pasti kamu kebanjiran order. "Parkir Parkir" ngacirrr dah..
penulis #Admin

1. So valet parking If you want to be an artist who always calls people, it's easy. Be a parking mall or mini market. Each day, you will be inundated. Parking and parking lot. Author #Admin
Translated
Image may contain: 1 person, standing

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang melaksanakan Puasa di bulan suci Ramadhan

No automatic alt text available.

Obat-obatan apa yang Rame di pakai,Minum Artis & Rakyat Indonesia

#Admin

Mau Jadi Artis (Daftar aja Gratis) was Apa yg anda kerjakan.
May 7, 2017

Apa yang anda inginkan jadi ARTIS ?
Pelawak☆Pemain Musik☆Penyanyi☆Penghibur☆Bintang Iklan☆Pejoget☆FTV☆Fhoto Model,Grafii☆Penjalan Kaki !!!

Terima Kasih Sudah Mampir ♡

Artis juga merasakan (Indah pada waktu nya)

Image may contain: text

اللَّهُ أَكْبَرُ،اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ.
Saya menguncapkan selamat hari raya idul adha

Kalian harus kirim video akting/syuting , yang jelas kocak atau lucu ,, nanti saya habarin bagi yg video lucu
#Terima kasih

You have to send an acting video / filming, which is obviously funny or funny,, later I habarin for the funny videos #Thank you
Translated

Membuka pendaftaran untuk anggota artis baru
Nama :
Alamat :
Umur :
Telp/HP :...
Jenis Kelamin :
Pekerjaan :

See More
Opening registration for new artist members Name: Address: Age: Phone / phone: Gender: Job:
Translated