Posts

Mari tertib di jalanan dan taati peraturan yang ada

Harus ditonton, lihat saja apa yang terjadi.
blog.batikindonesia.com
Every day we're fed new and often conflicting information on our health and diets; what's good for you, what's bad, what to eat in moderation and what to avoid completely. As a result of poor education coupled with laziness, obesity rates are rising like never before. Obesity has doubled since 1980,…
iflscience.com
Posts

Hahahahahahha... Silahkan dibaca, jangan ngebut ya bacanya!

Opera Opini

Tiga pemuda yg mabok berat
nyetop
taxi trus naik.

Sopir taxi berkata dlm hatinya...
"dasar
pemabok, mending gue kerjain".

Lalu dia stater mobilnya trus
langsung dimatiin sambil berkata
"udah nyampe mas".

Pemuda yg pertama langsung
membayar.

Pemuda kedua menyalami sopir
sambil bilang terima kasih.

Pemuda ketiga tiba-tiba
menabok
kepala si sopir.

Sopir heran dan bertanya
kenapa
dia ditabok,

lalu dijawab oleh
pemuda ketiga "lain kali gak
usah ngebut gitu
mas.. santai aja jalannya"

See More
Image may contain: 1 person
Meme Comic Indonesia is with Ayu Purnama and 41 others.

kali ini gw gak mempermasalahkan akibat rokoknya urusan masing masing dah

yang gw pengen tau, apakah merokok itu membuat kita terlihat keren

...
from Rizcky Hadi Saputra
-magys

See More
KH. Abdurrahman Wahid

Kalau anda tidak ingin di batasi, Maka janganlah anda membatasi. Kita sendirilah yang harusnya tahu batas kita masing-masing ~ #GusDur Quote

Selamat Tahun baru kawan-kawan semoga kita semakin sukses ya di tahun ini...

Kepada Yang Terhormat Menteri Dalam Negeri di Tempat. Karena bapak Mendagri sudah menyatakan bahwa “Ya, karena selama ini kita posisikan seperti itu. Kalau kita rangkul, kita ajak kerja sama, dia kan aset bangsa juga. Kalau
birokrasi.kompasiana.com

Selamat Natal kawan-kawan semua...
Semoga makin sukses ya...

Sunyiiii... Tidurrrrr...

Selamat jalan Neil Armstrong, semoga beristirahat dalam damai... 1930-2012

Pagi yang indah akan menjadi lebih indah jika diawali dengan bersyukur...

Image may contain: outdoor
National Geographic

Thin ribbons of plasma and magnetic lines burst from the sun in one of our Space Photos of the Week. See this stunning image and others: http://on.natgeo.com/QfruJx


Image courtesy SDO/NASA

Happy Eid Mubarak everybody... Have a wonderful day...

Wah nggak berasa udah mau Idul Fitri aja nih, selamat mereyakan ya bagi yang merayakan, minal aidin wal faidzin... Mohon maaf lahir dan batin ya bagi semuanya... SUKSES SEMUANYA!!!!!!!!!!

2 hari lagi puasa... Semoga yang menjalankan ibadah puasa tahun ini puasanya bisa tuntas sampai akhir ya... SEMANGAAAATTTT!!!!!