Posts

Cinta itu gila. Tapi kenapa kamu gak mau main gila sama aku?

Nenek lagi makan apa? | Ketupat Cu | Pake lauk Opor ya, nek? | Bukan | Terus apa? | Pake Nasi! | *AIH KOPLOK* Щ(ºДºЩ)

Posts

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin... )

Tekan satu untuk bhs indonesia,
press two for service in english.
Tekan apa aja boleh kalau kamu
sayang aku *halah

"Aku bahagia kalau kamu bahagia". Tapi kenyataannya mana ada yg bahagia kalo gebetannya jalan sama orang lain. #JLEB

Jaman sekarang itu aneh. Kegaulan lo bakal meningkat kalau lo batal puasa dan cerita ke temen2 lo

Haloo ada yg online?
Minta jempolnya boleh???

Dea, ayo makan sini bareng mama | Iya ma | Eh ada Jon, kamu udah makan Jon? | Belum tante | Yaudah kamu pulang dulu sana, jangan lupa makan, ntar sakit

Jon, kenapa nilai raport kamu merah semua!! padahal teman2 kamu dapet nilai bagus!! | .... | Ayo jawab ayah Jon!! | Karena ayah2 mereka pinter!! | (¬_¬")

Hobi neng apa sih? | Mancing.. | Mancing ikan maksudnya? | Bukan, mancing-mancing hawa nafsu abang.. *angkat rok* | O,O WOWWW!!

Neng, bapaknya jambret ya? | kok tau A? *berharap digombal* | Tuh.. Lagi digebukin masa | o,O

Beb, liat deh baju baru aku, bagus kan? | Biasa aja, lebih bagus lagi kalo nggak pake baju | *jejelin kutang*

*tok tok tok* Ada orang didalam? | Gak ada, lagi pada pergi.. | Oh, yaudah deh, aku pulang dulu ya..

Guru: Jon, kamu kentut ya? jorok!! | Jon: seharusnya ibu seneng, ibu tinggal nikmatin aja, saya ngeluarinnya susah bu.. | -___-"

*lagi panjat tebing*
Woi lo kentutin gue ya? | Nggak Jon! | Terus ini bau apaan? | Oh, gue beol di celana | ANJIR! *loncat kebawah* *meninggal*

Hotel ini keren ya Jon, wc nya berdiri, kagum gue.. | Lo tadi boker disitu? | Iya Jon | Itu buat kencing SETAN!!!

Jon, bapak mau berwasiat ke kamu | Apa pak? | Tanah samping rumah jangan dijual | Siap pak! Emang kenapa gak boleh dijual? | Punya orang..

*di kantin TK*
Mbak: mau beli apa adek yg imut ini? | Otong: dji sam soe 3 batang ya mbak.. | *mati*