Posts

wah hari valentine nih . apakah ada yang di kasih hadiah istimewah oleh pacar nya ( selain coklat dan bunga ) .

di sini kami cuma memberikan hiburan semata , dan kami di sini cuma hanya ingin anda terhibur . salah besar bila banyak yang bila kami ini tidak krativ , karna di sini bukan ajang untuk mengadu ke kreativitasn .

mohon maaf kalo kami sudah mengecewakan kalian .

Posts

wah malam minggu nih . hayoh pada main kemana nih .

SALAM SEX BUAT PECINTA ~c~s~i~

SALAM SEX BUAT PECINTA ~C.S.I~ .

yang tidak suka sama FP ini silakan keluar aja , kami membuat ini hanya untuk ke senangan saja .

Permainan Yang Disukai Wanita, Pria Harus Tau!
LoveLoveLove

Semua wanita pasti pengen punya pasangan seorang pria yg baik dong, :ehm:tapi sayangnya banyak pria2 yg baik hati itu juga membosankan hehehe... Hmm
Maka supaya hubungan tidak menjadi membosankan, para cowok harus tahu beberapa permainan yang disukai oleh para wanita. Sarjana

...Continue Reading

MEMBAUR KE KAMPUNG

Petualanganku di dunia birahi sudah malang melintang. Dimana pun lokasi syur di Jakarta sudah pernah ku datangi. Ada satu tempat favoritku di daerah Jakarta Timur. Tempat itu memang untuk kelas bawah, tapi aku menemukan keunikan tersendiri di situ. Ceweknya banyak yang muda-muda dan masih polos seperti orang desa. Dandanannya pun masih seperti di kampungnya.
Aku akhirnya punya langganan, namanya Katem, tapi lalu kuganti namanya jadi Ami. Jadi aku panggil di...

Continue Reading

ayo dong ajakin teman" nya agar gabung di sini .
kalo udah banyak nanti aku tambah cerita yang paling HOT deh .

"anak SMU yang nakal"

Namaku adalah Andi (bukan nama yang sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat menjalankan keagamaan yang kuat. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak deh.

Kejadian ini bermula pada waktu kira-kira 4 bulan yang lalu. Tepatnya hari itu hari Selasa kira-kira jam 14:12, aku sendiri bingung hari itu beda sekali,...

Continue Reading

"Dalam Gedung Bioskop"

Sebut saja namaku Tito. Aku adalah mahasiswa angkatan 2001 di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Malang dan sebagai pegawai swasta di sebuah kantor di Malang. Saat ini usaiku 25 th. Aku mempunyai seorang cewek yang baru masuk kuliah. Usianya sekitar 5 tahun lebih muda dariku. Aku dan dia sudah berpacaran semenjak dia kelas II SMU, sebut saja namanya Maya. Perlu diketahui bahwa hubunganku dengan Maya kurang mendapat persetujuan dari orang tua Maya kh...

Continue Reading

ayo ajak teman anda buat masuk halaman ini . kalo udah banyak , kami janji deh bakal tambah cerita yang lebih hot lagi .

" BERMAIN DENGAN GIGOLO "

Setelah lama berpetualang dengan Hendra, aku perlu juga variasi bermain sex yang lain, dengan ragu-ragu akhirnya kuusulkan ke Hendra untuk memanggil gigolo supaya permainan bertambah menarik. Dengan berat hati Hendra menyetujui dengan syarat aku yang mencari dan dia yang memutuskan atau memilih orangnya.

Setelah mencari informasi dari sana sini, akhirnya kudapatkan nomor telepon jaringan gigolo, aku tidak mau lewat milist yang banyak menawarkan diri,...

Continue Reading

" IBU KOST LILY "

Sudah hampir setahun Zaki tinggal di tempat kost bu Lily. Bisa tinggal di tempat kost ini awalnya secara tidak sengaja ketemu bu Lily di pasar. Waktu itu bu Lily kecopetan, trus teriak dan kebetulan Zaki yang ikut menolong menangkap copet dan mengembalikan dompet bu Lily. Trus ngobrol sebentar, kebetulan Zaki lagi cari tempat kost yang baru dan bu Lily mengatakan dia punya tempat kost atau bisa di bilang rumah bedengan yang dikontrakkan, yah jadi deh tinggal...

Continue Reading

" BERPACU DENGAN NAFSU "

Perjalanan Bisnis ke Surabaya sebenarnya sungguh menyenangkan, karena akan ketemu dengan sobat lama yang sudah lama kutinggalkan, sayangnya suamiku Hendra tidak bisa menemaniku karena kesibukannya.

Dengan ditemani Andi, salah seorang kepercayaanku, kami terbang dengan flight sore supaya bisa istirahat dan besok bisa meeting dalam keadaan fresh dan tidak loyo karena harus bangun pagi pagi buta, mengingat meeting besok aku perkirakan akan berlangsung cu...

Continue Reading

" PERMAINAN GILA "

Kami adalah sepasang suami istri yang telah menikah selama hampir 2 tahun dan belum mempunyai anak. Istriku, Lena, berusia 25 tahun, cukup seksi dan manis dengan kulit kuning langsat dan sebuah lesung pipit yang menghiasi pipi kanannya. Lena cukup tinggi untuk ukuran orang Asia, dengan tinggi 168 cm dan berat 48 kg membentuk tubuhnya yang 34C-25-34. Sedangkan aku sendiri bernama Ara, 30 tahun, 185 cm – 80kg. Kulitku sedikit gelap akibat hobi golfku yang se...

Continue Reading

" BIBIKU SAYANG "

Kulihat bibi tidur tidak berselimut, karena biarpun kamar bibi memakai AC, tapi kelihatan AC-nya diatur agar tidak terlalu dingin. Posisi tidur bibi telentang dan bibi hanya memakai baju daster merah muda yang tipis. Dasternya sudah terangkat sampai di atas perut, sehingga terlihat CD mini yang dikenakannya berwarna putih tipis, sehingga terlihat belahan kemaluan bibi yang ditutupi oleh rambut hitam halus kecoklat-coklatan.

Buah dada bibi yang tidak terlalu ...

Continue Reading

" DINA ISTRI TEMANKU "

Siang itu pertemuanku dengan client makan waktu lebih cepat dari perkiraan. Jam masih menunjukkan jam 11.00, paling sampai kantor pas jam istirahat dan pasti sdh sepi, pada makan siang diluar kantor… mmm… kubelokkan mobilku, dan kutuju satu arah pasti… kantor Tari istriku… Istriku seorang wiraswasta, berkantor di daerah Tomang.

“Eee… mas Tommy, tumben muncul siang-siang begini…?”Dina sekretaris Tari menyambutku…

...Continue Reading