Photos
Posts

DELAPAN (8) CARA ANEH MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN PACARAN

Percaya enggak percaya ada 8 cara aneh yang jitu mempertahankan hubungan pacaran. Cara aneh ini enggak hanya bisa mempertahankan pacaran, tapi juga biar hubungan kita jauh dari rasa bosan. Supaya bisa kita praktekin langsung, lihat yuk 8 cara aneh yang jitu mempertahankan hubungan pacaran.

Berantem

...Continue Reading

ketika kalian mengetahui/memergoki pasangan kalian sedang selingkuh (sebelumnya dibohongi) apa yang akan kalian lakukan gan?

Posts

3 Cara Melarang Pacar Merokok

Cara itu adalah:

1.Mengetahui alasan mengapa ia mulai merokok dan kemudian memberinya alasan yang cukup untuk berhenti. Kita melihat kebanyakan orang ketika mereka pertama kali mulai merokok, mereka datang untuk menerima beberapa tahun pengkondisian yang memberitahu mereka bahwa merokok membuat mereka merasa entah bagaimana lebih baik, lebih percaya diri dan lebih rileks. Dan sebagai akibat dari pencahayaan sampai rokok-rokok pertama, mereka se...cara permanen menginstal sangat tidak membantu keyakinan langsung ke bawah sadar mereka, Keyakinan yang juga termasuk konsep yang berhenti akan menjadi benar-benar sulit. Peran kita di sini adalah untuk membuat dia menerima untuk mundur dengan memberinya alasan kuat untuk berhenti dan membantu dia untuk tetap fokus sepanjang proses.

2. Membantunya membuat rencana berhenti merokok. Memiliki rencana pribadi rinci akan membuatnya tetap di trek, dan membantu dia mencapai tujuannya untuk menghentikan merokok. Selama waktu ini, kita harus penelitian internet untuk produk terbaik berhenti merokok kita mungkin harus mendaftar untuk membantunya berhenti.

3. Melatih pikiran bawah sadar pacar untuk mengabaikan keyakinan palsu tentang merokok dan bagaimana sulitnya untuk berhenti, dan untuk swap manfaat untuk sesuatu yang sama sekali tidak sadar lebih menarik dan memuaskan - merasa benar-benar bagus! Pada akhirnya, penarikan kepedihan sangat akrab perubahan suasana hati lekas marah, dan keinginan, alasan utama mengapa orang gagal untuk berhenti merokok secara permanen, akan diganti dengan perasaan relaksasi, meningkatkan kepercayaan diri dan kebahagiaan secara keseluruhan.

See More
3 ways to ban smoking boyfriend The way it is: 1. knows the reason why he started smoking and then gave him enough reason to stop. We see most people when they first start smoking, they come to receive some years of conditioning that tell them that smoking makes them feel somehow better, more confident and more relaxed. And as a result of the lighting up to the first cigarette, they permanently install extremely not helping belief directly to their subconscious, the belief that also includes the concept that ceases to be really difficult. Our role here is to make him accept to retreat by giving him a strong reason to stop and help him to stay focused throughout the process. 2. helped him make the plan stop smoking. Having a detailed personal plan will keep him on the track, and help him reach his goal to stop smoking. During this time, we have to research the internet for the best product stop smoking we may have to sign up to help him stop 3. Train the subconscious mind to ignore false confidence about smoking and how hard it is to stop, and to swap benefits for something completely unaware more exciting and satisfying - feel really good! In the end, the pain is very familiar to change the mood of the mood, and desire, the main reason why people fail to stop smoking permanently, will be replaced with a feeling of relaxation, increase confidence and happiness overall.
Translated

5 hal yang dilakukan Pria saat cemburu:

Jika wanita bisa dengan gamblang mengungkapkan perasaan mereka kepada pasangan, pria tidak terlalu suka mengumbar emosi mereka di depan pasangan. Alhasil, kebanyakan pria kerap berusaha terlihat dingin atau cuek saat mereka merasa cemburu. Nah, berikut adalah lima hal yang dilakukan pria saat dia merasa cemburu. Mari kita simak bersama!

1.Mudah marah

...

Entah kenapa si dia jadi mudah marah pada Anda. Bahkan, apa pun yang Anda lakukan terlihat salah di matanya. Sikap sensitif yang dia tunjukkan kepada Anda adalah tanda bahwa dia sedang cemburu. Dia bahkan tidak membiarkan Anda menjelaskan atau berbicara tentang hal yang telah membuatnya merasa cemburu.

2.Diam

Sebagian besar pria tidak suka mengomel, ketika mereka merasa cemburu pada pasangan. Maka dari itu, mereka lebih suka diam dan tidak membicarakan hal yang telah membuat mereka merasa cemburu, karena itu bisa kembali membangkitkan amarah.

3.Tidak bisa dihubungi

Cemburu bisa bikin seseorang sebal setengah mati pada pasangannya. Akibatnya, dia berusaha menjaga jarak untuk sementara waktu, agar bisa memadamkan amarah yang sedang berkecamuk di dalam dada. Dalam kondisi ini, pria umumnya lebih memilih untuk menjauh sejenak dari pasangan, sehingga dia bisa mendinginkan kepalanya

4.Cemberut

Selama bepergian dengan Anda, dia tampak memasang muka cemburu atau tidak bersemangat. Rasa cemburu mungkin membuatnya merasa malas untuk berbicara kepada Anda, karena tentunya dia masih merasa kesal dengan sikap Anda.

5.Posesif

Mendadak dia menjadi sangat posesif pada Anda. Semisal, dia jadi sering menelepon atau mengirim SMS kepada Anda untuk mencari tahu di mana dan dengan siapa Anda saat itu. Dia pasti sedang merasa cemburu dan khawatir pada Anda, terutama jika Anda sedang berada di dekat seorang pria yang jelas-jelas menyukai Anda.

Inilah lima hal yang dilakukan pria saat dia merasa cemburu pada pasangannya. Lantas, apa yang Anda lakukan saat cemburu pada pasangan?

See More

CARA MENOLAK CINTA DENGAN SOPAN & TIDAK MENYAKITKAN
Beginilah Cinta, Deritanya Tiada Akhir..

Begitulah ketika Tipatkai memaknai sebuah cinta, apa benar cinta itu adalah sebuah derita yang gak pernah berakhir ?. Bagaimana jika menolak cinta itu dari seseorang ?. Pasti lain ya dengan apa yang dirasakan sama Tipatkai .

...Continue Reading
How to resist love with polite & painless This is how love, his sorrow is endless.. So when tipatkai feel a love, what true love it is a pain that never ends?. What if it rejects the love of a person?. It must be something else. Love is so complicated, the silent one is sinking, and the one that says it's all gone. Do you experience something between that one, quiet or out?. There are only two choices, denied or received when you begin to express. And if you choose a silent line, prepare to be your liver and your own feelings. Ready to continue to peek at fb status on her FB, prepare to play hide-and-seek, puzzles and something that doesn't matter. The point is just boongin yourself #experience hahaha. Then what if expressed with the consequences of rejection. It's umunya for guys yeah, ' cause that chick is kind of behave and shy if i love you first. It's not like I'm a little embarrassed. Eh but you girls, here I am bisikin something hihi.. you don't want to go out again?. or you haven't felt the same sreg with your love #. So he said #. or you still want the more beautiful . But it seems to you a beautiful face and good behavior, it's good to say sweet words how to resist someone's love well and don't hurt a bit Okay, let's get on with it. How to resist the love of the first person is: silence while cengengesan, maksudhnya.. do not be taken seriously by his words or consider is possible. For Reasons: " I'm sorry.. It's not that I don't appreciate you, or reject your love with me. But I'm more comfortable being your best friend than to be your girlfriend. I don't want to share anything with you. I can't share it now, so that's why we'll be right now.. I love you, but not for something more " Or.. " give me time to think yes.." Usually is the girl in ungkapin when rejecting love, not pengalam si, only ever :)) #is who shot you nyun? Doesn't matter haha. With his permission to ask for time, he did not know he was stalling until he completely forgot he was shot. And maybe someone who says it's too bad you've got something else. Don't worry about it. But that Inshaallah someone who loves the same you won't forget his feelings. Then, if it doesn't work out by rejecting love because of her love is great for you. Don't worry. There's still a way to Rome. But before, let me write something about the feeling that: love is there without a cause, or rather.. someone doesn't want to mention it, if she's cute, if she's beautiful and if anything else. Created "I love you for no reason, I love you with an exception, and I love you also without a reason". most of it is so yes.. to impress the romantic I'm sorry. And one of the most true paths is telling the truth. Someone would really appreciate the honesty. With Someone's honesty would be so far away, instead of someone who shot you, then you turned it down. Tell me what it is with good language, polite, not offensive and as delicate as possible. You must know how to speak with her in good language. So I don't need to explain here, because each individual describes something good is different. Other heads, other ways of berfikirnya, and that's true. It's not as easy as a funny limerick and killer or a funny word, ' cause someone's feeling is not to be played or funny at business, that's his name doesn't appreciate what he's feeling Try to be him, how it feels like hehe. Tell me what you really feel and be honest in your own language, which is fine and try not to offend. And hopefully, the good doi doesn't have great selfishness. Due to experience when something is not aligned with what we want, that is a rejection. The taste of love will turn into hatred, it's for the selfish ones. Different from someone who has love with sincerity, avoided it slowly and looking for a better replacement than him, tho? Lmao.. Yeah that's the right way for me when the time may I ever fall in love with someone then he's wearing tips to refuse the love that I wrote and right away, yes, I'm in reject huhuhu The measure of a human being, the rest.. We can only wish for someone good to God.
Translated

ღ☆ღ WANITA ITU.... ღ☆ღWANITA ITU SEDERHANA..
Ia hanya ingin dihargai oleh lelaki yang dicintainya.
Ia hanya ingin dijaga kehormatannya oleh kekasih halalnya.
Ia hanya butuh ketulusan dan kasih sayang yang sesungguhnya.

...

WANITA ITU KUAT..
Ia mampu tetap tersenyum kala teriris hatinya.
Ia mampu tetap berharap walau terkadang hanya kebohongan yang
didapatkan.
Ia mampu tetap bertahan kala tak sanggup lagi hatinya menanggung
beban.

WANITA ITU PENYEMANGAT..
Ia dapat menjadi pendukung sejatimu seumur hidup.
Ia mampu membuat semangatmu kembali menyala ketika engkau mencoba
menyerah.
Ia akan tetap mendukungmu untuk terus berjuang dengan belaian kasih
sayangnya.

WANITA ITU MUDAH MEMAAFKAN..
Ia akan memaafkan ketika engkau mencoba membohonginya.
Ia akan memaafkan ketika engkau mencoba menduakan cintanya.
Ia akan memaafkan ketika engkau mencoba memarahinya.
Ia akan selalu memaafkan bahkan ketika khilafmu sudah teramat besar
kepadanya.

BUKAN KERANA IA BODOH..
Melainkan kerana besar harapannya agar engkau kembali pada jalan yang
benar.

BUKAN KERANA IA LEMAH..
Melainkan kerana kekuatan kasih sayang yang ingin ia tunjukkan agar
engkau tetap bahagia.

Wanita diciptakan dari tulang rusukmu wahai kaum Adam.
Maka jagalah kehormatan mereka.
Naikkanlah derajat mereka.
Mereka diciptakan untuk hidup berdampingan denganmu wahai kaum Adam.
Mereka tidak ingin berada diatasmu. Tapi ingin selalu di sampingmu.

Maka hargailah wanita..
Muliakanlah mereka semulia akhlakmu yang engkau contohkan.
Cintailah mereka seperti mereka yang selalu setia mencintaimu.
Bersikap lembutlah kepada mereka kerana mereka adalah bagian dari
ragamu.

Dan bimbinglah mereka agar mendapatkan tempat terhormat di sisi Allah
iaitu menggapai Ridha-Nya.

Aaamiiiiin.

See More

Ada sebuah pertanyaan dari penggemar: gemana cara membongkarnya? loh, mas, emang nya mw membongkar rumah orang y? hihihi, kiat2 dalam membongkarnya sebenarnya tidak terlalu ditentukan, yang penting kalian memiliki objeknya (cowok/cewek kalian). Baik yg masih dalam status PDKT maupun yg sudah resmi inrelationship. FP ini hanya sekedar memberi masukan-masukan, renungan-renungan dan motivasi dalam hal asmara.

Inilah Tipe Laki-Laki Dari Cara Pipisnya

Lelaki Pembenci: Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.
Lelaki Cuek: Abis pipis, resleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.
Lelaki Cool: Pipis di kulkas....
Lelaki Licik: Pipis di dalam kolam renang.
Lelaki Berani: Pipisin kolam renang ...dari atas pinggir kolam.

Lelaki Hangat: Pipis deket kompor.
Lelaki Buaya: Pipis sambil tengkurep.
Lelaki Hati-hati: Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).
Lelaki Tukang Nyontek: Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.
Lelaki Sia-sia: Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan.

Lelaki Percaya Diri: Kalo pipis kepalanya tegak, sambil memandang lurus ke depan.
Lelaki Penghibur: Kalo pipis sambil bersiul atau bernyanyi.
Lelaki Ilmuwan: Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sebagai sampel untuk diteliti.

Lelaki Sensitif: Baru minum sedikit udah kebelet pipis.
Lelaki Sial: Lagi pipis, kepingin kentut eh yang keluar BAB…
Lelaki Boros: Minum sedikit, pipisnya banyak.
Lelaki Bisnis: Pipisnya bisa dijual.

Lelaki Hobi Berkebun: Pipisnya di kebun, biar subur katanya.
Lelaki Petualang: Pipis pagi di Bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.
Lelaki Pemimpi: Mimpi pingin pipis, dan dikeluarin di tempat tidur.

Wakakakk klik like y gan

See More

Motivasi Cinta -

Sungguh sangat menyedihkan bagi para pecinta yang selalu mendapatkan kesediham karena cinta, yang mendapatkan kelemahan karena cinta, dan yang selalu tersakiti karena cinta. Sebuah kesalahan jika cinta disalahkan, karena cinta hakikatnya indah dan memberikan keindahan, bukan memberikan kesengsaraan.

Kita ketahui bersama, jika masih banyak sekali orang-orang yang saling mencintai berubah menjadi benci, yang awalnya saling mengasihi berubah jadi mencaci, yang ...tadinya mesra berubah jadi bermusuhan. Sekali lagi, cinta itu indah dan mengindahkan.

Cinta yang indah dan mengindahkan adalah cinta yang hadir didalam hati yang memiliki niat suci dan sifat yang bersih. Cinta akan ikut terkotori jika merasuk dihati yang kotor, tergantung bagaimana diri kita menyikapi cinta yang masuk kedalam dada.

Cinta yang indah dan mengindahkan selalu memberikan semangat bagi para pecinta, bukan menjadi pelemah. Inilah yang dinamakan dengan motivasi cinta.

Apa motivasi cinta itu, motivasi cinta adalah sebuah kekuatan dalam cinta yang memberikan gairah dan memberikan semangat untuk melakukan hal-hal positif bagi orang yang hatinya mengistimewakan cinta. Dengan adanya motivasi cinta ini, tidak akan mengenal apa yang namanya badai, dan tak akan mengenal apa yang namanya duri, semua mampu dihadapinya.

Sebenarnya motivasi cinta ini ada dua, yaitu yang ada didalam hati kita dan yang ada disamping kita. Siapakah dia? yaitu seseorang yang benar-benar mencintai kita dengan tulus. Motivasi cinta akan terjadi jika adanya integrasi antara cinta dalam hati kita dan cinta dalam hati orang yang bersama kita.

Ketika sang suami dalam keadaan jenuh dengan pekerjaannya, dan mempunyai masalah banyak, sang istri akan mendekati sang suami dengan lembut, memberikan secangkir teh hangat, dan memberikan pesan lembut untuk suaminya. "Ayah, sebesar apapun masalah ayah, .. bunda siap membantu ayah, jika ayah tidak bisa menghadapi sendiri, kita harus hadapi bersama ayah,...." Misalkan saja seperti itu? kata-kata dari istri seperti inilah yang akan membangun motivasi cinta dalam hati yang sedang lemah.

Berbeda halnya jika kata-katanya kasar."Ayah, makanya nurut sama bunda, ayah sih gak ngasih uang belanja buat bunda, itu tuh akibatnya, banyak masalah kan, makanya turutin maunya bunda." Bagaimana jika demikian, yang ada muncul pelemahan cinta.

Mungkin dari sedikit ilustrasi diatas bisa sobat pahami, jika motivasi cinta itu bangkit, dengan dua syarat, yaitu sama-sama memberikan motivasi, dan saling memberikan motivasi jika salah satunya sedang melemah.

Demikian yang bisa penulis bahas di hari yang indah ini tentang Motivasi Cinta, semoga bermanfaat dan memberikan semangat sobat semakin bertambah.

See More

^Penyebab Depresi Ketika Putus Cinta^

Depresi, adalah sebuah gangguan psikologis yang berbahaya bagi kesehatan, baik jiwa maupun raga. Orang yang mengalami depresi, jiwanya akan terganggu, pikirannya tak menentu dan marah-marah tanpa tau waktu. Mungkin pembaca sekalian mengetahui atau pernah mengalami depresi, bagaimana rasanya bila depresi itu hinggap pada diri kita. Depresi disebabkan oleh berbagai sebab, salah satunya karena putus cinta. Lalu, apa penyebab depresi ketika p...

Continue Reading

Arti Diamnya Sang Pria --

Indah sekali, jika cinta itu diindahkan, jika kasih dan sayang itu diistimewakan. Karena banyak sekali, orang yang tidak dapat mempertahankan cinta, apalagi mengindahkan cinta dengan segenap ketulusa dan keikhlasan dalam memberikan cinta tersebut.

Cinta diidentikan dengan kelembutan dan kesabaran, karena hanya dengan itulah cinta mampu dipertahankan walau gelombang aral dan rintangan menghadang. Namun untuk melakukan hal tersebut, tidak semudah apa ...

Continue Reading

Ayo siap2 untuk membongkar sifat cowok/cewek, yg siap angkat jempol dong

tribun news, gara-gara gagal menjadi Miss Indonesia seorang pria nekad bunuh diri.

Ketika hubungan anda tak seperti biasa! Apa yg akan anda lakukan??!!! Berikan jawaban kalian gan,...

When your relationship is not as usual! What are you going to do??!!! Give your answer gan,...
Translated

Percaya gak ? Dari no Hp anda, dapat mengetahui umur anda.. Percaya gak? Cobain aja dulu. Aneh tapi nyata
(1) Lliat angka terakhir no hp anda...
(2) Dikalikan 2
(3) Ditambahkan 5
(4) Dikalikan 50...
(5) Ditambakan 1763
(6) Dikurangin tahun kelahiran anda.
Sekarang anda mendapatkan 3 angka.... Angka pertama adalah angka terkahir no Hp anda.... Angka kedua dan ketiga adalah umur anda

See More

TIPS AMAN MUDIK LEBARAN :

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sdh dalam keadaan terkunci & pastikan anda sdh tidak berada didalamnya.

2. Pasanglah alat pengamanan tambahan pd rumah anda seperti: police line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan "Rumah ini Dalam Pengawasan KPK", atau setting eksterior rumah anda spt rumah angker.

...

3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jgn naik apalagi turun ditengah perjalanan.

4. Jika Mudik menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar & Banyak Jendelanya, Jika tdk, bisa jadi itu cuma Odong2x

5. Waspada terhadap orang asing yg Berbaik hati menawarkan Minuman-Makanan. Demi keamanan usahakan minta "Mentahnya" saja

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yg tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi piano

7. Bawa bajunya jangan banyak2x, karena ini mudik, bukan minggat.

8. Tips Mudik Terakhir yg PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung Halaman..\=D/

Slmt pagi and slmt beraktifitas .

See More