Photos
Posts

Motor siapa ni kekar sangat Ardhii Erdo

Image may contain: motorcycle
Posts

Gimana ada yang mau nyoba ..

Image may contain: one or more people, people riding bicycles, bicycle, plant, tree, motorcycle, outdoor and nature

Sudah dihajar belum gan cb nya buat mudik ??

Image may contain: motorcycle, outdoor and nature

Bongkar tangki semua buat masang bearing shock belakang .

No automatic alt text available.
No automatic alt text available.

Buka tangki sama filter . Baut atas di bongkar las ganti baut baru . . Ane g ambil gmbar td lupa cuman ini aj. Gnt bearing yang kecil tambah ringg ..

Image may contain: one or more people

Kasi penampakan yang udah ganjel ring shock belakang dong bang ..... monggo absen dlu

R 15 sudah mulai mencicipi aspal indonesia , lalu bagaimana kabar K45 racikan honda ?? monggo kita trawang dlu mas bro

Gmn caranya ninggiin shock belakang bro ?? Monggo absen dlu ..

survei list harga dong gan .. Underbone, stoplam led, undertail ,, ??? ada yang udah ninggiin shock belakang pake apa ?

gan velg lebar daytona nyampe berapa harga ?? monggo mampir dirembuk ,,

cari modifikasi undebone CB sulit banget gan , ada yang bisa bantu ?

Yang bener aja CBR K45 segera muncul di bulan Mei ?? weh lakok cepet banget ?? .. CBR K45 juga gak make Huruf R di belakang ?? Jadi nanti namanya apa bor sist ??

Bulan Mei tinggal ngisep jempol ? Siapa yang kebakaran jenggot ? R 15 ? atau K45 ?

Share Modifikasi Cb 150 R added a new photo.
No automatic alt text available.

munggil .. mungkin bisa di aplikasikan di cebong bro

No automatic alt text available.

pusing tapak lebar mau di buat gimana ???

No automatic alt text available.