Posts

Seandainya jengkol
Bisa nyembuhin jengkel
dan pete bisa nyembuhin bete
Mungkin dunia ini lebih indah
Walau sedikit bau !

If asparagus Could be annoyed And Pete can nyembuhin bete Maybe this world is more beautiful Even a little stinky!
Translated

malam flingers
tau kenapa kok bulan-bulan ini banyak orang yang menikah ya,,,,
kira kira dibalik kebahagiaan pasangan itu ada gak yang merasa sedih karna di menjadi korban penghianatan cinta,,,,
share ya,,,

Photos
Posts

Pagi flingers

Riris: "Eh waktu ultah ku kemarin, aku dikado sama pacar aku Harley Davidson dooong, maklum, kita kan jadiannya di Amrik sana..."
Tania : "Aku sih dikasih ducati sama pacar, maklum waktu kita pacaran lama di Italia..."
Riris dan Tania (barengan): "Kok kamu diam aja sih, San...?"
Santi: "Hiks... hiks... aku cuma dikasih jempol sama pacar aku, habis kami jadiannya di Facebook sih...!!"

Surat Terbuka Zaskia untuk Vicky Tersebar
Letter for Vicky
====================
Hi Vicky, together this leter I give know you
(Hai vicky,bersama surat ini a memberitahu mu)....
I want cut connection us
(aku ingin memutuskan hubungan kita).
I think very cook cook all
(aku pikirkan masak masak semuanya).
correctly I have see you play fire with a woman entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya aku telah melihat kamu bermain api dgn seorang wanita penghibur di kota,dengan mata kepala ku sendiri).
You always ask sorry back back river
(kamu selalu minta maaf berulang kali).
River that I forgive you, but this river, you correct correct hurt my liver
(kali itu a maafkan kamu, tapi kali ini, kamu benar benar menyakiti hatiku).
You eyes drop tears crocodile
(matamu meneteskan air mata buaya).
You correct correct a man crocodile land!
(kamu benar bnar laki2 buaya darat!).
I not want sick my liver for 2 river
(aku ga mau sakit hati untuk kdua kalinya.).
Safe walk Vicky
(selamat jalan vicky).
From your fruit liver
(dari buah hatimu)
ttd,
zaskia rocking duck
(ZaSKIA Goyang itik).

See More

sayang, udah makan belom ? | ini lagi makan kok | makan pake apa ? | pake tangan lah, lo pikir bisa kalo pake kaki ! | -__- #PacarStress

Aku minta setangkai bunga segar,,Tuhan memberi kaktus berduri.
Aku minta bunga mungil nan cantik,,tapi Tuhan malah memberi aku ulet berbulu.
aku sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini..!
Namun pada akhirnya kemudian kaktus itu berbunga sangat indah lalu ulet itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg cantik.
"itulah jalan Tuhan..indah pada waktunya"...
Tuhan tidak memberi apa yg kita harapkan tapi Tuhan memberi apa yg kitaperlukan !
kadang kita sedih, kecewa dan terluka..tapi jauh diatas segalanya Tuhan sedang merajut yg terbaik untuk kita..

See More
I ask for a fresh flower,, God gives a cactus cactus. I asked for a beautiful little flower,, but God gave me a tenacious tenacious. I am sad, protested and disappointed, how unfair this is..! But in the end then the cactus was very beautiful and then the tenacious grew and turned into a beautiful butterfly. "that's the path of God.. Beautiful in time" God does not give us what we hope but God gives you what it is! Sometimes we are sad, disappointed and wounded.. but far above everything God is knitting best for us..
Translated

Seandainya jengkol
Bisa nyembuhin jengkel
dan pete bisa nyembuhin bete
Mungkin dunia ini lebih indah
Walau sedikit bau !

If asparagus Could be annoyed And Pete can nyembuhin bete Maybe this world is more beautiful Even a little stinky!
Translated

tarni: surti jadi yang kemaren bonceng kamu itu pacarmu yakk???
surti: ohhh bang tejo yak, iya ni itu pacar baru saya
tarni: gagah sur, kulitnya macho hitam terbakar cowok buaaanggettt
memang kerja dimana sihh???
surti: ahhh kamu bisa aja...
dia cuman ABRI kokk...
tarni: ABRI??? wahh bruntung kamu punya calon suami pengayom masyarakat
surti: bukan ABRI itu ni...
tarni: truusss???
surti: ABRI Angkatan Batu Republik Indonesia pengayom hatiku....

tarni *kejang25

See More

cewe: beibz aku smalem tidurnya kayak bayi..
cowo: smalem kamu tidurnya nyenyak banget yak beibz
cewe: bukan... smalem aku ngompol 3 kali...

Flinger biasanya panggil orang tercinta flinger dengan panggilan apa,,???
Ayo share ya,,
Seromantis apa si kalian panggil kekasih anda,,

Mana kau yg dulu? Kau yg selalu perhatian sama saya?
:')
kau yg selalu turuti apa yg saya mau? Manaaa....!!! :'')

Aku bukanlah siapa siapa untukmu .Tapi aku mencoba berbagi rasa denganmu.

Flinger ayo jawab,siapa si orang yang saat ini kamu suka.
Jawab di KOMENTAR ya,,

Itung-itung curcol siapa tau dia baca komentar kamu trus dia tau deh kalo kamu sayang dia,,

*dikelas* jon, ada berapa satelit planet jupiter? | tak sebanyak rasa sayangku padamu bu | -___-

* in the class * Jon, how many satellites are Jupiter? | not as much as I love you mom | -___-
Translated

flingers sejenak kita kembai memsucikan sikap kita,dan mengontrol diri kita dari perbuatan maksiat semoga kita dijadikan manusia yang diberi hidayah oleh ALLAH SWT.

Hai flingers jangan ngaku pecinta bola → [[f9.chk]] [[f9.cha]] [[f9.chl]] [[f9.cho]]
belum like Jersey sport

akun sobat akan di promosiin kayak gini :
→Djoko Pw...
→Riezca Chocholatevanila
→Mar'ah YgTakingin TersakitiLagi
→mya setia

Makanya
[[f9.chL]] [[f9.chI]] [[f9.chK]] [[f9.chE]]
Jersey sport
dan [[f9.chS]] [[f9.chH]] [[f9.chA]] [[f9.chR]] [[f9.chE]]
Jersey sport
ke teman2 sobat ya

PASTI kamu tambah keren kalo pakai jersey dari koleksi kami,,,Lanjutkan Membaca

See More