Posts

beda bentuk beda rasa

Different forms of taste
Translated
Photos
Posts

Mila Sich Lady's

Mila Sich Lady's selamat sore

g ada inspirasi

yg pengen dipromosikan akun fb/twitternya gabung aja di sini TRIK fb

yang mau di promosikan akun fb silakan masuk di wall TRIK fb

Jangan kayak orang susah gitu
dong, Internetan aja dgn paket
data Opera Mini Telkomsel, paket...
data paling fenomenal di Indonesia!!
Internetan kuencenggg... sampe
kamu capekk, gak pake mahal. Aktifkan segera hubungi *363#
pilih Opera Mini.

See More

met malam shobt gmn nih kbrnya shobt2 smua,,
malam ini admin cm mau nypa doang, g ingin postingin trik karna shobt2 dah pada pinter2 semua....

Yang dewasa pasti
ngalah. Yang tetep
egois nih yang harusnya
dianggap bocah
hahahaha

Di puji jauh lebih bahaya
dibanding di caci,
karena pujian akan
menimbulkan
kemunafikan

berangkat taraweh yuk....

Status jingga fb selluler.
.
.
<fg=#bfb000f0>status/koment...
tanda<fg=bfb000f0>#nya dihilangkan...
<b><fg=bfb000f0>selamat mencoba....

See More

Status merah buat app fb selluler
<fg#=fbfb0000>status.
Tanda #nya dihilangkan.
Selamat mencoba

<b><bg=fbf000f0><fg=ffffffff>MET MALAM shobt <fg=fbfb0000>apa kabar semua ?!

Yang malmingnya kelabu kasian dech kamu
hehehe

Met malam shobt