Posts

Setiap donasi Rp. 100.000 ada gift Syal Eksklusif Palestina dari Sadaqa. Persedian terbatas.

Hubungi : Bapak Ayi ( 0878 8153 0700)

#pedulipalestina #sadaqa #belapalestina #aksibelapalestina

Image may contain: shoes and text

Kabarnya nih, orang Indonesia kini makin gemar traveling or jalan-jalan...
Nah kayaknya agenda libur panjang begini bakal butuh banget ya...

Emang udah pada rencana mau kemana sih? Hehe

Image may contain: 1 person
Reviews
Aris KPN has no reviews yet.
Tell people what you think
Videos
Ini bagian atas di Aeon Mall JGC, Jakarta, ada taman bermain untuk anak-anak. Lumayanlah ada yang gratisannya hehe
Kemarin mampir ke Musholla Al-Hijrah di Gang BS RW. 01 Kel. Kalibaru Kec Cilincing Jakarta Utara, yang masih terus dalam pembangunan. Alhamdulillah banyak kemajuan meski masih ada kekurangan dibeberapa bagian. #kitabisa #sinergi #bangunmushollah #bangunTPA #arissupriadi #paytren #paytreninaja
Sekarang PayTren sudah bisa bayar pakai QR, tinggal scan saja!...
Photos
Posts

Musuh Berakal Dan Kawan Jahil

Ust. Somad pernah memberitahu, bahwa musuh yang berakal lebih baik daripada kawan yang jahil. Dan nyatanya itu benar adanya, sesuai dengan kenyataannya

Anda lihat di foto, tepat di sebelah saya yang bertopi adalah ayah saya, yang harusnya secara aqidah bertentangan, harusnya dia yang paling tersinggung dengan isi kajian saya

...

Andai saya seperti yang dituduhkan, bahwa saya radikal, memecah belah, takkan mau beliau duduk disamping saya, berfoto bersama, mungkin bahkan mengusir saya

Tapi kadang yang bukan Muslim bisa lebih toleransi daripada Muslim yang gembar-gembor toleransi. Ayah saya alhamdulilah masih menerima saya dengan tangan terbuka

Yang dibelakang itu, semua karyawan ayah saya, dikumpulkan selama 3 hari untuk diberikan tausiyah, disampaikan kajian pada mereka, beliau fasilitasi kajian bukan membubarkan

Padahal beliau bukan Muslim, tapi memfasilitasi dakwah saya, sampai-sampai diguyoni oleh teman gerejanya "pak Iwan penyandang dana teroris", tapi dia nyaman-nyaman saja

Kemana-mana saya pergi di Nusantara, akhlak ummat ini sangat baik dan ramah, hanya sekarang sedang diuji dengan beberapa kelompok yang intoleran atas nama toleransi

Ayah saya belumlah Muslim, dia tonton semua video saya, dia fasilitasi dakwah saya, sebab dia berakal, melihat kebaikan dari dakwah, kebenaran Islam walau belum mengikuti jalan itu

Sementara teman yang harusnya membimbing, mengawani dalam Islam, justru yang banyak menentang, menuduh, memprovokasi, Allah Karim, ini tugas yang cukup berat

Doakan ayah saya, doakan saya, doakan semua Muslim, khususnya yang belum memahami dakwah, yang justru menghalangi dakwah, agar Allah tunjuki kita semua hidayah

Doakan negeri yang kita cintai ini, ummatnya juga, pemimpinnya juga, polisinya juga, tentaranya juga, terkhususnya semua ulama dan habaib, agar dijadikan semua kebaikan

Sumber :
https://m.facebook.com/story.php…

See More
Image may contain: 7 people, people smiling, indoor

Menurut Google, orang Indonesia menghabiskan waktu selama 5,5 jam di luar jam kerja untuk online. Terus, melakukan pengecekan ke smartphone hingga 150 kali setiap harinya
.
Bahkan, menurut sebuah laporan e-marketer; jumlah pengguna smartphone di indonesia akan meningkat 55 juta di tahun 2016, diproyeksikan menjadi 92 juta di tahun 2019.
Informasi Pendaftaran & Bimbingan :
WA 0815 1329 3143 ...
.
#PayTren
#PokoknyaPayTreninAja
#WeAreNotAlone
#Fintech
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless

See More
Image may contain: phone

Jumlah transaksi melalui e-commerce sepanjang tahun 2016 mencapai Rp 22 triliun!. Penjualan e-commerce Indonesia diperkirakan akan mencapai US$ 46 miliar atau sekitar 8 persen dari penjualan ritel pada 2025
.
Pangsa pasar e-commerce domestik tersebut setara dengan 52 persen dari e-commerce enam negara Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Indonesia).
.
Nah lagi-lagi masihkah akan terus jadi penonton saja?...
.
Informasi Pendaftaran & Bimbingan :
WA 0815 1329 3143

See More
Image may contain: phone

Mana nih alumni SMA 73.... Hehe..
Ini abang kelas saya, meski jauh jarak angkatannya alhamdulillah bs tersambung silaturahim di PayTren. Namanya Bang Rully alias Bote.... Pake peci putih, ganteng ya kayak pak haji, aamiin.

Buat yang tinggal di Bekasi sekitar Harapan Jaya boleh mampir ke rumahnya beliau, sekalian aja langsung tanya2 dan daftar Paytren ya.

...

Atau kontak beliau di
Hp/WA +62 881-1633-368

See More
Image may contain: 2 people, people smiling, people standing

Beberapa hari ini ada beberapa mitra yang ingin mengganti no hp nya, diantaranya karena musibah hp hilang...
Bagi yang ingin mengganti no hp yang terdaftar pada akun paytren ini caranya, klik aja https://goo.gl/GKKrM6

Panduan cara mengganti no hp di paytren ini bisa digunakan misalnya karena memang anda secara sengaja ingin mengganti no hp yang terdaftar atau bisa jadi karena musibah hp dan sim card hilang. Jika sim-card (no hp) kita hilang sebenarnya kita bisa saja mengurus sim card baru dengan no yang lama (hil...
arissupriadi.com

#Repost from @yusufmansurnew
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menghadiri Wisuda Akbar PPPA Daarul Qur'an di Masjid Istiqlal. Sandi mengatakan, Pemerintah DKI mendukung dan mendorong tumbuhnya insan berakhlak mulia.
.
.

...

Wisuda Akbar itu digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2017). Pembina Yayasan Daarul Qur'an Ustaz Yusuf Mansur dan artis Syahrini juga hadir di acara itu.
.
. "Acara ini bisa menjadi pertanda bahwa Jakarta mendorong anak-anak agar tumbuh menjadi insan yang akhlaqul karimah (akhlak mulia)," ujar Sandi dalam sambutannya.
.
.

Sandi menuturkan bahwa saat ini pembangunan Jakarta dilandaskan pada dua hal. Yang pertama, yakni iman dan takwa.
.
. "Pilar pertama adalah iman dan takwa. Pasti kita menginginkan anak-anak kita menjadikan Alquran sebagai landasannya," tutur Sandi.
.
.

Landasan kedua dikatakan Sandi yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Menurutnya, pembangunan IPTEK khususnya di Jakarta masih timpang dengan pembangunan ekonomi.
.
. "Kedua adalah IPTEK. Kita masih dalam persimpangan. Ekonomi belum seimbang. Nyari kerja susah kan? Makanya kita mau kembangkan program OK-OCE bu. Satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. Insyaallah di Jakarta bakal tumbuh pengusaha-pengusaha," ucap Sandi.
.
.

Sandi juga sempat menyinggung soal aplikasi PayTren milik Yusuf Mansur. Ia mendukung aplikasi PayTren sebagai bentuk pengembangan IPTEK dan pertumbuhan ekonomi.
.
. "Lewat OK-OCE insyaallah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah contoh solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan," ujarnya.(idh/idh)
.
.
Informasi Pendaftaran & Bimbingan PAYTREN :
- Hp/WA : 0815 1329 3143

See More
Image may contain: 6 people, people smiling, hat and text

Sebaik baik Bisnis...adalah yg bisa membuat kita semakin dekat dengan Maha Pemilik Rezeki...
Lingkungannya nyaman, komunitasnya positif dan agamis...saling mendoakan dan mengingatkan dalam kebaikan...
Apalagi ada potensi ditambah bonus kita kebanjiran cash back seumur hidup yg bkin kita bisa sedekah membabi buta.
Itulah PayTren.
Info Paytren : 0815 1329 3143

Selain kita bisa berhemat kita pun bisa mendapat penghasilan
Di samping itu kitapun otomatis bersedekah.
Mau?
Pakai PayTren aja...
Info tanya tanya soal PayTren silahkan klik http://bit.ly/ariskontak

Setelah Melihat, Memperhatikan, Menimbang, Dan Menyimpulkan Bahwa
PAYTREN BANYAK MANFAATNYA...😉

Daripada menghujat, mending berbuat...
Daripada provokasi, mending beraksi...
Terus bergerak mewujudkan cita2 MEMBENTUK 10JT KOMUNITAS MEMBELI ULANG INDONESIA..bersama PAYTREN..
DREAM... PRAY... ACTION...
Impian besar butuh do'a dan action besar pula...
Kami mengajak sahabat2 untuk bergerak bersama kami Kampung PayTren..
Daftar via inbox..
WHATSAPP/TELEGRAM +6281513293143

See More

"Jika bisnis dijadikan beban, wajarr kl sering mengecewakan dan membosankan.
Jika bisnis dijadikan wasilah untuk bantu orang, maka bisnismu membahagiakan.
Beda niat pasti beda hasil."
Yuk perbaiki niat.

Nenek : Yesss...transaksi berhasil...udah beres deh gue bayar listrik, PDAM, BPJS dll...
Cu, udah daftar paytren belum?
Cucu : Paytren? Apaan tuh nek?
Nenek : Aaah elu Cu, masa kaga tahu paytren? itu lhooo bisnis multipayment yg kalau mau bayar2 tinggal klik2 di hp..bisnis ngetrend ust YM..kemane aje lu Cu?
Cucu : wah waah waah..cuma dari HP nek? tinggal klik klik?...
Nenek : yoii..ini nenek baru aje bayar2 listrik, PDAM, cicilan motor , dll dari hp...
Cucu : waah kereeen, bisa buat beli tiket pesawat g nek, aye sering keluar kota nih, ribet kalau keluar dan antri...
Nenek : bisa dong..ini kan aplikasi kereen..ah elu mah kudet Cu....makanya ayo cepet gabung aja biar kekinian...
Cucu : waah kereen, aku gabung ya nek...ikut ke nenek biar update ya hihi...
Nenek : siaaap Cu...
Yang mau daftar, silakan inbox ya
WHATSAPP/TELEGRAM 0815 1329 3143
#jangan mau kalah sama nenek ya
#NenekGaulPakePaytren
#Ingetbayaringetpaytren
#UdahPaytreninAja

See More

Siapapun bisa mencapai Impian nya, sebab kita semua punya Allah.
-ust.Yusuf Mansur-
#paytrenshine