Reviews
3.7
3 Reviews
Tell people what you think
Posts

PERTEMUAN SINGKAT TAPI HANGAT DENGAN BAPAK WIDYASTAWA (Jur Otomotif) hari kamis pkl 10.45 wib tempat jalan tentara genie pelajar

A= Aku
P= P.widyastawa

...

A = Assalamualaikum,bpk widyastawa..????
P = Iyaaa,siapa yaa..???
A = ovri pak siswa smkn 2 jurusan otomotif angkatan 2006,golongannya jawahir,yanuar,toni,gemblung(dwi)....
P = ooowalah arek MO1 sing ndablek2 iku ta..??
dalam hati "hadeeeh terkenal e sing ndablek"
A = iaaa pak,bpk masih ngajar disini,trus spa aja pak yang ngajar di MO..???
P = bnyak vri,cuma yang ada tinggal saya,pak wardaya,yang lain udah ganti dan pindah mengajar,....
A = ooooo.....
P = ngomong2 kamu gak kerja ta...???
A = saya masuk malem pak,juga kuliah,kebetulan ini tadi libur dan baru bangun langsung disuruh kulakan...
P = Lhoooo,kerja apa....???
A = Maintenance informatic pak..
P = apa itu,..???
A = semacam perawatan jaringan internal atau Local area network...
P = komputer...???
A = Yaa semacam itu lhaa ppaak...
P = kok melencenge adooh tenan...???
A = iaa pak,mang dulu saya gak minat di otomotif,saya minatnya di TKJ tapi gara2 dulu uang pangkal dan spp bulanannya kemahalan jadi saya ambil otomotif,...
P = owalah,dadi ilmu ne otomotif gak kepake.???
A = gak pak,tapi masih saya terapkan sedikit di kendaraan motor saya...
P = owalah,syukur kalo gt trus temen mu sapa ae yang udah kerja...???
A = Waduh kalo itu saya kurang tau pak,cz udah lama lost kontak,tapi udah banyak yang nikah lhooo pak...
P = hahahhahaha,gak kaget aku vri,wesh tingkah e arek enom saiki podo bejat....
A = hehehhe emang pak,.....
P = yowesh kalo temen mu ada yang belum kerja suruh datang ke MO...
A= Iaaa pak,...
P = yowesh aku tak melbu disek.....

SARAN : KALO BUTUH KERJAAN DATANG KE SMKN 2 ada banyak disana,kalian butuh perusahaan bukan perusahaan yang butuh kalian.....
dan ilmu itu tidak cuma satu saja,kalo mau berkembang cari ilmu yang banyak....

See More
Posts
SMKN 2 SURABAYA ( Mekanik Otomotif ) updated their cover photo.
Image may contain: 6 people, people standing, car and outdoor

YO IKI AREK ITS

Mendikbud luncurkan mobil
listrik buatan ITS

...

Sabtu, 26 Januari 2013 −
17:21 WIB

Sindonews.com- Institut
Teknologi Sepuluh November
(ITS) Surabaya meluncurkan
mobil listrik yang diberinama EC
ITS. Mobil hasil karya mahasiswa
ITS ini diluncurkan langsung
oleh Menteri Pendidikan dan
Kebudayaan (Mendikbud)
Muhammad Nuh di Gedung
Rektorat ITS.

Nuh mengatakan, mobil listrik
ini merupakan hasil karya anak
bangsa di ITS. Nama EC ITS ini
katanya memiliki makna
tersendiri. Huruf E dan C jika
dibaca adalah Ezzy dalam
bahasa inggris berarti mudah.

Artinya, untuk membuat mobil
listrik ini tidaklah susah bagi
mereka yang sudah bisa.
"Mengapa mudah karena
sebenarnya membuat mobil
seperti ini mudah. Bagi ITS ini
sudah bisa dan sudah terbukti.
Mudahnya fasilitas yang ada
semoga dapat dimanfaatkan,
mudah pendanaannya, mudah
realisasinya dan mudah dalam
jejaring," kata M Nuh saat
peluncuran Mobil Listrik EC ITS,
Sabtu (26/1/2013).

Meski sudah bisa dikendarai,
Nuh belum merekomendasikan
mobil tersebut untuk digunakan
di jalan raya. Sebab, masih ada
beberapa langkah yang harus
dilalui oleh mobil listrik ini.

Rencananya, setelah
diluncurkan mobil listrik ini akan
dibawa ke Badan
Pengembangan Teknologi
Otomotif (BPTO) untuk
menjalani sejumlah rangkai
pengujian.
"Nanti kalau sudah teruji semua
baru akan kita tawarkan ke
pabrik atau industri otomotif
yang ada di Indonesia. Yang
jelas ITS tidak akan
memproduksi secara massal
karena sebagai institusi
pendidikan hanya sebatas riset
saja," ujarnya.

Mantan Rektor ITS ini meminta
kepada seganap dunia
pendidikan untuk optimis dan
mempunayi cita-cita besar bagi
pengembangan mobil listrik.
Untuk EC ITS Versi 1.0 ini akan
dikembangkan secara terus
menurus dan diupdate sesuai
dengan kondisi terkini.
"Akan dikembangkan dan
update lagi tapi yang jelas
secara fundamental sudah
bagus. Termasuk kedepan tugas
BPTO semakin berat agar mobil
produksi anak bangsa ini diakui
dunia," tandasnya.

Arek ITS Suroboyo memang bikin bangga bangsa Indonesia

See More

setengah jam maneh menjelang tengah malam, topo diluk nyuuwun pengagunganing gusti pengeran supoyo adem ati lan pikiran...

pagi2 makan bakwan...
Selamat pagi kawan...

Ambil tali hanya seutas..
Mari kembali beraktifitas...

...

Ada ank namanya septy...
Mari patuhi safety...

Makan szte di pulau bali...
Agar kita bertemu keluarga kembali...

See More

Rejeki itu g datang sendiri seperti jailangkung...
tapi harus di cari seperti penunggu pohon tua....

rejeki halal adalah nikmat illahi...
rejeki tak halal adalah murka illahi...

...

berkahilah dirimu dan keluarga mu demi mendapatkan ridho illahi...

Met beraktifitas semoga rejeki hari ini bertambah ..
amiinn....

See More

mulailah harimu dengan bismillah dan akhiri harimu dengan alhamdulillah....

selamat malam semoga esok hari rezeki menjemput anda....

jalani hidup dengan ridho ibu karena ridho ibu adalah ridho allah...
jika ridho allah menyertaimu maka semuanya akan berjalan dengan lancar...

insya allah,,

tak kan pernah mimpi tercapai bila tak ada gerakan yang extrim untuk mencapai mimpi tersebut...
good luck my friends

salah menyimpulkan dapat mengakibatkan kesalahan presepsi dan pendapat....
maka dari itu buatlah kesimpulan yang dapat bernilai lebih buat suatu kelompok maupun individu...

berjalan sesuai dengan rencana adalah suatu kebanggaan dari diri sendiri.....

belajar dari keadaan...
dan belajar dari kegagalan...
tu adalah moto hidup yang kuat.....